Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Ikuti pencarian boyband Jepang generasi berikutnya di seri dokumenter YouTube baru ‘WARPs DIG’

Published

on

GwiGwi.com – ‘WARPs DIG‘, sebuah proyek baru dari kolektif WARP-Syndicate dari avex entertainment, telah diluncurkan melalui YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘WARPs DIG’ teaser video:

WARP-Syndicate (umumnya dikenal sebagai WARPs) adalah singkatan dari Wind Assemble Radical People-Syndicate, yang berarti kolektif yang memanfaatkan angin inovasi. Dengan mengoperasikan grup dengan lineup tetap serta berbagai proyek di berbagai disiplin seni tanpa memandang usia, jenis kelamin, dan kebangsaan, ini adalah kolektif yang bertujuan untuk menciptakan situasi baru di mana bakat dapat bersinar melampaui kategori dan sistem yang ada. Grup laki-laki campuran Jepang-China WARPs UP telah aktif sebagai bagian pertama di bawah payung WARPs.

Proyek ‘WARPs DIG' baru yang diluncurkan kali ini akan fokus pada anggota WARPs ROOTS, sebuah tempat pelatihan untuk generasi bakat WARPs berikutnya yang bertujuan untuk kesuksesan global. ‘WARPs DIG' adalah serial dokumenter yang bertujuan untuk menciptakan gaya hiburan baru dan jenis budaya yang unik; ini akan menyoroti talenta muda kelas dunia dari Jepang, menggali pekerja keras dengan berbagai usia dan latar belakang.

‘WARPs DIG' dimulai pada 20 Mei dengan video yang dirilis di YouTube. Ini akan diikuti oleh video lanjutan di channel YouTube yang sama. Seri baru ini mengikuti ‘ROOTS on ROOFs', serangkaian video penampilan dari anggota WARPs ROOTS; dan ‘YOUR ROOTS?' di atap sebuah bangunan. Di seri ini masing-masing anggota mendiskusikan latar belakang dan ambisi mereka. Masih akan ada banyak video yang akan dirilis jadi jangan lupa subscribe ke channel YouTube di bawah ini untuk mendukung proyek ‘WARPs DIG' dan WARPs ROOTS.

 

‘WARPs DIG’

Baca Juga:  Bersamaan Rilis Mini Album Heart Gyutto!, Chō Tokimeki Sendenbu Luncurkan Konten Youtube Menggemaskan Quiz Tebak Bahasa Indonesia

Untuk seri ‘WARPs DIG' (juga dikenal sebagai ‘DIG'), anggota WARPs ROOTS dibagi menjadi beberapa tim, bersaing dalam kategori seperti dance, rap, vokal, dll; anggota harus mencoba menjadi juara sambil bersatu sebagai tim dan bekerja keras bersama. Selain teknik, para anggota juga perlu menunjukkan kekuatan emosi dan spiritual mereka. Panel juri tamu juga akan dipengaruhi oleh hasil voting dari juri selebriti khusus dan para penonton. ‘DIG' akan terdiri dari empat musim dalam setahun, di mana satu grup akan mendapatkan debut major label mereka. Di musim pertama, yang berlangsung dari bulan April hingga Juni, para anggota akan mengasah keterampilan mereka dalam menari, gaya bebas, koreografi, komposisi, dan kemampuan untuk bekerja sama dan menang sebagai sebuah tim.

Industri hiburan di Jepang terpukul keras oleh dampak pandemi covid-19, tetapi anggota grup WARPs pertama, WARPs UP, telah menemukan kesuksesan melalui aktivitas mereka di seluruh dunia, termasuk terpilih untuk tampil di seri audisi besar di TV China. WARPs UP percaya bahwa ekspresi hiburan melampaui batas-batas negara, dan bahwa Jepang dan Asia adalah rumah bagi banyak talenta kelas dunia yang belum terpapar sinar matahari. Etika ini dapat dilihat dalam ‘DIG', yang seperti namanya, bertujuan untuk menggali bakat-bakat ini untuk dilihat dunia. Proses 365 hari membangun dan meluncurkan grup major label dapat diikuti melalui berbagai saluran media sosial WARPs ROOTS.

Proyek ‘DIG' juga selalu mencari peserta baru. Kami berharap generasi berbakat berikutnya akan maju untuk mencoba mengikuti tantangan ini.

WARPs ROOTS YouTube channel:https://www.youtube.com/channel/UChodAyzDLcTBExcQFVC0rKg

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

INI mengumumkan Single ke-3 dan Tur Arena Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 24 Agustus, INI akan merilis single ketiga mereka, “M.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu “Password” merupakan salah satu dari beberapa lagu dalam single yang menggambarkan proses menemukan jati diri seseorang yang tersembunyi. Akan ada tiga edisi berbeda yang tersedia: Edisi Reguler, Edisi Terbatas A, dan Edisi Terbatas B. Kartu perdagangan, satu jaket tambahan, dan tiket aplikasi lotere untuk acara khusus juga akan disertakan dengan Edisi Pers Pertama.

Juga pada bulan Desember, INI akan memulai tur arena pertama mereka. Dua pertunjukan masing-masing direncanakan untuk Aichi, Osaka, Tokyo, dan Fukuoka.

===

Limited Edition A

CD

01. Password
02. STRIDE
03. Shooting Star
04. Password -Instrumental-

Baca Juga:  UNIQLO Luncurkan Koleksi Kolaborasi UT Spy x Family

DVD

Special Footage “Find Your Password #1”

 

Limited Edition B

CD

01. Password
02. STRIDE
03. Shooting Star
04. STRIDE -Instrumental-

DVD

Special Footage “Find Your Password #2”

 

Regular Edition

01. Password
02. STRIDE
03. Shooting Star
04. Mirror
05. Shooting Star -Instrumental-
06. Mirror -Instrumental-

===

Tur Arena INI

Konser Aichi

Sabtu, 17 Desember
Minggu, 18 Desember

Konser Osaka

Selasa, 20 Desember
Rabu, 21 Desember

Konser Tokyo

Sabtu, 24 Desember
Minggu, 25 Desember

Konser Fukuoka

Selasa, 27 Desember
Rabu, 28 Desember

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ayumi Hamasaki Rilis “Summer Again”

Published

on

By

GwiGwi.com – Ayumi Hamasaki meluncurkan lagu digital terbarunya, “Summer Again,” pada 1 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu musim panas pertamanya setelah bertahun-tahun, premis lagunya adalah “mendapatkan kembali musim panas.” “Summer Again” melanjutkan tema musim panas yang dibuat oleh “BLUE BIRD,” “Greatful Days,” “You & Me,” dan “July 1st” oleh sang artis. Lagu ini bercirikan lagu dance dengan aksen rumah dan etnik.

Video musik “Summer Again” karya Ayu baru saja dirilis. Dalam video tersebut, dia terlihat menghabiskan musim panas di sebuah pulau tropis pribadi bersama para penarinya.

Baca Juga:  Razer dan Panerai Mengumumkan Kemitraan nya dengan Conservation International

 

 

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ueda Tatsuya KAT-TUN Terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 1 Juli, Johnny's & Associates mengungkapkan bahwa anggota KAT-TUN, Ueda Tatsuya telah terjangkit COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemberitahuan tersebut menyebutkan bahwa pada 30 Juni, Ueda mengalami suhu 37,1°C (98,78°F) disertai sakit tenggorokan. Dia menerima tes PCR, yang mengungkapkan bahwa dia terinfeksi virus. Dia akan beristirahat dan mengawasi tanda-tandanya untuk saat ini.

Setelah diagnosis positif Ueda, Kamenashi Kazuya dari KAT-TUN menjalani pengujian juga. Pada 30 Juni dan 1 Juli, kedua tes menghasilkan hasil negatif.

Nakamaru Yuichi sebelumnya dinyatakan positif terkena virus tersebut. Ueda dan Kamenashi tidak ditemukan sebagai teman dekat pada saat itu.

Baca Juga:  Razer dan Panerai Mengumumkan Kemitraan nya dengan Conservation International

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x