Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Junya Enoki Bergabung Dengan Pemeran Anime ‘Detective Conan: The Culprit Hanzawa’

Published

on

GwiGwi.com – Staf anime Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san mengumumkan pada hari Selasa bahwa Junya Enoki akan mengambil karakter Tsutomu Hanbayashi (ditampilkan di bawah) di episode kedua anime.

Hanzawa-hunt san untuk tempat tinggal di Kota Beika akan menjadi pusat dari episode kedua anime, di mana ia menemukan bahwa seseorang menyediakan rumah berbagi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Animasi ini ditayangkan perdana di Tokyo MX dan Yomiuri TV pada 3 Oktober, kemudian di BS NTV dan Netflix secara internasional pada 4 Oktober.

Shōta Aoi memainkan protagonis tituler Hanzawa-san. Inori Minase memerankan Pometar, hewan peliharaan Hanzawa. Baik Megumi Hayashibara dan Rikiya Koyama mengembalikan peran masing-masing sebagai Ai Haibara dan Kogor Mri. AKIRA Ishida berperan sebagai Saguru Hakuba di anime. Anggota pemeran lainnya yang kembali termasuk Naoko Matsui sebagai Sonoko Suzuki, Kenichi Ogata sebagai Profesor Agasa, Wataru Takagi sebagai Genta Kojima, Ikue tani sebagai Mitsuhiko Tsuburaya, Yukiko Iwai sebagai Ayumi Yoshida, Chafurin sebagai Jūzō Megure, Kenyuu Horiuchi sebagai Harufumi Mogi, Emi Shinohara sebagai Ikumi Soda, dan Minoru Inaba sebagai Shukujiro Ogami.

Baca Juga:  Toei Animation mengumumkan Film 'Hirogaru Sky! Precure'

Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san adalah manga lelucon yang ditulis oleh Mayuko Kanba yang menampilkan siluet “penjahat” yang muncul dalam bab Detektif Conan untuk menggambarkan pelaku misteri. Pada Mei 2017, manga memulai debutnya di Shnen Sunday S. Pada 15 September, Shogakukan menerbitkan di Jepang volume ketujuh dari kumpulan karya manga.

Sebuah adaptasi anime baru-baru ini dari Takahiro Arai's Detective Conan: Zero no Tea Time (Detective Conan: Zero's Tea Time) juga terinspirasi oleh manga Detektif Conan karya Gosho Aoyama. Anime ini memulai debutnya pada tanggal 5 April dan berakhir pada tanggal 9 Mei dengan episode keenamnya. Pada bulan Juli, Netflix merilis animasi internasional di luar Jepang.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Toei Animation mengumumkan Film ‘Hirogaru Sky! Precure’

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial anime televisi Precure (Pretty Cure) ke-20 akan diberi judul Hirogaru Sky! Precure (Reach for the Sky! Precure). Mereka memperkenalkan logo barunya:

 

Delicious PartyPrecure adalah serial televisi anime Precure (Pretty Cure) kesembilan belas dan saat ini, dan memulai debutnya pada bulan Februari di ABC, TV Asahi, dan 22 stasiun terkait lainnya. Serial ini tersedia di 13 layanan streaming langganan berbeda, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan hulu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eiga Delicious Party♡Precure Yume Miru ♡ Okosama Lunch (Tasty Party Preparation) The Movie: The Dreaming Child's Lunch), film anime untuk Delicious Party♡Precure, memulai debutnya pada tanggal 23 September.

Baca Juga:  Anime 'I Got a Cheat Skill in Another World' Rilis Teaser Siap Debut April 2023

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Film Live-Action ‘Saint Seiya: Knights of the Zodiac’ Luncurkan Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Knights of the Zodiac, adaptasi live-action dari manga Saint Seiya milik Masami Kurumada, merilis sebuah trailer dan gambar pada hari Rabu:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film tersebut akan tayang perdana pada tahun 2023. Tagline untuk film tersebut adalah “Pegasus akan bangkit”.

Yoshi Ikezawa, seorang produser di Toei Animation, mengatakan kepada situs berita Variety bahwa studio sedang “mempertimbangkan paket enam film” untuk franchise live-action tersebut. Dia menyatakan bahwa Toei Animation “sudah memulai diskusi” tentang produksi sekuelnya.

Film tersebut dibintangi oleh Mackenyu (Lingkar Pasifik: Pemberontakan, Rurouni Kenshin Saishūshō Final, film aksi langsung Chihayafuru), Madison Iseman (sekuel Jumanji, serial televisi I Know What You Did Last Summer), Sean Bean (Game of Thrones, The Lord of the Rings, Kingsglaive: Final Fantasy XV, seri Snowpiercer), Famke Janssen (X-Men, Taken, The Vault), Nick Stahl (Fear the Walking Dead), Diego Tinoco (On My Block), dan Mark Dacascos (John Wick: Parebellum, Hawaii Five-O, Crying Freeman, Kamen Rider: Dragon Knight, Iron Chef America).

Tomasz Baginski (animasi pendek nominasi Academy Award “Katedra,” The Witcher) menyutradarai Toei bekerja sama dengan Sony Pictures Worldwide Acquisitions. Koordinator pemeran pengganti dan koordinator pertempuran adalah Andy Cheng (Shang-Chi dan Legenda Sepuluh Cincin). Josh Campbell dan Matt Stucken (10 Cloverfield Lane) adalah penulis naskah terbaru. Sony Pictures Worldwide Acquisitions bertanggung jawab untuk distribusi di luar Jepang, kecuali China dan Timur Tengah.

Baca Juga:  Film Detective Conan ke-26 Akan Perdana Selama Golden Week 2023

The Hollywood Reporter menjelaskan plot film tersebut:

Mackenyu memerankan Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan protagonis utama waralaba, dalam film yang dikategorikan sebagai cerita asal. Seiya memulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno Pegasus dan memilih sisinya dalam pertempuran supranatural untuk nasib Sienna (Iseman), seorang gadis muda yang berjuang untuk mengendalikan kekuatan dewanya, ketika energi misterius yang dikenal sebagai Cosmo terbangun di dalamnya. dia.

Bean memerankan Alman Kiddo, seorang mentor yang merekrut Seiya ke dalam organisasi Ksatria yang dia bentuk setelah menemukan reinkarnasi sang dewi. Tinoco adalah pembunuh bayaran untuk dewi yang rapuh.

Dari tahun 1986 hingga 1990, Kurumada menerbitkan komik asli Saint Seiya. Banyak anime televisi, proyek anime video asli, film anime, dan manga spin-off telah terinspirasi oleh manga. 35 juta salinan dari seri aslinya sedang dicetak. Adaptasi anime dari manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shou ada.

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator Manga Dewasa, Naoya Ueno Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Minggu lalu, akun Twitter resmi majalah Comic Masyo dari Sanwa Publishing mengumumkan meninggalnya seniman manga Naoya Ueno. Naoya ditemukan pingsan dan tewas di rumahnya pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ueno terkenal dengan manga berorientasi dewasanya, seperti Hard-X, Incest, Nudity, dan Squall.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x