Connect with us

Berita Anime & Manga

Kana Hanazawa dan Kanna Nakamura Bawakan OST Anime ‘When Will Ayumu Make His Move?’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Sabtu, staf anime televisi dari manga When Will Ayumu Make His Move? (Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru)  karya Soichirou Yamamoto mengumumkan penyanyi lagu tema acara tersebut.

Lagu tema pembuka “Kakehiki wa Poker Face” (The Tactic Is a Poker Face) dibawakan oleh Kana Hanazawa, dan lagu penutup “50 Centi” dibawakan oleh Urushi Yaotome (disuarakan oleh Kanna Nakamura) (50 cm).

Pada tanggal 20 Juli, CD kedua lagu tersebut akan tersedia untuk dibeli. Berikut ini adalah cover CD “50 Centi” versi anime:

Sinopsis plotnya sebagai berikut:

Yang terbaru akan mereka atau tidak akan mereka asmara dari Teasing Master Takagi-creator san ada di sini! Ayumu memiliki kasih sayang untuk senpainya Yaotome, tapi dia telah berjanji untuk tidak memberitahunya sampai dia mengalahkannya di permainan papan shogi… Masalahnya adalah Yaotome tidak bisa tidak menyadari perasaannya untuknya, dan dia bisa memilihnya. melanggar janjinya! Penggemar Don't Toy with Me, Miss Nagatoro, Komi Can't Communicate, dan Shikimori's Not Just a Cutie! akan jatuh cinta lagi!

Baca Juga:  Anime Komedi 'Engage Kiss' Mengungkap Lebih Banyak Detail dan Jadwal Tayang

Pemeran dalam anime:

  • Yōhei Azakami sebagai Ayumu Tanaka
  • Kanna Nakamura sebagai Urushi Yaotome
  • Tsubasa Gouden sebagai Takeru Kakuryu
  • Hina Yomiya sebagai Mikage Sakurako
  • Haruna Mikawa sebagai Rin Kagawa
  • Kana Hanazawa sebagai Maki

Animasi ini disutradarai oleh Mirai Minato (Fate/kaleid liner Prisma Illya, BOFURI). Skrip seri ditulis oleh Deko Akao (Pokémon – Journeys, Noragami). Karakter dirancang oleh Kazuya Hirata (Fate/kaleid liner Prisma Illya, BOFURI).

TBS dan jaringan lainnya akan menayangkan animenya pada bulan Juli.

Yamamoto (Teasing Master Takagi-san) memulai debut serial ini pada Maret 2019 di Majalah Weekly Shnen. Manga ini merayakan ulang tahun ke-60 Weekly Shounen Magazine.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Fire Force Season 3 Diumumkan Beserta Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi anime Fire Force mengumumkan musim ketiga. S

Situs web juga mengungkapkan game original baru Fire Force: Enbu no Shrine. Mrs. Green Apple akan membawakan lagu tema “Enen” untuk video game tersebut.

Pada bulan September 2015, Atsushi Ohkubo (Soul Eater) memulai serial manga Fire Force di Majalah Shounen Mingguan Kodansha, dan selesai pada 22 Februari. Ketika manga selesai, Kodansha mengindikasikan bahwa franchise tersebut akan segera mendapatkan “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir dari manga ini dirilis di Jepang pada hari Selasa.

Baca Juga:  Video Promo ke-2 Anime Original 'Chimimo' Preview Tema Pembukaan

Manga ini menelurkan serial anime televisi 24 episode, yang ditayangkan perdana pada Juli 2019. “Bab kedua” dari seri tersebut ditayangkan pada Juli 2020 dan berlangsung 24 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Fitness Center Bertema One Piece Akan Dibuka di Tokyo pada 2023

Published

on

GwiGwi.com – ONE PIECE FITNESS BragMen,” sebuah pusat kebugaran bertema dunia ONE PIECE, akan debut di Shibuya Ward Tokyo pada awal 2023. Nama pendiriannya mengacu pada kisah petualangan dalam volume kompilasi manga ke-13.

Ruang pelatihan di gym akan bertema ONE PIECE, dan pelatihnya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Ini juga akan mengoperasikan “sekolah bajak laut” untuk anak-anak usia sekolah dasar dan menggunakan sistem poin untuk mendorong pelatihan tambahan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  Manga 'Nights with a Cat' Mendapat Adaptasi Anime Pada Musim Panas Ini

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x