Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

FAKY Merilis ‘Diamond Glitter’, Sebuah Lagu Dan Video Utama Dari Full Album Pertama Mereka

Published

on

GwiGwi.com – Girl group Jepang FAKY merilis single baru ‘Diamond Glitter'. Ini adalah lagu utama dari full album pertama mereka yang akan datang, yang akan dirilis pada Rabu, 19 Oktober. Single digital barunya juga disertai dengan video musik baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

▼ ‘Diamond Glitter’ music video:

FAKY adalah girl group – atau “girls’ union” bagi penggemar mereka di Jepang – terdiri dari lima anggota dengan beragam gaya dan latar belakang. EP ‘CANDY' mereka mencapai No.3 di chart album iTunes setelah Ariana Grande dan Radiohead, dan masuk Top 10 dari chart Spotify Viral Top 50 di Amerika Serikat. Grup ini juga telah melakukan konser luar negeri yang sukses di negara-negara seperti Brasil, Kanada, dan Spanyol. Setelah bergabung dengan grup pada tahun 2019, anggota Hina dan Taki mendapatkan basis penggemar yang besar di kalangan remaja setelah mereka muncul di serial realitas roman populer ‘Ookami' di layanan video streaming ABEMA, berhasil membawa kesuksesan domestik grup ini ke level yang lebih tinggi. FAKY akhirnya akan merilis full album pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu pada Oktober 2022.

Sejak pengumuman perilisan album, FAKY telah mendapatkan perhatian dengan penampilan mereka yang penuh energi di konser dan acara lainnya. Sekarang mereka mengambil langkah berikutnya dengan merilis ‘Diamond Glitter' hari ini dalam single digital dan video musik, sebagai teaser dari rasa dan gaya musik mereka di album yang akan datang.

Dengan hook yang menarik dan garis melodi yang dirancang untuk membuat telinga kamu nyaman, lagu ini melampaui batas klasifikasi genre. Ini adalah lagu indah yang unik untuk FAKY, menggabungkan elemen pop Barat dan J-pop dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh FAKY. Ini adalah lagu yang cerah dan kuat yang akan membuat kami merasa seperti “filter glitter” telah diaktifkan ke dunia di sekitar kamu.

Baca Juga:  POCO F4 Series meluncur di Indonesia

Sebaliknya, video musik memberikan visi “kotor” yang lebih jelas. Video tersebut menunjukkan para anggota FAKY menciptakan kilauan dalam latar gelap dari ruang pernikahan yang runtuh, gambar berasap dan keren dengan nada gelap yang sangat kontras dengan suara lagu FAKY menggunakan teknik paradoks ini untuk menghadirkan “dunia kotor” yang penuh warna.

Video tersebut disutradarai oleh Takuto Shimpo, yang memenangkan Penghargaan Video Grup Jepang Terbaik di MTV Video Music Awards Japan 2021 untuk videonya untuk ‘Cry Baby' dari Official Hige Dandism, serta Penghargaan Sutradara Video Terbaik di Space Shower Music Awards 2021. Shimpo sebelumnya telah mengerjakan video untuk lagu FAKY ‘little more' dan ‘Darlin' (Prod. GeG)', dan video untuk ‘Diamond Glitter' merujuk kedua video ini, dengan referensi ke adegan cermin dari ‘little more ‘ dan adegan ruang sofa dari ‘Darlin' (Prod. GeG)'. Gambaran lucu ke masa lalu FAKY ini menyinari album penuh pertama mereka yang akan datang.

Menggabungkan musik pop Barat dan J-pop dengan sempurna dengan suara yang kuat dan hook yang menarik, “gaya alternatif J-pop” FAKY yang unik harus didengarkan!

Lagu baru ‘Diamond Glitter' sudah keluar sekarang di layanan streaming musik favorit kamu.

▼ Link download dan streaming ‘Diamond Glitter’

https://avex.lnk.to/diamondglitter

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

INI mengumumkan Single ke-3 dan Tur Arena Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 24 Agustus, INI akan merilis single ketiga mereka, “M.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu “Password” merupakan salah satu dari beberapa lagu dalam single yang menggambarkan proses menemukan jati diri seseorang yang tersembunyi. Akan ada tiga edisi berbeda yang tersedia: Edisi Reguler, Edisi Terbatas A, dan Edisi Terbatas B. Kartu perdagangan, satu jaket tambahan, dan tiket aplikasi lotere untuk acara khusus juga akan disertakan dengan Edisi Pers Pertama.

Juga pada bulan Desember, INI akan memulai tur arena pertama mereka. Dua pertunjukan masing-masing direncanakan untuk Aichi, Osaka, Tokyo, dan Fukuoka.

===

Limited Edition A

CD

01. Password
02. STRIDE
03. Shooting Star
04. Password -Instrumental-

Baca Juga:  Penyanyi Jepang baru “Natumi.” membawakan lagu tema penutup 'AMAIM Warrior at the Borderline', single debutnya diproduksi oleh Hiroyuki Sawano

DVD

Special Footage “Find Your Password #1”

 

Limited Edition B

CD

01. Password
02. STRIDE
03. Shooting Star
04. STRIDE -Instrumental-

DVD

Special Footage “Find Your Password #2”

 

Regular Edition

01. Password
02. STRIDE
03. Shooting Star
04. Mirror
05. Shooting Star -Instrumental-
06. Mirror -Instrumental-

===

Tur Arena INI

Konser Aichi

Sabtu, 17 Desember
Minggu, 18 Desember

Konser Osaka

Selasa, 20 Desember
Rabu, 21 Desember

Konser Tokyo

Sabtu, 24 Desember
Minggu, 25 Desember

Konser Fukuoka

Selasa, 27 Desember
Rabu, 28 Desember

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ayumi Hamasaki Rilis “Summer Again”

Published

on

By

GwiGwi.com – Ayumi Hamasaki meluncurkan lagu digital terbarunya, “Summer Again,” pada 1 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu musim panas pertamanya setelah bertahun-tahun, premis lagunya adalah “mendapatkan kembali musim panas.” “Summer Again” melanjutkan tema musim panas yang dibuat oleh “BLUE BIRD,” “Greatful Days,” “You & Me,” dan “July 1st” oleh sang artis. Lagu ini bercirikan lagu dance dengan aksen rumah dan etnik.

Video musik “Summer Again” karya Ayu baru saja dirilis. Dalam video tersebut, dia terlihat menghabiskan musim panas di sebuah pulau tropis pribadi bersama para penarinya.

Baca Juga:  Hashimoto Kanna Puncaki “Talent Power Ranking 2022” Nikkei Entertainment untuk Talent Gen Z

 

 

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ueda Tatsuya KAT-TUN Terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 1 Juli, Johnny's & Associates mengungkapkan bahwa anggota KAT-TUN, Ueda Tatsuya telah terjangkit COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemberitahuan tersebut menyebutkan bahwa pada 30 Juni, Ueda mengalami suhu 37,1°C (98,78°F) disertai sakit tenggorokan. Dia menerima tes PCR, yang mengungkapkan bahwa dia terinfeksi virus. Dia akan beristirahat dan mengawasi tanda-tandanya untuk saat ini.

Setelah diagnosis positif Ueda, Kamenashi Kazuya dari KAT-TUN menjalani pengujian juga. Pada 30 Juni dan 1 Juli, kedua tes menghasilkan hasil negatif.

Nakamaru Yuichi sebelumnya dinyatakan positif terkena virus tersebut. Ueda dan Kamenashi tidak ditemukan sebagai teman dekat pada saat itu.

Baca Juga:  Aimyon menangis sendirian di restoran yakiniku di MV 'Hatsukoi ga Naiteiru'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x