Connect with us

Serial Anime

Ini dia video trailer film anime “No Game No Life Zero” dengan teks berbahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Mungkin belum terlambat jika merilis video trailer  film anime “No Game No Life Zero” dengan teks berbahasa Inggris saat ini, begitu pemikiran Kadokawa. Film anime sendiri sedang tayang di bioskop Jepang sejak 15 Juli lalu. Video trailer berbahasa inggris ini tayang untuk Anime Expo 2017.

Atsuko Ishizuka kembali menyutradarai film ini bersama studio Madhouse. Jukki Hanada kembali mengerjakan komposisi seri, dan Koji Odate akan mendesain karakter dan juga sebagai pimpinan animasi. Super Sweep (Shinji Hosoe, Ayako Sasō, Takahiro Eguchi, dan Fumihisa Tanaka) akan kembali mengerjakan musik di Kadokawa.

Staf lainnya:

Art Director: Eiji Iwase
Art Setting: Tsukasa Ohira
Color Key: Harue Ono
Director of Photography: Kenji Fujita
3D Director: Shuhei Yabuta
Editing: Kashiko Kimura
Sound Director: Jin Aketagawa

Film ini akan memiliki event panggung pada event AnimeJapan 2017 pada tanggal 26 Maret.

Light novel Yuu Kamiya berjudul No game, No Life ini telah menginspirasi serial anime TV yang tayang pada tahun 2014 lalu.

No Game No Life (ノーゲーム・ノーライフ Nōgēmu Nōraifu?) adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yū Kamiya. Sebuah adaptasi manga oleh Mashiro Hiiragi memulai serialisasi di majalah Monthly Comic Alive pada 27 Januari 2013. Sebuah serial anime yang diproduksi oleh Madhouse tayang sejak 9 April hingga 25 Juni 2014.

Baca Juga:  Review Anime Tsuki to Laika to Nosferatu, Kisah Percobaan Vampir ke Luar Angkasa

Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara hikikomori yang dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard. Terdapat peraturan yang disebut Sepuluh Janji untuk mencegah warga Disboard menimbulkan bahaya satu sama lain, memaksa mereka untuk menyelesaikan perselisihan mereka dengan permainan. Sora dan Shiro menetap di Elkia, negeri yang dihuni oleh manusia, dan berteman dengan seorang bangsawan bernama Stephanie Dola. Mengetahui tentang kemerosotan Elkia, keduanya berpartisipasi dalam sebuah turnamen untuk menentukan penguasa berikutnya; setelah memenangkan mahkota, mereka mendapatkan hak untuk menantang spesies lain di Disboard sebagai perwakilan manusia. Tujuan mereka berikutnya adalah untuk menaklukkan ke enam belas spesies agar dapat menantang Tet.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

Review Anime Heike Monogatari, Kisah Kejatuhan Klan Taira

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali berbagai genre anime yang bisa kamu nikmati untuk bisa menghabiskan waktu luang atau sekedar mencari tontonan. Jika kamu bosan nonton anime dengan genre rom-com atau fantasi, mungkin tidak ada salahnya kamu coba untuk menonton anime bergenre drama yang membahas mengenai sejarah Jepang. Kamu bisa menonton anime Heike Monogatari. Bagaimana sinopsis dan review-nya? Simak lengkpanya di bawah ini ya!

Sinopsis Anime Heike Monogatari

Second Impressions – Heike Monogatari - Lost in Anime

Pada cerita asli di bukunya, Heike Monogatari ini menceritakan mengenai kisah kebangkitan dan kejatuhan dari Klan Taira selama masa Perang Genpei. Anime Heike Monogatari ini akan berfokus menceritakan karakter bernama Biwa. Biwa bertemu dengan Taira no Shigemori yang merupakan pewaris klan dan seorang peramal yang bisa melihat roh. Kemudian ia membuat ramalan mengenai kejatuhan dari klannya. Kira-kira apakah yang menyebabkan jatuhnya Klan Taira yang sesungguhnya? Apa ada hubungannya dengan perang antar klan atau terdapat permasalahan lain yaitu perselisihan yang ditutupi dengan rahasia yang akan diungkap?

Untuk mengubah nasib klannya pun tidak mudah karena kendali masih ada di tangan ayah Shigemori yaitu Kiyomori. Kiyomori terkenal sebagai orang yang sewenang-wenang di klan Taira, dan momen itu pun dimanfaatkan oleh musuh dari klan itu. Shigemori harus berusaha untuk menjaga keseimbangan untuk melayani sang ayah, melindungi keluarga kaisar, dan berpegang teguh pada prinsip yang ia yakini. Untuk bisa melihat cerita lengkap dari anime ini maka kamu bisa menonton 11 episodenya ya!

Review Anime Heike Monogatari

Heike Monogatari Episode 9 Release Date and Speculations

Anime yang diadaptasi dari buku epok klasik Jepang berjudul Tale of Heike. Bercerita mengenai perang Genpei dari klan samurai Taira dan rivalnya, klan Minamoto. Adaptasi dari anime ini dilakukan dengan cara menambah karakter yang tidak ada di epos tradisionalnya. Yaitu karakter anak perempuan bernama Biwa yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan hanya dengan menutup satu matanya saja yang tadi sudah dijelaskan di sinopsis.

Untuk segi cerita dari anime ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan epos tradisionalnya, hanya penambahkan karakter Biwa saja. Selain itu eksekusi visual dari anime ini mampu menaikkan derajat cerita sejarah atau tradisional Jepang, sekalian bisa memanjakan mata! Semua adegan yang ada di dalam anime ini menitiknberatkan kepada kaki karakter dan menunjukkan berbagai edari dari pemiliknya.

Baca Juga:  Review Anime Ousama Ranking, Anime Dengan Rating Tertinggi

Kalian yang menyukai anime dengan genre drama dan historical atau sejarah, anime ini sangat cocok untuk kamu tonton dan sayang apabila dilewatkan!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita, Rahasia Misterius Red

Published

on

Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha

GwiGwi.com – Jika kamu menyukai anime bergenre adventure, fantasy, romance, dan slice of life maka kamu bisa menonton Anime berjudul Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita. Untuk review dan juga sinopsis lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini ya!

Sinopsis Serial Anime 

Shin no Nakama janai to Yuusha no Party o Oidasareta node, Henkyou de Slow Life Suru Koto ni Shimashita Episode #04 | The Anime Rambler - By Benigmatica

Anime dengan total episode sebanyak 13 ini menceritakan mengenai kisah perjalanan seseorang dalam hidupnya. Berkisah di wilayah yang cukup jauh dari jangkauan iblis dan juga peperangan, di dekat area perbatasan Zoltan hiduplah seorang petualang Rank D bernama Red dimana ia selalu menjalani hidup dengan normal. Melalui kerja keras dan juga ketekunannya, serta mimpinya untuk membuka toko obat, ia hidup damai di pedesaan dan pada akhirnya mimpinya menjadi kenyataan.

Namun tiba-tiba Red bertemu dengan seseorang bernama Rit yang ingin menjadi partner serta pekerja di tokonya. Rit adalah seorang putri dari penguasa Liggervia dan seorang petualang penyendiri yang ingin membuang segala yang ia miliki hanya untuk bisa berpartner dengan Red. Meski Red terlihat sebagai pria yang jujur, baik hati, dan disukai banyak orang nyatanya ada rahasia dibalik dirinya yang hanya Rit saja yang tahu. Kira-kira apakah rahasia yang dimiliki Red?

Review Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha 

Rilis Fall 2021, Berikut Bocoran Cerita Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node - Wartanews Indonesia

Serial anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita membawa plot cerita yang sederhana dan juga ringan yang juga menyertakan kisah cinta di dalam dunia fantasi. Plot cerita sederhana dari Red, yang memutuskan untuk membuka apotek dan menjalani kehidupan tenang di kota Zoltan. Anime ini menyajikan interaksi yang menggemaskan antara Red dan Rit, dimana di tengah interaksi mereka ada juga beberapa adegan komedi yang membuat kita tertawa.

Dari segi visual animasi, anime ini sangat bagus dan juga menggunakan warna-warna cerah yang akan memanjakan pentonton. Pembukaan dan juga penutupan dari anime ini juga dibuat sangat menyenangkan dan membuat kita tersenyum tiap kali mendengarkannya.

Baca Juga:  Review Anime Ousama Ranking, Anime Dengan Rating Tertinggi

Secara garis besar, Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita ini layak untuk ditonton sebagai tontonan santai karena ceritanya yang sangat menyegarkan dan ringan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Kaizoku Oujo, Perjalanan Fena Mencari Eden

Published

on

Anime Kaizoku Oujo

GwiGwi.com – Anime Kaizoku Oujo merupakan anime original produksi Studio Production I.G. Anime dengan genre action, adventure ini sangat cocok untuk kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Simak ulasan lengkapnya mengenai sinopsis dan juga reviewnya di bawah ini!

Sinopsis Serial Anime 

Kaizoku Oujo Ungkap Pemeran Utama, Jadwal Tayang dan Lainnya!

Anime Kaizoku Oujo ini menceritakan tentang kisah hidup dari gadis bernama Fena Houtman. Sekitar satu dekade yang lalu, sebuah kapal karam secara tragis dan memisahkan Fena Houtman dan masa kecilnya Yukimaru, kecelakaan itu menyebabkan ayahnya meninggal. Sekarang, di usia Fena yang ke 23, ia terjebak di sebuah pulau dan ditakdirkan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan tragis yaitu dirinya dijual kepada pria. Pada malam Fena akan menikah secara paksa, ia menyusun rencana untuk melarikan diri dari orang yang hendak menjualnya. Namun tiba-tiba dua teman lamanya campur tangan dan membantunya untuk melarikan diri.

Ketiganya kemudian bergegas lari ke laut lepas dan berhasil mendarat di Pulau Goblin – tempat misterius yang disebut rumah oleh klan pejuang. Di sana Fena mengetahui bahwa perjalanan terakhir ayahnya yang berakhir tragis di lautan itu adalah untuk mencari tempat yang disebut sebagai Eden (lokasi penting yang harus ia lindungi). Fena hanya memiliki kristal bening sebagai petunjuknya, ia ditugaskan untuk mencari Eden karena hanya dirinya satu-satunya orang yang bisa melakukannya.

Fena sedang merenungkan perjalanan untuk mencari Eden, misi ayahnya yang belum selesai. Ia disatukan kembali dengan sahabat masa kecilnya yaitu Yukimaru. Yukimaru membantu Fena untuk melakukan pencarian itu dengan 7 orang lainnya. Ia menjadi kapten dan mengarungi laut lepas untuk mencari keberadaan Eden. Perjalanan mereka mencari Eden pun tidak mudah, banyak tantangan berbahaya yang lebih menantang daripada sebelumnya.

Review Anime Kaizoku Oujo

Download Kaizoku Oujo (2021)(TV Series)(Ongoing) - AnimeWatch

Plot cerita dari Kaizoku Oujo ini sangat ringan dan dikemas secara menarik, pengenalan karakternya juga berhasil dieksekusi dengan baik karena tiap karakternya mampu menonjolkan masing-masing keistimewaan yang mereka miliki tanpa memperlambat laju cerita.

Visual animasi dari Anime Kaizoku Ouji ini benar-benar dapat diacungi jempol. Visualnya sangat memperhatikan detail-detail kecil mulai dari penggambaran pemandangan lautnya, kota-kota kecil, dan juga perjalanan di laut yang dikelilingi oleh kru membuatnya terlihat sangat realistis. Dijamin kita akan dimanjakan ketika menonton anime yang satu ini.

Baca Juga:  Review Anime Mieruko-chan, Kemampuan Menyeramkan Melihat Hantu

Selain itu musik sebagai pendukungnya juga sangat bagus karena bisa memberikan mood untuk adegan tertentu dalam episode. Mulai dari adegan pertempuran melawan musuh hingga adegan kekeluargaan antara Fena dan Kru kapalnya. Secara keseluruhan, Kaizoku Oujo ini sangat layak untuk ditonton karena selain animenya yang memuaskan terdapat beberapa pesan moral yang menurut penonton juga sangat bermakna!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x