Connect with us

Serial Anime

Ini dia video trailer film anime “No Game No Life Zero” dengan teks berbahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Mungkin belum terlambat jika merilis video trailer  film anime “No Game No Life Zero” dengan teks berbahasa Inggris saat ini, begitu pemikiran Kadokawa. Film anime sendiri sedang tayang di bioskop Jepang sejak 15 Juli lalu. Video trailer berbahasa inggris ini tayang untuk Anime Expo 2017.

Atsuko Ishizuka kembali menyutradarai film ini bersama studio Madhouse. Jukki Hanada kembali mengerjakan komposisi seri, dan Koji Odate akan mendesain karakter dan juga sebagai pimpinan animasi. Super Sweep (Shinji Hosoe, Ayako Sasō, Takahiro Eguchi, dan Fumihisa Tanaka) akan kembali mengerjakan musik di Kadokawa.

Staf lainnya:

Art Director: Eiji Iwase
Art Setting: Tsukasa Ohira
Color Key: Harue Ono
Director of Photography: Kenji Fujita
3D Director: Shuhei Yabuta
Editing: Kashiko Kimura
Sound Director: Jin Aketagawa

Film ini akan memiliki event panggung pada event AnimeJapan 2017 pada tanggal 26 Maret.

Light novel Yuu Kamiya berjudul No game, No Life ini telah menginspirasi serial anime TV yang tayang pada tahun 2014 lalu.

No Game No Life (ノーゲーム・ノーライフ Nōgēmu Nōraifu?) adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yū Kamiya. Sebuah adaptasi manga oleh Mashiro Hiiragi memulai serialisasi di majalah Monthly Comic Alive pada 27 Januari 2013. Sebuah serial anime yang diproduksi oleh Madhouse tayang sejak 9 April hingga 25 Juni 2014.

Baca Juga:  Anime-Anime Slice Of Life Musim Panas 2019 yang Tidak Diragukan Lagi Kualitasnya

Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara hikikomori yang dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard. Terdapat peraturan yang disebut Sepuluh Janji untuk mencegah warga Disboard menimbulkan bahaya satu sama lain, memaksa mereka untuk menyelesaikan perselisihan mereka dengan permainan. Sora dan Shiro menetap di Elkia, negeri yang dihuni oleh manusia, dan berteman dengan seorang bangsawan bernama Stephanie Dola. Mengetahui tentang kemerosotan Elkia, keduanya berpartisipasi dalam sebuah turnamen untuk menentukan penguasa berikutnya; setelah memenangkan mahkota, mereka mendapatkan hak untuk menantang spesies lain di Disboard sebagai perwakilan manusia. Tujuan mereka berikutnya adalah untuk menaklukkan ke enam belas spesies agar dapat menantang Tet.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Serial Anime

Anime Supernatural Teranyar di Musim Panas 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime supernatural cukup banyak bermunculan di musim panas 2019 ini. Supernatural biasanya menggambarkan kejadian aneh dan magis yang terjadi di dunia manusia. Di dunia supernatural  banyak makhluk yang bermunculan, makhluk-makhluk aneh inilah yang menjadi daya tariknya. Cerita anime supernatural  juga seru untuk diikuti karena sering menunjukkan bagaimana para manusia mampu melawan makhluk-makhluk magis itu. Sudah siap melihat sesuatu yang magis di anime-anime ini?

1. Youkai Ningen BEM

Anime supernatural ini berkisah tentang kehidupan manusia yang terbagi menjadi dua area. Yang pertama adalah area permukaan dan yang kedua adalah area bawah tanah. Kehidupannya dua area itu pun berbeda. Di area permukaan kehidupan lebih harmonis, pemerintahan, ekonomi, dan para orang berada tinggal di area ini. Di sinilah diskriminasi sering terjadi. Tokoh utama kita adalah Sonia yang bekerja sebagai detektif yang pindah ke daerah permukaan. Ia menemukan fenomena aneh di sana. Kira-kira apa ya?

2. A Certain Scientific Accelerator

Anime supernatural satu ini punya konsep cerita yang menarik. Di dekat Tokyo berdiri sebuah kota bernama Akademi yang memiliki 2.3 juta populasi dan sebagian besar penduduknya adalah siswa, jadi sistem kotanya memang berbentuk seperti sekolah. Murid-murid itu dipisahkan dengan level sesuai dengan kemampuannya. Tokoh utamanya adalah seorang cowok menjadi salah satu murid terkuat di kota itu. Setelah menjadi bahan percobaan, ia akhirnya berhasil menemukan jati dirinya sendiri dan berhadapan dengan musuh terkuat.

Baca Juga:  Anime-Anime Bertema Musik di Musim Semi 2019

3. Fire Force

Di anime ini, api menjadi sesuatu yang menakutkan karena sering muncul tiba-tiba dan menghancurkan segalanya. Penyebab fenomena ini masih dicari oleh para ilmuwan, tapi kota tersebut juga memiliki pasukan pemadam kebakaran yang memiliki kekuatan unik dan siap kapan pun menyelamatkan mereka yang terjebak dalam peristiwa kebakaran hebat. Pasukan kebakaran ini berbeda dengan pasukan kebakaran yang kita kenal, kalian juga akan takjub melihat kekuatan mereka masing-masing. Mereka memiliki misi agar para manusia tidak ketakutan dengan api lagi.

4. Granbelm

Ilmu sihir dulu pernah menjadi sesuatu hal yang ada dan dipraktekkan, tapi seiring berjalannya waktu sihir pun menghilang karena dianggap berbahaya. Lalu di zaman sekarang masih saja ada mereka yang tertarik dengan dunia sihir. Mereka adalah para cewek yang sedang mencoba ritual sihir dengan memanfaatkan Almanox. Apa yang akan mereka dapatkan setelah berhasil membuka kembali kekuatan sihir itu?

Continue Reading

Serial Anime

5 Anime Musik Musim Panas 2019 yang Menghadirkan Lagu-Lagu Keren

Published

on

GwiGwi.com – Anime musik musim panas 2019 ini mengisahkan kisah kehidupan para idol dan pemusik dari sudut pandang yang berbeda. Di Jepang sendiri menjadi seorang idol adalah hal yang paling diminati oleh para anak-anak muda dan menjadi pemusik adalah hal yang diinginkan untuk lebih busa mengekspresikan diri. Yang jelas perjalanan menjadi idol dan musisi itu tidaklah mudah, hanya yang benar-benar ingin menjadi idol dan musisi yang dapat mendapatkan impiannya.

1. Ensemble Stars!

Siapa saja yang ingin menjadi idol, pasti punya impian bisa masuk ke sekolah Akademi Yumenosaki. Sekolah ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin menjadi idol dan dikhususkan bagi calon idol cowok. Bisa dipastikan hanya cowok-cowok berbakat yang bisa masuk ke sini, itu pun mereka harus bersaing lagi untuk menjadi yang terbaik. Hingga suatu saat ada seorang cewek yang pindah ke sekolah itu dan memberikan warna baru di sekolah dengan keunikan yang dibawanya.

2. Given

Jika tadi kita membahas anime bertema idol, kali ini kita akan membahas anime tentang mereka yang ingin menjadi musisi band sukses. Karena suatu hal seorang cowok bernama Ritsuka kehilangan minat dalam bermusik dan tidak memedulikannya lagi. Namun ketika bertemu dengan Mafuyu dan melihatnya bermusik dari hati, Ritsuka jadi ingin bermusik kembali dan mereka pun bergabung dalam satu band.

Baca Juga:  5 Anime Musik Musim Panas 2019 yang Menghadirkan Lagu-Lagu Keren

3. Kono Oto Tomare!

Anime musik satu ini terbilang menarik karena mengisahkan tentang para remaja yang berusaha melestarikan musik daerah khas Jepang. SMA Tokise memiliki klub musik koto, alat musik asal Jepang yang nyaris ditutup karena tidak diminati murid-murid. Hingga di tahun ajaran baru seorang cowok yang kelihatannya berandalan dan cewek pintar ternyata punya ketertarikan di musik koto. Mereka pun mencoba membuat klub itu eksis kembali.

4. Re:Stage! Dream Days♪ 

Mana Shikimiya adalah murid baru di sekolahnya dan ia punya bakat di bernyanyi serta menari. Ia memiliki impian menjadi seorang idol. Namun karena suatu hal ia harus membuang impiannya itu dan menjalani kehidupan seperti cewek biasa. Hingga suatu hari ia bertemu dengan anggota klub bernyanyi dan tari, ia pun kembali ingin mengejar mimpinya.

5. Starmyu Season 3

Yuta Hoshitani berhasil masuk ke dalam Akademi Ayanagi yang terkenal karena berhasil mencetak para idol ternama. Namun Yuta harus berhadapan dengan tantangan baru yang mungkin saja bisa membuatnya menyerah. Tantangan apakah yang akan ia hadapi?

Continue Reading

Serial Anime

Anime-Anime Slice Of Life Musim Panas 2019 yang Tidak Diragukan Lagi Kualitasnya

Published

on

GwiGwi.com – Anime slice of life musim panas 2019 sangat ditunggu kehadirannya karena menghadirkan premis-premis yang menarik. Ada yang mengambil cerita tentang tokoh terkenal di Jepang, ada juga yang mengambil tema cerita olahraga. Anime slice of life memang bisa dimasuki oleh genre anime apa saja. Semua anime ini layak kamu tonton karena punya kekuatan tersendiri yang akan membuatmu betah menontonnya hingga akhir tayangan.

1. Kochoki ~Wakaki Nobunaga~

Cukup banyak anime yang mengisahkan tentang Oda Nobunaga, tapi anime satu ini akan menghadirkan Oda Nobunaga yang berbeda. Oda Nobunaga di sini mungkin berbeda dengan Oda Nobunaga yang aslinya. Ia adalah pemimpin di masa peperangan yang ternyata memiliki masa lalu yang sederhana. Oda adalah anak yang ceroboh, tapi ia sering bertanya tentang sesuatu. Ia hidup bersama dengan saudara tirinya yang bernama Tsuneoki Ikeda. Untuk bisa hidup, mereka harus bersaing menjadi yang terbaik. Di anime ini kamu akan melihat sisi lain dari Oda Nobunaga yang belum pernah kamu tahu. Ternyata orang sekelas Nobunaga pun berjuang dari titik nol.

2. Dumbbell Nan Kilo Moteru? 

Anime satu ini punya kisah yang menarik karena bergenre olahraga dan tokoh utamanya adalah seorang cewek. Menonton anime ini akan membuatmu lebih paham tentang dunia fitness. Berkisah tentang Hibiki, cewek nyentrik yang hobinya makan dan hal itu pun membuat berat badannya semakin naik. Namun karena tekanan yang ia dapatkan dari teman-teman yang meledeknya, ia pun memiliki target akan mengurangi berat badannya sebelum liburan musim panas berlangsung. Ia mendatangi gym terdekat dan di sana ia mulai tertarik dengan fitness demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Baca Juga:  Anime-Anime Slice Of Life Musim Panas 2019 yang Tidak Diragukan Lagi Kualitasnya

3. Try Knights

Riku Haruma tidak memiliki rencana masa depan yang jelas dan merasakan kehampaan dalam hidupnya. Namun ketika masuk SMA, ia menemukan sesuatu yang menarik. Di lapangan, ia menemukan seseorang berlari dengan kencangnya dan terlihat ganas sambil membawa bola rugby. Bermain rugby tidak hanya harus punya kemampuan berlari yang luar biasa, tapi juga fisik yang kuat dan taktik yang bagus agar bisa menghindar dari serangan musuh. Riku pun mulai kembali tertarik dengan olahraga yang sempat dilupakannya itu dan menata hidupnya kembali dengan masa depan yang jelas. Bersama dengan Akira ia bermaksud menjadi yang terbaik. Setelah Eyeshield 21, kamu bisa menonton anime rugby kembali.

Continue Reading

Trending