Connect with us

TV & Movies

Aktor Honda Makoto meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker pankreas

Published

on

GwiGwi.com – Dilaporkan bahwa sutradara dan aktor Honda Makoto, yang sedang berjuang melawan kanker pankreas, meninggal pada tanggal 30 Januari. Dia berusia 47 tahun.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Pada 4 Februari, agensi Honda Clione Inc. diumumkan melalui situs web resmi mereka, “Kami dengan rendah hati mengumumkan bahwa artis perusahaan kami Honda Makoto, yang telah berjuang melawan kanker selama beberapa waktu, meninggal dunia pada tanggal 30 Januari 2021 pada usia 47 tahun.“Mereka melanjutkan,”Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung Honda Makoto hingga saat ini dan kepada semua orang yang bekerja bersamanya selama ini.

Baca Juga:  Aya Omasa berperan dalam drama WOWOW "Enjoy Drinking Alone"

Honda lahir pada tanggal 30 Januari 1974 di Prefektur Miyazaki. Tidak hanya dia seorang aktor yang dimiliki Gekidan Petekan, tapi juga sutradara. Dia membintangi drama, seperti NHK Hagetaka,' Fuji TV Densha Otoko,' dan TBS Masshiro. ‘

Kami ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-temannya selama masa sulit ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Film live-action “Tokyo Revengers” rilis video trailer dan poster utama

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer utama dan poster ditambahkan untuk film live-action Tokyo Revengers Dibintangi Takumi Kitamura & Yuki Yamada. Film ini didasarkan pada serial manga 2017 “Tokyo Revengers” oleh Ken Wakui (“Shinjuku Swan“) Dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Sementara itu, lagu dari film mereka telah diungkap sebagai “Namae o Yobuyo” oleh band rock Super Beaver. Lagu tema “Namae o Yobuyo” muncul di trailer utama.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tokyo Revengers” akan dirilis 9 Juli 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) hidup sebagai seorang pria bebas berusia 26 tahun. Hidupnya pada dasarnya sengsara. Suatu hari, dia mengetahui dari berita bahwa Hinata Tachibana dan adik laki-lakinya Naoto Tachibana (Yosuke Sugino) dibunuh oleh Geng Tokyo Manjikai. Takemichi Hanagaki tercengang dengan berita tersebut, karena Hinata Tachibana adalah cinta pertamanya saat SMP.

Baca Juga:  Haru Kuroki & Tasuku Emoto berperan dalam film "Teacher, Please Sit Next to Me"

Keesokan harinya, Takemichi Hanagaki didorong oleh seseorang di peron stasiun dan jatuh ke rel kereta api. Pada saat itu, dia kembali ke 10 tahun yang lalu. Di sana, dia memberi tahu Naoto Tachibana bahwa dalam 10 tahun, Hinata Tachibana akan dibunuh. Ini mengubah hari ini. Sekarang, Naoto Tachibana bekerja sebagai detektif dan menghindari pembunuhan oleh Geng Tokyo Manjikai, namun nasib Hinata Tachibana berbeda. Dia dibunuh oleh Geng Manjikai Tokyo.

Takemichi Hanagaki kemudian meminta bantuan dari Detektif Naoto Tachibana. Dia ingin menyelamatkan Hinata Tachibana dengan kembali ke masa lalu untuk menghancurkan Tokyo Manjikai Gang.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Inubu” ungkap Poster teaser & tanggal rilis untuk

Published

on

By

GwiGwi.com – Poster teaser ditambahkan untuk film Inubu Dibintangi Kento Hayashi & Taishi Nakagawa. Film ini didasarkan pada novel nonfiksi 2010 “Inubu!” oleh Yuka Katano dan disutradarai oleh Tetsuo Shinohara. Lagu tema untuk film tersebut juga telah diumumkan, yaitu “Life Squall” oleh band rock Novelbright.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Inubu” akan dirilis pada 22 Juli 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Sota Hanai (Kento Hayashi) berusia 22 tahun dan seorang mahasiswa di departemen kedokteran hewan. Sejak kecil, dia selalu menyayangi binatang. Apartemennya penuh dengan hewan yang membutuhkan bantuan. Suatu hari, Sota Hanai menyelamatkan seekor anjing yang sedang digunakan dalam percobaan. Untuk menyelamatkan lebih banyak hewan, dia mendirikan klub “Inubu”. Temannya Ryosuke Shibasaki (Taishi Nakagawa), antara lain, bergabung dengan grup. Ryosuke Shibasaki juga menyukai anjing dan merupakan mahasiswa di departemen kedokteran hewan yang sama dengan Sota Hanai. Mereka bekerja keras untuk melindungi hewan. 16 tahun kemudian, sebuah laporan keluar. Laporan itu tentang Sota Hanai, yang ditangkap.

Baca Juga:  Naohito Fujiki, Michiko Kichise, Ken Miyake, dan Naomi Zaize berperan dalam drama WOWOW "Black Swan Lake" (Kokucho no Mizuumi)

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Naohito Fujiki, Michiko Kichise, Ken Miyake, dan Naomi Zaize berperan dalam drama WOWOW “Black Swan Lake” (Kokucho no Mizuumi)

Published

on

By

GwiGwi.com – Naohito Fujiki, Michiko Kichise, Ken Miyake, dan Naomi Zaizen berperan dalam serial drama WOWOW Black Swan Lake (Kokucho no Mizuumi).  Serial drama ini didasarkan pada novel tahun 2019 “Kokucho no Mizuumi” oleh Makoto Usami & diarahkan oleh Kazuyuki Iwata. Untuk drama seris, Naohito Fujiki akan memerankan tokoh utama Shota Zaizen. Dia adalah CEO yang sukses, tetapi putrinya diculik. Michiko Kichise akan memerankan istrinya Yuko Zaizen.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Black Swan Lake” akan terdiri dari 5 episode dan tayang pertama Juli 2021 (mengambil alih slot waktu Sabtu pukul 10 malam WOWOW).

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Seorang wanita muda diculik. Barang-barangnya dikirim satu demi satu. Shota Zaizen (Naohito Fujiki) adalah CEO Zaizen Corporation. Kasus serupa teringat 18 tahun lalu, saat bekerja sebagai peneliti di lembaga detektif swasta. Kasus tersebut melibatkan anak perempuan klien yang diculik oleh seorang pria bernama Tanioka dan barang-barang pribadi korban seperti pakaian dalam, kuku, gambar dikirimkan kepada sang ayah. Shota Zaizen terguncang, karena dia menemukan kesuksesan dengan menggunakan kasing dari 18 tahun yang lalu. Semua yang dia miliki sekarang adalah berkat kasus itu. Pelaku Tanioka tidak pernah tertangkap.

Baca Juga:  Film "Soshite, Baton wa Watasareta" Bagikan Trailer Teaser dan Pemeran Pendukung

Sekarang, putri Shota Zaizen yang berusia 18 tahun, Mika, hilang. Barang-barang Mika dikirim ke Shota Zaizen. Shota Zaizen melakukan penyelidikan sendiri. Dia juga mengetahui tentang masa lalu istrinya Yuko (Michiko Kichise).

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x