Connect with us

Gaming

Daftar Rekomendasi Otome Game bagi para pecinta ikemen

Published

on

GwiGwi.com – Periode karantina mandiri apalagi sekarang sudah mulai dilaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pasti membuat kamu bosen dirumah mau kerjain apaan. Nah kali ini Gwimin mau bagikan rekomendasi game otome. Game otome adalah game dating simulation untuk para wanita karena gamenya akan menyajikan para ikemen yang akan mengisi waktu luang kamu. So, langsung aja ini dia daftarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

1.

Game yang dikembangkan oleh Cybird ini mengangkat tema Alice in Wonderland yang akan membawa kamu berpindah dunia dan berada di tengah dua angkatan bersenjata yaitu Red Army dan Black Army.

Alasan kenapa kamu harus mencoba game ini adalah, artwork yang bagus dan tentunya plot dengan perkembangan karakter yang alami.

2.

Game besutan Cheritz ini populer sejak lama sih. Di sini kamu bisa memilih enam cowok ganteng sebagai love interest-mu. Dan bagi kamu penyuka para oppa, game ini bakal jadi rekomendasi yang bagus karena menggunakan dubbing Bahasa Korea di fitur teleponnya.

Baca Juga:  Muv-Luv: Project Mikhail diluncurkan di Early Access pada April 2021

3.

Wizardess Heart adalah game rilisan NTT Solmare Corporation yang mengangkat tema sihir dengan latar akademi sihir. Kapan lagi kamu bisa belajar sihir bersama cowok-cowok tampan kan?

4. Mr. Love: Queen's Choice

Game dari developer asal China, Suzhou Diezhi Network Technology ini sedang tenar lho. Iya dong, siapa yang enggak tergoda lihat cowok-cowok setampan Victor, Lucien, Kiro, dan Gavin ini.

5.

Ikemen Sengoku yang juga merupakan bagian dari franchiseIkemen Series milik Cybird. Game ini mengambil latar era Sengoku atau warring state di Jepang yang berlangsung antara tahun 1232 hingga tahun 1603. Di sini kamu akan mengalami time slipping kemudian bertemu dengan para dewa perang Jepang, sebut saja Oda Nobunaga, Date Masamune, Tokugawa Ieyasu, Sanada Yukimura, dan lainnya.

Itu dia 5 yang kami rekomendasikan agar kamu tetap betah di rumah terus. Semua game tersebut bisa dimainkan secara gratis asal kamu tidak impulsif membeli item berbayar di dalamnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

30 Game Nintendo Paling Banyak Diunduh di Jepang pada tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2020 bagi banyak dari kita itu berarti tinggal di rumah, beberapa harus berani di luar, tetapi kita semua membutuhkan semacam pelarian, dan bagi banyak orang, itu dalam bentuk video game. Raksasa game Jepang Nintendo mengungkapkan di situs webnya, 30 game unduhan teratas pada tahun 2020 untuk gamer Jepang, tanpa mengherankan apa yang menduduki puncak daftar, tetapi tetap menarik.

30. Fitness Boxing
29. Pokémon Shield
28. FINAL FANTASY VII for Nintendo Switch
27. Xenoblade Chronicles: Definitive Edition
26. Paper Mario: The Origami King
25. Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy – Deluxe Edition
24. Undertale
23. Super Mario Party
22. eBaseball Powerful Pro Yakyuu 2020
21. Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX
20. NBA 2K20
19. Sakuna: Of Rice and Ruin
18. Ni no Kuni for Nintendo Switch
17. Minecraft Dungeons
16. Monster Hunter Generations Ultimate Nintendo Switch version
15. Together! The Battle Cats
14. Pokémon Sword
13. Among Us
12. Overcooked 2
11. Pikmin 3 Deluxe
10. Zelda: Breath of the Wild
9. Minecraft for Nintendo Switch
8. Super Mario 3D All-Stars
7. Super Smash Bros. Ultimate
6. Splatoon 2

5. Mario Kart 8 Deluxe

Mario Kart 8 Deluxe

4. Human: Fall Flat

Manusia: Jatuh Datar

3. Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban!

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban!

2. Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics

Permainan Rumah Klub: 51 Klasik Sedunia

1. Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons

Tidak mengherankan jika Animal Crossing: New Horizons adalah game nomor satu, dengan yang paling banyak di-tweet tentang video game tahun ini, menjadi salah satu kata kunci Jepang tahun ini, dan bahkan membantu mencetak rekor pendapatan untuk Nintendo pada tahun 2020. Apa yang menarik adalah Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics dan Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban !, dua waralaba non-Nintendo, menempati urutan kedua dan ketiga atas orang-orang seperti Mario dan Smash Bros. Kedua game tersebut juga merupakan game multiplayer yang berfokus pada sosial.

Yang mengejutkan adalah bahwa kedua game Pokémon bahkan tidak masuk dalam 10 besar dan dibawah Among Us. Meskipun biasanya kedua game dikelompokkan bersama untuk didaftar seperti ini.

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Trailer 'All-Out-Action' Game Persona 5 Strikers Diluncurkan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Game ‘Utawarerumono: Mask of Deception’ dan ‘Mask of Truth’ Tidak Lagi Tersedia di PlayStation Store

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian berencana mendapatkan beberapa game Utawarerumono di platform Sony, semoga kalian sudah membeli dan mendownloadnya. Versi PlayStation 4 dan PS Vita dari Utawarerumono: Mask of Deception dan Utawarerumono: Mask of Truth telah dihapus dari daftar PlayStation Store di barat, dan Atlus dengan cepat mengonfirmasi penghapusannya.

Menurut tindak lanjut dengan Gematsu, judul dihapus dari PlayStation Store karena habisnya hak di barat. Adapun apakah mereka akan muncul kembali atau tidak, saat ini tidak ada informasi tentang masalah tersebut.

Baca Juga:  Review Film Wonder Woman 1984, It’s good but it can be better

Kedua game tersebut masih tersedia di PC melalui Steam, yang diterbitkan oleh DMM Games dan Shiravune.

Melalui Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Final Fantasy XV Bekerja Sama dengan All Nippon Airways untuk Memberikan Pengalaman Perjalanan Virtual

Published

on

GwiGwi.com – Sekarang bukan “waktu utama” untuk bepergian, dengan industri penerbangan dan pariwisata di antara banyak yang terpukul oleh pandemi COVID-19. All Nippon Airways (ANA) berharap dapat memberikan beberapa opsi alternatif, dan perusahaan telah mendaftar sutradara Hajime Tabata Final Fantasy XV dan tim JP Games-nya untuk membantu melakukannya.

Tabata bertindak sebagai produser umum untuk proyek tersebut, persiapannya dimulai pada bulan Agustus. ANA ingin mengirim pengguna ke tujuan perjalanan virtual melalui perangkat mobile mereka, memberi mereka kesempatan untuk mengunjungi rekreasi CG ke kota-kota sebenarnya di seluruh dunia.

Inilah yang dikatakan Tabata tentang proyeknya dengan ANA:

“Saya ingin memanfaatkan sebaik mungkin pengetahuan dan keterampilan saya yang dikembangkan dari pengembangan RPG untuk mengembangkan perjalanan menjadi sesuatu yang melampaui kenyataan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu ANA. ”

Baca Juga:  Tomonobu Itagaki Mendirikan Studio Game Baru

Rincian lebih lanjut akan diungkapkan di kemudian hari, dan jadwal proyek akan diluncurkan dalam dua atau tiga tahun ke depan.

Sudah beberapa tahun sejak Tabata meninggalkan perannya sebagai kepala Luminous Productions Square Enix tak lama setelah kabar bahwa bab DLC terakhir telah dibatalkan untuk Final Fantasy XV. Ia mengumumkan berdirinya JP Games mendekati akhir 2018, diikuti dengan peluncuran resmi pada Januari 2019.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x