Interview bersama Alfredo Campisi dan Christian Bertolini di Colony Collection Market 2016

GwiGwi.com – Alfredo Campisi dan Christian Bertolini merupakan painter artist internasional asal Italia yang terkenal dengan beberapa custom paint di bidang otomotif.

Selain itu pada event Colony Collection Market pada tanggal 3-4 Desember lalu yang diselenggarakan di Hall B Jakarta Convention Center mereka melakukan workshop serta mempromosikan cat produksi mereka yang ramah lingkungan yaitu K Colors.

Berikut interview kami dengan Alfredo Campisi dan Christian Bertolini Di event Colony Collection Market 2016.

 Selamat datang di Indonesia, bagaimana kesan anda untuk pertama kalinya datang ke indonesia dan diundang ke event Ini?

CB (Christian Bertolini): Ya Ini pengalaman pertama kami diundang secara resmi ke luar negeri di event besar dan kami sangat senang sekali bisa mengadakan workshop dan sekaligus mengenalkan produk kami yaitu K Colors cat khusus airbrush pertama di dunia yang ramah lingkungan.

 Apa saja faktor yang mempengaruhi kinerja anda dalam membuat sebuah karya custom paint?

CB: pertama-tama adalah kami mempelajari anatomi dan bentuk dari suatu produk. Jika kami ingin membuat custom paint untuk mobil, kita lihat bentuk dasar mobilnya, lalu kita buat konsep yang sesuai dari bentuk mobil tersebut agar terlihat sinkron dan tidak terlalu berlebihan, begitupun dengan model plastik seperti Gunpla kita pelajari desain bentuknya, materi dari model tersebut lalu kita sesuaikan juga dengan modelnya.

AC (Alfredo Campisi): kalau saya lebih sering mengerjakan custom paint untuk mobil dan sepeda motor. Dikarenakan saya sangat menyukai otomotif jadi saya cukup paham dalam menciptakan sebuah karya custom paint dan disesuaikan dengan bentuk asli dari si kendaraan tersebut. Saya juga sangat menyukai seni dan saya sangat senang mengerjakan custom paint dan banyak menyukai hasil dari kami karena terkesan artistik bukan hanya terlihat keren saja.

 Hal apa saja yang menjadi pengaruh dalam pengerjaan karya custom paint anda?

CB: Semisal kami kenal dengan beberapa painter artist di beberapa negara di dunia, ketika kami bertemu maka kami akan saling berbagi pengalaman dan saling berbagi ilmu dan kami banyak mendapatkan pelajaran dari mereka. Karena kami bekerja di bidang seni tidak ada batasan dalam berkarya kita belajar kapanpun dan dari manapun.

AC: Ya, saya sepakat dengan Christian kami belajar banyak hal misal anatomi mesin, dan beberapa hasil karya seni, serta belajar beberapa anatomi benda hidup seperti manusia, hewan dsb untuk dituangkan kedalam karya kami.

 Mengenai K Colors produk yang kalian bawa, dan apa keistimewaan nya?

CB: K Colors adalah cat yang khusus digunakan untuk teknik airbrush, cat Ini sangat ramah lingkungan dan sangat cocok jika kalian ingin melakukan custom paint dengan teknik airbrush dan cocok untuk model plastik, custom paint untuk kendaraan otomotif, bahkan untuk pengecatan material cosplay armor kalian jika kalian menggunakan teknik airbrush. Dan K Colors adalah produk cat pertama untuk keperluan hobi yang ramah lingkungan, lalu K Colors sudah kami pasarkan di beberapa negara seperti beberapa negara di Eropa dan di kawasan Asia.

 Untuk kedepannya, apa saja proyek kalian yang sedang kalian kerjakan saat Ini?

CB: Kami akan memasarkan K Colors ke pasar yang lebih luas dan kami mempromosikan bahwa produk kami sangat ramah lingkungan dan dapat digunakan untuk materi apapun.

AC: Untuk proyek yang sedang kami kerjakan, kami baru saja mendapatkan tawaran dari perusahaan mobil Lamborghini untuk membuat mobil keluaran Lamborghini dengan cat mobil yang mengandung emas 14 karat.

 

  • 49 Posts
  • 0 Comments
hello i'm an alien, cosplayer, gunplay builder, boardgames player, amateur bassist, movie blogger and a dreamer