Connect with us

TV & Movies

Ishihara Satomi yang terinfeksi COVID-19, akan kembali bekerja pada akhir minggu

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 4 Februari, Agensi Ishihara Satomi mengumumkan bahwa aktris tersebut telah terinfeksi virus corona baru.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut agensinya, Ishihara dinyatakan positif setelah menjalani tes PCR pada pertengahan Januari. Dia tidak memiliki gejala dan sedang memulihkan diri di rumah dengan rencana untuk kembali bekerja pada akhir minggu ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Review Film Mortal Kombat, Potensi Luar Biasa dari Film Adaptasi Video Game

Published

on

GwiGwi.com – Kalau kita mendengar film yang merupakan adaptasi dari video game, pasti kita udah berat hati duluan. Apakah akan sesuai dengan materi yang Sudah disajikan di game nya?? Apakah cerita nya akan menarik?? Dan berbagai kekhawatiran lainnya.

Apalagi ketika kita mendapat kabar bahwa Mortal Kombat akan dibuat lagi versi layar lebar nya, sebelumnya video game hasil karya Ed Boon dan John Tobias yang fenomenal dan sangat kontroversial Karena unsur kekerasan yang disajikan lewat video game nya. Kemudian game nya pun telah mendapatkan adaptasi film di tahun 1995 dan sekuelnya di tahun 1997 serta serial tv di tahun 1998.

Bisa dibilang Mortal Kombat adalah Salah satu game yang paling berpengaruh di industri pop culture dunia.

Kali Ini Simon McQuoid yang menahkodai film Ini serta menjadi debut nya sebagai sutradara film panjang. Ia pun gak tanggung-tanggung Dalam memilih cast untuk film Ini, diantaranya ada Lewis Tan, Ludi Lin, Tadanobu Asano, Ng Chin Chan, Max Huang, Hiroyuki Sanada, dan Joe Taslim aktor asal Indonesia yang namanya dikenal lewat film The Raid.

Dikisahkan Outworld telah 9 kali memenangkan turnamen Mortal Kombat, jika mereka memenangkan turnamen ke-10 nya maka Bumi akan menghadapi mimpi buruk. Oleh Karena itu Raiden si penjaga Earthrealm mengumpulkan para petarung bela diri terbaik untuk mencegah pihak Outworld yang diwakili oleh Tsang Tsung memenangkan turnamen tersebut. Di sisi lain, ada dua klan berseteru yaitu Lin Kuei dan Shirai Ryu yang ingin menghabisi satu sama lain hingga keturunan terakhir.

Well, adaptasi kali Ini menurut gue sangat setia dengan elemen yang Sudah Ada di video game nya. Dengan beberapa karakter yang Sudah kita kenal di game nya serta karakter baru yang menjadi bumbu dalam cerita, membuat film Ini mudah untuk diikuti baik untuk para penggemar game nya maupun penonton awam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tidak lupa gimmick Fatality yang terkenal di game nya pun di presentasi kan dengan baik. Kemudian Ada element baru yang belum pernah Ada di game nya membuat film Ini lebih berwarna.

Baca Juga:  back number menyanyikan lagu tema untuk drama 'Koi wa Deep ni'

Untuk performa para cast nya, mereka berhasil memerankan peran nya dengan baik. Mostly film Ini diperankan oleh beberapa aktor etnis Asia yang cukup untuk membangun antusias akan film Ini sekaligus untuk autentikasi karakter yang diperankan. Gak lupa dengan beberapa cast non-Asia yang juga gak kalah tampil dengan maksimal.

Dengan cerita yang sederhana namun dieksekusi dengan maksimal plus adegan aksi bela diri yang sangat apik. Gue rasa Mortal Kombat berhasil menjadi film adaptasi Based on video game yang setia dengan materi yang sudah tersaji di game nya.

Pihak studio pun cukup percaya diri dengan menyiapkan sekuelnya kelak jika dibuat. Karena masih banyak yang Bisa dikembangkan dan akan seru jika film Ini dilanjutkan dengan catatan filmnya harus sukses secara komersial otomatis kemungkinan sekuel pun akan terbuka lebar.

Secara keseluruhan, film Mortal Kombat berhasil mengeluarkan potensi yang dimiliki dikarenakan telah memiliki nama yang cukup besar di industri pop culture serta kerja keras orang-orang dibalik film Ini patut diapresiasi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Sakura Ando berperan dalam drama NHK “The Long Way Home”

Published

on

By

GwiGwi.com – Sakura Ando sebagai peran utama dalam serial drama NHK The Long Way Home (Tabiya Okaeri). Serial drama ini didasarkan pada novel 2012 “Tabiya Okaeri” oleh Maha Harada (“First Gentleman“) Dan disutradarai oleh Yoshio Watanabe. Juga pemeran untuk serial drama tersebut Hidekazu Mashima, Masanobu Katsumura, Jun Miho, dan Tetsuya Takeda. Sakura Ando akan memerankan tokoh utama Erika Oka. Dia adalah seorang penghibur yang berjuang di usia 30-an dan dia suka bepergian.

Maaf Anda Melihat Iklan
“The Long Way Home” akan terdiri dari 4 episode dan tayang perdana Januari 2022 di Jepang.

Baca Juga:  Haru Kuroki & Tasuku Emoto berperan dalam film "Teacher, Please Sit Next to Me"

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Menggunakan nama panggungnya, Erika Oka (Sakura Ando) bekerja sebagai entertainer dan reporter program. Dia berusia 30-an dan nama aslinya adalah Eriko Okabayashi. Erika Oka suka bepergian. Programnya “Chobit Tabi” juga tentang travelling, tapi acaranya dihentikan karena kesalahan Erika Oka. Saat itu, sebuah surat dikirimkan ke perusahaan manajemennya. Surat itu menanyakan apakah Erika Oka dapat melakukan perjalanan daripada putrinya yang sakit.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “The Blood of Wolves Level 2” rilis poster dan trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer teaser dan poster teaser untuk film The Blood of Wolves Level 2 (Korou no Chi Level 2) Dibintangi Tori Matsuzaka. Teks di poster teaser bertanya “Apakah pria ini detektif atau malaikat maut?” Film adalah sekuel film 2018 “The Blood of Wolves” Dan sekali lagi disutradarai oleh Kazuya Shiraishi. 9 anggota pemeran baru juga telah diumumkan untuk film sekuel ini: Kiyohiko Shibukawa, Katsuya Maiguma, Miwako Kakei, Sho Aoyagi, Hiroki Miyake, Yoshiko Miyazaki, Susumu Terajima, Takashi Ukaji dan Rino Katase.

Maaf Anda Melihat Iklan

“The Blood of Wolves Level 2” akan dirilis pada 20 Agustus 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Film "Itomichi" Rilis Trailer & Poster

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Ditetapkan tiga tahun setelah penutup “The Blood of Wolves”.

Setelah kematian Shogo Ogami di Hiroshima, Detektif Shuichi Hioka (Tori Matsuzaka) berhasil melaksanakan rencana Shogo Ogami, yaitu mengendalikan yakuza untuk mencegah perang geng lebih lanjut dan menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah agar tidak terluka. Shuichi Hioka mengelola organisasi kriminal, tetapi, karena satu orang jahat yang dibebaskan dari penjara, situasinya berubah drastis.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x