Connect with us

TV & Movies

Review Film: Joy, Kisah Inventor dan Pebisnis Wanita Sukses di Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Film ini diangkat dari kisah nyata Joy Mangano. Joy Mangano dikenal sebagai seorang inventor yang hak paten ratusan alat rumah tangga yang ia rancang sendiri. Ia juga dikenal sebagai pebisnis dan miliarder wanita sukses di dunia. Film ini bergenre drama, comedy. Dibintangi oleh artis-artis ternama Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Robert Deniro, dan Bradley Cooper.

joy-poster

Masa kecil Joy dihabiskan di rumah kedua orangtuanya. Sejak kecil ia sudah senang menciptakan berbagai macam benda. Hanya saja ketika sudah dewasa ia harus menerima kenyataan bahwa ia hanya menjadi seorang pekerja staff booking di Eastern Airlines.

Joy lalu menemukan belahan jiwanya, kemudian menikah dan memiliki dua anak. Namun pernikahan itu tidak bertahan lama karena suaminya yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Suaminya bekerja sebagai penyanyi keliling, hanya bekerja ketika sedang ada tawaran job. Ia lalu bercerai dengan suaminya. Tapi yang uniknya, ia masih tinggal seatap dengan suami.

Orangtua Joy juga tidak memiliki hubungan yang baik dan sudah lama tinggal berpisah. Hingga suatu hari ayahnya kembali ke rumah dan pertengkaran demi pertengkaran terjadi di rumah itu. Di sini kamu akan melihat bagaimana melelahkannya keseharian Joy di rumahnya yang sangat ramai itu. Tidak hanya ramai karena penghuninya, namun lebih karena suara-suara pertengkaran antara ibu dan ayahnya, ayahnya dan mantan suaminya yang terjadi setiap hari.

Suatu saat Joy memutuskan ia harus berubah. Ia lalu mendapatkan ide membuat kain pel gaya baru. Hal itu terinspirasi saat ia mengepel lantai yang dipenuhi dengan pecahan beling. Tangannya sampai berdarah karena tertancap pecahan beling yang berukuran sangat kecil. Dari sanalah ia kepikiran membuat sebuah kain pel yang tak perlu diperas oleh tangan.

Baca Juga:  'The Cuphead Show!' Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

joy2

Joy pun merancang penemuannya sendiri. Ia kemudian meminta bantuan modal pada pacar baru ayahnya yang memiliki banyak warisan dari suaminya yang sudah meninggal. Ia lalu memproduksi sekitar 10.000 kain pel unik yang ia rancang sendiri dengan dibantu para pekerja dari kantor ayahnya. Ia pun mulai menawarkan kain pel buatannya ke toko-toko di sekitar kota, namun tidak ada yang berminat. Ia bahkan melakukan demo di sebuah supermarket, namun diusir karena tidak memiliki izin melakukan kegiatan itu. Kain pelnya tidak ada satu pun yang terjual.

Hingga suatu hari Joy bertemu dengan Neil, seorang eksekutif produser QVC, sebuah stasiun televisi yang memiliki program acara menjual produk-produk bermutu yang selalu menghasilkan banyak pembeli.

joy3

Menonton film yang diangkat dari kisah nyata memang selalu menarik. Banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran, bahkan bisa memotivasi kamu. Seperti halnya yang ada di film ini. Setelah dewasa, Joy selalu menganggap dirinya adalah seseorang yang gagal. Namun ia akhirnya memiliki ide, dan berani mengambil risiko memproduksi alat pel ciptaannya sendiri. Ia kini dikenal sebagai salah satu wanita sukses di dunia, padahal awalnya ia sama sekali tidak mengerti tentang dunia bisnis dan wirausaha. Untuk sukses memang dibutuhkan niat, usaha, dan keberanian.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Film Live-Action ‘Blood Friends’ karya Mamoru Oshii Mendapat Pemutaran 1 Malam pada 5 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara Mamoru Oshii mengungkapkan pada hari Jumat bahwa film Chii Tomodachi (Blood Friends)-nya akan memiliki pemutaran acara satu malam di Teater Shinjuku Tokyo pada 5 Februari. Situs web resmi film tersebut menayangkan trailer untuk film tersebut.

 

Film ini awalnya dimaksudkan untuk dibuka pada April 2020, tetapi telah ditunda karena situasi penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Film ini tampaknya mirip dengan film “fantasi gelap” Oshii, yang diputar di Festival Film Sanuki pada tahun 2019 yang hanya diputuskan pada menit terakhir.

Film ini juga muncul untuk berbagi karakter dan konsep luas yang sama dengan yang terbaru dari serial anime Vladlove. Anime itu juga terinspirasi oleh anime Oshii sebelumnya cerita novel visual Chimamire Mai Love.

Baca Juga:  Legendary Entertainment Sendang Menggarap Seri Godzilla untuk Apple TV+

Pemerannya meliputi:

  • Erika Karata sebagai Maki Watabe
  • Ichika Osaki sebagai Jinko Sumida
  • Nazuki Amano sebagai Kaoru Konno
  • Mikoto Hibi sebagai Nami Unten
  • Nina Makino-Hillman sebagai Mai
  • Tamami Matsumoto sebagai Chihiro Chimatsuri
  • Rena Matsui sebagai Motoko Nagino
  • Produser dan mantan kepala Studio Ghiblin Toshio Suzuki sebagai Eito Bando
  • Toshio Kakei sebagai Shinkuro Ban

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Legendary Entertainment Sendang Menggarap Seri Godzilla untuk Apple TV+

Published

on

GwiGwi.com – Legendary Entertainment mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka memproduksi seri baru yang menampilkan “Godzilla and the Titans” untuk layanan streaming Apple TV+. Serial ini mengeksplorasi “warisan mitis dari dunia di mana monster itu nyata,” dan sumber berita hiburan Variety melaporkan bahwa itu berpusat pada “perjalanan satu keluarga untuk mengungkap rahasia yang terkubur dan warisan yang menghubungkan mereka dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai Monarch.”

Variety juga menyebut Chris Black dan Matt Fraction sebagai co-creator, dengan Black sebagai showrunner. Joby Harold dan Tory Tunnell adalah produser eksekutif di Safehouse Pictures, bersama dengan sesama produser eksekutif Hiro Matsuoka dan Takemasa Arita dari TOHO.

Film Godzilla vs. Kong dari Warner Bros. dan Legendary Entertainment telah menghasilkan lebih dari US$100 juta di Amerika Serikat, di mana film tersebut dibuka pada Maret 2021. Film tersebut memperoleh US$48,5 juta dalam lima hari pertama di AS Film tersebut dibuka di Jepang pada bulan Juli 2021, menghasilkan 464 juta yen (sekitar US$4,18 juta) dan memuncaki box office Jepang pada akhir pekan pembukaannya.

Baca Juga:  'The Cuphead Show!' Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Serial anime Godzilla Singular Point yang terpisah memulai debutnya di Jepang pada Maret 2021. Setiap episode ditayangkan perdana di Netflix di Jepang terlebih dahulu sebelum siaran televisinya. Netflix memulai debut anime di luar Jepang pada Juni 2021.

Netflix sebelumnya memulai debut trilogi film anime Godzilla antara November 2017 dan November 2018.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘Sweat and Soap’ Menambah 6 Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga Sweat and Soap (Ase to Sekken) karya Kintetsu Yamada mengungkapkan lebih banyak pemeran seri pada hari Kamis.

Pemerannya meliputi: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Haruka Kudō sebagai Korisu Ichise, junior tempat kerja Kōtaro dari pengembangan produk
  • Genin Wa Jibun Ni Aru. anggota grup Kazuto Mokudai sebagai Keita Yaeshima, adik Asako
  • Shūzō hira sebagai Yūji Suzumura, rekan Kōtaro di pengembangan produk

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Ayaka Nakata sebagai Maki Sakashita, rekan Asako dari departemen akuntansi
  • Yūsaku Mori sebagai Osamu Hashitani, pegawai departemen akuntansi
  • Mansaku Ikeuchi sebagai Jin kura, kepala departemen akuntansi

Anggota aktor Gekidan Exile, Kanta Satō (kanan pada gambar di bawah) memerankan Kōtaro Natori, sementara Yuno Ohara (kiri) memerankan Asako Yaeshima.

Serial ini akan tayang perdana di blok pemrograman “Drama Tokku” MBS pada 3 Februari. Shūhei Shibue dan Yuki Kumagai menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh Moral (live-action Way of the Househusband), Tete Inoue, dan Santa Ikegame.

Baca Juga:  'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' Diumumkan Beserta Video Teaser

Manga ini menceritakan Asako yang mewujudkan mimpinya, bekerja di pembuat perlengkapan mandi Lilia Drop. Sedikit yang rekan kerjanya tahu, alasan dia sangat mencintai perusahaan adalah karena dia malu dengan bau badannya, dan sabun mereka adalah satu-satunya hal yang berhasil. Jadi ketika pengembang produk utama perusahaan, seorang jenius wewangian, mendekatinya di lobi dan bertanya-tanya apa “bau” itu, dia ketakutan … tapi mungkinkah … dia menyukainya? Dan, yang lebih mengejutkan lagi bagi Yae … apakah dia menyukainya?

Pasang surut yang lucu dari romansa kantor di sebuah perusahaan produk perawatan pribadi adalah subjek dari kejar-kejaran yang seksi dan aneh ini. Sweat and Shop menggabungkan chemistry pasangan aneh Wotakoi, komedi tempat kerja Aggretsuko, dan sedikit kehebohan kantor!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x