Connect with us

Gaming

Indihome sediakan paket internet untuk gamer

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2020 akan menjadi tahun yang penuh dengan gebrakan. Karena saat ini gaming makin diminati dan industri esports semakin berkembang, mulai dari anak-anak, tua maupun muda di belahan dunia termasuk di Indonesia. Diera ini tentu aja game online yang jadi primadona di kalangan gamers.

Sebagai salah satu jaringan internet unlimited terbaik di Indonesia, IndiHome ingin selalu memberikan performa yang terbaik untuk seluruh pelanggannya, termasuk para gamers.

Untuk memenuhi kebutuhan para gamers di Indonesia, https://indihomegamer.id/ memberikan keuntungan terbaru yaitu Paket IndiHome Gamer yang tentunya akan jadi kabar gembira di kalangan gamers di Indonesia.

Dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer kamu bisa mendapatkan banyak voucher, kode item game gratis yang bikin permainan game kamu makin seru dan keren dengan menggunakan item-item pilihan dari IndiHome Paket Gamer.

Voucher/kode game apa aja sih yang ada di Indihome Paket Gamer? Berikut ini daftarnya:

  1. Free Fire: Random Baseball Crate 16 Items (8 Permanent & 8 Trial)
  2. Arena of Valor (AOV)
  • Tel'Annas Love Sworn (Permanent)
  • Tel'Annas Woodland (Permanent)
  • Arthur Love Sworn (Permanent)
  1. Call of Duty (COD) Mobile
  • AK117 Blue Graffiti
  • Flag Grenade Blue Graffiti
  • Flashbag grenade Blue Graffiti
  • Smoke Grenade Blue Graffiti
  • Concussion Grenade Blue Graffiti
  1. PUBG Corporation (PUBG PC Lite)
  • Free Item Weapon 30 Days:
  • Jungle M416
  • Yellow Stripes – AKM
  • Desert Camo – Kar98K

Dan masih banyak game lainnya yang bisa kamu dapatkan item gratisnya!

Selain dapat item gratis, tentu aja kamu akan dimanjakan dengan koneksi internet yang lebih stabil, karena kabel fiber optik yang digunakan oleh IndiHome sudah dikenal tahan di segala cuaca. Dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer kamu akan mendapatkan koneksi yang lebih stabil dari biasanya. Main game kamu akan semakin lancar tanpa ngelag sedikitpun karena koneksi naik turun, koneksi 1:4 (standarnya 1:8) gak akan bikin para gamers kesel lagi karena koneksi yang ngadat.

Baca Juga:  Tencent Perkenalkan SYN, Game FPS Open World bertema Cyberpunk untuk Konsol dan PC

Benefit paling penting yang akan kamu dapatkan jika berlangganan IndiHome Paket Gamer adalah, saat kamu mau mengupload gak perlu nunggu lama karena bandwidth yang diberikan 2x lebih besar tanpa buffering. Dan ini sangat berguna untuk gamer yang hobi main game sambil streaming, koneksinya lebih lancar dan stabil.

Bagi para gamer dan streamer, koneksi stabil tentu aja hal yang sangat dibutuhkan supaya bermain game sambil streaming jadi semakin mudah dan tidak terganggu dengan masalah lag.

Dengan adanya IndiHome Paket Gamer ini kami berharap para gamers dapat menikmati game yang mereka mainkan dan gak perlu khawatir DC (disconnection) di tengah-tengah permainan.

Keuntungan lainnya kamu akan mendapatkan berbagai bonus kode item dari game-game favorit seperti Lords Mobile, Free Fire, Point Blank, Ragnarok, dan masih banyak lagi dengan bonus senilai 2 Jutaan.

Tentu aja keuntungan yang tak ada duanya yang akan kamu dapatkan jika menggunakan IndiHome Paket Gamer adalah, anti lag dan internet yang super kencang!

Ayo pasang sekarang juga tunggu apalagi! Cek info selengkapnya di https://indihomegamer.id/.

Jadi makin seru main game online dengan IndiHome Paket Gamer!

Streaming Game #DirumahAja

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Game Smartphone Kingdom Hearts Dark Road Juga Diluncurkan dalam Bahasa Inggris pada 22 Juni

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Zion Williamson Dipilih sebagai Cover NBA 2K21 untuk Gim Konsol Generasi Berikutnya

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending