Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Kenalan Dengan ‘THE DRIVER ERA’, Proyek Band Dari Anggota Grup Pop ‘R5’ Ross dan Rocky Lynch

Published

on

GwiGwi.com – THE DRIVER ERA, proyek band yang dibentuk oleh saudara dan anggota R5 Ross Lynch dan Rocky Lynch. Mereka telah merilis lagu pertama mereka di tahun 2022 yang berjudul ‘KEEP MOVING FORWARD'.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video Musik “THE DRIVER ERA – Keep Moving Forward”: 

Link Download dan Streaming “THE DRIVER ERA”

https://avex.lnk.to/TheDriverEra_0701

THE DRIVER ERA dibentuk oleh Lynch bersaudara pada tahun 2018, setelah grup pop “R5” memasuki masa hiatus. Ini adalah single baru pertama dari band ini di tahun 2022, menyusul perilisan album kedua mereka pada Oktober 2021, ‘GIRLFRIEND'. Lagu musim panas baru ini menampilkan vokalis tamu yang terkenal Nikka Costa.

R5 adalah band pop-rock dari Amerika beranggotakan lima orang yang dibentuk pada tahun 2013, berpusat pada vokalis Ross Lynch dan dengan Rocky Lynch pada gitar. Band ini mendapatkan popularitas di seluruh dunia termasuk Jepang, dan konser mereka di Tokyo dan Osaka pada tahun 2016 dan 2018 sukses besar, terutama di kalangan penggemar wanita.

Ross Lynch juga merupakan aktor terkenal yang memerankan Austin Moon dalam serial Disney Channel populer ‘Austin & Ally' selama lima tahun dari 2011, sebelum membintangi serial asli Netflix ‘Chilling Adventures of Sabrina' dan film biografi ‘My Friend Dahmer'. Penampilannya yang keren namun relatable dengan cepat terhubung dengan penggemar di seluruh dunia, baik sebagai aktor maupun sebagai musisi.

Baca Juga:  Hocus Pocus 2 Siap Tayang Di Disney+ Hotstar

Ross dan saudaranya Rocky meluncurkan proyek baru mereka THE DRIVER ERA pada tahun 2018, dengan merilis single debut mereka ‘Preacher Man'. Dalam empat tahun sejak itu, band ini telah berhasil mencapai 300 juta streaming, dan lebih dari 28 juta follower di media sosial. Mereka bahkan ditampilkan dalam daftar “Emerging artists” di People Magazine.

Menyusul kesuksesan tur 2021 mereka di Amerika Serikat dan Amerika Latin pada awal 2022 mereka yang terjual habis, THE DRIVER ERA akan memulai tur musim panas 2022 mereka pada 1 Agustus di 22 kota di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Lalu akan diikuti oleh konser di Jepang, Australia dan Selandia Baru, serta penampilan pertama band ini di Eropa dan Inggris.

THE DRIVER ERA dibentuk dengan tujuan untuk memperluas cakrawala musik dua bersaudara. Walau grup R5 memiliki suara pop-rock, THE DRIVER ERA memiliki genre dari rock hingga pop dan dance, menciptakan lagu dengan orisinalitas dan nuansa baru.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Hocus Pocus 2 Siap Tayang Di Disney+ Hotstar

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Hocus Pocus 2 Siap Tayang Di Disney+ Hotstar

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Hocus Pocus 2 Siap Tayang Di Disney+ Hotstar

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x