Connect with us

Live Action

J. J. Abrams akan adaptasi film anime Kimi no Na Wa ke live action versi Hollywood

Published

on

GwiGwi.com – Kabar gembira (atau kabar buruk?) Gwiples, Sutradara Star Wars, J.J. Abrams berencana akan mengadaptasi film anime Makoto Shinkai Your Name (Kimi no Na Wa) ke live-action versi Hollywood.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sukses film anime ini tahun lalu membuat Abrams dan Paramount Pictures tertarik membuat kisah romantis Mitsuha dan Taki ke dalam versi nyata. Project ini juga akan melibatkan sang sutradara anime, Makoto Shinkai bersama rumah produksi Toho.

Sang produser, Genki Kawamura, mengatakan “Sama seperti di film itu, hal ini terasa seperti mimpi. Abrams dan timnya telah memukau penonton dalam karya-karya mereka. Pertemuan kami sejauh ini telah menghasilkan ide-ide kreatif dengan gagasan fantastis yang tak diragukan lagi akan membuat film ini sebuah karya luar biasa.”

Makoto Shinkai pun berkomentar, “Your Name adalah film yang dibuat dengan imajinasi orang lokal (Jepang) dan disajikan dalam konten lokal. Ketika karya semacam ini menjadi film Hollywood, mungkin kita akan melihat sesuatu hal yang baru yang sama sekali tidak kita sangka. Saya menanti-nantikan film live-action ini dengan penuh semangat.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Your Name sukses membukukan pendapatan 34,2 milyar Yen di bioskop Jepang sendiri dan menjadi film terlaris keempat setelah Titanic, Frozen dan Spirited Away.

Baca Juga:  Video Film Live-Action Tokyo Revengers Menyoroti Kisaki, Kiyomasa dan Hanma

J.J. Abrams sendiri baru saja meneken kontrak sebagai Sutradara Star Wars: Episode IX setelah Colin Trevorrow memutuskan hengkang dari project ini.

Bagaimana menurut kalian gwiples? apa gagasan ini cukup menarik? atau justru akan menghancurkan keagungan film original? seperti yang kita tahu, Death Note versi Netflix baru saja mendapat hujatan dari para penggemarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Video Film Live-Action Tokyo Revengers Menyoroti Kisaki, Kiyomasa dan Hanma

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film live-action Warner Bros. Japan dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mulai menayangkan video promosi baru untuk film tersebut pada hari Rabu. Video tersebut menyoroti Kisaki, Kiyomasa, dan Hanma.

Situs web tersebut menayangkan trailer minggu lalu yang menyoroti Takemichi, Mikey, dan Doraken.

Film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Produksi menghentikan syuting pada April 2020 karena COVID-19. Film ini sekarang akan dibuka pada 9 Juli. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) mengarahkan film tersebut. Band rock SUPER BEAVER membawakan lagu tema film “Namae o Yobu yo” (I'll Call Your Name).

Pemeran termasuk (dari kiri ke kanan pada gambar di atas):

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji
  • Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu
  • Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  • Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō Sano
Baca Juga:  Drama Live-Action Given Mengungkapkan 4 Anggota Pemeran Lagi dan Visual Baru

Mio Imada (lihat di bawah) akan memainkan peran heroine Hinata Tachibana dalam film tersebut.

Gordon Maeda (kiri pada gambar di bawah) akan memerankan karakter Takashi Mitsuya, pemimpin regu kedua dari Tokyo Manji Gang. Hiroya Shimizu (kanan) akan memerankan Shūji Hanma, seorang berandalan misterius yang bekerja diam-diam dengan Kisaki.

Anggota pemeran tambahan lainnya termasuk Kazuki Horike sebagai rekan jalanan Takemichi Haruki “Pa-chin” Hayashida, dan Yoshiki Minato sebagai Nobutaka Osanai, pemimpin geng Moebius.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Drama Live-Action Given Mengungkapkan 4 Anggota Pemeran Lagi dan Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action Given dari manga karya Natsuki Kizuini mengungkapkan visual baru dan anggota pemeran baru untuk seri pada hari Jumat.

Anggota pemeran baru termasuk:

Alissa Yagi sebagai Yayoi Uenoyama, kakak perempuan Ritsuka

Sō Okuno sebagai Hiiragi Kashima, teman masa kecil Mafuyu

Maaf Anda Melihat Iklan

Akira Onodera sebagai Yuki Yoshida, seseorang yang memiliki hubungan khusus dengan Mafuyu di masa lalu

Yū Inaba sebagai Ugetsu Murata, mantan pacar Akihiko dan teman sekamar saat ini

Baca Juga:  Drama Live-Action Given Mengungkapkan 4 Anggota Pemeran Lagi dan Visual Baru

 

Serial live-action enam episode akan debut di Fuji TVFOD (Fuji TV on Demand) layanan streaming pada 17 Juli. Ini akan dibintangi Jin Suzuki sebagai Ritsuka Uenoyama, penyanyi Sanari sebagai Mafuyu Satō, Kai Inowaki sebagai Akihiko Kaji, dan Shuntarō Yanagi sebagai Haruki Nakayama.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Trailer Film Tiongkok Live-Action ‘Dynasty Warriors’ Menyoroti Pertarungan Lu Bu Fight

Published

on

GwiGwi.com –  Staf film live-action Tiongkok dari franchise game Dynasty Warriors / Shin Sengoku Musō milik KOEI Tecmo Games meluncurkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Senin. Trailer tersebut menyoroti konfrontasi klimaks antara pasukan Liu Bei dan Lu Bu.

Film ini akan dibuka di China Daratan pada 30 April. Film ini akan dibuka di Hong Kong pada 29 April.

China 3D sedang memproduksi proyek tersebut. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis tahun 2018 di Cina. Film tersebut kemudian dijadwalkan untuk dibuka pada 2019 sebelum penundaan lagi. Roy Hin Yeung Chow sebagai sutradara, dan istrinya Christine To Chi-Long menulis naskah.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Video Film Live-Action Tokyo Revengers Menyoroti Kisaki, Kiyomasa dan Hanma

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x