Connect with us

Berita Anime & Manga

JoJo’s Bizarre Adventure Bagian 9 ‘The JOJOLands’ Diluncurkan pada 17 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Ultra Jump edisi Januari 2023, Shueisha mengumumkan pada hari Senin, The JOJOLands karya Hirohiko Araki, bagian kesembilan akan datang dari seri manga JoJo's Bizarre Adventure miliknya, yang akan diluncurkan di majalah tersebut dalam edisi Maret 2023 pada 17 Februari.

Manga JoJolion (JoJo's Bizarre Adventure Part 8) karya Araki, bagian kedelapan dari seri ini, berakhir pada Agustus 2021. Manga tersebut memulai debutnya di Ultra Jump pada Mei 2011. Volume ke-27 dan terakhir manga tersebut dikirimkan pada September 2021.

Araki memulai debut manga JoJo's Bizarre Adventure di Weekly Shonen Jump pada tahun 1987. Manga tersebut dipindahkan ke Ultra Jump pada tahun 2005. Manga saat ini terdiri dari delapan bagian, yang masing-masing mengikuti karakter yang namanya dapat disingkat menjadi JoJo. Bagian pertama juga dikenal sebagai Phantom Blood, dan bagian kedelapan berjudul JoJolion. Berbagai bagian menampilkan karakter berulang dan alur cerita yang terhubung.

Adaptasi anime dari manga JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean memulai debutnya di Netflix dengan 12 episode pertama pada bulan Desember 2021. Serial ini juga ditayangkan di televisi di Jepang mulai bulan Januari, dan menayangkan episode ke-12 pada tanggal 26 Maret.

Bagian kedua yang terdiri dari episode 13-24 tayang perdana pada 1 September. Serial ini mulai tayang di Tokyo MX pada 7 Oktober pukul 24:30 JST (efektif, 8 Oktober), sebelum diluncurkan di jaringan lain.

Netflix menayangkan bagian terakhir, yang terdiri dari episode 25-38, pada 1 Desember.

produksi david telah memproduksi serial anime televisi untuk lima bagian pertama manga. Anime dari dua arc pertama, Phantom Blood dan Battle Tendency, ditayangkan sebagai seri 26 episode pada 2012-2013. Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders tayang sebanyak 24 episode pada tahun 2014, dan babak kedua, JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders Battle in Egypt Arc, tayang sebanyak 24 episode pada tahun 2015. JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable tayang sebanyak 39 episode pada 2016. JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind ditayangkan selama 39 episode pada 2018-2019.

The JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable arc juga menginspirasi film aksi langsung yang dibuka di Jepang pada Agustus 2017.  Juga telah melisensikan film tersebut untuk video rumahan.

Manga spin-off Araki Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai) juga telah menginspirasi beberapa OVA dan serial mini live-action. Netflix mulai mengalirkan anime ini ke seluruh dunia pada Februari 2021. Serial mini aksi langsung ditayangkan di Jepang pada Desember 2020, dengan tiga episode lagi memulai debutnya pada Desember 2021 dan dua lagi pada 26 dan 27 Desember.

Source: ANN

 

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending