Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

‘JOJOLANDS’ diumumkan, Manga Spin-off Pertama ‘JoJolion’

Published

on

GwiGwi.com – Hirohiko Araki menggoda dengan judul sementara JOJOLANDS di edisi September majalah Ultra Jump Shueisha pada hari Kamis. Manga JoJolion (JoJo's Bizarre Adventure Part 8) karya Araki berakhir di edisi yang sama. Araki berterima kasih kepada pembaca selama 10 tahun JoJolion dan mengungkapkan bahwa JOJOLANDS baru (judul tentatif) akan tayang perdana setelah jeda.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut juga mengumumkan bahwa seri Araki's JoJo's Bizarre Adventure akan mendapatkan manga spin-off pertamanya (selain Jadi Spoke Kishibe Rohan) musim dingin ini. Kouhei Kadono (Boogiepop and Others, Hajishirazu no Purple Haze light novel dari JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind) sedang menulis ceritanya, dan Tasuku Karasuma (No Guns Life) menggambar manganya.

Baca Juga:  Video Promo Anime 'Shadows House Season 2' Mengungkapkan Debut 8 Juli, Lagu oleh ReoNa dan ClariS

Manga JoJolion memulai debutnya di Ultra Jump pada Mei 2011. Volume buku kompilasi ke-26 manga dikirimkan pada 19 Mei, dan volume ke-27 akan dikirimkan pada 17 September.

Araki memulai debut manga JoJo's Bizarre Adventure di Weekly Shonen Jump pada tahun 1987. Manga dipindahkan ke Ultra Jump pada tahun 2005. Manga saat ini terdiri dari delapan bagian, yang masing-masing mengikuti karakter yang namanya dapat disingkat menjadi JoJo. Bagian pertama juga dikenal sebagai Phantom Blood, dan bagian kedelapan berjudul JoJolion. Berbagai bagian menampilkan karakter berulang dan alur cerita yang terhubung.

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Spinoff Love Live! Sunshine!!, ‘Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror-‘ Dapatkan Adaptasi Anime Untuk 2023

Published

on

GwiGwi.com – Seri ilustrasi majalah Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror- dari  proyek idola sekolah Love Live! Sunshine!! akan diadaptasi untuk serial anime mulai tahun 2023. Pengumuman ini dikonfirmasi di Acara Aqours Tokyo Dome pada hari Minggu.

Idola sekolah Yoshiko Tsushima, yang menderita chunibyo (delusi keagungan remaja), berubah menjadi gadis penyihir dalam “kisah yang tidak ada yang tahu tentang seorang gadis yang semua orang tahu” Aksi berlangsung di Numazu, kota pelabuhan yang indah dikelilingi oleh lautan dan pegunungan. Yohane, seorang gadis kecil, tidak pernah merasa memiliki dan selalu merasa berbeda dari semua orang di komunitas. Tujuan dan posisinya yang sebenarnya di dunia ini ada di tempat lain. Narasi mengikuti gadis pemberontak ini saat dia menjelajahi dunia yang indah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran yang kembali adalah:

  • Aika Kobayashi sebagai Yohane
  • Kanako Takatsuki sebagai Hanamaru
  • Arisa Komiya sebagai Dia
  • Ai Furihata sebagai Ruby
  • Anju Inami sebagai Chika
  • Shuka Saitō sebagai Yō
  • Nanaka Suwa sebagai Kanan
  • Rikako Aida sebagai Riko
  • Aina Suzuki sebagai Mari
Baca Juga:  Spinoff Love Live! Sunshine!!, 'Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror-' Dapatkan Adaptasi Anime Untuk 2023

Sunrise memproduksi serial anime yang disutradarai oleh Asami Nakatani (Ensemble Stars!! Road to Show!!) dan diawasi oleh Toshiya Ono (86, Land of the Lustrous, The Promised Neverland, Suite Precure). Karakter sedang dibuat oleh Yumiko Yamamoto (Seven Senses of the Re'Union, Sword Art Online: Alicization – War of Underworld), dan musiknya akan sekali lagi digubah oleh Tatsuya Katou (Ensemble Stars!, Fate/kaleid liner Prisma Illya , Free! – Iwatobi Swim Club).

Seperti halnya karya Love Live! lainnya, Sakurako Kimino dikreditkan sebagai penemu konsep asli dan nama pena kolektif Sunrise Hajime Yatate sebagai pencipta asli.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga ‘Chi: Chikyuu no Undou ni Tsuite’ Umumkan Adaptasi Anime oleh Madhouse

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime dari manga dari Chi: Chikyuu no Undou ni Tsuite (Chi: On the Movements of the Earth) karya Uoto oleh Madhouse diumumkan dalam edisi ke-30 majalah Big Comic Spirits Shogakukan pada hari Senin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manganya adalah:

Sementara orang-orang yang membuat penemuan dibakar karena bid'ah mereka, penemuan Renaisans pertama baru mulai terbakar di Eropa pada abad kelima belas. Rafal, seorang anak jenius dari Polandia, diperkirakan akan menjadi teolog brilian lainnya, tetapi ia tersandung pada kebenaran sesat setelah bertemu dengan seorang pria tertentu.

Baca Juga:  Anime 'Rent-A-Girlfriend Season 2' Posting Video Promo dan, Artis Lagu Tema

Manga ini pertama kali diterbitkan oleh Uoto di Big Comic Spirits pada September 2020 dan berakhir pada 25 April. Volume kedelapan dan terakhir yang dikumpulkan dari manga akan dirilis oleh Shogakukan pada hari Kamis.

Pada bulan April, manga tersebut mendapatkan penghargaan tertinggi pada upacara penghargaan Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-26. Pada usia 24 tahun, Uoto adalah orang termuda yang pernah menerima Grand Prize.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Suspense ‘My Dearest Self with Malice Aforethought’ Dapatkan Serial Live-Action Dibintangi Ryōsuke Yamada Hey! Say! JUMP

Published

on

GwiGwi.com – Serial live-action berdasarkan serial manga My Dearest Self with Malice Aforethought (Shinainaru Boku e Satsui o Komete) oleh Hajime Inori dan Shota Itou akan tayang perdana pada bulan Oktober. Ryosuke Yamada, anggota dari grup idola Hey! Say! JUMP, memerankan seorang mahasiswa dengan seorang ayah yang merupakan pembunuh berantai, tetapi itu mungkin bukan rahasianya yang paling jahat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis manganya:

Eiji, seorang perawan usia kuliah, berfantasi tentang memiliki pacar suatu hari-sampai hari ia menemukan bahwa “pacar”-nya ada di tempat tidur dengan dia! Selain itu, temannya memberi tahu dia bahwa mereka bertarung, dan bahwa tiga hari telah berlalu sementara Eiji tidak menyadarinya. Informasi jahat apa yang disembunyikan—oleh Eiji sendiri?

Naskahnya sedang ditulis oleh Michitaka Okuda, yang juga menulis versi live-action dari Switched, Nobunaga Concerto, Masquerade Hotel, dan Antiquarian Bookshop Biblia's Case Files. Hiroaki Matsuyama, yang juga menyutradarai Switched, Nobunaga Concerto, Antiquarian Bookshop Biblia's Case Files, Don't say mistery, dan Liar Game, akan menjadi direktur utama. Fuji TV bertanggung jawab atas produksi, dan Daisuke Kusagaya adalah produsernya.

Baca Juga:  KOKORO ARIGATOU - "Doraemon the Movie: Nobita's Little Star Wars 2021" Insert song with Billy BanBan

Pada hari Rabu dari pukul 10:00 hingga 22:54, Fuji TV akan menyiarkan serial tersebut.

 

Dari edisi Mei 2018 hingga edisi Agustus 2019 dari Majalah Muda Kodansha, Inory and Itou menerbitkan manganya. Dari Agustus 2019 hingga September 2020, mereka menyediakannya di layanan Comic Days. Volume manga telah didistribusikan lebih dari 1,2 juta kopi oleh Kodansha.

Source:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x