Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Ecchi Yang Tayang Di Musim Semi 2021

Published

on

Gwigwi.com –  Anime musim semi tahun 2021 sudah dimulai. Banyak sekali anime-anime dengan berbagai genre yang bisa Anda tonton di musim ini. Salah satu genre yang disukai banyak penonton adalah ecchi. Nah, untuk Anda yang mencari mana saja anime ecchi yang muncul di musim semi 2021, simak ulasannya di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω (How NOT to Summon a Demon Lord Ω)

Anime How Not To Summon a Demon Lord Ω adalah season kedua dari judul yang sama. Diproduksi oleh studio Tezuka Production, anime ini siap mengudara di musim semi 2021 sebanyak 10 episode.

Cerita How Not To Summon a Demon Lord Ω tentang Sakamoto Takuma yang tiba-tiba masuk ke dunia lain. Di dunia tersebut, dia menggunakan karakternya di game yang bernama Diablo. Diablo ini menikmati kehidupannya di dunia tersebut dengan ditemani dua gadis cantik. Kedua gadis itu bernama Shera dan Rem.

Pada season 2 ini, Diablo akan kembali melanjutkan perjalanan untuk bisa membantu putri yang memiliki kemampuan “Tuhan”. Putri yang bernama Lumachina itu adalah seorang manusia yang menyembah tuhan. Pada dasarnya, Diablo sedang mencoba sebuah sihir baru dan terjatuh dari langit hingga menimpa monster yang menyerang Lumachina.

Saat Diablo menyelamatkan Lumachina, dia langsung pulang ke penginapan dan mencoba mengobati Lumachina. Beberapa saa kemudian, Diablo meminta pada Lumachina agar bisa menjelaskan apa yang telah terjadi.

Lumachina sendiri berkata bahwa dia di incar seseorang dari gereja karena mengganggu rencana sang penguasa gereja. Saat pelariannya, Lumachina berencana untuk pergi ke Zircon Tower. Di sinilah Diablo dan kumpulan haremnya memiliki tujuan untuk membantu Lumachina ke sana.

 

2. Kuro Gal ni Natta Kara Shinyuu To Shitemita (I Became a Black Gal So I Fucked My Best Friend)

Anime ecchi musiman dari Suiseisha kembali hadir di musim ini. Kali ini, anime yang termasuk Hard ecchi ini menceritakan tentang dua pemuda yang bernama Shion dan Rui. Mereka selalu kompak dan sama-sama saling tebar pesona ke setiap perempuan yang ditemuinya.

Pada suatu malam, Shion yang sedang kencan dengan wanita, tiba-tiba diberi semacam obat-obatan. Ketika dia bangun, Shion telah berubah menjadi wanita? Rui datang untuk mengecek keadaan Shion. Akan tetapi, yang dilihat Rui justru seorang perempuan yang mirip “Gal”.

Tidak jauh berbeda dengan produksi sebelumnya, ada dua versi yang disajikan untuk penonton. Pertama adalah versi censor dan uncensored. Selain dari sisi “keterbukaan”, keduanya juga ada perbedaan durasi.

 

Demikian daftar Anime Ecchi di Musim Semi 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk semua.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Karakter Paling Cerdas di ‘Dr. Stone’

Published

on

GwiGwi.com – Karakter cerdas dalam anime Dr. Stone salah satunya Senku Ishigama. Yang merupakan tokoh protagonis anime baru, tetapi tidak dapat direkam untuk digunakan di dunia anime. Ilmuwan berambut runcing itu secemerlang protagonis anime datang. Beberapa bahkan lebih jauh menyebut pemahamannya tentang sains supernatural.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai penguasa Kerajaan Sains, Senku membuktikan kuatnya sains, tetapi dia tidak melakukannya sendiri. Faktanya, Kerajaan Sains hanya mempelajari otak yang cenderung ilmiah yang menyebut diri mereka warga negara. Tanpa bantuan Chrome dan otak Taiju, Senku pernah bisa menemukan ponsel dalam setahun atau langit dengan bola lampu. Daftar di bawah ini mengenali 10 karakter terpintar dalam Dr. Stone.

 

10. Kecerdasan Kecerdasan Dengan Mengetahui Kekuatannya & Mempercayai Orang Lain

Taiju dari Dr Stone

Meskipun Taiju tidak memiliki kecenderungan ilmiah seperti setiap karakter lain dalam daftar ini, dia menunjukkan kecerdasan sejati dengan merangkul kekuatan dan kelemahannya sendiri. Ketika Senku membutuhkan Taiju untuk melakukan pekerjaan berat, raksasa itu tidak membantah atau mempertanyakan logika Senku, dia hanya bertindak sesuai permintaannya.

Tentu saja, ada kesempatan Taiju dalam mengajukan pertanyaan, tetapi ada juga dalam mempercayai pekerjaan yang telah dilakukan orang lain. Taiju memahami hal ini lebih baik daripada siapa pun dan mempertaruhkan nyawanya pada banyak kesempatan untuk membuktikannya. Meskipun mungkin percaya Tsukasa lebih cerdas daripada Taiju, primata sekolah menengah terkuat perlu belajar bagaimana tetap berada di jalurnya sebelum dia dapat membuat daftar ini.

9. Suika Memiliki Keterampilan Penalaran Deduktif yang Mengesankan

Suika dari Dr Stone

Detektif Suika adalah yang termuda dalam daftar ini, tapi itu tidak berarti dia kurang cerdas dari yang lain. Faktanya, Suika telah menunjukkan keterampilan penalaran deduktif yang hanya dapat ditandingi oleh beberapa karakter lain.

Keterampilan penalaran deduktif inilah yang membuat anak ini mendapat gelar Detektif Suika. Lebih dari itu, Suika telah membuktikan kepada Senku dan Kerajaan Sains bahwa dia mengambil risiko untuk menyelamatkan orang lain. Ketika kelompok penyerang dari Tsukasa menyerang, otak Suika yang akhirnya menggagalkan rencana mereka dan menyelamatkan Kerajaan Sains.

8. Ukyo Terampil Dalam Perencanaan Ke Depan

Karakter cerdas Dr Stone

Pemanah penduduk utama Tsukasa adalah dengan pendengaran yang luar biasa dan penguasaan busur dan anak panah. Sebenarnya Ukyo terletak pada kekuatan kemampuannya untuk merencanakan ke depan.

Ketika Gen, Chrome, dan Magma, wilayah kepemilikan, Tsukasa di musim kedua anime Dr Stone, Ukyo yang menemukan mereka. Untuk menjebak ketiganya dan menjadikan mereka sebagai tawanan, pemanah mengarahkan gerakan mereka dengan mengancam mereka dengan proyektil dari jarak. Usahanya menempatkan posisi ketiga dalam situasi yang tidak mungkin dilakukan jika Chrome tidak langsung menemukan tabir di awal.

7. Kohaku Memahami Orang Dengan Baik & Dengan Cepat Niat Mereka

Kohaku Dr Stone

Kohaku adalah pejuang yang kuat karena dia adalah ahli strategi yang pandai. Apa yang bahkan lebih mengesankan adalah cara dia menjalani norma gender tradisional dan menjalani hidupnya sesuai keinginannya.

Ketika Kohaku pertama kali ditampilkan kepada pemirsa, dia sedikit berkepala dingin dan membuat kesalahan dengan menyebut sihir sains Senku. Setelah lebih banyak waktu dengan Senku, dia belajar untuk mengendalikan emosinya dan bahkan memahami metode ilmiah. Mungkin tampilan paling mengesankan dari kecerdasan Kohaku adalah kemampuannya untuk memahami orang. Pada banyak kesempatan, Kohaku telah mampu memahami niat rekan-rekannya bahkan sebelum mereka berhasil berdamai dengan mereka secara pribadi.

6. Yuzuriha Dapat Mendapatkan Rencana & Melihat Melalui Strategi Senku

Yuzuriha Dr Stone

Meskipun beberapa penonton mungkin salah mengira karakter ini tidak lebih dari minat cinta Taiju, Yuzuriha telah menunjukkan kelicikan yang hanya dimiliki beberapa orang lain.Untuk menunjukan diri dari Tsukasa di musim pertama, Yuzuriha menyusun rencana untuk memanfaatkan bubuk senjata yang dibuat sebelum dimanfaatkan oleh primata sekolah menengah terkuat.

Di musim 2, Yuzuriha telah dapat melihat strategi Senku sebelum orang lain diunggulkan Tsukasa. Otak wanita muda adalah aset yang akan dikenal oleh Kerajaan Sains di masa depan.

5. Gen Telah Menguasai Keterampilan Percakapan Pengalihan Kode

Karakter cerdas Dr Stone

Karakter ini mungkin tidak memiliki minat atau kecenderungan alami terhadap seni sains, tetapi kemampuannya untuk memahami orang yang tak tertandingi di dunia Dr Stone.

Bukan karena kemampuan Gen untuk memenangkan kedua Senku dan Tsukasa, Kerajaan Sains akan memiliki sedikit kesempatan untuk berkembang melewati bola lampu. Meskipun mungkin tampak salah bagi Gen untuk memanipulasi orang lain dengan begitu bebas dengan kata-katanya, ia menunjukkan percakapan alih kode yang perlu dipelajari untuk menjaga perdamaian dalam masyarakat yang beragam. Untuk menguasai keterampilan ini, Gen harus menggunakan otaknya untuk memahami pendengarnya terlebih dahulu, kemudian beralih di antara berbagai kode bahasa untuk menjaga perdamaian.

4. Kaseki, Kecemerlangannya Melalui Seni

Karakter cerdas Dr Stone

Ahli dari Desa Ishigami membuktikan kecerdasannya jauh sebelum Senku tiba. Buktinya bisa dilihat dari jembatan yang dibangun Kaseki untuk menjaga kerabatnya tetap aman di sebuah benteng pulau.

Kecemerlangan Kaseki sebagai seniman yang mendukung Senku berinvestasi dalam kreasi seperti bola lampu dan ponsel. Tanpa dia, Senku harus menggunakan otaknya untuk menguasai seni keahlian, mempercepat laju perkembangan yang pesat yang mendukung Kerajaan Sains bersaing dengan kekuatan brutal menguasai Tsukasa.

3.  Rencana Byakuya ke Depan & Lebih Dari Sekadar Beruntung

Karakter cerdas Dr. Stone

Meski memiliki penilaian dalam penampilan, Senku Byakuya bahkan saudara sedarah. Tetap saja, jelas bahwa Senku belajar sesuatu dari Byakuya dengan merangkul minatnya tanpa rasa takut meskipun orang lain mungkin berpikir tentang dirinya.

Pengaturan secara teratur mengatur kecerdasan Byakuya dengan gelarnya, tetapi tidak ada yang bisa membuat perjalanan ke Luar Angkasa Internasional tanpa disertai pengetahuan ilmiah. Berkat pemikiran Byakuya, Senku terbangun di dunia batu baru dengan sumber daya yang diperlukan untuk fokus pada sains, bukan hanya berfokus pada kehidupan yang berkembang.

2. Chrome Dapat Menemukan Alat Baru Dengan Cepat

Jenderal Dr Stone

Bahkan sebelum Senku tiba, Chrome telah mengabdikan hidupnya untuk mengumpulkan dan menguji sumber daya melalui tindakan coba-coba yang melelahkan. Usahanya mungkin tampak belum sempurna di samping Senku, tetapi secara teknis masih merupakan sains. Sebagai Dr Stone terus berkembang melalui keduanya, Chrome menggunakan metode ilmiah Senku untuk menjadi ilmuwan dengan caranya sendiri.

Berkat Chrome, Kerajaan Sains mengembangkan kincir air, memungkinkan mereka menjalankan penemuan mereka dengan alam, bukan dengan kerja fisik. Chrome secara konsisten menunjukkan kemampuan untuk menciptakan alat baru dan mengesankan dengan cepat tanpa semua dana pengetahuan yang telah disimpan Senku sejak sebelum membatu.

1. Senku Tahu Memanfaatkan Kecerdasan Orang Lain

Senku Dr Stone

Protagonis dari Dr Stone telah mendemonstrasikan kedekatan supernatural dengan sains dalam banyak kesempatan, tetapi atributnya yang paling mungkin adalah kemampuannya untuk memanfaatkan kecemerlangan orang lain.

Kemampuan untuk menghitung jumlah rekaman yang terjual Lillian Weinberg selama hidupnya dalam menghitung detik memang luar biasa, tetapi tanpa menginspirasi rekan-rekannya untuk bekerja di bidang sains, kemampuannya untuk mengingat setiap langkah yang diperlukan untuk menciptakan kembali penemuan seperti yang dilakukan ponsel, menjadi tidak berguna. Senku memang brilian dalam beberapa hal, tetapi cara memprioritaskan kerja tim dan karakter yang menciptakan salah satu anime terpintar sepanjang masa.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Prediksi Masa Depan Kru Topi Jerami di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Eiichiro Oda sebagai pencipta, memberi bocoran bahwa dia akan segera memulai serial ini. Tentu saja dia sudah memulai sejak 20 tahun lalu dan mendekati bab ke-1.000 tanpa akhir yang pasti terlihat. Seri ini benar-benar tampak seperti itu akan berakhir dalam waktu dekat. Dengan perkelahian besardan plot akhir permainan sedang dijahit. Ada berbagai karakter karakter yang ada yaitu Luffy, Topi jerami one peace, Ace, dan banyak tokoh lain yang memiliki karakter unik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun banyak penonton yang berspekulasi bagaimana akhir ceritanya. Apa yang akan dilakukan Kru Topi Jerami setelah petualangan mereka berakhir? ada beberapa pertunjukan lanjutan yang menarik yang ingin dilihat penggemar.

10 Prediksi Masa Depan Kru Topi Jerami One Peace

10. Usopp Menceritakan Kisah Agung Di Desa Sirup

Topi jerami one piece

Usopp memiliki kesempatan untuk menutup untaian karakter yang sangat menarik. Ketika dia meninggalkan Desa Syrup menuju laut lepas, dia pergi sebagai seorang anak yang hanya bisa mengarang cerita tentang petualangan besar dan bahaya. Sekarang setelah dia benar-benar telah menjadi seorang petualang laut yang hebat, dia tidak dapat kembali ke desanya tetapi juga dengan cerita keberanian dan intrik yang lebih buruk.

Dengan hati-hati agar bisa melihatnya terhubung kembali dengan “kru” tetapi juga menginspirasi generasi baru pembuat dan pembohong dengan cerita yang benar-benar tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Dan jika komunitas perkapalan memiliki keinginan mereka, dia mudah-mudahan akan menceritakan kisah-kisah itu bersama Kaya.

9. Franky Membantu Iceburg Membuat Kapal Water 7

Topi jerami one piece

Ada satu satu cerita di komunitas seseorang mengatakan bahwa mereka akan mengubah pulau menjadi kapal, yaitu Thriller Bark yang memiliki skala yang lebih besar. Meniru tuannya yang hilang, Iceburg saat ini bercita-cita untuk mengubah dunia Water 7 dengan misi fantastis dan lainnya.

Dan sementara dia pasti bisa melakukan tugas ini sendiri, akan senang melihatnya menyelesaikannya bersama saudara angkatnya, Franky. Sama seperti sebelumnya Tom mulai bekerja di Kereta Laut setelah membantu Bajak Laut Roger, Franky juga bisa menggunakan karir yang lebih altruistik setelah beberapa tahun pesta pora dan pembajakan. Saya tersenyum untuk melihat merek “Battle Franky” terpampang di seluruh kota di masa depan.

8. Sanji Mengambil Alih Baratie

Topi jerami one piece

Sanji tidak memiliki tujuan mulia untuk mengubah dunia atau memerintah sebuah kerajaan. Dia adalah koki yang ingin merasakan pengalaman hal-hal yang belum pernah dialami koki lain sebelumnya. Dan sementara dia mungkin telah mencapai itu dengan eksploitasi di Pulau Manusia, busur pribadinya tidak akan lengkap tanpa mencapai All Blue.

Sementara koki mana pun dapat mempelajari semua ikan di dunia, Sanji akan mendapat kesempatan besar untuk benar-benar menangani mereka dengan kedua tangan sendiri. Ini tidak hanya akan menjadi lebih berpengalaman sebagai koki, tetapi juga memberikan akses ke persediaan ikan yang tidak dimiliki koki lain. Apa cara yang lebih baik untuk mencapai ini selain dengan mengambil alih dan mengembangkan impian Zeff-nya?

7. Nico Robin Membangun Kembali Perpustakaan Ohara

Topi jerami one piece

Dengan asumsi bahwa Nico Robin tidak terburu-buru setelah waktunya dengan Topi Jerami, dia mungkin ingin berbagi pengetahuan tentang dia selama beberapa dekade terakhir. Baginya, ada beberapa cara untuk melakukan ini dan menghormati nyawa yang hilang di Ohara selain membangun kembali perpustakaan yang mendidiknya dengan baik.

Ini akan memberikan platform yang konsisten untuk berbicara tentang Abad Kekosongan, bertindak sebagai kiblat bagi anggota dunia yang penasaran, dan (mudah-mudahan lebih melindungi) fragmen sejarah.

6. Nami Menerbitkan Peta dan Memoarnya

Topi jerami one piece

Impian Besar Nami selalu menggambar peta dunia. Meskipun demikian, aplikasi seperti Google Earth dapat mempermudah orang-orang di dunia nyata, Nami adalah pencipta tren dalam dirinya, mencoba untuk mengetahui dan tanpa pengetahuan di dunia yang baru saja dieksplorasi dan, lebih buruk lagi, semua budaya dan rahasia lainnya.

Peta seluruh dunia tidak hanya revolusioner, tetapi juga kemungkinan besar akan sangat cocok untuk para petualang dan turis. Sejujurnya, tidak mungkin Nami tidak menjual petanya. Selain itu, dia juga bisa mengubah entri jurnalnya menjadi otobiografi atau serial petualangan terlaris. Meskipun dia tidak lagi menjadi bajak laut, dia akan selalu menjadi pemburu harta karun.

Baca Juga:  10 Anime Dengan Karakter Paling Sedikit

5. Jinbe Menjadi Pelindung Kerajaan Ryugu

Topi jerami one piece

Jin bagaimana satu-satunya orang di Topi Jerami tanpa tujuan eksternal selain hanya mengikuti Monkey D. Luffy yang mengagumkan dalam dirinya sendiri. Namun, setelah petualangannya pasti berakhir, dia kemungkinan tidak akan berkeliling dunia lagi.

Meskipun dia merasakan petualangan yang telah lama ditunggu-tunggu, Jinbe selalu ditentukan oleh tugas. Jika benar-benar merevolusi dan dunia dari Pemerintah Dunia. Jinbe akan kembali ke Pulau Manusia Ikan lebih kuat dan lebih berpengalaman untuk membantu dan melewatinya melewati era baru.

4. Brook Memulai Tur Musik Dengan Laboon

Topi jerami one piece

Brook memiliki salah satu mimpi sederhana dalam ceritanya: Dia hanya ingin bertemu Laboon lagi. melakukan hal tersebut hanya masalah memutar kapal dan semoga selamat dalam perjalanan pulang. Sesampai di sana, Brook akhirnya akan menemukan Crocus dari misinya selama puluhan tahun, pikiran pikiran bagi lelaki kesepian yang kesepian dan jeda yang sangat tua harapannya.

Dari sana, Brook bisa tinggal bersama Crocus dan Laboon atau, lebih baik lagi, bekerja sama dengan Laboon untuk berkeliling dunia. Bersama-sama, mereka akan melanjutkan misi Bajak Laut Rumbar untuk menghadirkan tawa dan kegembiraan bagi anak-anak di mana pun.

3. Chopper Menjadi Guru Di Pulau Sakura

Topi jerami one piece

Tony Tony Chopper bercita-cita menjadi dokter yang dapat menyembuhkan penyakit apapun. Ini adalah cita-cita yang sangat luhur yang bahkan dunia nyata pun tidak dapat membayangkannya. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa Pencinta Permen Kapas telah berusaha keras untuk itu. Setidaknya, Chopper telah belajar dari berbagai medis profesional di seluruh dunia. Mendapatkan pengakuan sebagai salah satu profesi paling terdiversifikasi di Blue manapun.

Mereka mungkin merupakan seorang dokter yang dapat menyembuhkan setiap dan setiap penyakit, tetapi sebagai satu orang. Sepertinya dia tidak akan dapat membantu semua orang itu sendiri. Sama seperti Nico Robin, Chopper mungkin ingin menyebarkan ilmunya, tetapi sebagai seorang guru, membentuk generasi baru dokter ajaib.

2. Zoro Terus Bepergian Sebagai Seorang Vagabond

Sementara Roronoa Zoro tentu saja menyempurnakan keahliannya sebagai pendekar pedang. Kemungkinan tidak akan melacak rekan rekan yang lebih belajar dan berbagi pengetahuan itu . Zoro merupakan karakter yang tipe pengajar. Judul chapter 1 cocok untuk pengaturan rumah, pengingat yang melekat pada penantang berbahaya. Sehingga meskipun Sanji tidak menghina, dia tidak akan tinggal di mana pun cukup lama untuk mengumpulkan lumut.

Mengarahkan, Zoro akan terus melakukan apa yang dia lakukan di awal seri dan hanya berkeliling dunia, memburu bajak laut yang lebih kuat, pendekar pedang yang lebih kuat, dan minuman keras yang lebih kuat.

1. Luffy Dan Sabo Mereformasi ASL

One-Piece-ASL-Ace-Sabo-Luffy-

Saya berharap bahwa Luffy dan Sabo tidak menarik sebelum akhir, akan sangat menyenangkan melihat mereka berdua dengan masa kecil mereka untuk berpetualang bersama. Luffy akan memenuhi mimpinya untuk menjadi Raja Bajak Laut pada saat ini. Dengan demikian, dia akan menjadi orang paling bebas di dunia, sejajar dengan Sabo yang akan mencoba (atau setidaknya mencoba) dunia.

Luffy dapat berbagi berbagai surga yang pernah dia kunjungi, dan Sabo dapat berbagi berbagai pulau yang dia selamatkan. Bersama-sama, mereka juga akan mencoba menemukan pulau baru dan asing yang belum pernah mereka jelajahi. Luffy hanya menjelajahi Grand Line. Dengan gaya Shonen klasik, seri ini akan berakhir hanya untuk memulai petualangan lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Protagonis Anime Yang Terpaksa Membunuh Orang Tercinta

Published

on

GwiGwi.com – Protagonis anime seringkali adalah orang-orang biasa yang didorong menjadi sorotan dan dipaksa dalam keadaan ekstrem. Namun, dipaksa berperang untuk membunuh musuh adalah satu hal yang sulit dilakukan. Lain lagi jika diberi pilihan yang mustahil dan harus mencabut nyawa seseorang yang mereka cintai.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam beberapa cerita, adegan tragis seperti itu sangat penting untuk anime. Dalam kasus lain, ini adalah rahasia menyedihkan yang terkunci di latar belakang seorang pahlawan. Berikut adalah beberapa pahlawan yang harus membuat keputusan mengerikan untuk membunuh orang-orang terdekat mereka.

10. Shorter Memohon Ash Untuk Mengakhiri Penderitaannya (Banana Fish)

Ash Lynx dan Shorter Wong adalah teman dekat di  Banana Fish. Dia menyelamatkannya ketika Shorter diculik dan mencoba mencarinya. Ketika Shorter membelot untuk menyaingi tim Yut-Lung, Ash mengerti dia harus melakukannya untuk melindungi keluarganya. Namun, setelah Shorter diberikan Banana Fish, itu merusak pikirannya dan dia menjadi berbahaya. Mendengar suara Ash sehingga kesadarannya kembali untuk sementara waktu, Shorter memohon Ash untuk membunuhnya dan membebaskannya dari halusinasi yang merusak. Adegan itu benar-benar menguras air mata.

 

9. Rukia Kuchiki Dipaksa Membunuh Mantan Mentornya (Bleach)

Kaien Shiba adalah seorang letnan terhormat yang bertugas di bawah kapten Jushiro Ukitake di Divisi 13 pada anime Bleach. Pada suatu waktu, dia adalah mentor tercinta Rukia Kuchiki.

Tetapi ketika istri Kaien bernama Miyako dibunuh oleh Hollow, Metastacia dan Kaien terhanyut dalam perasaannya. Dia menyerang sendiri tanpa menunggu pasukan lainnya. Hal Ini mengakibatkan kematiannya dan tubuhnya digunakan oleh Hollow. Tetapi, tubuhnya dicuri oleh Aaroniero. Rukia menyadari bahwa ingatan Kaien masih utuh dan meskipun sulit baginya akhinya dia menghabisi manta mentornya itu.

 

8. Clare Dipaksa Untuk Menghabisi BFF Elena Saat Dia Masih Manusia (Claymore)

Iblis yang disebut Yoma bersembunyi di antara populasi manusia dan menyamar dalam bentuk manusia bahkan saat mereka memangsa maupun memakannya. Claymores seperti Clare adalah hibrida setengah manusia dan setengah iblis yang membunuh Yoma dengan bayaran.

Clare dan Elena adalah Claymores yang menjalani pelatihan melelahkan bersama-sama. Hal Itu membuatnya semakin menyakitkan ketika Elena diambil alih oleh Yoma dan Clare harus membunuhnya saat dia masih manusia. Mereka mengenang masa-masa indah sebelum perbuatan itu dilakukan di Gunung Shire.

 

7. Lelouch Terpaksa Menembak Kakak tirinya Euphemia (Code Geass)

Lelouch tidak sering menjadi sentimental tentang banyak orang yang dia bunuh di Code Geass, tetapi kematian saudara tirinya Euphemia adalah pengecualian. Meskipun Leuloch tidak sadar bahwa dia tidak dapat mematikan Geass-nya, dia secara tidak sengaja mengirim perintah untuk melawan seluruh penduduk Jepang menggunakan kekuatan Geass-nya. Kekuatan yang tidak dapat dilanggar.

Setelah Euphimia memerintahkan pasukan Britannia untuk membunuh penonton di sebuah upacara, dia mengamuk sendiri. Lelouch menemukannya, dan sayangnya tidak dapat membatalkan perintah Geass-nya dan menembak Euphemia.

 

6. Itachi Dipaksa Memilih Antara Memusnahkan Klannya dan Kematian Adiknya (Naruto)

Itachi Uchiha membantai seluruh klannya, termasuk orang tuanya sendiri. Kisah nyata di balik pembantaian itu baru terungkap setelah kematiannya. Kemudian, terungkap bahwa ketika Itachi masih muda, dia bekerja untuk Uchiha yang merencanakan pemberontakan.

Itachi mencoba untuk membantu, tetapi setelah pihak berwenang menyalahkan klan Uchiha atas serangan Ekor Sembilan, mereka ditandai untuk dieksekusi. Itachi diberi pilihan yang mustahil untuk bergabung dengan mereka dalam pembantaian atau membunuh Uchiha sendiri untuk menyelamatkan dirinya dan adiknya, Sasuke.

 

5. Kurumi Terpaksa Membunuh Orang yang Ditaksirnya (School-Live!)

Di dalam School Live!, Kurumi dan teman-temannya harus berurusan dengan wabah zombie di kota mereka sambil mencoba menjalani kehidupan normal sebagai siswa. Kurumi adalah orang pertama yang menyadari bahwa dia harus mengambil tindakan setelah gebetannya menjadi zombie dan dia harus membunuhnya untuk membela diri. Kemudian, dia bertemu gurunya, Megu-nee, tapi tidak bisa  membunuhnya juga. Megu-nee menggigitnya dan Kurumi hampir berakhir dengan nasib yang sama sampai salah satu temannya muncul dengan penawar tepat pada waktunya.

Baca Juga:  10 Prediksi Masa Depan Kru Topi Jerami di One Piece

 

4. Nagisa Dan Kelas 3-E Harus Membunuh Korosensei Untuk Menyelamatkan Dunia (Assassination Classroom)

Bulan telah rusak, bumi dalam bahaya, dan Korosensei jelas terlihat seperti monster. Dia menjadi wali kelas untuk kelas 3-E, dan pemerintah menawarkan hadiah kepada setiap siswa yang bisa membunuhnya.

Tetapi, mereka belajar bahwa Koro Sensei bukanlah pelakunya, dan satu-satunya tujuannya adalah untuk benar-benar membantu mereka serta menyelamatkan dunia. Namun, untuk melakukannya, Koro Sensei harus membuat pengorbanan tertinggi. Itu adalah momen yang cukup emosional ketika kelas mengelilinginya dan Nagisa, Murid kesayangannya, tenggelam bersama pedang.

 

3. Setsuna Dimanipulasi Untuk Membunuh Orang Tuanya (Mobile Suit Gundam 00)

Latar belakang Setsuna cukup tragis di Mobile Suit Gundam 00. Dia, bersama dengan banyak anak lainnya, diculik oleh Ali al-Saachez dan mendapatkan doktrin sebagai seorang prajurit dalam perang sucinya. Ali memberi tahu semua anak bahwa sebelum mereka dapat mempersembahkan diri mereka kepada Tuhan sebagai tentara, mereka harus membunuh orang tua mereka sendiri.

Setsuna muda, yang dikenal sebagai Soran pada saat itu, membunuh ayah dan ibunya dan bergabung dengan Ali. Setsuna bertarung dengannya beberapa kali kemudian, tetapi pada akhirnya menyelamatkan nyawanya.

 

2. Shinji Ikari Menghancurkan Kaworu Nagisa Dengan Unit Eva (Neon Genesis Evangelion)

Shinji dan Kaworu memiliki hubungan yang sangat dekat dan bahkan oleh beberapa penonton disebut cinta. Tetapi, hal itu tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk berkembang sepenuhnya.

Sangat mencurigakan bahwa Kaworu memiliki tingkat sinkronisasi yang tinggi dan akhirnya diketahui bahwa dia adalah Angel ke-17 sekaligus terakhir. Shinji dikirim untuk membunuhnya setelah dia terdeteksi turun menuju Terminal Dogma, di mana dia berharap untuk kembali ke Adam. Ketika Kaworu menemukan Lilith sebagai gantinya, dia membiarkan Shinji menghancurkannya. Shinji patah hati, meskipun Misato meyakinkannya bahwa dia melakukan apa yang harus dilakukan.

 

1. Gintoki Terpaksa Memutuskan Antara Guru Tercintanya dan Teman-temannya (Gintama)

Meskipun umumnya lebih ke komedi, masa lalu tragis Gintoki terungkap selama Arc Pembunuhan Shogun Gintama. Gintoki hidup di dunia yang ditaklukkan oleh alien bernama Amanto. Tenshouin Naraku, sebuah kelompok pembunuhan rahasia yang bekerja untuk pemerintah, menculik guru dan figur ayah tercintanya. Dalam upaya menyelamatkannya, Gintoki dan dua temannya ditangkap. Gintoki dipaksa untuk memilih antara gurunya dan kedua temannya. Seperti yang diperintahkan gurunya, dia menyelamatkan teman-temannya.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x