Connect with us

Berita Anime & Manga

Kabar Gembira ‘Saint Seiya: Legend of Sanctuary’ Tetap Tayang di Indonesia

Published

on

Kabar gembira buat pecinta anime tanah air, Saint Seiya: Legend of Sanctuary akan tetap tayang di Indonesia. Blitzmegaplex, sebagai bioskop yang menayangkan film ini, dalam akun twitter resminya pagi ini mengumumkan bahwa film anime ini tetap akan tayang dipertengahan November nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

Padahal sebelumnya beberapa waktu lalu di akun facebook-nya Blitzmegaplex meminta maaf karena Saint Seiya tidak jadi tayang. Ini terkait masalah dengan pemegang lisensi.

Kali ini Saint Seiya akan dikemas dalam bentuk animasi 3 dimensi dengan teknologi CG (Computer Graphic). film Saint Seiya kali ini digarap oleh staff manga Tiger & Bunny dan turut menampilkan sebuah poster khusus untuk filmnya. Di dalam poster, tulisan ‘Save your Athena‘ menampung gambar para tokoh utama termasuk Saori Kido, sang Athena sendiri. Saint Seiya: Legend of Sanctuary merupakan film animasi keenam sekaligus adaptasi langsung dari cerita versi manga Saint Seiya karangan Masami Kurumada. Melalui situs resminya, Masami mengungkapkan beberapa hal mengenai film ini. Ia menulis ‘Legenda Seiya dimulai dari sini'.

Baca Juga:  Sekuel Kamen Rider W, Anime 'Fuuto PI' Perkenalkan Anggota Staf

Kisahnya sendiri bercerita tentang seorang pemuda yatim piatu bernama Seiya yang dilatih di Yunani hingga ia menjadi pendekar dan Saint yang mengenakan jubah besi berlambang Pegasus. Cerita pun semakin pelik tatkala teman dekatnya yang didaulat sebagai dewi Athena hendak dibunuh oleh Saint jahat di seluruh negeri. Sehingga, Seiya pun membentuk sebuah kelompok bersama teman-temannya, yaitu Shiryu, Hyoga, Shun, dan Ikki.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/Sinopsis2BFilm2BAnime2BSaint2BSeiya-Legend2BOf2BSanctuary2BJapanese_zpseef041bd.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Anime 'Tsuki to Laika to Nosferatu' Menampilkan Lagu Ali Project di Video Baru

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x