Connect with us

Hobby

Bandai akan tutup patung Gundam ukuran nyata yang berada di DiverCity Odaiba

Published

on

GwiGwi.com – Situs gundam.info baru saja mengumumkan bahwa Bandai akan menutup dan memindahkan patung ukuran asli Gundam di DiverCity Tokyo mall di Odaiba pada tanggal 5 Maret. Tokyo Gundam Project yang dibangun pemerintah Tokyo juga akan ditutup sementara waktu.

Gundam Front Tokyo yang terletak di lantai 7 mal ini akan ditutup pada tanggal 5 April. Menurut Bandai, mereka akan merencanakan project baru yang akan diumumkan nanti.

Patung Gundam RX 78-2 yang ikonik ini telah di pajang di DiverCity sejak tahun 2012, dan pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 yang saat itu di pajang di taman Shiokaze. Patung ini pun pernah di relokasi ke kota Shizouka di tahun 2010 selama hampir setahun, dan tahun 2012 di pasang di DiverCity hingga sekarang.

Baca Juga:  TCG Pokémon Rilis Ekspansi ke-5 Koleksi Tag Team di Indonesia!

l_yx_odaiba

 

Pada konferensi pers Gundam Global Challenge tahun 2014 telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat patung Gundam ini dapat bergerak dan berjalan pada tahun 2019. Bandai belum memberikan alasan apakah penutupan ini mengacu pada project 2019 ini. Saat ini bagian kepala patung ini dapat terbuka secara otomatis dan bagian cockpitnya akan menampilkan sebuah layar.

yx_odaiba_02

 

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Hobby

Nintendo Rilis ‘LEGO Nintendo Entertainment System’ Yang Dapat Dimainkan

Published

on

GwiGwi.com – LEGO dan Nintendo merayakan ulang tahun ke 35 Nintendo Entertainment System. Perusahaan berkolaborasi untuk menrilis LEGO Nintendo Entertainment System, yang menugaskan penggemar game retro dengan membangun konsol NES, pengontrol, kartrid, dan tabung TV block demi block sehingga mereka dapat memainkan Mario bergaya LEGO.

Meskipun ini bukan game Mario teknis yang bisa Anda mainkan, Anda masih bisa menggunakan set untuk menggulir panggung dan memindahkan Mario di layar. Begini tampilannya:

Melihat lebih dekat pada beberapa foto:

Baca Juga:  Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Set LEGO NES diluncurkan pada 1 Agustus dengan harga $ 229,99.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Hobby

Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

Published

on

GwiGwi.com – Saat kita menunggu bab selanjutnya dari saga Evangelion, brand fashion jouetie mengubah momen ikonik dari film menjadi pernyataan mode!

Serangkaian lima kaos baru menampilkan cetakan depan dan belakang dari momen seri film Evangelion — dari pertama kali Shinji di EVA-01 hingga Misato dan Kaji's night out. Bagian depan setiap kaos juga memiliki kalimat ikonik dari adegan tersebut, dan logo teks EVANGELION disulam dalam warna yang saling melengkapi:

Kaos akan tersedia di toko-toko jouetie, di situs web jouetie, dan di situs web RUNWAY dan ZOZOTOWN mulai 7 Agustus seharga 6.600 yen.

Baca Juga:  Nintendo Rilis 'LEGO Nintendo Entertainment System' Yang Dapat Dimainkan

Evangelion 3.0 + 1.0

Fans masih menunggu rilis Evangelion 3.0 + 1.0, yang sekali lagi tertunda karena masalah coronavirus. Sementara masih belum ada berita tentang tanggal rilis dijadwal ulang, Studio Khara Hideaki Anno masih memberi penggemar sesuatu untuk dinanti-nantikan dengan kolaborasi seperti ini.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Hobby

TCG Pokémon Rilis Ekspansi ke-5 Koleksi Tag Team di Indonesia!

Published

on

By

GwiGwi.com – Komunitas Pokémon di Indonesia kini dimanjakan dengan kehadiran Ekspansi ke-5 yang termasuk koleksi Tag Team dari series Matahari & Bulan. Koleksi ini akan menghadirkan kartu Pokémon yang memasukan dua Pokémon sekaligus dalam satu kartu. Selain menghadirkan mekanisme baru dalam permainan, koleksi ini juga menghadirkan artwork yang memuaskan untuk para kolektor dengan versi hologram dan alternate art limited.

Koleksi Tag Team – Intensitas permainan Pokémon TCG di Indonesia semakin panas dengan pasangan Pokémon dalam satu kartu yang sangat kuat! Kartu Pokémon-GX Tag Team ini memiliki rata-rata HP (Health Points) dan kemampuan yang lebih tinggi dari kartu Pokémon pada umumnya. Kombinasi pasangan Mewtwo & Mew, Gardevoir & Sylveon, serta Reshiram & Charizard siap meningkatkan ketegangan saat bermain untuk lawan serta pengguna kartu Tag Team. Selain lebih kuat dari kartu Pokémon lainnya, resiko-nya pun lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay yang high-risk high-reward.

Baca Juga:  Proyek Gundam Tiongkok akan Diungkap Online pada 11 Juli

Artwork Memukau – Selain para pemain yang kompetitif, para kolektor pun pasti happy banget dengan koleksi ekspansi ke-5 terbaru untuk di koleksi. Terdapat total lebih dari 100 gambar animasi untuk kartu hologram nya, alternate art limited untuk menambah variasi dari kartu yang sama serta tampilan dua Pokémon dalam satu kartu, pastikan Pokémon hunting kamu semakin seru.

Starter Deck & Booster Pack Ekspansi ke-5 – Masing-masing kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Koleksi Tag Team Matahari & Bulan, juga memiliki Pokémon khusus di setiap kemasan nya, dimana pada kemasan Booster Pack-nya dipastikan mendapatkan 1 buah kartu hologram untuk kalian dapat koleksi.

Buat kalian yang mau main & koleksi Pokémon TCG Ekspansi ke-5 : Koleksi Tag Team, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!

Advertisements
Continue Reading

Trending