Connect with us

Music

KAORI Nusantara hadirkan karya EGOIST dan Artis SACRA Music lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Angin segar datang berhembus di dunia hiburan Indonesia, khususnya bagi pecinta musik Jepang. Setelah lama tidak hadir, rilis album-album musik Jepang original akan kembali berlanjut bersama KAORI Nusantara.

Pada Kamis (14/12), KAORI mengumumkan kerja sama strategis dengan SACRA Music. SACRA Music adalah salah satu label rekaman milik Sony Music Entertainment Japan dan dikenal dengan lagu-lagu pop Jepangnya, khususnya yang tampil dalam serial anime. Kerja sama ini terwujud melalui Sony Music Indonesia selaku perwakilan di Indonesia.

Pada kesempatan perdana ini, KAORI dan Sony akan merilis album GREATEST HITS 2011-2017 ALTER EGO yang dibawakan oleh artis EGOIST. EGOIST pernah membawakan lagu dalam seri anime Guilty Crown, yang sempat populer di Indonesia beberapa waktu lalu. Selain EGOIST, sejumlah artis-artis yang berada di bawah naungan SACRA Music antara lain TrySail, Garnidelia, Aoi Eir, Kalafina, LiSA, Haruna Luna, dan Kana Hanazawa. Sebagian dari artis-artis tersebut sebelumnya pernah tampil di Indonesia dalam beberapa event anime yang diselenggarakan beberapa tahun belakangan ini.

Maulana, direktur PT Nazeka Paramuda Nusantara selaku holding KAORI berharap dapat mengakomodasi keinginan fans anime di Indonesia.

“Animenya populer walau tidak tayang di televisi, jadi diam-diam ini besar fans anime di Indonesia, dan harapannya mereka nanti tidak perlu pre-order (PO) lama-lama, nunggu impor lama-lama, harganya mahal, tapi bisa membeli merchandise resmi di Indonesia.”

Baca Juga:  Yamashita Tomohisa akan merilis single baru, 'Face To Face'

Kevin Wilyan, Managing Editor di KAORI Nusantara, menyatakan bahwa ini adalah keputusan yang berani untuk membuka pasar baru di Indonesia.

“Kami berbulan-bulan melakukan riset pasar dan menghitung, ini langkah yang berisiko tinggi dari segi komersial, apalagi tren globalnya, jualan CD fisik makin tidak diminati. Tapi kami melihat ada fans loyal yang bisa kami layani. Kalau ini sukses, apapun bisa terjadi,” tuturnya.

Imam Pratomo, International Marketing Manager dari Sony Music Indonesia menyambut baik atas kerja sama ini.

“Ke depan, nanti CD musik artis-artis Jepang bisa didapatkan oleh KAORI.”

Tidak kalah penting adalah kehadiran mitra distributor dan perwakilan komunitas sebagai tulang punggung distribusi album ini. Anna dari toko Monomania bangga dapat berpartisipasi dalam proyek ini serta menjadi retailer yang siap melayani pre-order album GREATEST HITS 2011-2017 ALTER EGO.

“Semoga fans bisa membeli album ini supaya nantinya makin banyak album anime yang masuk ke Indonesia.”

KAORI bekerja sama dengan mitra distributor untuk mendistribusikan album ini, dengan daftar mitra untuk pre-order sebagai berikut:

  • Monomania
  • Winpii Anime
  • Forunesia
  • Animonstore

Pre-order juga dilayani melalui KAORI Shop, kanal Tokopedia milik KAORI, dan booth offline KAORI di Blok M Chika Fest, 23 Desember 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Nakayama Kinni-kun & Singing Cosplayer Hikari Rilis Video musik lagu cover ‘Muscles Please!’ dari anime “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”

Published

on

GwiGwi.com – Komedian dan binaragawan Jepang Nakayama Kinni-kun telah merilis musik dan video cover lagu ‘Muscles Please!' di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari. Dia membuat video cover lagu ini sebagai kolaborasi dengan penyanyi cover, Singing Cosplayer Hikari, yang aktif di internasional.

Tautan ke layanan streaming musik: https://lnk.to/musclesplease_cover

Nakayama Kinni-kun dikenal sebagai Youtuber populer yang memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber di saluran YouTube-nya yang disebut, “The Kinniku TV【The Muscle TV】”.

Singing Cosplayer Hikari juga terkenal dengan aktivitasnya sebagai YouTuber yang telah merilis aktivitasnya ke dunia. Dia telah merilis 25 lagu cover secara total dan lagu-lagunya telah dilihat lebih dari 8,1 juta kali. Lagu cover ‘Yume To Hazakura' menduduki peringkat No.1 di tangga lagu J-POP di 14 negara.

Dalam video musik dari lagu cover “Muscles Please!” mereka menunjukkan latihan otot pasangan dan menari dengan lucu dan video musik ini telah dirilis di kedua saluran YouTube mereka.

Lagu asli ‘Muscles Please!’ adalah lagu tema pembuka dari anime TV “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”. Lagu anime ini sangat populer baik di dalam maupun di luar Jepang dan telah dilihat lebih dari 240 juta kali di YouTube.

Baca Juga:  Inilah Urutan Penampilan untuk “72nd NHK Kohaku Uta Gassen”

Video musik yang merupakan kolaborasi antara Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari ini tayang setiap hari Sabtu sebagai lagu penutup dari program TV “Doyou wa nani suru?” sampai akhir Maret.

Acara TV nasional ini, “Doyou wa nani suru?” ada di Kansai Telecasting dan Fuji Television Network dari 08:30 hingga 09:55 (Waktu Jepang).

Lagu ini juga disiarkan melalui program radio toko FamilyMart yang disebut “Mix Fam with your voice”, dari pukul 23:00 hingga 04:59 hingga akhir Januari. Family Mart adalah rantai waralaba toko serba ada Jepang dan memiliki 16.000 toko di Jepang.

Dengan kemunculan mereka di media, lagu cover mereka semakin diminati dan jumlah orang yang melihat mereka berdua menari bersama untuk latihan di TikTok, dan di YouTube Shorts mereka berdua, telah meningkat. Ngomong-ngomong, Singing Cosplayer Hikari sendiri yang menciptakan koreografinya. Tarian lucu mereka telah mendapatkan perhatian.

 

Versi lengkap dari video musik ‘Muscles Please!’ telah dirilis sebagai lagu dan video pada tanggal 26 Januari yang telah dinantikan oleh para penggemar Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari. Silakan periksa!

Coba juga tiru tarian mereka dengan lagu cover mereka ‘Muscles Please!' di TikTok!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Yasuda Kana mengumumkan kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Yasuda Kana telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Anggota generasi ke-16 itu menjelaskan, “Saya minta maaf karena mengejutkan Anda dengan pengumuman mendadak ini. Saya telah menemukan sesuatu yang baru yang ingin saya coba dan merasa kuat untuk bekerja keras ke arah itu, jadi saya telah memutuskan untuk lulus.” Dia berteriak kepada para penggemarnya, “Terima kasih banyak telah menemukan saya dan mendukung saya!

Yasuda dijadwalkan lulus pada pertengahan Maret.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

EXILE ATSUSHI Akan Merilis Album Original & Album Solo Terbaik di Hari Ulang Tahunnya

Published

on

By

GwiGwi.com – EXILE ATSUSHI akan merilis album original dan album solo terbaik pada hari ulang tahunnya, 30 April.

Tahun lalu, ATSUSHI merayakan 20 tahun sejak debutnya di EXILE dan sepuluh tahun sejak debutnya sebagai artis solo. Sejak meninggalkan EXILE pada November 200, ia telah fokus pada karir solonya. Album mendatang akan terdiri dari lagu-lagu memperingati sepuluh tahun sejak debut solonya termasuk “KAZE” dan covernya”Amazing Grace.”  Sementara itu, daftar lagu untuk album solo terbaik akan ditentukan oleh suara para penggemar.

Baca Juga:  Aoumi Hinano & Suzuki Aina SKE48 Positif COVID-19

Sebelum perilisan album, cover Jepang ATSUSHI dari “You Raise Me Up” milik Secret Garden, yang juga akan disertakan dalam album, telah dirilis secara digital.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x