Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Interview Cho Tokimeki Sendenbu Yang Mendunia Dengan Lagu Viral “Suki! ~ Cho ver ~”

Published

on

GwiGwi.com – Grup idol Jepang satu ini pasti sudah tak asing lagi untuk kalian semua Gwiples, karena lagu mereka “Suki! ~ Cho ver ~” viral di sosial media. Yap, Cho Tokimeki Sendenbu,  grup idol dari Stardust Promotion beranggotakan 6 orang, Kanami Tsujino, Julia Ann, Hitoka Sakai, Haruka Koizumi, Aki Suda dan Hiyori Yoshikawa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Grup yang dikenal denga nama Tokisen ini dibentuk pada 11 April 2015 dengan”Tokimeki♡Sendenbu” (ときめき♡宣伝部) yang kemudian pada 2020 diganti menjadi nama saat ini. Mereka baru saja viral di TikTok Indonesia dengan lagu “Suki! ~ Cho ver ~” seperti apa reaksi mereka? simak interview kami bersama Cho Tokimeki Sendenbu.

 Bagaimana perasaaan kalian mengenai lagu/dance kalian banyak yang mengcovernya di tiktok?

Aki Suda: Aku sangat bahagia! Saya sangat senang bahwa Anda mengenal kami, dan saya sangat senang bahwa Anda menikmati menari dengan lagu-lagu kami!

Haruka Koizumi: Ini adalah pertama kalinya begitu banyak orang menari mengikuti lagu kami, dan ini adalah pertama kalinya tarian kami menyebar tidak hanya ke Jepang tetapi juga ke orang-orang di luar negeri, jadi kami sangat senang!

Hitoka Sakai: Kami terkejut karena kami tidak berpikir bahwa begitu banyak orang akan mendengarkan musik kami! dansangat senang bisa membuat kami melakukan wawancara dengan fans Indonesia seperti ini.

Hiyori Yoshikawa: Ada begitu banyak influencer dan pelajar pengguna TikTok yang menari dengan lagu kami “Suki! ~ CHO ver ~” yang tidak hanya dari Jepang tetapi juga dari seluruh dunia melalui media sosial. Hal ini berasa bagaikan mimpi untuk tahu lagu kami bisa menyebar di seluruh dunia seperti ini!

Julia Ann: Tidak hanya orang Jepang tetapi juga orang dari luar negeri benar-benar menarikan lagu “Suki!”. Awalnya sangat aneh, tapi sekarang saya melihat orang seperti apa yang menari dan bagaimana caranya. Saya sangat senang dan sangat bersyukur bahwa itu telah menyebar ke luar negeri dengan cara ini. Saya juga ingin mengirimkan lagi lagu-lagu seperti lagu “Suki!” yang kedua dan ketiga!

Kanami Tsujino: Saya sangat senang melihat begitu banyak orang menari melintasi perbatasan, dunia menjadi terhubung! Itu membuat saya merasa sangat bahagia!

Bagaimana perasaan kalian bisa ngetop di Tiktok terutama di Indonesia dengan lagu Suki!Cho?

Aki Suda: Suki! Sedang mendunia! Saya akan melakukan yang terbaik untuk me lock-on hati sebanyak mungkin orang!

Haruka Koizumi: Ini hampir pertama kalinya lagu itu menyebar ke luar negeri, jadi menurut saya itu sangat luar biasa! Lagu ini banyak diputar di YouTube dan situs lain, dan komentarnya dalam bahasa Indonesia, yang selalu mengejutkan saya! Itu selalu menyenangkan untuk menerjemahkan dan membaca komentar!

Hitoka Sakai: Saya sangat senang Anda telah mendengarkan kami di luar Jepang! Pada awalnya, saya tidak berpikir bahwa orang-orang di Indonesia akan mendengarkannya, tetapi saya berharap ini adalah kesempatan yang baik bagi mereka untuk belajar lebih banyak tentang Tokisen!

Hiyori Yoshikawa: Awalnya, saya terkejut bahwa kami sedang viral di Jepang, tapi kami benar-benar tak menduga kalau kami juga viral di Indonesia!!
Liriknya dalam bahasa Jepang, tapi saya sangat senang bahwa kata “Suki!” Telah sampai ke telinga semua orang di Indonesia!
Banyak fans dari Indonesia yang follow TikTok, Instagram dan social media tokimeki sendenbu jadi aku merasa senang bisa terhubung dengan mereka melalui social media meski negara kita berjauhan!

Julia Ann: Sejujurnya, ketika saya mengetahui bahwa viral di Indonesia setelah Korea, saya bertanya-tanya mengapa! Tetapi untuk berpikir bahwa “Suki!” Menyebar ke Indonesia yang begitu jauh dari Jepang, itu membuat saya terlalu senang! Saya pikir bahwa” Liriknya dalam bahasa Jepang, jadi saya tidak yakin apakah arti dari lagu tersebut telah tersampaikan dengan baik, tetapi saya senang bahwa melodinya juga disukai oleh orang Indonesia. Saya ingin lebih terhubung dengan penggemar saya dari Indonesia.

Kanami Tsujino: Saya sangat senang bahwa orang-orang tertarik dengan lagu-lagu Jepang. Senang rasanya bisa berbagi kegembiraan dengan masyarakat Indonesia!

Kanami Tsujino

Diantara kalian berenam siapakah yang ketagihan sosial media terutama TikTok?

Aki Suda: Aku rasa akulah yang paling sering menontonnya!
Saya sudah menonton TikTok sejak kelas satu, dan saya masih sering menontonnya sekarang, jadi saya pikir saya yang paling sensitif terhadap TikTok! Saya pikir Hito-chan dan Hiyori-chan juga sering menonton TikTok!

Haruka Koizumi: Saya sendiri cukup sering menonton tiktok.
Saya yakin Anda sama kecanduannya dengan saya. Saya sudah cukup sering menonton tiktok, tapi sepertinya saya kecanduan melihat Aki-chan dari Cho Tokimeki Lemon!

Hitoka Sakai: Saya pikir mereka semua menyukainya! Tapi aku rasa Aki-chan adalah orang yang paling sering melakukannya!

Hiyori Yoshikawa: Saya pikir orang pertama yang kecanduan TikTok adalah Hitoka!!!
Saya pikir semua orang melihat TikTok sekarang! Saya akan berbicara banyak tentang video yang direkomendasikan oleh TikTok dalam percakapan dengan anggota!

Julia Ann: Saya rasa semua anggota banyak menonton TikTok. Ada kalanya kami membicarakan TikTok di antara para anggota.
Saya tidak pandai mengedit video, jadi saya tidak pandai menggunakan TikTok, tetapi para anggota sangat pandai dan sering mengambil video lucu. Saya ingin belajar cara mengedit video agar saya dapat mengambil video yang keren juga!

Kanami Tsujino: Pastinya Aki Suda, Cho Tokimeki Sendenbu Lemon!

 

 Bagaimana rencana kalian untuk memanfaatkan momentum Tiktok tersebut?

Aki Suda: Sekarang setelah lebih banyak orang mengetahui lagu tersebut, langkah selanjutnya adalah kami berupaya agar lebih banyak orang mengetahuinya tentang kami juga!

Haruka Koizumi: Saya ingin menggunakan lagu ini sebagai kesempatan untuk memberi tahu penggemar kami lebih banyak tentang kami, jadi saya ingin terus menggunakan YouTube dan Media Sosial untuk mengirimkan berbagai informasi tentang kami dan diri kami sendiri.
Dan suatu hari nanti, saya sangat ingin pergi ke luar negeri dan bertemu semua orang yang mendukung kami, tetapi saya tidak dapat melihat mereka sekarang! Dan saya berjanji pasti akan! Semangat terus ya semua!

Hitoka Sakai: Saya ingin pergi ke luar negeri untuk konser karena saya sudah didengar oleh banyak orang-orang dari negara lain!

Hiyori Yoshikawa: Bagi Tokimeki Sendenbu, hal seperti interview untuk para fans di Indonesia kali ini merupakan hal yang pertama buat kami karena kami belum sangat terkenal di Jepang jadi harapannya ini juga bisa membuat kami lebih dikenal di Jepang dan disaat yang sama bisa terhubung dengan orang-orang di Indonesia dan dari negara yang tidak terduga melalui TikTok dan lagu “Suki! ~ CHO ver ~” dan dengaN ini aku ingin menargetkan dunia!

Julia Ann: Ada banyak orang yang mengenal kami melalui layanan media sosial seperti TikTok, jadi saya akan senang jika kami dapat berinteraksi lebih banyak dengan penggemar baru kami di pertunjukan dan acara konser kami. Kata “Suki!” telah menjadi kata viral yang membuat kami lebih dikenal di luar negeri jadi salah satu impian saya adalah untuk bisa tampil di luar negeri.

Kanami Tsujino: Tidak hanya tampil konser di Jepang, dengan ini saya ingin memperluas aktivitas saya ke negara lain!

Julia Ann

 

Adakah Challenge TikTok unik favorit kalian? Jika ya, tolong sebutkan mengapa?

Aki Suda: Saya suka TikTok lucu yang didasarkan pada kehidupan sehari-hari! Saya suka TikTok karena lucu dan membuat saya merasa dekat dengan mereka!
Saya juga suka video gadis-gadis manis yang menari mengikuti lagu-lagu yang tenang!
Saya juga suka video game playthrough! Saya tidak tahu bagaimana mereka bisa mengatakan berbagai hal yang begitu lucu tetapi mereka selalu membuat saya tertawa!

Haruka Koizumi: Saya suka sekali video menari di TikTok!
Ada penggemar Tokisan yang menari dengan latar belakang dan pakaian yang berbeda, dan orang-orang dari Indonesia dan negara lain yang mengaransemen koreografi dan menari dengan keren!
Semua orang tersenyum! Saya hanya bisa tersenyum ketika melihat semua orang melakukan!

Hitoka Sakai: Saya seringnya menonton video binatang dan bayi, dan menonton orang-orang menarikan lagu “Suki!” kami.

Hiyori Yoshikawa: Video TikTok yang sering aku Like adalah Saya ingin pergi ke video TikTok yang ingin saya kunjungi! Ini adalah tempat yang saya pikir, toko beras, video kejadian menarik, video penyembuhan bayi dan hewan!
Berbagai jenis video muncul dalam waktu singkat, jadi setelah Anda menontonnya, itu tidak akan berhenti!
Saya sering membagikan video menarik dengan keluarga dan teman saya! !!

Julia Ann: Ada banyak orang yang mengenal kami melalui layanan jejaring sosial seperti TikTok, jadi saya akan senang jika kami dapat berinteraksi lebih banyak dengan penggemar baru kami di pertunjukan dan acara langsung kami.
Untuk video favorit aku, aku paling suka melihat video “Mukbang” karena aku bisa senang membayangkan bisa memakan banyak macam makanan yang aku pasti tidak bisa makan sendiri.

Kanami Tsujino: Saya suka menonton video anjing lucu dari seluruh dunia!
Saya melihat mereka dan mereka menenangkan hati saya!

 

Apakah ada rencana untuk perilisan lagu viral selanjutnya?

Aki Suda: Tentu saja! Lagu baru saya berikutnya akan sangat lucu dan memabukkan sehingga saya akan membagikannya ke seluruh dunia lagi!

Haruka Koizumi: Aku berharap lagu berikutnya bisa viral lagi! Haha
Ada begitu banyak lagu bagus dari Tokisen selain lagu “Suki!” jadi Saya berharap banyak orang juga bisa mengenal lagu-lagu lainnya!

Hitoka Sakai: Di lagu berikutnya, saya ingin menari sebanyak mungkin dan saya ingin sebanyak mungkin semua orang di seluruh dunia bisa ikut menari di lagu berikutnya!

Hiyori Yoshikawa: Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga momentum, dan saya akan terus membawakan berbagai lagu, jadi saya berharap lagu-lagu Toki Sen akan terus viral!

Julia Ann: Masih banyak lagi lagu-lagu keren dari Tokisen! Saya rasa banyak lagu kami yang mudah diingat dan mudah ditiru, jadi saya ingin merencanakan untuk membuat lagu seperti “Suki!” Kembali agar banyak orang dari luar negeri yang menari mengikuti lagu Tokisen! Saya ingin melihat fenomena ini terjadi lagi!

Kanami Tsujino: Kami ingin tarian kami menjadi yang berikutnya viral Kembali!

Hiyori Yoshikawa

 

Siapakah artis / idola kalian, dan kenapa kalian menyukainya?

Aki Suda: Seniorku dari kantor yang sama, Momoiro Clover Z!
Karena mereka sangat baik, dan nyanyian serta tarian mereka sangat menawan sehingga membuat saya senang menonton mereka!

Haruka Koizumi: UNISON SQUARE GARDEN! Ada begitu banyak lagu bagus yang dekat dengan hati saya, dan saya telah didukung oleh mereka berkali-kali di masa lalu jadi Saya sangat menghormati mereka.

Hitoka Sakai: Baru-baru ini, saya kecanduan SUPER BEAVER dan Macaroni Enpitsu! Keduanya memiliki melodi dan ritme yang keren, dan saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menonton video mereka!

Hiyori Yoshikawa: Saya suka artis bernama Koresawa!
Saya menyukainya karena dia memiliki banyak “lagu cinta” dan “lagu patah hati”, dan suaranya, gambaran dunianya, dan kata-kata dalam liriknya lucu!

Julia Ann: Saya dulu menonton dan mendengarkan banyak idol K-pop, tetapi baru-baru ini saya mendengarkan berbagai macam music selain K-pop. Secara khusus, yang sering saya dengarkan akhir-akhir ini adalah music dari “YOASOBI”.
Ada banyak lagu sulit yang tidak bisa aku nyanyikan sendiri, tapi ritme dan suaranya yang adiktif dan nyaman membuat saya ingin sering mendengarkannya.

Kanami Tsujino: Artis favorit saya adalah Aimyon!
Saya sering mendengarkannya karena liriknya yang bagus!

Hitoka Sakai

 

Apa Target Kalian untuk tahun 2022?

Aki Suda: Saya ingin meningkatkan keterampilan saya.
Saya akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan keterampilan saya dalam semua aspek menyanyi, menari, dan akting.

Haruka Koizumi: Ini waktu yang sulit, tetapi tujuan saya adalah ingin bertemu dengan lebih banyak orang, mengenal mereka, dan terus Rock on!
Selain itu goal pribadi yang lain adalah ingin melakukan hall tour!
Saya suatu hari ingin melakukan hall tour seperti yang banyak dilakukan oleh artis lain jadi saya diam-diam berharap bisa untuk melakukannya tahun ini.

Hitoka Sakai: Banyak orang mulai mengetahui tentang lagu kami “Suki!” dan untuk tahun ini Saya ingin orang tahu tentang kami, bukan hanya tentang lagu “Suki!”

Baca Juga:  TOKYO GIRLS' STYLE merilis video musik untuk 'Viva La Koigokoro', lagu utama dari album mereka yang ke-6 'Nocturnal'!

Hiyori Yoshikawa: Tujuan kami adalah untuk membuat nama “Cho Tokimeki Sendenbu” terkenal dan memiliki pertunjukan konser solo yang penuh penonton di panggung impian kami, Nippon Budokan!
Saya juga ingin konser ke luar negeri dan menerbitkan buku foto dengan Cho Tokimeki Sendenbu!

Julia Ann: Saya ingin menjadi lebih maju dari 2021! Saya ingin memberi tahu lebih banyak orang tentang TokiSen daripada tahun lalu dan memberi tahu mereka tidak hanya tentang lagu “Suki!”. Untuk itu, saya ingin meningkatkan keterampilan saya.
Saya ingin meningkatkan keterampilan kinerja saya dan meningkatkan jumlah anggota Sendenbu (Fans Tokisen) yang mengatakan, “Saya mendapatkan energi dan inspirasi dari TOKISEN!”. Saya ingin melakukan yang terbaik dan menyampaikan pesona Toki Sen kepada sebanyak mungkin orang.

Kanami Tsujino: Impianku adalah ingin tampil di Nippon Budokan!

Haruka Koizumi

 

Apa kebiasaan unik kalian dalam menghabiskan waktu di masa karantina selama pandemi?

Aki Suda: Saya kecanduan marathon menonton anime.
Dulu saya sangat suka menonton anime, tetapi saya tidak pernah punya waktu untuk menonton semuanya sekaligus jadi itu menyenangkan!
Selain itu saya banyak tidur dan bersantai!

Haruka Koizumi: Saya dulu sering menonton video di YouTube, tiktok, Netflix, dll.!
Saya juga mencoba mengedit video saya sendiri menggunakan YouTube sebagai referensi, dan saya juga mencoba menggunakan waktu rumah saya untuk berolahraga! Berolahraga itu sulit, tetapi saya menyukainya!

Hitoka Sakai: Saya di rumah menonton TikTok dan memasak! Saya juga berlari 10 kilometer dan melakukan olah raga untuk menjaga kekuatan saya!

Hiyori Yoshikawa: Saya biasa memasak makan malam sendiri setiap malam!
Saya selalu suka memasak, tetapi selama periode pembatasan, memikirkan apa yang harus dimasak di malam hari, pergi ke supermarket, dan menyajikan makan malam untuk keluarga saya menjadi kebiasaan baru bagi saya.
Ditambah lagi Ketika adikku selesai sekolah, saya jadi sering bercanda dengannya sepanjang hari!
Lalu saya juga sering mengambil video becandaan kami dan mengirimkannya ke ibu kami yang sedang bekerja!

Julia Ann: Saya menonton drama dan film di rumah, memasak, dan sering melihat media sosial! Saya dapat melakukan hal-hal yang biasanya tidak saya punya waktu untuk melakukannya. Tentu saja, saya masih mahasiswa, jadi saya belajar juga!

Kanami Tsujino: Saat sedang dirumah, saya suka mengambil video saya sendiri dan mengeditnya seperti seorang YouTuber!

 

Apa yang memotivasi kalian untuk menjadi seorang idola?

Aki Suda: Semuanya dimulai dengan anime untuk saya!
Saya telah terpesona oleh anime Pretty Rhythm dan ingin menjadi idol sejak saya masih di kelas dua SD!

Haruka Koizumi: Saya awalnya tidak ingin menjadi idol.
Tetapi saya selalu suka menyanyi di depan orang dan ingin membuat orang tersenyum dengan nyanyian saya!
Saya tidak pandai menari, tetapi semakin saya melakukan kegiatan ini, semakin saya menikmatinya, dan sekarang saya menjadi suka menari!
Setiap hari saya merasa menjadi idol adalah hal terbaik yang pernah ada, dan saya senang saya menjadi idol!

Hitoka Sakai: Saya sering mendapat semangat dari musik dan orang-orang di TV sehingga sebaliknya membuat saya ingin menjadi orang yang bisa menyemangati orang lain.

Hiyori Yoshikawa: Sebelum saya menyadarinya, saya menjadi seorang idola!
Berdiri di atas panggung, saya menyadari bahwa meskipun saya seperti ini, ada penggemar di luar sana yang mendukung saya! Saya ingin mendapatkan lebih banyak penggemar! Saya merasa menjadi idola itu hal yang berharga, dan sebelum saya menyadarinya, saya bisa berjalan sampai sejauh ini!
Saya pikir pekerjaan seperti inilah yang memungkinkan saya untuk memakai kostum lucu, berdiri di atas panggung, dan berada di tempat yang berkilau, jadi menjadi idola itu menyenangkan!

Julia Ann: Awalnya aku direkrut sehingga bisa menjadi idol. Sebelum itu aku bahkan tidak tahu tentang idol sama sekali karena hidupku berpusat di kegiatan balet klasik.
Tapi aku sangat senang akhirnya bisa mengetahui dunia idol yang begitu indah dan berkilauan. Aku sangat bahagia karena bisa beraktifitas sebagai idol seperti sekarang.

Kanami Tsujino: Karena saya ingin menjadi orang yang bisa membawa senyum, energi, dan keberanian untuk banyak orang!

Aki Suda

 

Apakah ada hal yang kalian rindukan yang ingin dilakukan jika sudah bisa beraktivitas seperti sebelum pandemi COVID?

Aki Suda: Saya tidak bisa mendegar apa yang dikatakan para penggemar selama konser padahal saya ingin mendengarnya.
Walau pertunjukkannya seru, tapi saya senang berpikir bahwa kedepannya bisa menjadi lebih seru!
Kemudian, saya juga ingin melakukan kelas memasak di sekolah lagi!

Haruka Koizumi: Saya ingin melakukan acara seperti sesi jabat tangan dengan penggemar lagi!
Atau bersorak saat melakukan konser! Saya ingin dapat menciptakan lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan penggemar saya lagi!

Hitoka Sakai: Awalnya sedih karena kami tidak bisa melakukan konser langsung dengan penonton, tapi sekarang kami bisa melakukannya dengan penonton, jadi semoga kedepannya para penonton bisa ikut meriah dan mengeluarkan suara.

Hiyori Yoshikawa: Aku kangen masa-masa sebelum Corona, ketika kami sering manggung di mall, dll, dan berjabat tangan dengan orang-orang!
Sekarang saya hanya berharap lingkungan bisa segera menjadi lingkungan di mana saya tidak harus memakai masker! Saya masih ingin melihat wajah semua penggemar saat konser dan mendengar sorakan mereka!
Saya ingin bepergian ke dalam dan luar negeri tanpa khawatir tentang Corona!

Julia Ann: Saya dilatih dan mulai bekerja sebagai idol. Hidup saya selama ini berpusat pada balet klasik, dan saya tidak tahu banyak tentang idol sama sekali!
Tapi saya sangat senang mengetahui tentang dunia yang indah dan berkilau ini. Sekarang saya sangat senang bekerja sebagai idol.

Kanami Tsujino: Saya sangat berharap bersorak saat melakukan konser bisa dilakukan kembali!

 

Jika kalian melakukan tur dunia, negara mana saja yang ingin kalian datangi?

Aki Suda: Saya ingin sekali pergi ke Korea, Indonesia, Australia!

Haruka Koizumi: Indonesia sudah pasti! tetapi juga AS, Brasil, Korea, Thailand, Meksiko, Peru, dll.!
Aku akan menaklukkan setiap negara!
Saya ingin pergi ke berbagai negara dan menyampaikan perasaan “Suki!” ke seluruh dunia!

Hitoka Sakai: Tentu saja saya ingin pergi ke Indonesia, tetapi selain itu aku juga ingin ke Korea di mana begitu banyak orang telah mendengar tentang saya!

Hiyori Yoshikawa: Indonesia dan Korea adalah negara yang mendapat banyak perhatian sejak kami mulai ramai di TikTok, jadi saya pasti ingin pergi ke sana! Saya juga ingin mengunjungi New York dan Eropa!

Julia Ann: Saya ingin mengunjungi Indonesia, Korea, dan negara-negara Asia lainnya terlebih dahulu. Saya akan sangat senang jika saya dapat bertemu Anda semua secara langsung karena saat ini saya hanya dapat terhubung dengan Anda di media sosial. Dan saya akan senang jika kami bisa mengatasi hambatan bahasa dan berbicara!
Tentu saja, saya ingin mencicipi masakan khas negara mana pun!

Kanami Tsujino: Saya ingin melakukan tur Asia, termasuk Indonesia dan Korea!

 

 Apakah ada rencana untuk berkunjung ke Indonesia?

Aki Suda: Ya, tentu saja! Saya ingin melakukan konser dan ingin me lock-on ke hati banyak orang!

Haruka Koizumi: Tentu saja saya ingin pergi! Saya suati hari pasti ingin pergi menemui para penggemar yang telah menemukan dan mengenal kami!

Hitoka Sakai: Saya berharap untuk bisa konser di sana suatu hari nanti! Saya ingin menarikan tarian lagu “Suki!” dengan banyak orang!

Hiyori Yoshikawa: Saya ingin pergi ke Indonesia untuk tampil, tapi saya juga ingin jalan-jalan!
Saya ingin pergi ke Bali untuk menghabiskan waktu melihat alam yang indah dan makan makanan lezat!

Julia Ann: Tentu saja saya ingin pergi ke Indonesia!
Saya ingin berbicara langsung dengan penggemar Indonesia, saya juga ingin menarikan lagu “Suki!” Bersama-sama dan harapannya fans di Indonesia bisa mendengarkan lagu-lagu Tokisen yang lain.

Kanami Tsujino: Untuk bisa pergi kesana, sebelumnya saya ingin melakukan survei untuk mengetahui berapa banyak orang Indonesia yang tahu tentang “Suki!”

 

  Apa yang terlintas dibenak kalian mendengar kata ‘Indonesia’?

Aki Suda: Aku menggambarkan penampilan atraksi menggunakan api!
Saya pernah melihatnya sekali di Amerika dan menurut aku Indonesia memiliki gambaran yang sama.

Haruka Koizumi: Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba makan Bento Mie Goreng dan rasanya sangat enak jadi saya pikir saya ingin mencoba mie goreng yang asli!

Hitoka Sakai: Bali adalah hal pertama yang datang ke pikiran! Saya pernah berpikir untuk bisa pergi ke sana sebelumnya!

Hiyori Yoshikawa: Bali! Saya ingin melihat pemandangan spektakuler dari pulau ini yang tidak bisa Anda dapatkan di Jepang

Julia Ann: Saya ingin mengunjungi Jawa dan Bali.
Saya ingin pergi ke sana karena saya pikir ada banyak tempat indah yang tidak dapat Anda temukan di Jepang. Aku juga mengingat gambaran perembuan yang menarikan Tarian tradisional yang memakai kuku Panjang yang terkesan mistis.

Kanami Tsujino: Makanan yang Bernama Bihun!

 

 Ada pesan-pesan untuk penggemar Tokisen di Indonesia?

Aki Suda: Untuk kalian semua di Indonesia, terima kasih telah menemukan Cho Tokimeki Sendenbu!
Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda semua jatuh cinta! Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan perasaan cinta saya kepada Anda semua sehingga Anda bisa menjadi “Suki!”
Saya akan melakukan yang terbaik agar suatu saat bisa memberikan pertunjukan live di Indonesia!

Haruka Koizumi: Terima kasih banyak telah mengenal kami dan memfollow media sosial kami SNS kami, dan mendukung kami berkat lagu “Suki!” Kami akan terus bekerja keras sehingga kami dapat tampil di Indonesia suatu hari nanti, jadi datang saksikan kami di saat itu ya! datang menemui kami!
Kami akan terus menyampaikan perasaan “Suki!” kepada kalian jadi tolong teruslah “Suki!” kepada kami ya~

Hitoka Sakai: Saya tahu sulit untuk bisa bertemu dengan kalian sekarang, tetapi sekarang setelah saya mulai mengenal begitu banyak tentang kalian, saya menantikan suatu hari akan bisa bertemu kalian dan bisa bersenang-senang Bersama!

Hiyori Yoshikawa: Saya sangat senang bisa bertemu dengan penggemar dari Indonesia!
Ketika saya melihat pesan dan komentar dalam bahasa Indonesia yang dikirimkan saya selalu mencoba menterjamhkan dan membacanya!
Sekarang kita hanya terhubung melalui media sosial tapi saya sangat ingin pergi ke Indonesia dalam waktu dekat dan mengadakan acara tatap muka dengan penggemar saya di Indonesia! Sampai saat itu, kami akan memposting banyak tentang diri kami di TikTok, Instagram, Youtube, dll., jadi harap tunggu kami menjadi lebih keren! Sampai saat itu, kami akan memposting banyak tentang diri kami di TikTok, Instagram , dan Youtube, jadi dukung kami terus ya!

Julia Ann: Terima kasih telah mendukung kami dari Indonesia!
Saya sangat senang kalian menyukai lagu-lagu kami! Saya sangat senang kalian dapat menikmati lagu-lagu kami.
Saya selalu didorong oleh komentar dan pesan kalian.
Saya pasti ingin bertemu kalian secara langsung suatu hari nanti!
Saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian!

Kanami Tsujino: Salam kenal kepada semua anggota Sendenbu (nama fans Tokisen) di Indonesia!
Terima kasih telah memperhatikan Cho Tokimeki Sendenbu!
Saya tidak sabar untuk bertemu Anda semua suatu hari nanti!
Dan saya juga ada di YouTube, TikTok, dan Instagram, jadi saksikan terus ya!

Seru-seru ya ngobrol sama anggota Tokisen, jadi gimana? apa kalian semakin ngefans? siapa anggota favorit kalian? Tuliskan dikolom komentar.

Terima kasih kepada semua anggota Cho Tokimeki Sendenbu yang sudah mau menjawab pertanyaan Gwimin.

 

▽Dengarkan “Suki! ~Cho ver~” di layanan Streaming favoritmu:

https://avex.lnk.to/SUKI

 

Informasi Rilis:

Artis: Cho Tokimeki♡Sendenbu

Format: Mini-album

Judul: ‘Suki Suki Suki Suki Suki Suki!’

Tanggal rilis: September 29, 2021

Link download & streaming: https://cho-toki-sen.lnk.to/sukisukisukisukisukisuki

 

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu official website:

http://toki-sen.com

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu Twitter account:

https://twitter.com/sendenbu_staff

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu Instagram account:

https://www.instagram.com/tokisen_sd/

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu TikTok account:

https://vt.tiktok.com/ZSc4x7FB/

◆ Cho Tokimeki♡Sendenbu YouTube channel (TokiSen Lock’on Channel):

https://www.youtube.com/channel/UCPO-HYS3fdDIKlMMgpcCzdg

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  Pengisi Suara Shuka Saito Rilis MV Menggemaskan untuk "Ippai Attena"

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Kenalan dengan “et-and-“, Girl Grup Jepang Beranggotakan Empat Orang yang Dipimpin oleh mantan anggota SKE48 Nojima Kano

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live ‘Recording’”

Published

on

By

GwiGwi.com –  Mitsume akan merilis CD baru mereka “mitsume Live ‘Recording'” pada tanggal 3 Agustus. CD ini direkam pada konser band dengan nama yang sama, yang berlangsung pada bulan Februari di Otemachi Mitsui Hall di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mitsume membawa konsol yang digunakan di studio rekaman ke venue untuk merekam album. Seperti yang sering mereka lakukan di studio, mereka merekam campuran lagu lama dan baru sebelum melapisi instrumen tambahan.

Baru-baru ini, mitsume meluncurkan video musik untuk salah satu lagu album, “number.” Lagu ini pertama kali dirilis pada album 2014 mereka Sayasaki. Lagu “number” versi baru memiliki suara yang lebih kaya dan suasana yang lebih bersemangat daripada versi aslinya. Mitsume dapat dilihat dalam video rekaman lagu tersebut secara langsung di Otemachi Mitsui Hall.

Baca Juga:  Hayakawa Seira dari Nogizaka46 akan beristirahat dari aktivitasnya untuk fokus berobat

 

mitsume Live "Rekaman"」ジャケット
  1. Fly me to the mars
  2. number
  3. トニックラブ (Tonic Love)
  4. Shadow
  5. 停滞夜 (Teitaiya)
  6. モーメント (Moment)
  7. cider cider
  8. 恋はかけあし (Koi wa Kakeashi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x