Connect with us

Serial Anime

Ini dia video trailer film anime “No Game No Life Zero” dengan teks berbahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Mungkin belum terlambat jika merilis video trailer  film anime “No Game No Life Zero” dengan teks berbahasa Inggris saat ini, begitu pemikiran Kadokawa. Film anime sendiri sedang tayang di bioskop Jepang sejak 15 Juli lalu. Video trailer berbahasa inggris ini tayang untuk Anime Expo 2017.

Atsuko Ishizuka kembali menyutradarai film ini bersama studio Madhouse. Jukki Hanada kembali mengerjakan komposisi seri, dan Koji Odate akan mendesain karakter dan juga sebagai pimpinan animasi. Super Sweep (Shinji Hosoe, Ayako Sasō, Takahiro Eguchi, dan Fumihisa Tanaka) akan kembali mengerjakan musik di Kadokawa.

Staf lainnya:

Advertisements

Art Director: Eiji Iwase
Art Setting: Tsukasa Ohira
Color Key: Harue Ono
Director of Photography: Kenji Fujita
3D Director: Shuhei Yabuta
Editing: Kashiko Kimura
Sound Director: Jin Aketagawa

Film ini akan memiliki event panggung pada event AnimeJapan 2017 pada tanggal 26 Maret.

Light novel Yuu Kamiya berjudul No game, No Life ini telah menginspirasi serial anime TV yang tayang pada tahun 2014 lalu.

No Game No Life (ノーゲーム・ノーライフ Nōgēmu Nōraifu?) adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yū Kamiya. Sebuah adaptasi manga oleh Mashiro Hiiragi memulai serialisasi di majalah Monthly Comic Alive pada 27 Januari 2013. Sebuah serial anime yang diproduksi oleh Madhouse tayang sejak 9 April hingga 25 Juni 2014.

Baca Juga:  10 Anime Seperti Danmachi (Is It Wrong to Try to Pick up Girls in a Dungeon?)

Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara hikikomori yang dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard. Terdapat peraturan yang disebut Sepuluh Janji untuk mencegah warga Disboard menimbulkan bahaya satu sama lain, memaksa mereka untuk menyelesaikan perselisihan mereka dengan permainan. Sora dan Shiro menetap di Elkia, negeri yang dihuni oleh manusia, dan berteman dengan seorang bangsawan bernama Stephanie Dola. Mengetahui tentang kemerosotan Elkia, keduanya berpartisipasi dalam sebuah turnamen untuk menentukan penguasa berikutnya; setelah memenangkan mahkota, mereka mendapatkan hak untuk menantang spesies lain di Disboard sebagai perwakilan manusia. Tujuan mereka berikutnya adalah untuk menaklukkan ke enam belas spesies agar dapat menantang Tet.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Slice of Life Musim Panas 2020

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 bisa kamu tonton di segala suasana. Anime slice of life memiliki ceritanya yang tidak jauh dari keseharian. Jalan kisahnya tidak bikin mikir. Walaupun cenderung tidak ada misteri, tapi kamu akan tetap penasaran dengan kejadian berikutnya yang dialami para tokoh. Anime ini juga dapat membuat mood jadi lebih baik karena sering dicampur dengan komedi. Jadi, jangan ragu menonton anime yang akan membuatmu tersenyum dengan mudah ini.

1. Taeko no Nichijou Season 2

Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 yang pertama adalah anime yang setiap episodenya hanya sekitar 5 menit. Ceritanya dijamin bisa membuatmu terhibur. Tokoh utamanya bernama Taeko, seorang pekerja kantoran yang selalu menghadapi masalahnya dengan penuh senyuman. Kamu akan tertawa melihat keunikan Taeko dalam setiap menghadapi masalahnya yang beragam. Belum lagi rekan-rekan kerjanya yang punya keunikan tersendiri. Animasinya memang tampak sederhana, tapi di situlah kelebihannya.

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 berikutnya ini sudah jalan selama tiga musim. Itu artinya anime ini sangat populer di Jepang sana. Ceritanya sebenarnya sangat sederhana. Mengisahkan tentang murid-murid SMA yang tergabung ke dalam sebuah klub. Mereka sebenarnya berteman baik, tapi karena suatu masalah, hubungan mereka pun merenggang. Namun, mereka akan menjadi pengisi acara di prom sekolah, mau tidak mau harus segera menyelesaikan masalah.

Advertisements
Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Ecchi Action yang Ceritanya Menegangkan

3. Uzaki-chan wa Asobitai!

Anime slice of life satu ini punya dua tokoh utama yang punya sifat berbeda. Sakurai adalah cowok pendiam yang sebenarnya lebih senang dengan suasana tenang, dan ia tidak banyak bicara juga. Namun ada Uzaki, cewek cerewet yang berisik dan sering mengusilinya. Belum lagi sering terjadi kesalahpahaman di antara mereka yang membuat suasana jadi semakin aneh.

4. Get Up! Get Live! #Geragera

Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 selanjutnya memiliki animasi yang imut karena tokoh utamanya yang berbentuk chibi. Mengisahkan bagaimana kehidupan para pengisi suara cerita komedi yang ternyata banyak tingkah dan saling bersaing. Berkarir di acara komedi juga ternyata punya perjuangan yang cukup berat.

5. Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 4

Di Jepang anime ini sudah jalan hingga musim keempat. Berkisah tentang dua orang bersaudara yang tidak akur satu sama lain. Namun, mereka akan akur ketika ada masalah yang mereka hadapi bersama. Anime ini mulai tayang di China pada bulan ini.

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Ecchi Action yang Ceritanya Menegangkan

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime ecchi action punya cerita yang menegangkan karena setiap episodenya nyaris diisi dengan pertarungan. Masing-masing punya premis yang unik dan akan membuatmu betah menontonnya sampai ke episode terakhir. Beberapa di antaranya sangat terkenal hingga dibuat bermusim-musim. Ayo, masukkan anime ecchi action ini ke dalam daftar tontonanmu.

1. High School DxD Hero

Rekomendasi anime ecchi action yang pertama ini sangat populer hingga dibuat sampai empat musim. Berkisah tentang Issei Hyoudou, cowok yang dikenal mesum dan ingin sekali punya cewek. Keinginannya tercapai ketika seorang cewek cantik bernama Yuuna Amano mengajaknya berkencan. Namun, ternyata Yuuna adalah seorang malaikat jahat, dan membunuhnya. Issei pun tewas, tapi diselamatkan oleh Rias yang mengubah Issei menjadi iblis. Kehidupan Issei pun mulai berubah dari sini.

2. Killing Bites

Yuuya Nomoto adalah mahasiswa yang sangat nakal. Ia ikut rencana temannya untuk menculik seorang cewek bernama Hitomi Uzaki. Namun, siapa sangka temannya itu dibunuh secara sadis oleh Hitomi yang ternyata makhluk setengah hewan. Yuuya pun akhirnya mengetahui dunia lain yang belum pernah dilihatnya. Rupanya Jepang sedang mengalami pertarungan proxy antara para konglomerat yang ingin menguasai Jepang dengan cara menciptakan makhluk campuran hewan dan manusia.

Advertisements

3. Tsugumomo

Rekomendasi anime ecchi action selanjutnya ini sudah jalan beberapa musim. Bercerita tentang Kazuya Kagami yang selalu membawa obi peninggalan ibunya yang telah meninggal. Suatu hari ia nyaris tewas dibunuh oleh iblis yang tiba-tiba saja menyerangnya. Namun, obi itu menjelma menjadi seorang cewek bernama Kiriha. Setelah itu Kazuya bersama Kiriha pun membantu orang-orang yang diserang oleh iblis.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Slice of Life Musim Panas 2020

4. Akiba's Trip The Animation

Tamotsu dan Niwaka awalnya hanya ingin berbelanja pernak-pernik kesukaannya di Akihabara, Namun, siapa sangka Akihabara ternyata dikuasai oleh monster  yang membuat kekacauan. Monster tersebut adalah vampir yang gigitannya mampu mengubah manusia jadi vampir. Kemudian Tamotsu berkenalan dengan dengan Matome yang merupakan seorang vampir yang ingin menyingkirkan para vampir di Akihabara itu. Mereka pun terlibat pertarungan sengit nyaris setiap hari untuk mencari vampir yang menyamar.

5. Gleipnir

Rekomendasi anime ecchi action mengisahkan tentang Shuuichi Kagaya yang tidak menyadari bahwa ia punya kekuatan besar di dalam dirinya. Ia baru mengetahuinya ketika berusaha menyelamat seorang temannya yang terjebak dalam kebakaran besar. Ia berubah menjadi monster anjing raksasa dan menyelamatkan cewek bernama Claire. Claire lalu meminta tolong padanya dengan cara yang agak kasar untuk membantunya menemukan kakaknya yang ternyata seorang monster juga.

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

4 Rekomendasi Anime Romance Musim Panas 2020

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime romance musim panas 2020 ini memiliki cerita cinta yang manis dan tentunya penuh perjuangan. Ada yang kisahnya dekat dengan keseharian kita, ada yang digabungkan dengan beberapa genre lain seperti petualangan, isekai, dan masih banyak lagi. Sejak dulu anime bergenre romance ini tidak pernah kehilangan penggemar, termasuk anime yang selalu ada di setiap musimnya. Ini dia daftar anime romance yang tayang di musim ini.

1. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2

Rekomendasi anime romance musim panas 2020 yang pertama adalah anime yang di musim ini memasuki bagian kedua. Cerita cintanya cukup kuat dicampur dengan setting dunia isekai yang keren. Tokoh utamanya bernama Subaru di musim sebelumnya sering berhadapan dengan kematian. Hingga akhirnya ia berhasil mengalahkan musuh utamanya, dan bisa bertemu lagi dengan kekasihnya Emilia. Namun, ternyata misinya belum selesai. Ia harus menyelamatkan Rem yang ternyata menjadi korban di pertarungan sebelumnya. Mereka pun harus siap dengan segala konsekuensi yang ada.

2. Kanojo, Okarishimasu

Rekomendasi anime romance musim panas 2020 berikutnya yang bisa kamu tonton adalah anime yang punya kisah cinta yang manis dicampur dengan komedi ini. Masa kuliah Kazuya Kinoshita jadi semakin buruk karena ia dicampakkan oleh pacarnya. Ia yang frustrasi, kemudian iseng-iseng mengunduh sebuah aplikasi yang penggunanya bisa menyewa seorang pacar cewek. Ia pun menyewa cewek bernama Chizuru untuk dijadikan pacar. Kencan pertamanya sebenarnya tidak terlalu buruk, tapi Kazuya malah sibuk overthinking. Kemudian terjadi masalah di antara mereka sampai akhirnya mereka terpaksa berinteraksi.

Advertisements
Baca Juga:  10 Anime Seperti Danmachi (Is It Wrong to Try to Pick up Girls in a Dungeon?)

3. Monster Musume no Oishasan

Anime bergenre romance ini berkisah tentang dunia di mana monster dan manusia bisa hidup bersama. Ada seorang dokter bernama Dokter Glenn spesialis mengobati monster berjenis kelamin perempuan. Pasien-pasiennya itu datang dengan berbagai macam keluhan, tapi kebanyakan disebabkan karena pertarungan. Dokter Glenn sangat populer di kalangan para monster dan ia sudah beberapa kali mendapatkan ajakan menikah. Ia menolak mereka dengan baik. Namun, semuanya berubah ketika ada monster yang tiba-tiba mengusik kehidupannya.

4. Koi to Producer: EVOL×LOVE

Rekomendasi anime romance musim panas 2020 yang terakhir ini berisi para cewek ikemen yang berusaha memperebutkan satu cewek manis. Tokoh utamanya adalah seorang cewek yang diwarisi perusahaan yang nyaris bangkrut. Dengan segenap jiwanya, ia berusaha membangkitkan perusahaan ayahnya itu. Ia pun bertemu dengan keempat orang cowok dengan profesi yang berbeda. Ternyata masalahnya bukan hanya pada perusahaannya yang nyaris bangkrut saja.

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending