Connect with us

Daftar Anime

Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Mungkin sebagian fans anime di seluruh dunia tengah menantikan penayangan anime musim 2021. Di indonesia sendiri, Anime musim semi 2021 bertepatan dengan awal puasa Ramadhan 1442 Hijriah. Nah, bagi kamu yang ingin mencari Anime musim semi 2021 untuk ngabuburit, ikuti ulasannya berikut ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. My Hero Academia Season 5 (Boku No Hero Academia Season 5)

My Hero Academia kembali hadir di tahun ini. Anime shounen satu ini bakal membuat penggemar tidak sabar menontonnya. Sebab, cerita yang diambil pada season 5 ini adalah dua arc terbagus. Pertama adalah Joint Training arc dan Kedua adalah Meta Liberation Army arc.

My Hero Academia season 5 belum dikonfirmasi akan menjadi 1 cour atau 2 cour. Kalaupun dibuat menjadi 2 cour, maka bisa jadi akan masuk ke Anime Musim Panas atau dipotong ke Musim Gugur.

Sebagai pengingat kembali, My Hero Academia Season 5 masih mennceritakan kisah Midoriya Izuku atau Deku, Bakugou Katsuki, Todoroki Shouto, dan murid-murid kelas 1-A untuk mengikuti sebuah latih tanding dengan murid kelas 1-B. Pada tengah-tengah jalannya latih tanding tersebut, kemampuan Deku mulai bangkit.

 

2. To Your Eternity (Fumetsu no Anata e)

Anime berikutnya yang tidak kalah menarik adalah To Your Eternity (Fumetsu no Anata e). Diadaptasi berdasarkan manga serupa karya Yoshitoki Ooima (sebelumnya kreator A Silent Voice: Koe no Katachi). Telah dikonfirmasi bahwa Anime satu ini dibuat oleh studio Brain's Base (Natsume's Book of Friends S1-S4, Durarara!!!, Hotarubi no Mori e). Untuk jumlah episodenya sudah dikonfirmasi berjumlah 20 episode.

To Your Eternity mnceritakan tentang makhluk misterius yang abadi. Awalnya makhluk ini tidak memiliki emosi maupun identitas. Dia memiliki kemampuan untuk berubah wujud sama persis dengan hal yang dilihat atau pernah berinteraksi dengannya. Hanya saja, dia hanya mengambil perubahan wujud itu setelah makhluk hidup itu mati.

Pada suatu hari, makhluk ini mendapatkan suatu kesadaran saat mengambil bentuk serigala yang mati dekatnya. Dia pun mulai menjelajahi tundra kutub utara dan akhirnya bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tengah sendirian.

 

 3. Fruit Basket: The Final (Fruit Basket 2019 Season 3)

Masih melanjutkan cerita prekuelnya, Fruit Basket: The Final menceritakan Honda Tooru yang berhasil menemukan sedikit harapan agar bisa menghilangkan kutukan Shio pada Keluarga Souma. Untuk yang pernah menontonnya past tahu bahwa kutukan keluarga Souma adalah berubah semua keluarganya menjadi hewan sesuai dengan Zodiak China. Honda sendiri tahu kalau Souma Kureno sudah terbebas dari kutukan Shio dan mengetahui kebenaran Souma Akito yang seorang wanita.

Fruit Basket: The Final merupakan musim ketiga dan sekaligus anime terakhir dari Fruit Basket (2019). Anime ini adalah remake anime sebelumnya berdasarkan manga karya Natsuki Takaya. Anime Fruit Basket (2019) dibuat oleh studio TMS Entertainment (ReLIFE, Kamisama Kiss, Dr. Stone)

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Inilah 5 Karakter Anime Himbo Terbaik, Pahlawan Bebal Yang Dicintai

4. Tokyo Revengers

Tokyo Revengers memiliki kisah tentang Hanagaki Takemichi, seorang pekerja lepas yang saat ini ada di titik terendah dalam hidup. Setelah mengetahui pacarnya Tachibana Hinata dibunuh oleh Geng Tokyo Manji, Hanagaki tidak mampu membalas dendam. Tiba-tiba, dirinya telah dikirim ke waktu 12 tahun lalu. Dia pun memanfaatkan hal tersebut agar dapat mengubah masa depan dan menyusup ke Geng Tokyo Manji.

Anime Tokyo Revengers merupakan anime Shounen, Action, Drama yang memiliki tema balas dendam dan geng atau premanisme. Anime ini juga adalah adaptasi dari manga Ken Wakui. Tokyo Revengers sangat cocok untuk kamu yang mencari anime yang mirip dengan Crows Zero.

 

5. Kaguya-sama : Love is War OVA (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen Ova)

Satu Ova dari Kaguya-Sama adalah salah satu pilihan yang bisa kamu tonton. Cerita pada Ova ini berpusat di Shinomiya Kaguya dan Shirogane Miyuki. Kedua murid pintar tersebut saling menyukai satu sama lain namun terlalu gengsi untuk diungkapkan.

Perlu kamu ketahui bahwa Kaguya-Sama: Love is War OVA ini mengambil sedikit adaptasi manganya. Untuk kamu yang kangen lagi dengan aksi para anggota OSIS di Kaguya-Sama, anime ini wajib ditonton.

 

6. The Way of The Househusband (Gokushufudou)

The Way of The Househusband mengambil cerita tentang Tatsu yang seorang mantan yakuza legendaris. Dia pun pernah dijuluki “Sang Naga Abadi” saat masih aktif. Bahkan Tatsu sangat ditakuti oleh polisi dan berbagai penjahat lainnya. Sekarang, Tatsu merupakan seorang suami dan juga bapak rumah tangga yang sangat menyayangi keluarganya.

Anime yang bergenre Comedy. Romance, Slice Of Life ini berbentuk ONA atau Original Net Animation. Diadaptasi dari manga karya Kousuke Oono, anime The Way of The Househusband dibuat oleh studio J.C Staff (Bakuman, Nodame Cantabile, Toradora!).

 

7. Moriarty The Partriot Season 2 (Yuukoku no Moriarty Season 2)

Terakhir adalah musim kedua Moriarty The Partiot.  Anime yang bergenre shounen, mystery, historical, psychological ini dibuat oleh studio Production I.G (Kuroko's Basketball, Run With The Wind, Haikyuu!!). Jumlah episode yang ditayangkan adalah 13 episode.

Moriarty the Patriot mengisahkan tentang tokoh bernama William James Moriarty. Dia adalah musuh bebuyutan Sherlock Holmes yang merupakan detektif terkenal. Di sini, kita akan melihat cerita Sherlock Holmes namun dari sudut pandang sang rival abadinya ini.

 

Sumber: IDNTimes

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Yang Mirip Dengan Poputepipikku (Pop Team Epic)

Published

on

GwiGwi.com – Komedi muncul dalam berbagai bentuk dan anime jelas tidak jauh berbeda. Akan tetapi, kami akan katakan bahwa secara umum, salah satu jenis komedi yang unggul dalam media ini adalah variasi absurd yang berlebihan. Hal itu membuatmu bertanya-tanya: “Sebenarnya apa sih yang aku tonton?”. Hal ini dapat dikaitkan dengan banyak faktor. Contohnya seperti komedi Jepang yang secara keseluruhan lebih menekankan komedi visual (yang diterjemahkan dengan baik ke animasi karena dapat dilebih-lebihkan untuk efek yang lebih besar).

Maaf Anda Melihat Iklan

Walau bagaimanapun, Pop Team Epic adalah contoh yang sangat kuat dengan sandiwara “menembus dinding” serta keceriaan dengan variasi yang ekstrim. Dalam hal visual dan gaya animasinya, mungkin paling baik dicontohkan pada segmen terkenal (atau tidak terkenal?) bernama “Bob Epic Team”. Meskipun kami akan mengatakan bahwa Pop Team Epic masih menghibur di pertunjukannya sendiri, untungnya kami memiliki dua anime lagi yang saat ini ditayangkan dan menurut kami harus dilihat oleh penggemar Pop Team Epic!

1. Gal To Kyouryuu (Gal & Dino)

Sesuai judulnya, kita punya karakter utama yang seorang “gal” (atau “gyaru” yang merupakan salah satu subkultur Jepang yang berfokus pada mode) bernama Kaede. Untuk beberapa alasan, dia akhirnya membawa dinosaurus ke apartemennya pada malam hari. Hal ini menjadikan dinosaurus itu antara hewan peliharaan sekaligus teman sekamar. Kisahnya sendiri mengikuti kehidupan sehari-hari Kaede, lalu temannya yang bernama Yamada, mantan pacarnya bernama Shouta, dan lain-lain. Mereka semua mengalami kehidupan dengan dinosaurus aneh yang tampaknya sangat tertarik bermain game, menonton TV, dan makan ramen. Formatnya secara keseluruhan seperti variety show Jepang dari segmen anime episodik, live-action, lelucon, dan sejenisnya.

Kesamaan Popotepipikku (Pop Team Epic) dan Gal to Kyouryuu (Gal & Dino)

  • Menyenangkan & Aneh
    Meskipun Gal & Dino memiliki lebih banyak momen Slice Of Life daripada Pop Team Epic yang lebih aneh, secara keseluruhan anime ini memiliki sedikit unsur yang aneh dengan desain kartun dinosaurus agresif dan komunikasinya menggunakan efek suara tanpa kata sedikitpun. Alurnya pun juga aneh dan berlarut-larut. Hal Itu juga memiliki bagian aneh yang tidak akan kami bahas terlalu banyak. Akan tetapi, pasti akan membuat kamu terhibur pada segmen live-action yang sering menampilkan orang  sesungguhnya dalam balutan kostum dinosaurus. Lalu dia berlarian dan adanya komedian Jepang di dunia nyata seperti Hollywood Zakoshisyoh.
  • Gaya Visual Semrawut
    Poin terakhir ini mungkin menjadi kesamaan terbesar keduanya, yakni bagaimana Gal & Dino menangani visualnya. Sama seperti Pop Team Epic, setiap episode dibagi menjadi beberapa segmen. Banyak di antaranya memiliki sutradara/pencipta mereka sendiri dengan gaya visual berbeda. Mulai dari animasi 3D seperti tanah liat hingga urutan analog buatan tangan yang tampaknya menggunakan Magic Markers, dan terkadang juga menampilkan beberapa boneka. Pada dasarnya, jika kamu menyukai betapa bebas dan mengejutkan visual serta format yang berubah dari Pop Team Epic, kemungkinan besar kamu bisa menyukai pendekatan dalam anime Gal & Dino. Selain itu, seharusnya kamu tidak terlalu kaget mengingat tim Pop Team Epic ada di belakang layar anime Gal & Dino!
Baca Juga:  Daftar Anime Ecchi Yang Tayang Di Musim Semi 2021

2. Olympia Kyklos (Extra Olympia Kyklos)!

Olympia Kyklos adalah anime lainnya dengan premis aneh. Kali ini mengikuti pelukis vas Yunani kuno bernama Demetrios yang menjadi bahan tertawaan di desa kecilnya karena emosinya, ketidaksukaannya pada olahraga dan kompetisi. Dia sering didorong oleh tetua desa yang lucu dan serakah. Hal-hal menjadi menarik setelah sambaran petir yang entah bagaimana membawanya ke rumah Profesor Iwatani. Dia adalah seorang pria tua yang tinggal di Tokyo selama Olimpiade Musim Panas 1964. Sehingga dimulailag perjalanan penjelajahan waktu untuk menemukan jati dirinya dan serta pencarian olahraga? Ya, kira-kira seperti itu. Meskipun setiap episode hanya berdurasi lima menit, mereka cukup berhasil!

Kesamaan Poputepipikku (Pop Team Epic) dan Olympia Kyklos (Extra Olympia Kyklos)

  • Negeri Ajaib yang Luar Biasa
    Bahkan hanya dengan aturan Yunani kuno + Tokyo zaman 60-an yang berputar (secara longgar) di sekitar Olimpiade, Olympia Kyklos sedikit menonjol dan melakukannya lebih banyak lagi berkat karakter dan temanya yang konyol. Tentu saja, ada beberapa lelucon receh yang ditujukan untuk beberapa target sejarah yang lebih jelas. Contohnya, bagaimana atlet Yunani akan bertanding tanpa busana. Namun, ada juga rasa kekhawatiran yang menyelimuti Olympia Kyklos dengan karakternya yang berlebihan, termasuk percakapan absurdnya. Contohnya percakapan lumba-lumba dan keseruan dengan latar sejarahnya. Ada juga sedikit kemiripan seperti Pop Team Epic dalam alur cerita secara keseluruhan. Hal yang mungkin paling baik dilihat ada di segmen karaoke aneh pada akhir episode.
  • Monstrositas Media Campuran
    Layaknya Pop Team Epic (dan Gal & Dino), Olympia Kyklos memiliki gaya visual yang sangat unik sehingga langsung membedakannya dari kebanyakan anime lainnya. Sebagian besar anime ini tetap konsisten dengan bagian dan karakter Yunani kuno. Contohnya seperti patung Yunani yang menggunakan teknik stop-motion (teringat Sekko Boys), penggunaan diorama kecil di bagian Tokyo serta karakter yang sebagian besar dibuat dari potongan kertas. Tidak seperti Pop Team Epic yang memiliki lebih banyak variasi namun tetap terasa sangat mirip dengan gaya animasi yang lebih aneh saat sering ditampilkan. Bahkan, kadang-kadang bercampur dalam Live Action, terutama pada segmen akhir karaoke. Hal itu merupakan variasi lebih lanjut dan keanehan yang menurut kami akan disukai penggemar Pop Team Epic.

Secara keseluruhan, kami akan katakan bahwa Olympia Kyklos dan Gal & Dino adalah anime yang cukup cerdik dan akan sering membuatmu memiringkan kepala ke samping karena pendekatan mereka yang tidak konvensional terhadap penceritaan, gaya seni, dan animasinya. Meskipun keduanya berbeda, mereka juga mengingatkan kita tentang Pop Team Epic dan layak untuk dicoba karena itu untuk para penggemar serial tersebut. Ada juga film lain yang bisa dikatakan punya beberapa kesamaan pada animasi Amerika seperti Spongebob Squarepants atau Robot Chicken. Namun itu sedikit di luar cakupan di sini. Bagaimanapun, kami harap kamu menikmati artikel ini dan mendorongmu untuk membagikan pemikiran di bagian komentar. Sampai jumpa lagi ~!

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Inilah 5 Karakter Anime Himbo Terbaik, Pahlawan Bebal Yang Dicintai

Published

on

GwiGwi.com – Kami penggemar berat istilah “himbo” (berasal dari “bimbo”. Istilah itu menggambarkan karakter pria yang menarik seperti berotot, bishounen, atau sebaliknya), tetapi bukan katana paling tajam di konvensi anime. Meskipun pahlawan bebal ini sering kali mampu menyelamatkan hari ketika dihitung, sikap mereka yang biasa lebih mirip dengan Metro Man daripada Megamind, jika Anda mengerti maksud kami. Tetap saja, kami tetap mencintai mereka. Inilah lima anime himbo terbaik!

5. Kamina – Tengen Toppa Gurren Lagann (Gurren Lagann)

Kami tidak dapat memiliki daftar himbo dengan baik tanpa menyertakan perwakilan dari Gainax atau Studio Trigger. Jadi inilah perwujudan dari kejantanan itu sendiri, Kamina! Tembakan penggali / mecha pilot / adrenalin manusia yang riuh ini berfungsi sebagai mentor Simon untuk arc pertama Gurren Lagann. Dia juga menginspirasi anak didiknya yang masih muda untuk meninggalkan kehidupannya yang membosankan untuk menjelajahi dunia permukaan di atas. Kamina memiliki sifat sombong, mencolok, dan mudah terganggu oleh gadis-gadis cantik. Akan tetapi, sifat terbaiknya adalah tekadnya yang tak terbatas (beberapa mungkin mengatakan idiot) yang terus mendukung teman-temannya lama setelah dia meninggalkan cerita. Jika mereka tidak bisa percaya diri, mereka bisa percaya pada Kamina yang mempercayai mereka!

4. Howl – Howl no Ugoku Shiro (Howl’s Moving Castle)

Desas-desus beredar di sekitar kota seorang penyihir cantik tapi mematikan yang menculik gadis cantik untuk mencuri hati mereka. Hanya sedikit penduduk kota yang tahu tentang sosok ditakuti adalah seorang anak laki-laki cantik dan narsis. Dia melarikan diri dari masalahnya dan tidak bisa menjaga untuk bersihkan rumah maupun menyelamatkan hidupnya. Howl memang kuat dan menawan seperti yang dikatakan selentingan. Tetapi, jika dia tidak memiliki Markl, Calcifer, dan Sophie, dia akan menjadi tumpukan sampah yang merusak diri seseorang. Dia juga rentan terhadap serangan teatrikal melodrama yang positif. Contohnya seperti saat Sophie menata ulang pewarna rambutnya dan dia memanggil roh kegelapan yang putus asa karena pekerjaan pewarna merah terang yang tidak disengaja. Seolah-olah dia tidak pernah benar-benar dewasa.

3. Koutarou Tatsumi – Zombieland Saga

Manajer / necromancer band yang terlalu energik ini yakin bahwa ia dapat menghidupkan kembali pariwisata distrik Saga dengan menggabungkan supergrup idola. Mereka terdiri dari gadis-gadis “legendaris” dari seluruh sejarah. Bisa ditebak, upaya awal Koutarou untuk membuat para penyanyi zombie bersemangat dengan proyek tersebut tidak berjalan dengan baik (tidak terbantu oleh fakta bahwa pertunjukan pertama mereka sangat kecil). Akan tetapi, akhirnya antusiasmenya yang menular dan dukungan emosional yang sangat baik menginspirasi para gadis untuk menjadikan Franchouchou sebagai grup idola zombie terbaik yang pernah ada. Mungkin hal terbaik tentang Koutarou adalah akting suaranya yang berlebihan (disuarakan oleh Mamoru Miyano). Faktanya, karakter tersebut dirancang agar terlihat seperti sang aktor. Jadi, Miyano sebenarnya telah tampil di depan umum dalam cosplay sebagai Koutarou! Pastikan untuk menemukan klip secara online – itu adalah komedi emas murni.

Maaf Anda Melihat Iklan

2. America – Hetalia Axis Powers

Pemeran Hetalia dipenuhi dengan representasi antropomorfis dari negara-negara dunia nyata. Jadi, tentu saja Amerika adalah himbo pencinta burger keju dengan pahlawan kompleks. Namun, meskipun dia memiliki banyak karakteristik yang paling dapat diejek di negara itu, dia juga orang yang benar-benar baik dengan rasa keadilan yang kuat dan sikap yang suka bersenang-senang. Dia membuat permainan untuk menggoda saudaranya yang pemalu bernama Kanada. Amerika berbagi rumah dengan alien bermulut kotor untuk beberapa alasan. Bahkan, juga memiliki salah satu kalimat terbaik dari keseluruhan seri: “Orang selalu mengatakan lift saya tidak berfungsi dengan baik ke lantai atas, tapi aku bahkan tidak punya lift! ” Berkatilah hati kecilnya yang berbintang.

Baca Juga:  Daftar Anime Genre Drama Di Musim Semi 2021

1. Joseph Joestar – JoJo no Kimyou na Bouken (JoJo’s Bizarre Adventure)

Setiap protagonis JoJo lainnya memiliki penampilan sebagai pahlawan. Jonathan adalah pria yang bermartabat, Jotaro adalah seorang punk yang serius, Josuke adalah remaja yang baik hati, dan Giorno adalah seorang mafioso yang gigih. Tetapi, Joseph hanyalah seorang idiot. Bagaimana orang bodoh dan kekanak-kanakan ini berhasil mengecoh begitu banyak lawan yang jelas lebih unggul dengan beberapa trik Hamon, Beberapa fisika Looney Tunes yang diterapkan dengan cerdik, dan beberapa kebohongan berwajah botak dilemparkan untuk ukuran yang baik? Kita mungkin tidak pernah tahu dan itu membuat kita semakin mencintainya. Bahkan di usianya yang lebih tua, Joseph melakukan satu atau dua lelucon yang patut dipertanyakan hanya untuk menjaga keturunannya tetap waspada. Meski kekuatannya bisa memudar, energi himbo-nya tidak akan pernah mati!

Kesimpulan

Kita bisa mengoceh anime himbo selama berjam-jam: ada Tamaki Suoh dari Ouran High School Host Club, Loke dari Fairy Tail, Takeshi Yamamoto dari Katekyo Hitman Reborn, Arthur Boyle dari Fire Force, Dandy dari Space Dandy, Kakeru Manabe dari Fruits Basket 2nd Season, Mirio dari My Hero Academia, dan hampir semua orang dari SK8 the Infinity. Tapi, kita akan berada di sini sepanjang hari jika kita terus berjalan. Apakah Anda punya himbo favorit? Beri tahu kami di komentar, dan terima kasih banyak telah membacanya!

Sumber: honeysanime.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Lagu Opening Terbaik dari Anime Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Anime Musim Semi 2021 memberikan banyak lagu-lagu yang menarik. Khususnya dari sisi Openingnya. Kira-kira, mana saja opening anime yang menarik versi kami untuk musim ini? ikuti penjelasannya di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

10. Tokyo Revengers : “Cry baby” oleh Official HiGE DANdism

Mari kita mulai dengan sesuatu yang jazzy. Ini adalah pilihan yang unik untuk cerita tentang penjahat penjelajah waktu. Akan tetapi, terdapat tingkat intensitas emosional yang tepat untuk perjalanan Takemichi. Jika boleh jujur, saya menyukai bagian awalnya lebih dari paruh kedua dan itulah mengapa saya tidak memberi peringkat lebih tinggi. Official HiGE DANdism adalah band yang berada di radar saya setelah lagu mereka berjudul “Pretender” memenangkan MTV Video Music Awards Jepang di tahun 2019.

9. Koikimo “Monochrome City” oleh Ace Collection

Keseluruhan cerita Koikimo. Jika Anda tidak menebak melalui openingnya, ceritanya sendiri tentang seorang pria berusia akhir dua puluhan yang jatuh cinta dengan seorang anak berusia 17 tahun. bukan untuk saya. Tapi band Ace Collection tidak ada hubungannya dengan cerita seri ini. jadi, saya tidak akan menyalahkan musik mereka untuk itu. “Monochrome City” adalah lagu yang sangat mudah membuat kepala saya pusing. Penyanyinya bernama Tatsuya memiliki suara yang sangat bagus dan mengingatkan saya pada beberapa boy band favorit di masa lalu.

8. How NOT to Summon a Demon Lord Omega “Everybody! Everybody!” oleh DJ Koo & motsu

Tidak, saya sama sekali tidak bercanda tentang ini. DJ Koo dan motsu telah menghasilkan sesuatu yang terdengar seperti trek DDR yang hilang. Setelah mendengarkan ini, saya segera menjelajahi Youtube untuk upload lagu Captain Jack dan  FUN fact. Secara official di tahun 1995 menampilkan beberapa ketelanjangan yang cukup fulgar! Lingkaran mana yang kembali ke How NOT to Summon a Demon Lord Omega. Jadi, di satu sisi, ini telah menjadi lingkaran penuh. Pokoknya, lagu yang bagus guys.

7. Joran: The Princess of Snow and Blood “Exist” oleh RAISE A SUILEN

Ini adalah lagu pertama kami yang menampilkan alat musik tradisional Jepang, tetapi ini bukan yang terakhir. Anime bertema aksi berdarah ini berlangsung dalam versi alternatif di tahun 1931. Di sana, pemerintah Tokugawa masih memerintah Jepang. Gadis rocker RAISE A SUILEN sebenarnya adalah band dari franchise anime populer BanG Dream! Grup ini memiliki suara yang kuat berkat vokalisnya bernama Raychell. Grup ini sebelumnya menampilkan tema pembuka “Sacred World” tahun lalu dari anime Assault Lily Bouquet.

6. Dragon Goes House-Hunting “Role-playing” oleh Masayoshi Ooishi

Masayoshi Ooishi adalah vokalis yang serba bisa dan mungkin menjadi alasan dia membawakan tema dari segala hal dari anime Overlord ke SSSS.Gridman. Apa yang saya suka tentang “Role-playing” adalah bahwa ia memiliki tingkat keceriaan yang dianut sepenuhnya. Lagu ini mendapatkan inspirasi layaknya fantasi dengan memanfaatkan bagpipe. Irama tersebut mengingatkan pada sesuatu yang mungkin Anda dengar selama pertunjukan Lord of the Dance; ingat ketika Michael Flatley berada di puncak dunia? Perangkat televisi terpaku pada sekelompok pria dengan pakaian ketat dan gemerlap yang semuanya menghentak dalam ritme sambil menatap jauh ke dalam jiwa Anda. Tuhan, waktu yang tepat untuk hidup.

5. Godzilla Singular Point “In Case …” oleh BiSH

Perkenalan pertama saya dengan BiSH adalah saat mereka tampil dalam album sampul Sailor Moon. Lagu “Moon Revenge” mereka membawakan nuansa heavy metal yang kuat. Grup ini dibentuk secara khusus untuk menjadi versi yang lebih sulit dari idola standar jika nama mereka menjadi indikator. Untuk yang belum tahu, BiSH singkatan dari Brand-new Idol SHiT. Lagu mereka yang satu ini tidak sekuat “Moon Revenge”. Meskipun begitu, masih sangat COOL untuk didengarkan. Ini adalah lagu untuk didengarkan ketika Anda mencari penyemangat untuk mencoba beberapa kaiju!

Baca Juga:  iQIYI Tambahkan 5 Anime Musim Semi untuk Asia Tenggara - Berita

4. ODDTAXI “ODDTAXI” oleh Skirt dan DJ PUNPEE

Oddtaxi mungkin adalah salah satu anime paling aneh musim ini, jadi masuk akal untuk memiliki salah satu OP paling unik. Selama memenuhi ekspektasi penonton, lagu pembuka ini terasa seperti dibuat untuk didengarkan secara eksklusif pada malam hari saat berkendara di kota. Perjalanan Anda adalah awal dari Honda Civic yang telah Anda hempaskan ke tanah tetapi tidak mau berhenti. Jendela samping pengemudi diturunkan sehingga Anda merasakan angin malam yang sejuk dan aroma makanan lezat berhembus saat berhenti di lampu lalu lintas di luar kawasan perbelanjaan ramai. Malam seperti ini hanya datang selama musim panas. Saksofon merengek dari radio dan Anda menghilang di malam hari.

3. Shadows House “A Hollow Shadow” oleh Kenichiro Suehiro

Beranikah saya mengatakannya? Tidak setiap lagu membutuhkan vokal agar bagus. Kenichiro Suehiro membersihkan bagian string orkestra, mendukungnya dengan paduan suara seperti gereja, dan membiarkan keajaiban terjadi. Hasilnya adalah karya gothic dan moody yang sangat cocok dengan visualnya Shadows House. Serial tentang sebuah keluarga yang terlihat seperti bayangan literal (dengan campuran jelaga) dan “boneka” yang mewakili mereka memiliki lebih banyak misteri daripada gaya seni itu.

2. The World Ends with You “Teenage Riot” oleh ALI

SPICY TAKE! Lagu yang benar-benar luar biasa oleh ALI bukan pembukaan untuk The World Ends With You (setidaknya begitu). Lagu “Teenage Riot” dijadwalkan untuk membuka seri berdasarkan gim The World Ends With You milik Square Enix‘s. Akan tetapi, malah ditarik pada menit-menit terakhir ketika salah satu anggota band ditangkap. Drummer ALI bernama Kahaido ditangkap karena dicurigai terlibat dalam penipuan uang. Masa depan band ini sendiri masih belum jelas. Sebab, skandal seperti ini telah mengakhiri karir artis Jepang lainnya. Band hip-hop yang funky sebelumnya telah ditampilkan di daftar kami sebelumnya; mereka adalah musisi di balik hit “Wild Side” dari musim pertama BEASTARS dan tema penutup ikonik “Lost in Paradise” dari Jujutsu Kaisen.

1. Those Snow White Notes “Blizzard” oleh Burnout Syndromes

Those Snow White Notes adalah serial drama yang berfokus pada hubungan seorang pria muda dengan musik, khususnya shamisen. Ini adalah no-brainer untuk menampilkan instrumen dalam pembukaan seri. Namun, dang Sindrom Burnout tidak harus bekerja sekeras ini?! Band secara sempurna menggabungkan instrumen dengan lagu rock modern. Hal ini membuktikan bahwa shamisen jauh dari suara kuno. Anda mungkin pernah mendengar Sindrom Burnout sebelumnya; mereka ditampilkan dalam Opening musim panas terbaik di tahun 2019 untuk lagu pembuka musim pertama Dr Stone. Sejak Those Snow White Notes ditayangkan, saya telah mendengarkan “Blizzard” mungkin … 15? 20 kali?

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x