Connect with us

Kamera

Kamera Full-Frame Leica Q2 Monochrom Diumumkan Seharga Rp. 85 Jutaan

Published

on

GwiGwi.com – Leica telah mengumumkan kamera monokrom terbarunya, Q2 Monochrom. Sebuah varian dari Q2 standar yang diluncurkan tahun lalu, Q2 Monochrom memiliki sensor monokrom full-frame 47,3 megapiksel yang dirancang khusus.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Leica Q2 Monochrom adalah kamera monokrom full-frame seharga $ 6000

Sensor baru ini digabungkan dengan Summilux 28mm f/1.7 ASPH yang sama. lensa prima dari standar Leica Q2. Ini adalah lensa tetap, jadi itu membatasi fleksibilitas, terutama karena ini juga lensa prima, meskipun kamera memang menawarkan mode potong untuk memperbesar subjek Anda saat kehilangan beberapa resolusi.

Monochrom Q2 mampu mencapai ISO 100.000 berkat sensor monokromnya. Ia juga memiliki sistem fokus otomatis yang lebih cepat yang dapat mengunci dalam 0,15 detik. Kameranya juga mampu menangkap burst 10fps pada resolusi penuh. Jika Anda tertarik untuk merekam beberapa video monokrom, Q2 Monochrom dapat menghasilkan 4K dalam 24 dan 30fps dan 1080p dalam 24, 30, 60, dan 120fps. Namun, tidak ada headphone atau jack mikrofon.

Leica Q2 Monochrom adalah kamera monokrom full-frame seharga $ 6000

Leica telah memodifikasi menu untuk menghapus semua pengaturan yang tidak relevan dengan kamera monokrom. Anda juga mendapatkan hanya tiga filter warna yang cocok untuk fotografi hitam putih, termasuk biru, sepia, dan selenium. Sisa kamera serupa dengan Q2 standar.

Meskipun banyak orang mungkin tidak melihat banyak nilai dalam kamera yang hanya memotret dalam monokrom, ada alasan untuk mempertimbangkan kamera monokrom di atas warna selain hanya estetika. Kamera monokrom tidak memiliki filter warna di atas sensor, yang memungkinkan sensor menangkap lebih banyak cahaya. Inilah mengapa kamera monokrom memiliki kinerja cahaya rendah yang lebih baik dan jangkauan dinamis yang lebih baik. Gambar juga lebih bersih pada tingkat piksel karena tidak ada kekacauan yang disebabkan oleh algoritme demosaicing. Noise pada kamera monokrom juga kurang menonjol karena pada dasarnya tidak ada noise chromatic dan noise luminansi terlihat jauh lebih tidak menyinggung. Selain itu, tidak ada warna berarti tidak ada penyimpangan berwarna dan masalah terkait warna lainnya.

Baca Juga:  Sony Indonesia Resmi Luncurkan Kamera Flagship Terbaru Alpha 1, Lensa FE 50mm F1.2 G Master, dan Tiga Lensa Seri G Lens Lainnya di Indonesi

Leica Q2 Monochrom adalah kamera monokrom full-frame seharga $ 6000

Hasil dari semua ini adalah keluaran sensor yang luar biasa, yang jika digabungkan dengan sensor bingkai penuh dan lensa cepat berarti Anda mendapatkan kualitas gambar yang sangat baik. Bagi mereka yang suka memotret dalam monokrom, mendapatkan kamera monokrom khusus akan selalu memberikan hasil yang lebih baik daripada memotret dengan kamera warna dan nantinya membuat gambar monokrom.

Namun, seperti halnya setiap kamera Leica, masalah utamanya selalu pada harga. Harga Monochrom Q2 dengan harga $ 5.995 setara Rp. 85 Juta. Lebih mahal $ 1000 dari Q2 standar. Ini membuatnya menjadi kamera khusus daripada sebelumnya karena tidak dapat menangkap warna.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Kamera

Sony Indonesia Resmi Luncurkan Kamera Flagship Terbaru Alpha 1, Lensa FE 50mm F1.2 G Master, dan Tiga Lensa Seri G Lens Lainnya di Indonesi

Published

on

By

GwiGwi.com – Sony Indonesia hari ini resmi meluncurkan berbagai produk pencitraan terbaru yang luar biasa, yaitu kamera flagship terbaru Alpha 1, Lensa FE 50mm F1.2 GM (model SEL50F12GM), serta tiga lensa luar biasa dari seri G Lens, FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G), FE 40mm F2.5 G (model SEL40F25G) dan FE 24mm F2.8 G (model SEL24F28G). Produk-produk pencitraan terbaru dari Sony ini dilengkapi dengan beragam teknologi dan fitur terdepan yang dapat menunjang kreativitas para fotografer dan videografer dari berbagai genre, terutama bagi mereka yang menggeluti genre fotografi portrait.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Kami selalu mendengarkan masukan dari para pelanggan dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk pencitraan terbaik kepada para pecinta fotografi dan videografi. Dengan hadirnya kamera Alpha 1, lensa FE 50mm F1.2 GM dan tiga lensa terbaru dari seri G Lens, kami harap seluruh pengguna Sony dapat memanfaatkan produk-produk ini untuk lebih bebas bereksplorasi dan menghasilkan karya-karya menakjubkan dengan kualitas yang luar biasa.”

 

Kamera Flagship Alpha 1 Hadirkan Resolusi dan Kecepatan Tinggi yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Kamera Alpha 1 merupakan pencapaian tertinggi Sony untuk kamera full-frame mirrorless karena menggabungkan performa resolusi tinggi dengan kecepatan tinggi pada tingkat yang belum pernah ada sebelumnya. Memiliki berbagai kemampuan terdepan serta pengoperasian yang mudah dan andal, kamera Alpha 1 ini sangat cocok untuk para fotografer dan videografer profesional, serta sangat direkomendasikan untuk para fotografer portrait dan birding.

Kamera terbaru ini dilengkapi dengan sensor gambar Exmor RS™ CMOS full-frame terbaru dengan 50,1 megapiksel yang dibuat dengan memori integral. Sensor gambar ini dipasangkan dengan mesin pemrosesan gambar BIONZ XR™ yang telah ditingkatkan dengan daya pemrosesan delapan kali lebih banyak[i], memungkinkan pengambilan gambar 50.1-megapiksel secara terus menerus pada 30fps[ii] yang luar biasa tanpa blackout dengan perhitungan hingga 120 AF/AE per detik[iii]. Selain itu, hal ini juga memungkinkan kamera untuk menghasilkan wide dynamic range sebanyak 15+ stop untuk video[iv] dan 15 stop untuk still[v].

Kamera Alpha 1 juga memiliki kemampuan autofokus yang canggih. Kamera ini dapat memastikan ketepatan dan fokus yang tidak akan gagal pada lingkungan yang sulit untuk melakukan pemfokusan berkat adanya 759 phase detection points dalam sistem AF phase-detection bidang fokus dengan kepadatan tinggi yang mencakup sekitar 92% area gambar. Lalu, dengan adanya mesin pemrosesan gambar BIONZ XR yang andal, Real-time Eye AF canggih Sony meningkatkan performa deteksi sebesar 30% dibandingkan sistem sebelumnya1. Lebih lagi, selain memiliki Real-time Eye AF untuk manusia dan hewan, Alpha 1 juga menyediakan Real-time Eye AF untuk burung[vi] yang pertama dalam seri Alpha.

Untuk pertama kalinya[vii] di dunia, kamera terbaru ini dilengkapi shutter elektronik[viii] yang menawarkan pengambilan gambar secara terus-menerus anti-flicker senyap, tanpa suara mekanis dan getaran. Kamera Alpha 1 ini juga memungkinkan sinkronisasi flash shutter elektronik hingga 1/200[ix] detik untuk pertama kalinya dalam kamera Alpha. Selain itu, kamera Alpha 1 juga dapat lebih mudah menangkap gerakan dinamis berkat adanya mechanical shutter flash tercepat di dunia[x] dengan sinkronisasi hingga 1/400 detik.

Kamera Alpha 1 akan segera hadir di Indonesia pada bulan Mei 2021 dengan harga Rp91.999.000. Pembelian secara pre-order untuk kamera Alpha 1 dapat dilakukan mulai dari tanggal 26 Maret – 25 April 2021. Pembelian dalam masa pre-order akan mendapatkan paket spesial senilai Rp6.000.000 berupa vertical grip VG-C4EM. Selain itu, akan ada paket purchase with purchase dengan cashback hingga Rp3.000.000 untuk pembelian lensa dan aksesori tertentu, yaitu lensa SEL200600G, SEL100400GM, dan baterai NP-FZ100.

 

Lensa FE 50mm F1.2 GM Memberikan Bokeh Indah, serta Performa Autofokus Tinggi dalam Desain yang Ringan dan Ringkas

Lensa FE 50mm F1.2 GM dapat menghasilkan bokeh indah, serta performa autofokus dan pelacakan tinggi pada F1.2. Lensa ini dapat memberikan mobilitas tinggi dan penanganan mudah untuk lensa 50mm F1.2 kepada para penggunanya berkat faktor bentuk yang sangat ringan dan ringkas (φb87 x 108mm, 778g.). Selain itu, berbagai keunggulan yang dimiliki lensa FE 50mm F1.2 GM membuatnya cocok untuk digunakan oleh para fotografer dan videografer, terutama untuk para penggemar fotografi portrait.

Lensa terbaru ini dapat menghasilkan bokeh yang dalam dan halus di latar depan, serta latar belakang berkat adanya unit bukaan melingkar 11-blade yang baru dikembangkan dan desain optik yang disempurnakan dengan spherical aberration minimal. Untuk memberikan dimensi pada setiap gambar, lensa FE 50mm F1.2 GM menciptakan bokeh G Master yang dramatis pada bukaan F1.2 maksimum.

Baca Juga:  Sony Electronics Perkuat Sistem Alpha dengan Memperkenalkan Lensa E-Mount ke-60, FE 50mm F1.2 G Master™

Disamping itu, lensa FE 50mm F1.2 GM memiliki empat XD (extreme dynamic) Linear Motors yang memberikan efisiensi daya dorong tinggi, sehingga dapat menjaga subjek dalam fokus tajam bahkan pada shallow depth of field dengan AF, serta pelacakan yang cepat, tepat dan senyap. Karena memiliki respon yang sangat baik dengan penundaan minimal dan rendah getaran, lensa ini memungkinkan pengguna untuk fokus pada komposisi saat pemfokusan tepat dibutuhkan, terutama saat merekam video 4K dengan pelacakan mata manusia. Dengan mekanisme fokus melayang pada lensa yang dikontrol oleh algoritma penggerak lensa khusus, lensa ini dapat mencapai resolusi tinggi pada seluruh rentang fokus dengan jarak fokus minimum 0,4m.

Lensa FE 50mm F1.2 GM akan hadir di Indonesia pada bulan Mei 2021 dengan harga Rp30.999.000. Sony Indonesia akan menghadirkan pembelian secara pre-order kepada para penggemar lensa G Master mulai tanggal 26 Maret – 25 April 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sony Indonesia juga akan mengadakan aktivitas hands on bagi para pelanggan untuk merasakan kecanggihan kamera Alpha 1 dan lensa FE 50mm F1.2 GM di berbagai kota besar di Indonesia dalam waktu dekat.

 

Tiga Lensa Terbaru dari Seri G Lens Menggabungkan Kualitas Gambar Luar Biasa dan Pengoperasian Intuitif

Kiri ke kanan: FE 24mm F2.8 G, FE 40mm F2.5 G, FE 50mm F2.5 G

Hari ini Sony juga memperkenalkan 3 lensa terbaru yang luar biasa dari seri G Lens, yaitu FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G, dan FE 24mm F2.8 G yang dapat memberikan kualitas gambar tinggi, serta bokeh indah dalam desain yang ringan dan ringkas, cocok untuk para fotografer dan videografer yang ingin menghasilkan gambar yang luar biasa dan mobilitas yang mudah.

Saat dipasangkan dengan kamera full-frame atau APS-C dari Sony, ketiga lensa ini dapat memberikan resolusi tinggi, pengoperasian intuitif, serta kemampuan autofokus yang cepat, tepat dan senyap. Lensa ini telah diperkenalkan sebagai set foto dan video yang sempurna untuk berbagai penggunaan, termasuk pengambilan gambar snap, portrait dan lanskap.

Ketiga lensa terbaru ini masing-masing memberikan focal length untuk pengambilan gambar apa pun, dengan 50mm yang terbaik untuk portrait, 40mm optimal untuk pengambilan gambar snap still atau film, dan 24mm yang ideal untuk lanskap dan juga pembuatan film. Dengan pengoperasian intuitif dan kualitas rangka yang luar biasa, ketiga lensa ini merupakan kombinasi yang fantastis.

Lebih lagi, ketiga lensa ini memiliki ukuran yang sama (diameter 68mm x 45mm), diameter filter yang sama (49mm) dan berat yang hampir sama (FE 50mm F2.5 G 174g, FE 40mm F2.5 G 173g dan FE 24mm F2.8 G 162g), serta fokus internal, sehingga mudah untuk mengganti lensa – bahkan pada saat menggunakan gimbal. Ketiga lensa ini menampilkan desain eksterior yang sama, namun focal length ditandai dengan jelas untuk pergantian yang cepat.

Resolusi tinggi dalam desain yang ringkas

Lensa FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G dan FE 24mm F2.8 G menghadirkan kualitas gambar G Lens yang tinggi, sekaligus ringkas dan ringan. Kualitas gambar dapat dicapai dengan optik canggih menggunakan elemen aspherical dan elemen kaca ED[xi] (Extra-low Dispersion) yang menghasilkan resolusi tinggi dan menekan color fringing. Elemen aspherical memastikan performa resolusi tinggi di setiap sudut gambar, bahkan dari bukaan terlebar dengan shallow depth of field. Nikmati pengambilan gambar dalam resolusi tinggi menggunakan desain yang ringkas.

Bokeh yang menakjubkan dari G Lens dicapai dengan pengoptimalan bukaan melingkar dan dihasilkan pada poin terlebar dari setiap lensa (FE 50mm F2.5 G F2.5 pada 50mm, FE 40mm F2.5 G F2.5 pada 40mm dan FE 24mm F2.8 G F2.8 pada 24mm).

Ketiga lensa tersebut dirancang untuk mobilitas optimal, serta cukup ringkas dan ringan untuk digunakan di berbagai lokasi. Baik saat pengambilan gambar menggunakan bodi full-frame atau APS-C untuk portrait, lanskap, snap shot atau film dengan gimbal dan lainnya, ukuran dan beratnya juga diseimbangkan dengan sempurna. Rasakan manfaat dari pertukaran lensa agar sesuai dengan pemandangan atau subjek apa pun.

Autofokus yang cepat, tepat dan senyap

Lensa FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G dan FE 24mm F2.8 G dilengkapi dengan dua motor linier untuk menghasilkan autofokus (AF) yang cepat dan tepat dengan performa pelacakan luar biasa yang stabil meskipun ada pergerakan mendadak pada subjek – membuat lensa ini ideal untuk pengambilan gambar pada subjek yang bergerak. AF pada ketiga lensa ini juga senyap, sehingga dapat digunakan baik untuk pengambilan gambar still dan film.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Kamera

Sony Electronics Perkuat Sistem Alpha dengan Memperkenalkan Lensa E-Mount ke-60, FE 50mm F1.2 G Master™

Published

on

By

GwiGwi.com – Sony memperkenalkan tambahan terbaru pada seri lensa full-frame G Master – FE 50mm F1.2 GM (model SEL50F12GM) – menghadirkan resolusi luar biasa dan bokeh dramatis yang terkenal pada rangkaian G Master Sony, kemampuan AF (autofokus) terdepan di industri, serta kontrol dan keandalan profesional yang dibalut dalam desain yang ringkas dan ringan. Bukaan F1.2 maksimum lensa menggabungkan shallow depth of field yang mengagumkan untuk ekspresi kreatif maksimum dengan kemampuan pengumpulan cahaya yang luar biasa, memungkinkan kecepatan shutter yang lebih cepat dan ISO yang lebih rendah pada pengaturan cahaya yang sulit, membuat lensa ini ideal untuk portrait, fotografi pernikahan, video dan masih banyak lagi.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami sangat senang memperkenalkan lensa E-Mount ke-60 kami – FE 50mm F1.2 GM yang memberikan tingkat ekspresi dan kegunaan baru untuk gambar still dan video sebagai lensa F1.2. Kami selalu mendengarkan pelanggan kami untuk menghadirkan teknologi pencitraan terbaik. FE 50mm F1.2 GM merupakan lensa F1.2 pertama kami untuk merek α yang dirancang untuk memenuhi perubahan kebutuhan dari para kreator konten saat ini.”

Resolusi Luar Biasa dan Bokeh yang Indah

Lensa FE 50mm F1.2 GM memiliki optik terbaru, termasuk tiga elemen lensa XA (extreme aspherical) yang berkontribusi pada resolusi tinggi di seluruh gambar dan dipertahankan bahkan saat dibuka penuh pada F1.2. Lensa terbaru ini juga memastikan gambar yang jelas dalam kondisi backlight berkat adanya Nano AR Coating II milik Sony yang secara efektif meminimalkan pantulan internal, sehingga tidak terjadi flare dan ghosting.

Lensa FE 50mm F1.2 GM menciptakan bokeh G Master yang dramatis pada bukaan F1.2 maksimum untuk memberikan dimensi pada setiap gambar. Dengan menggunakan unit bukaan melingkar 11-bilah yang baru dikembangkan, serta desain optik yang telah disempurnakan dengan spherical aberration minimal, lensa ini dapat menghasilkan bokeh yang dalam dan halus di latar depan dan latar belakang.

Baca Juga:  Sony Indonesia Resmi Luncurkan Kamera Flagship Terbaru Alpha 1, Lensa FE 50mm F1.2 G Master, dan Tiga Lensa Seri G Lens Lainnya di Indonesi

Performa AF dan Pelacakan Tinggi pada F1.2

Maaf Anda Melihat Iklan

Lensa dapat menjaga subjek dalam fokus tajam bahkan pada shallow depth of field dengan AF dan pelacakan yang cepat, tepat dan senyap berkat adanya empat XD (extreme dynamic) Linear Motors yang memberikan efisiensi daya dorong tinggi. Saat pemfokusan tepat diperlukan, terutama pada saat merekam video 4K dengan pelacakan mata manusia, lensa FE 50mm F1.2 GM memungkinkan pengguna untuk fokus pada komposisi berkat responnya yang luar biasa dengan penundaan minimal dan rendah getaran. Selain itu, mekanisme fokus melayang pada lensa yang dikontrol oleh algoritma penggerak lensa khusus, dapat mencapai resolusi tinggi pada seluruh rentang fokus dengan jarak fokus minimum 0,4m.

Kontrol dan Keandalan Profesional dalam Faktor Bentuk yang Ringkas

Lensa FE 50mm F1.2 GM dirancang dengan mengutamakan para kreator konten profesional. Dengan kontrol dan fungsi yang mudah, seperti Linear Response MF (Manual Focus), cincin bukaan dengan tombol klik on/off, tombol mode fokus dan dua tombol tahan fokus yang dapat disesuaikan, lensa FE 50mm F1.2 GM menggabungkan pengoperasian yang mudah dengan kontrol profesional. FE 50mm F1.2 GM juga dilengkapi dengan desain tahan debu dan kelembapan, serta lapisan elemen depan fluorin yang melindungi lensa dari sidik jari, debu, air, minyak dan kontaminan lainnya. Dikembangkan menggunakan teknologi simulasi terbaru Sony dan desain optik baru, lensa ini hadir dalam faktor bentuk yang sangat ringkas dan ringan (φb87 x 108mm, 778g.), sehingga dapat memberikan mobilitas tinggi dan penanganan mudah untuk lensa 50mm F1.2.

Ketersediaan

Sony Indonesia akan segera mengumumkan informasi mengenai harga dan ketersediaan dari Lensa FE 50mm F1.2 GM di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Kamera

Sony Electronics Perkuat Sistem Alpha dengan Memperkenalkan Lensa E-Mount ke-60, FE 50mm F1.2 G Master™

Published

on

By

Lensa terbaru Sony yang menghadirkan Resolusi Luar Biasa, Bokeh Indah dan Performa Autofokus Tinggi dalam Desain yang Ringkas dan Ringan

Sony memperkenalkan tambahan terbaru pada seri lensa full-frame G MasterFE 50mm F1.2 GM (model SEL50F12GM) – menghadirkan resolusi luar biasa dan bokeh dramatis yang terkenal pada rangkaian G Master Sony, kemampuan AF (autofokus) terdepan di industri, serta kontrol dan keandalan profesional yang dibalut dalam desain yang ringkas dan ringan. Bukaan F1.2 maksimum lensa menggabungkan shallow depth of field yang mengagumkan untuk ekspresi kreatif maksimum dengan kemampuan pengumpulan cahaya yang luar biasa, memungkinkan kecepatan shutter yang lebih cepat dan ISO yang lebih rendah pada pengaturan cahaya yang sulit, membuat lensa ini ideal untuk portrait, fotografi pernikahan, video dan masih banyak lagi.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami sangat senang memperkenalkan lensa E-Mount ke-60 kami – FE 50mm F1.2 GM yang memberikan tingkat ekspresi dan kegunaan baru untuk gambar still dan video sebagai lensa F1.2. Kami selalu mendengarkan pelanggan kami untuk menghadirkan teknologi pencitraan terbaik. FE 50mm F1.2 GM merupakan lensa F1.2 pertama kami untuk merek α yang dirancang untuk memenuhi perubahan kebutuhan dari para kreator konten saat ini.”

Resolusi Luar Biasa dan Bokeh yang Indah

Lensa FE 50mm F1.2 GM memiliki optik terbaru, termasuk tiga elemen lensa XA (extreme aspherical) yang berkontribusi pada resolusi tinggi di seluruh gambar dan dipertahankan bahkan saat dibuka penuh pada F1.2. Lensa terbaru ini juga memastikan gambar yang jelas dalam kondisi backlight berkat adanya Nano AR Coating II milik Sony yang secara efektif meminimalkan pantulan internal, sehingga tidak terjadi flare dan ghosting.

Lensa FE 50mm F1.2 GM menciptakan bokeh G Master yang dramatis pada bukaan F1.2 maksimum untuk memberikan dimensi pada setiap gambar. Dengan menggunakan unit bukaan melingkar 11-bilah yang baru dikembangkan, serta desain optik yang telah disempurnakan dengan spherical aberration minimal, lensa ini dapat menghasilkan bokeh yang dalam dan halus di latar depan dan latar belakang.

Baca Juga:  Sony Indonesia Resmi Luncurkan Kamera Flagship Terbaru Alpha 1, Lensa FE 50mm F1.2 G Master, dan Tiga Lensa Seri G Lens Lainnya di Indonesi

Performa AF dan Pelacakan Tinggi pada F1.2

Maaf Anda Melihat Iklan

Lensa dapat menjaga subjek dalam fokus tajam bahkan pada shallow depth of field dengan AF dan pelacakan yang cepat, tepat dan senyap berkat adanya empat XD (extreme dynamic) Linear Motors yang memberikan efisiensi daya dorong tinggi. Saat pemfokusan tepat diperlukan, terutama pada saat merekam video 4K dengan pelacakan mata manusia, lensa FE 50mm F1.2 GM memungkinkan pengguna untuk fokus pada komposisi berkat responnya yang luar biasa dengan penundaan minimal dan rendah getaran. Selain itu, mekanisme fokus melayang pada lensa yang dikontrol oleh algoritma penggerak lensa khusus, dapat mencapai resolusi tinggi pada seluruh rentang fokus dengan jarak fokus minimum 0,4m.

Kontrol dan Keandalan Profesional dalam Faktor Bentuk yang Ringkas

Lensa FE 50mm F1.2 GM dirancang dengan mengutamakan para kreator konten profesional. Dengan kontrol dan fungsi yang mudah, seperti Linear Response MF (Manual Focus), cincin bukaan dengan tombol klik on/off, tombol mode fokus dan dua tombol tahan fokus yang dapat disesuaikan, lensa FE 50mm F1.2 GM menggabungkan pengoperasian yang mudah dengan kontrol profesional. FE 50mm F1.2 GM juga dilengkapi dengan desain tahan debu dan kelembapan, serta lapisan elemen depan fluorin yang melindungi lensa dari sidik jari, debu, air, minyak dan kontaminan lainnya. Dikembangkan menggunakan teknologi simulasi terbaru Sony dan desain optik baru, lensa ini hadir dalam faktor bentuk yang sangat ringkas dan ringan (φb87 x 108mm, 778g.), sehingga dapat memberikan mobilitas tinggi dan penanganan mudah untuk lensa 50mm F1.2.

Ketersediaan

Sony Indonesia akan segera mengumumkan informasi mengenai harga dan ketersediaan dari Lensa FE 50mm F1.2 GM di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x