Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Album Masterpiece Legenda Toru Takemitsu Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Tahun lalu adalah peringatan 25 tahun setelah kematian komposer legendaris Jepang, Toru Takemitsu (1930-1996).

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia memiliki reputasi besar sebagai komposer kontemporer dunia, mewakili abad ke-20 secara keseluruhan. Nada suaranya yang kaya dan unik dikenal sebagai “nada Takemitsu”. Dia juga dikenal sebagai penggemar berat film dan telah menggubah banyak musik untuk film sebagai komposer musik film.

“Nami no bon, Karya Orkestra Toru Takemitsu untuk Film dan Televisi” dirilis pada hari Rabu tanggal 20 Juli. Album ini adalah kumpulan mahakaryanya yang disusun untuk film dan drama TV, yang sangat dikagumi oleh Toru Takemitsu.

Konduktornya adalah Tadaaki Otaka dari NHK Symphony Orchestra, Tokyo. Dia adalah rekan dekat Toru Takemitsu dan dia adalah pilihan terbaik untuk menjadi konduktor musik Toru Takemitsu. Saat NHK Symphony Orchestra bergabung dalam pembuatan rekaman, kombinasi akhir dari “Toru Takemitsu, Tadaaki Otaka, dan NHK Symphony Orchestra” tercapai.

Daftar musik yang disertakan adalah lagu tema, mulai dari tahun 1950-an hingga 80-an. Ada banyak drama dan film TV klasik termasuk, “Yumechiyo nikki“ (1981) yang merupakan drama TV dengan aktris terkemuka Sayuri Yoshinaga di NHK, Japan Broadcasting Corporation.

Daftar ini berlanjut dengan drama TV berjudul, “Nami no Bon” (1983), yang memenangkan hadiah utama di Festival Seni Nasional. Drama ini awalnya ditulis oleh So Kuramoto yang terkenal karena menulis drama TV terkenal, “Kita no Kuni Kara”.

Film berjudul, “Alone on the Pacific” (1963) juga disertakan, yang merupakan film dokumenter Kenichi Horie (1938- sekarang) yang merupakan seorang yachtsman solo Jepang yang menjadi orang pertama di dunia yang berlayar nonstop melintasi samudra. Samudera Pasifik. Kenichi Horie berhasil berlayar non-stop melintasi Samudra Pasifik sebagai orang tertua di dunia pada usia 83 Juni lalu dan berita ini mendapat begitu banyak perhatian.

Baca Juga:  Hocus Pocus 2 Siap Tayang Di Disney+ Hotstar

Maki Takemitsu, putri Toru Takemitsu, yang ikut dalam produksi album ini dalam memilih lagu, menyebutkan tentang perilisan album ini sebagai berikut.

“Ayah saya sangat menyukai film dan ketika dia membuat komposisi untuk film tersebut, dia membaca naskah dan semua dokumen informasi secara menyeluruh. Dia membutuhkan waktu yang sangat lama dalam proses itu. Dia juga mengunjungi tempat-tempat syuting.

Tapi saya yakin dia mungkin sangat kagum karena musiknya, terutama untuk film, dimainkan secara independen. Saya berharap orang-orang akan menikmati album ini yang penuh dengan aspek unik dari dirinya sebagai penggemar film.”

Konduktor Tadaaki Otaka menyebutkan bahwa, “Toru Takemitsu cukup terkenal dengan karya kontemporernya yang rumit, tetapi album ini memiliki begitu banyak frasa indah yang akan membuat orang menangis. Saya bisa membayangkan bahwa orang mungkin akan terkejut mendengarnya. Saya harap orang-orang akan merasakan kehangatan hati Toru Takemitsu.”

Album ini memiliki banyak mahakarya yang akan membuat orang memvisualisasikan film dengan jelas dan akan menyentuh pikiran orang. Selamat menikmati dunia musik film Toru Takemitsu yang telah diakui kembali 26 tahun setelah kematiannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Hocus Pocus 2 Siap Tayang Di Disney+ Hotstar

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Hocus Pocus 2 Siap Tayang Di Disney+ Hotstar

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Hocus Pocus 2 Siap Tayang Di Disney+ Hotstar

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x