Connect with us

Music

[Interview] Banyak Makan dan Tidur, Rahasia Penampilan Enerjik LiSA saat Konser Anime Festival Asia Indonesia 2015

Published

on

GwiGwi.com – Pada gelaran Anime Festival Asia Indonesia 2015 (AfAID15) kali ini akhirnya, LiSA, penyanyi anisong yang sudah dua kali tampil di AFAID datang kembali ke Jakarta untuk kembali bernyanyi di konser I Love Anisong AFAID. Sebelum konser kami dari GwiGwi berkesempatan mewancarai LiSA. Saat sesi wawancara bersama media LiSA sangat ramah sekali dan menjawab setiap pertanyaan media dengan semangat sehingga sesi wawancara menjadi sangat menyenangkan, setiap selesai wawancara dia selalu mengucapkan “Terima Kasih” dalam bahasa Indonesia. Ketika LiSA bertanya dengan bahasa Indonesia seperti “Apa kabar?” kepada para wartawan dan kami menjawab “Baik ~ “, LiSA sangat senang sekali mendengar jawaban bahasa Indonesia kami. Tampil dengan busana blazer hitam dan baju terusan merah dengan bintik hitam dan bagian kerah seperti potongan semangka membuat LiSA tampak cantik dan lucu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Interview LiSA di Anime Festival Asia Indonesia 2015

Interview LiSA di Anime Festival Asia Indonesia 2015

Salah satu ciri khas dari dari LiSA adalah live performance dia yang sangat bertenaga dan LiSA biasanya selalu mengajak penonton untuk menari bersama dengan mengajarkan gerakan-gerakan tari setiap konser, minimal ada 1 lagu dalam setiap konser dia di Anime Festival Asia Indonesia 2015 yang melibatkan penonton untuk menari bersama. Memang tema dari setiap konser LiSA adalah bersenang-senang atau bermain bersama-sama. Untuk menjaga stamina LiSA selalu makan makanan enak dan tidur yang banyak ujarnya, dia suka sekali makan masakan daging seperti steak, untuk mengisi energi dengan cepat LiSA biasanya mengkonsumsi Anko (Kacang merah) dengan kue Mochi, ketika libur LiSA akan tidur seharian. LiSA juga berusaha membuat konser yang menyenangkan, jika sebuah konser menyenangkan setelah konser usai dia akan langsung berpikir rencana konser berikutnya.

Interview LiSA di Anime Festival Asia Indonesia 2015

Saat pertama kali hendak tampil pertama di AFAID 2012 LiSA khawatir akan seperti apa tanggapan para penonton Indonesia terhadap musiknya seperti apa, namun saat itu sambutan penonton sangat meriah dan dia pun kaget ketika para penonton hafal lirik lagu dia dan menyanyi bersama dalam konser. Pada kunjungan LiSA yang kedua kali di Indonesia, dirinya mengadakan fan meeting dan konser akustik yang mendapat sambutan yang meriah juga maka pada konser Anime Festival Asia Indonesia 2015 dia ingin menyuguhkan pengalaman konser sebuah band dan akustik kepada penonton. LiSA senang sekali mengetahui lewat twitter dan media lainya kalau banyak fans dari Indonesia yang menunggu LiSA datang kembali ke Indonesia, jadi kali ini LiSA sangat senang bisa datang kembali. Dan dia juga senang sekali ketika mengetahui ada fanbase LiSA di Indonesia.

Baca Juga:  Oba Mina akan lulus dari SKE48 pada usia 30 tahun

Setiap yang sudah pernah mendengar lagu-lagu LiSA pasti sadar kalau dalam lagu-lagunya itu ada unsur rock yang power full dan unsur kawaii yang sangat manis, ternyata sebelum bergabung dalam Girl Dead Monster, LiSA sangat menggemari rock seperti Green Day dan Avril Lavigne. Sejak bergabung dengan Girl Dead Monster dia mulai suka dengan pop dan sesuatu yang kawaii, Matsura Aya menjadi salah satu inspirasinya dalam music pop. Tidak disangka Band Jepang Spitz yang terkenal dengan lagu-lagu yang romantis pun ikut menjadi inspirasi LiSA, begitu juga Minions menjadi salah satu artis yang menginspirasinya ujar LiSA. Apalagi setelah menyanyikan lagu “Rally Go Round” dia makin menyukai lagu-lagu bernuanssa pop.

Interview LiSA di Anime Festival Asia Indonesia 2015

Dalam waktu dekat LiSA akan merilis single baru “Empty Mermaid” walaupun bukan lagu anisong para fans yang suka dengan “Rising hope” dan “Crossing field” pasti akan suka dengan lagu “Empty Mermaid” yang sangat meriah dan menyenangkan untuk menyanyi bersama dalam konser, namun lirik dari single baru ini bercerita tentang wanita jahat, “tapi saya bukan wanita jahat yah,” ujar LiSA. LiSA juga jika dia menjadi putri duyung dia akan mengenakan pakaian yang sexy, seperti bikini dari kulit kerang dan akan mencari pangeran.

Ternyata LiSA suka dengan Sailormoon, karena Sailormoon itu walaupun lemah dan penakut dia selalu melindungi teman-temannya dari bahaya, dia suka dengan kebersamaan Sailormoon dan konsep kebersamaan itu juga LiSA terapkan dalam setiap konsernya. LiSA juga senang membaca manga percintaan gadis remaja, untuk anime series dia jarang menonton namun dia suka menonton anime di bioskop seperti “Bakemono no Ko” dan “Kokoro ga sakebitagatteru” yang baru-baru ini ditayangkan di bioskop di Jepang. Setiap ke Indonesia LiSA selalu menikmati makan Nasi Goreng, namun pada tahun ini dia ingin mencoba yang baru, kalau ada kesempatan dia ingin mencoba masakan Rendang kali.

Interview oleh Dimas 
Foto oleh Rahmat

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x