Connect with us

Live Action

J. J. Abrams akan adaptasi film anime Kimi no Na Wa ke live action versi Hollywood

Published

on

GwiGwi.com – Kabar gembira (atau kabar buruk?) Gwiples, Sutradara Star Wars, J.J. Abrams berencana akan mengadaptasi film anime Makoto Shinkai Your Name (Kimi no Na Wa) ke live-action versi Hollywood.

Sukses film anime ini tahun lalu membuat Abrams dan Paramount Pictures tertarik membuat kisah romantis Mitsuha dan Taki ke dalam versi nyata. Project ini juga akan melibatkan sang sutradara anime, Makoto Shinkai bersama rumah produksi Toho.

Sang produser, Genki Kawamura, mengatakan “Sama seperti di film itu, hal ini terasa seperti mimpi. Abrams dan timnya telah memukau penonton dalam karya-karya mereka. Pertemuan kami sejauh ini telah menghasilkan ide-ide kreatif dengan gagasan fantastis yang tak diragukan lagi akan membuat film ini sebuah karya luar biasa.”

Makoto Shinkai pun berkomentar, “Your Name adalah film yang dibuat dengan imajinasi orang lokal (Jepang) dan disajikan dalam konten lokal. Ketika karya semacam ini menjadi film Hollywood, mungkin kita akan melihat sesuatu hal yang baru yang sama sekali tidak kita sangka. Saya menanti-nantikan film live-action ini dengan penuh semangat.”

Baca Juga:  Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Your Name sukses membukukan pendapatan 34,2 milyar Yen di bioskop Jepang sendiri dan menjadi film terlaris keempat setelah Titanic, Frozen dan Spirited Away.

J.J. Abrams sendiri baru saja meneken kontrak sebagai Sutradara Star Wars: Episode IX setelah Colin Trevorrow memutuskan hengkang dari project ini.

Bagaimana menurut kalian gwiples? apa gagasan ini cukup menarik? atau justru akan menghancurkan keagungan film original? seperti yang kita tahu, Death Note versi Netflix baru saja mendapat hujatan dari para penggemarnya.

Live Action

Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Trailer terbaru untuk serial live action Tokyo Ghoul, yang berjudul Tokyo Ghoul S. Sebuah fim live action yang dibuat  berdasarkan serial manga populer dengan judul yang sama, karya dari Yui Ishida. Tokyo Ghoul S ini adalah lanjutan untuk live action Tokyo Ghoul yang sudah tayang tahun 2017 yang lalu.

Di film ini, Masataka Kubota masih berperan menjadi Kan Kaneki, seorang mahasiswa yang tubuh nya itu setengah manusia dan setengah ghoul. Untuk menghindari ghoul lainnya, dia menghabiskan waktunya di cafe yang bernama “Anteiku Cafe”, dengan seorang temanya Touka Kirishima (Maika Yamamoto) yang seorang ghoul juga.

Baca Juga:  Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Suatu saat, Kaneki bertemu dengan ghoul yang berkunjung di cafe tersebut, dan mengincar Kaneki. Nama ghoul ini adalah “Gourmet” (Shota Matsuda). Dan pada akhirnya mereka bertarung satu sama lain.

Berikut trailer terbaru Tokyo Ghoul S. Film ini akan rilis di Jepang pada 19 Juli yang akan datang.

Continue Reading

Live Action

Lanjutan live-action Rurouni Kenshin diumumkan rilis musim panas 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang mengumumkan pada hari Jumat bawa dua film live-action Rurouni Kenshin akan tayang pada musim panas 2020.

Film ini akan menjadi bagian akhir seri film live-action Rurouni Kenshin. Film pertama Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar), dan film kedua Saikyō no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi).

Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura dan Keishi Otomo akan kembali menyutradarai film ini.

Sebelumnya Emi Takei juga dikabarkan akan kembali memerankan Kaoru Kamiya.

Baca Juga:  Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Film Rurouni Kenshin sendiri pertama rilis pada tahun 2012 di Jepang, kemudian dilanjut dua sekuel pada bulan Agustus dan September 2014. Film ini sendiri mengumpulkan pendapatan kotor lebih dari USD 160 juta secara internasional.

Continue Reading

Live Action

Review Film Battle Angel Alita

Published

on

GwiGwi.com- Battle Angel Alita merupakan proyek Bersama karya James Cameron dan Robert Rodriguez  yang merupakan adaptasi dari manga Gunm karangan Yukito Kishiro. Proyek yang sebetulnya sudah diumumkan sejak tahun 2003 ini baru bisa diwujudkan pada tahun 2016 dan akan rilis pada 14 Februari 2019 di Amerika Serikat (Indonesia mendapatkan kehormatan bisa menonton lebih awal pd tanggal 5 Februari).


Battle Angel Alita atau singkatnya Alita ber-setting di abad 26, 300 tahun setelah perang besar yang disebut The Fall. Dr. Ido (Christopher Waltz) seorang dokter cybernetic menemukan potongan badan cyborg  di tempat pembuangan Iron City. Cyborg yang kemudian dinamai Alita (diperankan Rosa Salazar) ini berhasil dihidupkan kembali. Alita yang tidak punya ingatan akan dirinya sendiri mulai belajar banyak hal tentang keadaan dunia yang tidak adil, bagaimana penduduk Iron City harus bekerja keras demi Zalem (kota yang melayang di atas Iron City dan tempat tinggal para elit).   Alita juga mengalami bagaimana rasanya jatuh cinta kepada Hugo (Keean Johnson) seorang pemuda yang bercita-cita pindah ke Zalem dan punya koneksi dengan Vector (Mahershala Ali), promotor Motorball yang ingin menangkap Alita sesuai instruksi dari majikannya di Zalem, Nova (Edward Norton).

Baca Juga:  Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

James Cameron dan Robert Rodriguez terlihat berhasil menggabungkan beberapa plot dari manga Gunm menjadi satu cerita yang memuaskan untuk ditonton walaupun ada beberapa modifikasi dari cerita originalnya. Hal lain yang menarik dari Alita adalah adegan-adegan pertarungan  yang memukau dan seru. Namun hal yang mengganjal dari film ini adalah keputusan untuk membuat film ini tidak 100% CGI sehingga jadi timpang melihat Alita yang full CGI dengan mata besar bersanding dengan para pemain yang sepenuhnya manusia dan juga beberapa cyborg dengan muka manusia terasa seperti CGI dari film sci-fi Lawnmowerman.

Akhir kata, Alita merupakan film sci-fi adaptasi yang cukup setia pada manga aslinya dan memuaskan karena bisa melihat perkembangan Alita yang semakin kuat dan semakin dewasa. Film ini juga cocok bagi para penonton awam yang tidak mengikuti manga-nya karena terdapat penjelasan tentang keadaan dunia dan sekelumit latar belakang siapa itu Alita diatur agar tidak merusak plot utama. Segera tonton di bioskop-bioskop pilihan kalian.

Continue Reading

Trending