Connect with us

Gaming

Iterasi Call Of Duty Berikutnya “FIX” Kembali Ke Perang Dunia Ke-2?

Published

on

GwiGwi.com – Call Of Duty merupakan salah satu franchise game terbesar bergenre FPS atau First-Person-Shooting yang sudah berlangsung selama 14 tahun. Namun sebuah pukulan telak dihadapi oleh iterasi besutan Infinity Ward yaitu Infinite Warfare. Yang menyedihkan lagi bagi para gamers adalah sebuah iterasi paling hits dari studio yang sama 10 tahun lalu di-Remaster namun dengan “tambahan-tambahan” yang tidak menyenangkan yaitu bundle Legacy atau Legacy Pro yang berarti para fans harus membayar lebih lagi untuk mengambil versi “mulai dari” limited Infinite Warfare.

Namun sepertinya, Activision bersiap untuk menjawab permintaan para fans. Tahun lalu, saingan dari franchise Call Of Duty, yaitu Battlefield 1 besutan studio DICE milih publisher Electronic Arts (EA), telah merebut hati para penggemar FPS ke kubu Battlefield karena telah memberikan apa yang diinginkan fans sejak lama, Boots on the Ground Battle dengan bumbu Perang Dunia pertama dengan grafis yang memukau.

Belum lama ini mulai bermunculan leak dari iterasi Call Of Duty berikutnya dan sepertinya bisa membuat para fans kembali mempercayai long running franchise ini. Call Of Duty iterasi berikutnya memang sudah di hint untuk kembali ke Perang Dunia sejak akhir tahun lalu, setelah melihat hasil penjualan Infinity Warfare yang mengecewakan. Namun, beberapa hari lalu, para Gamers mulai diperlihatkan sejumlah “kelegaan” dengan adanya gambar bermunculan tentang Call Of Duty : WWII.

TheFamilyVideoGamers baru-baru ini mengunggah video tentang Call Of Duty baru ini dan mendapatkan email berisikan gambar-gambar yang dikirim kepadanya secara anonymous. Gambar-gambar tersebut dapat kalian lihat melalui video dibawah ini.

Dalam video ini dapat terlihat beberapa konsep poster dan juga steelbook case yang memperlihatkan “esensi” Perang Dunia ke-2.

Februari lalu, Activision sempat mengumumkan kepada para investor bahwa franchise ini akan kembali dibawa ke inti atau akar dari seri tersebut, dimana 3 judul pertama Call Of Duty berlatarkan Perang Dunia ke-2. Perlu diketahui juga, Studio yang kemungkinan dipercayakan untuk membuat iterasi ini adalah Sledgehammers dan berarti sudah mengerjakan game ini sejak 3 tahun lalu setelah Advance Warefare dirilis.

Advertisement

Gaming

Bandai Namco Membuka Pendaftara CBT Game SWORD ART ONLINE Fractured Daydream

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Pihak Bandai Namco saat ini sedang membuka pendaftaran untuk CBT salah satu game franchisenya tersebut, yang bernama Sword Art Online Fractured Daydream akan berlangsung sampai tanggal 4 Maret 2024 nanti untuk pendaftarannya tersebut.

Terlebih lagi untuk memainkan game ini akan berlangsung pada tanggal Senin 11 Maret 2024 dari jam 4 Sore sampai jam 10 Malam GMT +8, Jumat tanggal 15 Maret 2024 jam 5 Sore sampai jam 1 Pagi GMT 8+, dan Minggu dan Senin tanggal 16 sampai 17 Maret 2024 jam 5 Sore sampai jam 7 Malam GMT +8.

Yang dimana akan ada beberapa karakter playable pada saat ajang CBT ini, karakter tersebut bernama Kirito, Agil, Argo, Sinon, Oberon dan Leafa akan tersedia pada sesi CBT tersebut.

Para pemain juga akan mendapatkan bonus pada saat memainkan untuk sesi CBT, pada saat sudah rilis secara global untuk para pemain CBT tersebut dan juga para pemain melakukan pra-pendaftaran awalnya.

Para pemain bisa mendaftar langsung di situs resminya untuk mengisi angket google formulir, di dalam situsnya tersebut secara gratis. Serta juga game ini merupakan franchise dari seri light novel Sword Art Online , yang sudh mendunia akan tetapi dengan berbagai macam beda dunia dengan versi game lainnya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Game Honkai Impact 3rd Part 2 Akan Segera Rilis Akhir Bulan Februari 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Salah satu game dari developer Mihoyo ini akan segera dirilis, yang dimana direncanakan akan segera rilis pada tanggal 29 Februari 2024 nanti tersebut akan ada beberapa karakter baru lainnya.

Terlebih lagi “Player” sebagai tokoh utama akan bisa memilih berbagai macam karakter pada saat diawal, yang dimana bisa memakai karakter “Laki – Laki” dan “Perempuan” pada saat permulaan cerita tersebut. 

Pada saat ini pihak Honkai Impact 3 Part 2 akan menghadirkan 3 karakter untuk permulaan, seperti Erdős Helia, Senadina dan Coralie 6626 Planck yang akan hadir pada tanggal 29 Februari 2024 nanti tersebut. 

Terlebih lagi juga akan ada beberapa map dan pembaruan desain, pada setiap dungeonnya dan untuk game ini merupakan hack and slash yang seperti pada versi Honkai Impact 3 pertamanya tersebut.

Serta juga akan ada beberapa berbagai macam event dengan karakter S dan stigma, untuk para pemain dengan menyambut perilisan awal game ini. 

Untuk senjata dari ketiga karakter awal tersebut, sangatlah unik dibandingkan pada versi sebelumnya karena karakter bernama Senadina menggunakan Yoyo untuk bertarung, Erdős Helia menggunakan crossbow dan Coralie 6626 Planck menggunakan Hammer untuk menyerang lawannya pada saat bertarung. 

Continue Reading

Gaming

Gen G Berhasil Menumbangkan Paper Rex dan Menjadi Pemenang Pada Turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Team Secret Dengan Berdarah – Darah

www.gwigwi.com – Pada pertandingan grand final Valorant Pasific kick off ini, juga merupakan ajang pembuka season yang akan sedikit memperebutkan salah satu tiket grup cukup nyaman pada pertandingan Master Madrid nanti.

Yang dimana akan mempertemukan tim Paper Rex melawan Gen G, pada saat ini sedang menjadi kuda hitam telah mengalahkan tim raksasa DRX dengan kemenangan telak tanpa balas sama sekali.

Terlebih lagi pada pertandingan Grand Final ini kemampuan dari tim Paper Rex, cukup dipertanyakan terlebih lagi pada saat beberapa map yang melakukan throwing pada pertandingan final ini. 

Dengan begitu membuat tim Gen G telah mengalahkan tim Paper Rex dengan berbagai macam map lainnnya, terlebih lagi pada map Ascent telah menang telak dengan skor 13 -5 dan pada map kedua.

Paper Rex melawan cukup kuat dan berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 13 – 4, pada map Split tersebut dan juga Gen G kembali di atas angin pada 2 map kemudian telah menyapu bersih. 

Yang dimana pada map Lotus Paper Rex sedikit melakukan perlawanan, akan tetapi Gen G bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 13 – 11. Serta pada map keempat ini cukup mempertanyakan kemampuan Paper Rex, yang dimana Gen G berhasil menang cukup mudah dengan skor 13 – 4 dan berakhir dengan kemenangan Gen G pada babak best of 5.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending