Connect with us

Music

Ini 10 artis yang debut di NHK Kouhaku Uta Gassen ke-68

Published

on

GwiGwi.com – Grup pop Little Glee Monster, Hey! Say! Jump dan Twice akan tampil pertama kalinya di panggung Kouhaku Uta Gassen tahun ini. NHK sepertinya ingin menarik penonton baru lewat acara musik tahunannya itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Artis lain yang tampil pertama kalinya di Kouhaku antara lain penyanyi Midori Oka, Daichi Miura dan Tortoise Matsumoto, grup rock Shishamo, Elephant Kasimashi, Wanima dan Takehara Pistol.

Penyanyi enka Itsuki Hiroshi menjadi veteran di acara tersebut karena telah tampil sebanyak 46 kali, sementara Sayuri Ishikawa akan tampil ke 40 kalinya.

Kohaku uta gassen yang dapat diterjemahkan lepas “Pertarungan Lagu antara merah dan putih” pertama kali digelar sebagai sebuah acara radio pada tahun 1951. Penampilan laki-laki dan perempuan dibagi menjadi 2 tim, tim putih dan merah, untuk bertarung mencari vote dari juri dan penonton. NHK juga mengumumkan akan memakai tema tahun lalu, Yume o Utao (mari menyanyikan impian), sampai tahun 2019 dalam rangka mendukung Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga:  Film dokumenter ONE OK ROCK 'Flip a Coin' akan Tayang di Netflix Secara Global

Rating kohaku sendiri mulai menurun sejak mencapai puncaknya pasca tahun 1963 saat acara ini mendapat rating 81.4% dari penonton. Rating berdasarkan dari sesi ke dua di daerah Kanto menunjukkan angka 40.2% tahun lalu dan 39.2% pada tahun sebelumnya.

Majalah mingguan Shunkan Bunshun mengeluarkan sebuah survei pada bulan ini. Survei ini mengatakan kalo banyak yg sudah bosan dengan boyband yang mendominasi acara – meski komplain mereka tidak terlihat pada sususan pengisi acara tahun ini. Survei tersebut juga menyebutkan penyanyi Namie Amuro sebagai pilihan paling diminati penonton yang diharapkan tampil karena dia akan pensiun tahun depan. Namun penyanyi berusia 40 tahun itu tidak ada di daftar pengisi acara, sebuah kenyataan yang mendapatkan protes dari para penggemar Namie Amuro di media sosial.

Kapten tim atau MC tahun ini adalah aktris Sekigahara, Arimusa Kasumi untuk tim merah dan Ninomiya Kazunari untuk tim putih

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x