Connect with us

Music

Inilah Harga Tiket Konser AAA di Indonesia

Published

on

Dalam rangka memperingati terbentuknya  AAA (biasa disapa Triple A yang merupakan kepanjangan dari Attack All Around), grup pop asal Jepang yang ke-10 tahun, TG Komunikasi Nusantara mempersembahkan “AAA’s First Asia Tour 2015”, yang akan dihelat di Jakarta pada 8 April 2015. Konser itu akan dimulai pukul 18.30 WIB di Upper Room, Jakarta.

Maaf Anda Melihat Iklan


Dengan didukung oleh KOJI, Indonesia kebagian yang akan disinggahi AAA pada lawatan tour Asia di 4 negara selain Singapura, Hong Kong dan Taiwan, sebelum akhirnya melanjutkan Tournya kembali ke Jepang.

“Kehadiran pertama kali AAA ke Jakarta, memang sudah sangat dinanti-nanti penggemarnya di Indonesia,” Natsuko Yamada selaku promotor AAA’s First Asia Tour kepada VIVA.co,id, Minggu 25 Januari 2015.

AAA atau Triple A atau Attack All Around merupakan band asal Jepang yang beraliran pop,electronic dan dance, yang mulai debut pada bulan September 2005. Awalnya bernama Attack dan berubah menjadi AAA (Attack All Around) di tahun 2007 karena perubahan personil.


Beranggotakan 7 orang personil yang terdiri dari 5 pria muda (Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae dan Shuta Sueyoshi) dan dua wanita muda (Misako Uno dan Chiaki Ito) “AAA’s First
Asia Tour 2015” merupakan Tour Asia-nya pertama.

Dalam konsernya nanti, AAA akan menyuguhkan lebih dari 6 lagu yang sudah pernah di release sebelumnya. Selain itu, para penggemar juga akan disuguhkan dengan penampilan dan pertunjukkan yang berkualitas tinggi.


Berbagai persiapan menjelang tour ini pun terus dilakukan oleh para personel AAA demi totalitas dan kepuasan pada penggemarnya di 4 Negara Asia ini. Mereka tidak mau mengecewakan para penggemarnya.

“Karena ini penampilan pertama mereka di Indonesia, Mereka ingin memberikan yang terbaik buat para penggemarnya. Mereka ingin mempersembahkan bukan hanya sekedar pertunjukkan biasa,” ujar Natsuko Yamada.


Sementara itu, Rizal Sutono, sebagai CEO dari TG Komunikasi Nusantara juga menyampaikan mengenai persiapan jelang konser AAA di Jakarta. Rizal optimis konser itu akan menyedot banyak penonton.

Baca Juga:  YOASOBI Rilis MV 'Mr.'

“Seluruh persiapan pastinya sudah kita jalani sebaik mungkin. Sejauh ini sih kira-kira sudah tujuh puluh puluh persen rampung, kita juga akan menggunakan special effect untuk menunjang konsernya,” kata Rizal.

Selain pernah menerima penghargaan sebagai “Best New Artist” di Japan Record Award ke-47 yang bertepatan dengan debut pertama mereka, mereka juga pernah tampil di panggung yang menjadi tempat tampilnya para musisi legendaris, Budoukan pada tanggal 13 September 2006. Konser itu bersamaan dengan perayaan terbentuknya AAA yang pertama. Pertunjukkan mereka dapat dikatakan sukses dan membuat 10.000 penonton yang datang mengagumi penampilannya.

Di tahun 2010, untuk pertama kalinya mereka tampil di ajang bergengsi Kohaku Uta Gassen, sebuah pertunjukan musik tahunan yang diadakan pada malam tahun baru dan disiarkan oleh jaringan NHK. Rencananya mereka juga dijadwalkan akan hadir di pertunjukan yang sama tahun ini.

Selain berbagai penampilannya di panggung pertunjukkan, AAA mendapat kehormatan dengan ditunjuknya sebagai duta perwakilan dari serial kartun animasi yang sangat popular “ONE PIECE” dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang menginjak tahun ke-15 pada bulan Januari ini. Mereka akan membawakan lagu opening “ONE PIECE” yang berjudul “Wake Up!” yang menduduki posisi puncak di urutan ketiga di tangga lagu Oricon Chart, sebuah tangga lagu music yang memonitor penjualan musik di Jepang.

Pada bulan Mei lalu, AAA memulai tour arena mereka yang pertama di Jepang dengan tajuk “AAA Arena Tour 2014 Gold Symphony“ yang mencakup 25 pertunjukan secara nasional dan berhasil meraih jumlah penonton hingga 200.000 orang.

Tiket “AAA’s First Asia Tour 2015” sendiri akan mulai dijual pada tanggal 30 Januari 2015 mulai pukul 10.00 WIB di Kiostix dengan harga
tiket VIP sebesar Rp 600.000,-, sedangkan untuk festival Rp 350.000,-

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

FAKY Merilis ‘Diamond Glitter’, Sebuah Lagu Dan Video Utama Dari Full Album Pertama Mereka

Published

on

By

GwiGwi.com – Girl group Jepang FAKY merilis single baru ‘Diamond Glitter'. Ini adalah lagu utama dari full album pertama mereka yang akan datang, yang akan dirilis pada Rabu, 19 Oktober. Single digital barunya juga disertai dengan video musik baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

▼ ‘Diamond Glitter’ music video:

FAKY adalah girl group – atau “girls’ union” bagi penggemar mereka di Jepang – terdiri dari lima anggota dengan beragam gaya dan latar belakang. EP ‘CANDY' mereka mencapai No.3 di chart album iTunes setelah Ariana Grande dan Radiohead, dan masuk Top 10 dari chart Spotify Viral Top 50 di Amerika Serikat. Grup ini juga telah melakukan konser luar negeri yang sukses di negara-negara seperti Brasil, Kanada, dan Spanyol. Setelah bergabung dengan grup pada tahun 2019, anggota Hina dan Taki mendapatkan basis penggemar yang besar di kalangan remaja setelah mereka muncul di serial realitas roman populer ‘Ookami' di layanan video streaming ABEMA, berhasil membawa kesuksesan domestik grup ini ke level yang lebih tinggi. FAKY akhirnya akan merilis full album pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu pada Oktober 2022.

Sejak pengumuman perilisan album, FAKY telah mendapatkan perhatian dengan penampilan mereka yang penuh energi di konser dan acara lainnya. Sekarang mereka mengambil langkah berikutnya dengan merilis ‘Diamond Glitter' hari ini dalam single digital dan video musik, sebagai teaser dari rasa dan gaya musik mereka di album yang akan datang.

Dengan hook yang menarik dan garis melodi yang dirancang untuk membuat telinga kamu nyaman, lagu ini melampaui batas klasifikasi genre. Ini adalah lagu indah yang unik untuk FAKY, menggabungkan elemen pop Barat dan J-pop dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh FAKY. Ini adalah lagu yang cerah dan kuat yang akan membuat kami merasa seperti “filter glitter” telah diaktifkan ke dunia di sekitar kamu.

Baca Juga:  SixTONES Rilis MV 'Watashi'

Sebaliknya, video musik memberikan visi “kotor” yang lebih jelas. Video tersebut menunjukkan para anggota FAKY menciptakan kilauan dalam latar gelap dari ruang pernikahan yang runtuh, gambar berasap dan keren dengan nada gelap yang sangat kontras dengan suara lagu FAKY menggunakan teknik paradoks ini untuk menghadirkan “dunia kotor” yang penuh warna.

Video tersebut disutradarai oleh Takuto Shimpo, yang memenangkan Penghargaan Video Grup Jepang Terbaik di MTV Video Music Awards Japan 2021 untuk videonya untuk ‘Cry Baby' dari Official Hige Dandism, serta Penghargaan Sutradara Video Terbaik di Space Shower Music Awards 2021. Shimpo sebelumnya telah mengerjakan video untuk lagu FAKY ‘little more' dan ‘Darlin' (Prod. GeG)', dan video untuk ‘Diamond Glitter' merujuk kedua video ini, dengan referensi ke adegan cermin dari ‘little more ‘ dan adegan ruang sofa dari ‘Darlin' (Prod. GeG)'. Gambaran lucu ke masa lalu FAKY ini menyinari album penuh pertama mereka yang akan datang.

Menggabungkan musik pop Barat dan J-pop dengan sempurna dengan suara yang kuat dan hook yang menarik, “gaya alternatif J-pop” FAKY yang unik harus didengarkan!

Lagu baru ‘Diamond Glitter' sudah keluar sekarang di layanan streaming musik favorit kamu.

▼ Link download dan streaming ‘Diamond Glitter’

https://avex.lnk.to/diamondglitter

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ikuti pencarian boyband Jepang generasi berikutnya di seri dokumenter YouTube baru ‘WARPs DIG’

Published

on

By

GwiGwi.com – ‘WARPs DIG‘, sebuah proyek baru dari kolektif WARP-Syndicate dari avex entertainment, telah diluncurkan melalui YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘WARPs DIG’ teaser video:

WARP-Syndicate (umumnya dikenal sebagai WARPs) adalah singkatan dari Wind Assemble Radical People-Syndicate, yang berarti kolektif yang memanfaatkan angin inovasi. Dengan mengoperasikan grup dengan lineup tetap serta berbagai proyek di berbagai disiplin seni tanpa memandang usia, jenis kelamin, dan kebangsaan, ini adalah kolektif yang bertujuan untuk menciptakan situasi baru di mana bakat dapat bersinar melampaui kategori dan sistem yang ada. Grup laki-laki campuran Jepang-China WARPs UP telah aktif sebagai bagian pertama di bawah payung WARPs.

Proyek ‘WARPs DIG' baru yang diluncurkan kali ini akan fokus pada anggota WARPs ROOTS, sebuah tempat pelatihan untuk generasi bakat WARPs berikutnya yang bertujuan untuk kesuksesan global. ‘WARPs DIG' adalah serial dokumenter yang bertujuan untuk menciptakan gaya hiburan baru dan jenis budaya yang unik; ini akan menyoroti talenta muda kelas dunia dari Jepang, menggali pekerja keras dengan berbagai usia dan latar belakang.

‘WARPs DIG' dimulai pada 20 Mei dengan video yang dirilis di YouTube. Ini akan diikuti oleh video lanjutan di channel YouTube yang sama. Seri baru ini mengikuti ‘ROOTS on ROOFs', serangkaian video penampilan dari anggota WARPs ROOTS; dan ‘YOUR ROOTS?' di atap sebuah bangunan. Di seri ini masing-masing anggota mendiskusikan latar belakang dan ambisi mereka. Masih akan ada banyak video yang akan dirilis jadi jangan lupa subscribe ke channel YouTube di bawah ini untuk mendukung proyek ‘WARPs DIG' dan WARPs ROOTS.

 

‘WARPs DIG’

Baca Juga:  King & Prince mengungkapkan Desain CD Jacket untuk 'Made in' dan Tur Arena

Untuk seri ‘WARPs DIG' (juga dikenal sebagai ‘DIG'), anggota WARPs ROOTS dibagi menjadi beberapa tim, bersaing dalam kategori seperti dance, rap, vokal, dll; anggota harus mencoba menjadi juara sambil bersatu sebagai tim dan bekerja keras bersama. Selain teknik, para anggota juga perlu menunjukkan kekuatan emosi dan spiritual mereka. Panel juri tamu juga akan dipengaruhi oleh hasil voting dari juri selebriti khusus dan para penonton. ‘DIG' akan terdiri dari empat musim dalam setahun, di mana satu grup akan mendapatkan debut major label mereka. Di musim pertama, yang berlangsung dari bulan April hingga Juni, para anggota akan mengasah keterampilan mereka dalam menari, gaya bebas, koreografi, komposisi, dan kemampuan untuk bekerja sama dan menang sebagai sebuah tim.

Industri hiburan di Jepang terpukul keras oleh dampak pandemi covid-19, tetapi anggota grup WARPs pertama, WARPs UP, telah menemukan kesuksesan melalui aktivitas mereka di seluruh dunia, termasuk terpilih untuk tampil di seri audisi besar di TV China. WARPs UP percaya bahwa ekspresi hiburan melampaui batas-batas negara, dan bahwa Jepang dan Asia adalah rumah bagi banyak talenta kelas dunia yang belum terpapar sinar matahari. Etika ini dapat dilihat dalam ‘DIG', yang seperti namanya, bertujuan untuk menggali bakat-bakat ini untuk dilihat dunia. Proses 365 hari membangun dan meluncurkan grup major label dapat diikuti melalui berbagai saluran media sosial WARPs ROOTS.

Proyek ‘DIG' juga selalu mencari peserta baru. Kami berharap generasi berbakat berikutnya akan maju untuk mencoba mengikuti tantangan ini.

WARPs ROOTS YouTube channel:https://www.youtube.com/channel/UChodAyzDLcTBExcQFVC0rKg

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

YOASOBI Rilis MV ‘Mr.’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu YOASOBI “Mr.” telah dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Mr.” adalah lagu yang pertama dari empat kolaborasi pemenang Naoki Prize dengan YOASOBI. Lagu ini menceritakan perasaan protagonis, sebuah android bernama “Boku,” untuk tuannya Mr Naruse, dan didasarkan pada novel Shimamoto Rio “Watashi Dake no Shoyusha.”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x