Connect with us

Hobby

Interview bersama Alfredo Campisi dan Christian Bertolini di Colony Collection Market 2016

Published

on

GwiGwi.com – Alfredo Campisi dan Christian Bertolini merupakan painter artist internasional asal Italia yang terkenal dengan beberapa custom paint di bidang otomotif.

Selain itu pada event Colony Collection Market pada tanggal 3-4 Desember lalu yang diselenggarakan di Hall B Jakarta Convention Center mereka melakukan workshop serta mempromosikan cat produksi mereka yang ramah lingkungan yaitu K Colors.

Berikut interview kami dengan Alfredo Campisi dan Christian Bertolini Di event Colony Collection Market 2016.

 Selamat datang di Indonesia, bagaimana kesan anda untuk pertama kalinya datang ke indonesia dan diundang ke event Ini?

CB (Christian Bertolini): Ya Ini pengalaman pertama kami diundang secara resmi ke luar negeri di event besar dan kami sangat senang sekali bisa mengadakan workshop dan sekaligus mengenalkan produk kami yaitu K Colors cat khusus airbrush pertama di dunia yang ramah lingkungan.

 Apa saja faktor yang mempengaruhi kinerja anda dalam membuat sebuah karya custom paint?

CB: pertama-tama adalah kami mempelajari anatomi dan bentuk dari suatu produk. Jika kami ingin membuat custom paint untuk mobil, kita lihat bentuk dasar mobilnya, lalu kita buat konsep yang sesuai dari bentuk mobil tersebut agar terlihat sinkron dan tidak terlalu berlebihan, begitupun dengan model plastik seperti Gunpla kita pelajari desain bentuknya, materi dari model tersebut lalu kita sesuaikan juga dengan modelnya.

AC (Alfredo Campisi): kalau saya lebih sering mengerjakan custom paint untuk mobil dan sepeda motor. Dikarenakan saya sangat menyukai otomotif jadi saya cukup paham dalam menciptakan sebuah karya custom paint dan disesuaikan dengan bentuk asli dari si kendaraan tersebut. Saya juga sangat menyukai seni dan saya sangat senang mengerjakan custom paint dan banyak menyukai hasil dari kami karena terkesan artistik bukan hanya terlihat keren saja.

 Hal apa saja yang menjadi pengaruh dalam pengerjaan karya custom paint anda?

CB: Semisal kami kenal dengan beberapa painter artist di beberapa negara di dunia, ketika kami bertemu maka kami akan saling berbagi pengalaman dan saling berbagi ilmu dan kami banyak mendapatkan pelajaran dari mereka. Karena kami bekerja di bidang seni tidak ada batasan dalam berkarya kita belajar kapanpun dan dari manapun.

AC: Ya, saya sepakat dengan Christian kami belajar banyak hal misal anatomi mesin, dan beberapa hasil karya seni, serta belajar beberapa anatomi benda hidup seperti manusia, hewan dsb untuk dituangkan kedalam karya kami.

 Mengenai K Colors produk yang kalian bawa, dan apa keistimewaan nya?

CB: K Colors adalah cat yang khusus digunakan untuk teknik airbrush, cat Ini sangat ramah lingkungan dan sangat cocok jika kalian ingin melakukan custom paint dengan teknik airbrush dan cocok untuk model plastik, custom paint untuk kendaraan otomotif, bahkan untuk pengecatan material cosplay armor kalian jika kalian menggunakan teknik airbrush. Dan K Colors adalah produk cat pertama untuk keperluan hobi yang ramah lingkungan, lalu K Colors sudah kami pasarkan di beberapa negara seperti beberapa negara di Eropa dan di kawasan Asia.

 Untuk kedepannya, apa saja proyek kalian yang sedang kalian kerjakan saat Ini?

CB: Kami akan memasarkan K Colors ke pasar yang lebih luas dan kami mempromosikan bahwa produk kami sangat ramah lingkungan dan dapat digunakan untuk materi apapun.

AC: Untuk proyek yang sedang kami kerjakan, kami baru saja mendapatkan tawaran dari perusahaan mobil Lamborghini untuk membuat mobil keluaran Lamborghini dengan cat mobil yang mengandung emas 14 karat.

 

Baca Juga:  Kerennya Duo Figure 'Overlord' Skala 1/8 Dengan Gaya Yukata Ini

Advertisements

Hobby

Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

Published

on

GwiGwi.com – Saat kita menunggu bab selanjutnya dari saga Evangelion, brand fashion jouetie mengubah momen ikonik dari film menjadi pernyataan mode!

Serangkaian lima kaos baru menampilkan cetakan depan dan belakang dari momen seri film Evangelion — dari pertama kali Shinji di EVA-01 hingga Misato dan Kaji's night out. Bagian depan setiap kaos juga memiliki kalimat ikonik dari adegan tersebut, dan logo teks EVANGELION disulam dalam warna yang saling melengkapi:

Kaos akan tersedia di toko-toko jouetie, di situs web jouetie, dan di situs web RUNWAY dan ZOZOTOWN mulai 7 Agustus seharga 6.600 yen.

Baca Juga:  Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

Evangelion 3.0 + 1.0

Fans masih menunggu rilis Evangelion 3.0 + 1.0, yang sekali lagi tertunda karena masalah coronavirus. Sementara masih belum ada berita tentang tanggal rilis dijadwal ulang, Studio Khara Hideaki Anno masih memberi penggemar sesuatu untuk dinanti-nantikan dengan kolaborasi seperti ini.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Hobby

TCG Pokémon Rilis Ekspansi ke-5 Koleksi Tag Team di Indonesia!

Published

on

By

GwiGwi.com – Komunitas Pokémon di Indonesia kini dimanjakan dengan kehadiran Ekspansi ke-5 yang termasuk koleksi Tag Team dari series Matahari & Bulan. Koleksi ini akan menghadirkan kartu Pokémon yang memasukan dua Pokémon sekaligus dalam satu kartu. Selain menghadirkan mekanisme baru dalam permainan, koleksi ini juga menghadirkan artwork yang memuaskan untuk para kolektor dengan versi hologram dan alternate art limited.

Koleksi Tag Team – Intensitas permainan Pokémon TCG di Indonesia semakin panas dengan pasangan Pokémon dalam satu kartu yang sangat kuat! Kartu Pokémon-GX Tag Team ini memiliki rata-rata HP (Health Points) dan kemampuan yang lebih tinggi dari kartu Pokémon pada umumnya. Kombinasi pasangan Mewtwo & Mew, Gardevoir & Sylveon, serta Reshiram & Charizard siap meningkatkan ketegangan saat bermain untuk lawan serta pengguna kartu Tag Team. Selain lebih kuat dari kartu Pokémon lainnya, resiko-nya pun lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay yang high-risk high-reward.

Baca Juga:  Caiman Dorohedoro Mendapat Action Figure Skala 1/6

Artwork Memukau – Selain para pemain yang kompetitif, para kolektor pun pasti happy banget dengan koleksi ekspansi ke-5 terbaru untuk di koleksi. Terdapat total lebih dari 100 gambar animasi untuk kartu hologram nya, alternate art limited untuk menambah variasi dari kartu yang sama serta tampilan dua Pokémon dalam satu kartu, pastikan Pokémon hunting kamu semakin seru.

Starter Deck & Booster Pack Ekspansi ke-5 – Masing-masing kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Koleksi Tag Team Matahari & Bulan, juga memiliki Pokémon khusus di setiap kemasan nya, dimana pada kemasan Booster Pack-nya dipastikan mendapatkan 1 buah kartu hologram untuk kalian dapat koleksi.

Buat kalian yang mau main & koleksi Pokémon TCG Ekspansi ke-5 : Koleksi Tag Team, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!

Advertisements
Continue Reading

Hobby

Good Smile Company Meluncurkan Proyek Anniversary ke-20 “GOOD SMILE NEXT”

Published

on

GwiGwi.com – Untuk peringatan 20 tahun yang akan datang, perusahaan pembuat karakter Jepang meluncurkan Good Smile Company “GOOD SMILE NEXT,” sebuah proyek yang akan membawa senyum ke wajah penggunanya melalui berbagai pendekatan. Situs web resmi proyek dibuka hari ini untuk menyampaikan wawancara dan laporan langka tentang Good Smile Company dan proyek tersebut.

Good Smile Company didirikan pada Mei 2001 dan terkenal secara internasional atas merek figur chibinya “Nendoroid.”

Sebagai rencana pertama dari proyek peringatan, pengisi suara Miku Ito, Minori Suzuki, dan Yu Serizawa ditunjuk sebagai duta proyek, dan telah membentuk unit dengan waktu terbatas “NEXT SMILE!” Video musik untuk lagu tema untuk proyek ini, “GOOD SMILE BRINGS FUTURE -NEXT SMILE! ver.-“ yang dilakukan oleh unit sekarang dialirkan di saluran YouTube resmi Good Smile Company. Dalam video itu, ketiganya benar-benar mengunjungi gedung kantor pusat perusahaan dan berdansa riang bersama karyawan di kantor.

Baca Juga:  Figur Chika dan Kaguya dari Kaguya-Sama: Love is War Bergaya Kucing Ini Lucu Untuk Dimiliki

MV “GOOD SMILE BRINGS FUTURE -NEXT SMILE! ver.-“:

 

(dari kiri)

  • Miku Ito (Miku Nakano di Quintuplets Quintessential, Hougetsu Shimamura di Adachi to Shimamura)
  • Minori Suzuki (Freyja Wion di Delta Macross, Akiho Shinomoto di Cardcaptor Sakura: Clear Card)
  • Yu Serizawa (Mirei Minami di PriPara, Ueno di How Clumsy you are, Miss Ueno)

 

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending