Connect with us

Berita Anime & Manga

Ilustrator Manga Keisuke Itagaki (Baki) dan Machiko Satonaka Menggambar Ilustrasi untuk Program Paralimpiade

Published

on

GwiGwi.com – Seniman manga Keisuke Itagaki (Baki) dan Machiko Satonaka (Lady Ann) menggambar ilustrasi asli untuk buku Program Resmi Paralimpiade Olimpiade Tokyo 2020, yang dikirimkan di Jepang pada hari Jumat. Itagaki menggambar ilustrasi dengan tema taekwondo, sedangkan Satonaka mewakili bulu tangkis – dua olahraga terbaru yang akan ditambahkan ke Paralimpiade.

Maaf Anda Melihat Iklan

Buku ini menyoroti ciri-ciri yang menentukan, sejarah, aturan, atlet top, tempat, jadwal, dan rekor turnamen utama untuk masing-masing dari 22 olahraga unggulan. Versi bahasa Inggris akan diterbitkan pada 24 Agustus.

Baca Juga:  Manga 'Mato Seihei no Slave' Mendapat Adaptasi Anime TV

Selain itu, sutradara film animasi Mamoru Hosoda (BELLE, Summer Wars) menyumbangkan artikel untuk buku tersebut. Kontributor lainnya termasuk penerima Hadiah Nobel 2012 Shinya Yamanaka, dan astronot JAXA Sōichi Noguchi dan Akihiko Hoshide.

Pembuat manga Eiichiro Oda (One Piece), Hajime Isayama (Attack on Titan), Naoko Takeuchi (Sailor Moon), dan Yoshikazu Yasuhiko (Mobile Suit Gundam) menggambar ilustrasi asli untuk buku Program Resmi Olimpiade Tokyo 2020 pada bulan Juli.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Toshiyuki Toyonaga Bergabung dalam Pemeran Anime ‘Fanfare of Adolescence’

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex mengungkapkan bahwa Toshiyuki Toyonaga akan memerankan karakter Hayato Hosho di anime original Fanfare of Adolescence (Gunjou no Fanfare).

Maaf Anda Melihat Iklan

Hayato adalah anak laki-laki berusia 16 tahun dari Hokkaido, dan dia bersekolah di akademi pacuan kuda. Dia memenangkan turnamen menunggang kuda di sekolah dasar, dan dia sungguh-sungguh dengan rasa tanggung jawab yang kuat.

Anime ini akan tayang perdana pada musim semi 2022.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga ‘Basara’ dari Yumi Tamura Umumkan Stage Play Baru pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Office Endless umumkan memproduksi adaptasi drama panggung dari manga Basara karya Yumi Tamura.

Maaf Anda Melihat Iklan

Drama ini akan diputar di Theatre Sun Mall Tokyo dari 13-23 Januari. Yūki Kubota mengarahkan drama tersebut dan Kōtarō Yoshitani dan Naoyoshi Okumura menulis naskahnya.

Bintang drama:

  • Shuri Tanaka sebagai Sarasa
  • Yūya Uno sebagai Shuri
  • Tetsuya Iwanaga sebagai Nagi
  • Jun Noguchi sebagai Hayato
  • Kei Jōnishi sebagai Senju-hime
  • Ayaka Hara dan Nanako Aizawa sebagai Chacha (pemeran ganda)
  • Gaku Kumazawa dan Kai Kitamura sebagai Zaki (pemeran ganda)
  • Mabu Nakayama sebagai Kakujii
  • Ami 201 sebagai Jenderal Kazan
  • Kei Hosogai sebagai Shido
  • Yusuke Seto dan Yūki Kubota sebagai Ageha (pemeran ganda)

Anggota pemeran lainnya termasuk: Yuria Kakizawa, Makito Mashima, Jō Koizumi, Takumi Iwaseta, Keishi Yamamoto, Yūta Chatani, Ryō Yamashita, Emi Fujita, Erina zawa, dan Yui Sakurai.

Manga ini sebelumnya mengilhami sebuah drama yang tayang pada Januari 2019. Sebelumnya, manga tersebut menginspirasi adaptasi drama panggung pada tahun 2012 dan 2014.

Baca Juga:  Sutradara/Animator Kinji Yoshimoto Meninggal Dunia

Manga Basara 27-volume Tamura dimuat di Bessatsu Shōjo Comic dari 1990-1998. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2003-2008. Manga ini menginspirasi 13 episode serial anime televisi Legend of Basara pada tahun 1998.

Tamura meluncurkan seri 7SEEDS 35 volume pada tahun 2001 di majalah Bessatsu Shōjo Comic, sebelum akhirnya memindahkannya ke Monthly Flowers. Manga ini berakhir pada Juli 2017. Manga ini memenangkan Kategori Shōjo dari Penghargaan Manga Shogakukan Tahunan ke-52 pada tahun 2007. Manga ini menginspirasi dua serial anime yang tayang perdana di Netflix pada Juni 2019 dan Juni 2020.

Manga Don't say misteri (Misteri ke Iu Nakare) karya Tamura mendapatkan adaptasi seri live-action yang akan tayang perdana pada bulan Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Protagonis Anime Yang Terpaksa Membunuh Orang Tercinta

Published

on

GwiGwi.com – Protagonis anime seringkali adalah orang-orang biasa yang didorong menjadi sorotan dan dipaksa dalam keadaan ekstrem. Namun, dipaksa berperang untuk membunuh musuh adalah satu hal yang sulit dilakukan. Lain lagi jika diberi pilihan yang mustahil dan harus mencabut nyawa seseorang yang mereka cintai.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam beberapa cerita, adegan tragis seperti itu sangat penting untuk anime. Dalam kasus lain, ini adalah rahasia menyedihkan yang terkunci di latar belakang seorang pahlawan. Berikut adalah beberapa pahlawan yang harus membuat keputusan mengerikan untuk membunuh orang-orang terdekat mereka.

10. Shorter Memohon Ash Untuk Mengakhiri Penderitaannya (Banana Fish)

Ash Lynx dan Shorter Wong adalah teman dekat di  Banana Fish. Dia menyelamatkannya ketika Shorter diculik dan mencoba mencarinya. Ketika Shorter membelot untuk menyaingi tim Yut-Lung, Ash mengerti dia harus melakukannya untuk melindungi keluarganya. Namun, setelah Shorter diberikan Banana Fish, itu merusak pikirannya dan dia menjadi berbahaya. Mendengar suara Ash sehingga kesadarannya kembali untuk sementara waktu, Shorter memohon Ash untuk membunuhnya dan membebaskannya dari halusinasi yang merusak. Adegan itu benar-benar menguras air mata.

 

9. Rukia Kuchiki Dipaksa Membunuh Mantan Mentornya (Bleach)

Kaien Shiba adalah seorang letnan terhormat yang bertugas di bawah kapten Jushiro Ukitake di Divisi 13 pada anime Bleach. Pada suatu waktu, dia adalah mentor tercinta Rukia Kuchiki.

Tetapi ketika istri Kaien bernama Miyako dibunuh oleh Hollow, Metastacia dan Kaien terhanyut dalam perasaannya. Dia menyerang sendiri tanpa menunggu pasukan lainnya. Hal Ini mengakibatkan kematiannya dan tubuhnya digunakan oleh Hollow. Tetapi, tubuhnya dicuri oleh Aaroniero. Rukia menyadari bahwa ingatan Kaien masih utuh dan meskipun sulit baginya akhinya dia menghabisi manta mentornya itu.

 

8. Clare Dipaksa Untuk Menghabisi BFF Elena Saat Dia Masih Manusia (Claymore)

Iblis yang disebut Yoma bersembunyi di antara populasi manusia dan menyamar dalam bentuk manusia bahkan saat mereka memangsa maupun memakannya. Claymores seperti Clare adalah hibrida setengah manusia dan setengah iblis yang membunuh Yoma dengan bayaran.

Clare dan Elena adalah Claymores yang menjalani pelatihan melelahkan bersama-sama. Hal Itu membuatnya semakin menyakitkan ketika Elena diambil alih oleh Yoma dan Clare harus membunuhnya saat dia masih manusia. Mereka mengenang masa-masa indah sebelum perbuatan itu dilakukan di Gunung Shire.

 

7. Lelouch Terpaksa Menembak Kakak tirinya Euphemia (Code Geass)

Lelouch tidak sering menjadi sentimental tentang banyak orang yang dia bunuh di Code Geass, tetapi kematian saudara tirinya Euphemia adalah pengecualian. Meskipun Leuloch tidak sadar bahwa dia tidak dapat mematikan Geass-nya, dia secara tidak sengaja mengirim perintah untuk melawan seluruh penduduk Jepang menggunakan kekuatan Geass-nya. Kekuatan yang tidak dapat dilanggar.

Setelah Euphimia memerintahkan pasukan Britannia untuk membunuh penonton di sebuah upacara, dia mengamuk sendiri. Lelouch menemukannya, dan sayangnya tidak dapat membatalkan perintah Geass-nya dan menembak Euphemia.

 

6. Itachi Dipaksa Memilih Antara Memusnahkan Klannya dan Kematian Adiknya (Naruto)

Itachi Uchiha membantai seluruh klannya, termasuk orang tuanya sendiri. Kisah nyata di balik pembantaian itu baru terungkap setelah kematiannya. Kemudian, terungkap bahwa ketika Itachi masih muda, dia bekerja untuk Uchiha yang merencanakan pemberontakan.

Itachi mencoba untuk membantu, tetapi setelah pihak berwenang menyalahkan klan Uchiha atas serangan Ekor Sembilan, mereka ditandai untuk dieksekusi. Itachi diberi pilihan yang mustahil untuk bergabung dengan mereka dalam pembantaian atau membunuh Uchiha sendiri untuk menyelamatkan dirinya dan adiknya, Sasuke.

 

5. Kurumi Terpaksa Membunuh Orang yang Ditaksirnya (School-Live!)

Di dalam School Live!, Kurumi dan teman-temannya harus berurusan dengan wabah zombie di kota mereka sambil mencoba menjalani kehidupan normal sebagai siswa. Kurumi adalah orang pertama yang menyadari bahwa dia harus mengambil tindakan setelah gebetannya menjadi zombie dan dia harus membunuhnya untuk membela diri. Kemudian, dia bertemu gurunya, Megu-nee, tapi tidak bisa  membunuhnya juga. Megu-nee menggigitnya dan Kurumi hampir berakhir dengan nasib yang sama sampai salah satu temannya muncul dengan penawar tepat pada waktunya.

Baca Juga:  Anime 'My Dress-Up Darling' Mengungkapkan 2 Anggota Pemeran Lainnya

 

4. Nagisa Dan Kelas 3-E Harus Membunuh Korosensei Untuk Menyelamatkan Dunia (Assassination Classroom)

Bulan telah rusak, bumi dalam bahaya, dan Korosensei jelas terlihat seperti monster. Dia menjadi wali kelas untuk kelas 3-E, dan pemerintah menawarkan hadiah kepada setiap siswa yang bisa membunuhnya.

Tetapi, mereka belajar bahwa Koro Sensei bukanlah pelakunya, dan satu-satunya tujuannya adalah untuk benar-benar membantu mereka serta menyelamatkan dunia. Namun, untuk melakukannya, Koro Sensei harus membuat pengorbanan tertinggi. Itu adalah momen yang cukup emosional ketika kelas mengelilinginya dan Nagisa, Murid kesayangannya, tenggelam bersama pedang.

 

3. Setsuna Dimanipulasi Untuk Membunuh Orang Tuanya (Mobile Suit Gundam 00)

Latar belakang Setsuna cukup tragis di Mobile Suit Gundam 00. Dia, bersama dengan banyak anak lainnya, diculik oleh Ali al-Saachez dan mendapatkan doktrin sebagai seorang prajurit dalam perang sucinya. Ali memberi tahu semua anak bahwa sebelum mereka dapat mempersembahkan diri mereka kepada Tuhan sebagai tentara, mereka harus membunuh orang tua mereka sendiri.

Setsuna muda, yang dikenal sebagai Soran pada saat itu, membunuh ayah dan ibunya dan bergabung dengan Ali. Setsuna bertarung dengannya beberapa kali kemudian, tetapi pada akhirnya menyelamatkan nyawanya.

 

2. Shinji Ikari Menghancurkan Kaworu Nagisa Dengan Unit Eva (Neon Genesis Evangelion)

Shinji dan Kaworu memiliki hubungan yang sangat dekat dan bahkan oleh beberapa penonton disebut cinta. Tetapi, hal itu tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk berkembang sepenuhnya.

Sangat mencurigakan bahwa Kaworu memiliki tingkat sinkronisasi yang tinggi dan akhirnya diketahui bahwa dia adalah Angel ke-17 sekaligus terakhir. Shinji dikirim untuk membunuhnya setelah dia terdeteksi turun menuju Terminal Dogma, di mana dia berharap untuk kembali ke Adam. Ketika Kaworu menemukan Lilith sebagai gantinya, dia membiarkan Shinji menghancurkannya. Shinji patah hati, meskipun Misato meyakinkannya bahwa dia melakukan apa yang harus dilakukan.

 

1. Gintoki Terpaksa Memutuskan Antara Guru Tercintanya dan Teman-temannya (Gintama)

Meskipun umumnya lebih ke komedi, masa lalu tragis Gintoki terungkap selama Arc Pembunuhan Shogun Gintama. Gintoki hidup di dunia yang ditaklukkan oleh alien bernama Amanto. Tenshouin Naraku, sebuah kelompok pembunuhan rahasia yang bekerja untuk pemerintah, menculik guru dan figur ayah tercintanya. Dalam upaya menyelamatkannya, Gintoki dan dua temannya ditangkap. Gintoki dipaksa untuk memilih antara gurunya dan kedua temannya. Seperti yang diperintahkan gurunya, dia menyelamatkan teman-temannya.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x