Connect with us

Berita Anime & Manga

Idol Sanrio Bernyanyi di PV ‘SHOW BY ROCK!! STARS!!’

Published

on

GwiGwi.com – Idola anime yang menggemaskan kembali lagi di bulan Januari ini, dan PV baru memberi kita pandangan baru dua unit idola .

Video tersebut ditayangkan selama “Mashumairesh!! ONLINE EVENT MashuFes!!” dan menampilkan rekaman beroktan tinggi dari band Plasmagica dan Mashumairesh !! dalam pengaturan acara di Midi City. PV disetel ke tema pembuka musim baru, “DoReMiFa STARS !!,” yang dibawakan oleh kedua grup.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mashumairesh !! Minna Atsumare! AYO SEGAR! WAJAH BARU!

Juga diumumkan bahwa sepasang konser akan diadakan akhir tahun depan sebagai bagian dari franchise SHOW BY ROCK!!. “Mashumairesh !! Minna Atsumare! AYO SEGAR! WAJAH BARU!” akan menjadi tuan rumah konser boy band pada bulan Oktober dan konser girl band pada bulan Desember. Tiket aplikasi akan tersedia dalam rilis Blu-ray mendatang sepanjang tahun 2021.

Baca Juga:  Buku Baru Jun Maeda Dihapus Dari Situs Kodansha

TAMPILKAN OLEH ROCK !! BINTANG !! PV

SHOW BY ROCK!! dimulai sebagai game ritme seluler yang dibuat oleh Geechs dan Sanrio pada tahun 2013. Serangkaian adaptasi anime mulai ditayangkan pada tahun 2015, menandai anime tengah malam pertama Sanrio dan franchise pertamanya yang menargetkan penonton yang lebih tua. Di dunia anime, musisi bertelinga binatang mengincar ketenaran di Midi City. Dua musim pertama menampilkan Cyan, seorang gadis dari dunia manusia yang ditarik ke dunia permainan favoritnya. Musim 3, yang ditayangkan awal tahun ini, beralih ke band baru yang dipimpin oleh gadis rubah Howan. Di SHOW BY ROCK!! STARS!!, Cyan dan Howan akan bekerja sama, bersama dengan sesama musisi dari Sound Planet.

SHOW BY ROCK!! STARS!! tayang perdana di TOKYO MX pada Januari 2021.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Trailer Anime Sakugan Perdengarkan Lagu OP, Premiere Musim Gugur

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Sakugan (Sacks&Guns!!), anime Satelight dari novel Sakugan Labyrinth Marker (Drilling Labyrinth Marker) karya Nekotarō Inui, mulai mengalirkan video promosi subtitle bahasa Inggris untuk anime pada hari Selasa. Video ini menampilkan lagu tema pembuka film “Kо̄kotsu Labyrinth” (“Enchanted Labyrinth”) oleh Masaaki Endoh, dan juga mengungkapkan tanggal tayang perdana anime tersebut.

Anime ini ditunda hingga 2021 dari siaran awal 2020 yang dijadwalkan.

Deskripsi novel di situs Everystar berbunyi:

Jauh masa depan, lama setelah kalender Barat tidak lagi digunakan.

Manusia hidup bahu-membahu, sempit di “Labirin”, sebuah dunia bawah tanah jauh di bawah permukaan.

Ada banyak koloni tempat orang tinggal di Labirin bawah tanah. Tempat ini terkenal dengan suhu yang sangat tinggi, tetapi juga untuk tempat penyimpanan emas, perak, dan kekayaan lainnya.

Di salah satu koloni bernama Pin-in, seorang gadis berusia sembilan tahun yang penasaran bernama Memenpu dan ayahnya Gagamba menaiki robot kerja dua orang dan menambang untuk bijih. Mereka mencari nafkah sebagai pekerjaan “Pekerja” terendah dari yang terendah.

Suatu hari, Memenpu meminta ayahnya Gagamba untuk berangkat sebagai Markers – mereka yang memetakan bagian dalam Labirin sebagai spelunker – untuk mencari ibunya yang meninggalkan rumah.

Jika mereka menemukan “makhluk raksasa misterius” yang bersembunyi di dalam gua, tingkat kelangsungan hidup kurang dari 5%. Karena menemukan dunia yang tidak dikenal adalah pekerjaan yang berbahaya, “peta” memiliki nilai tinggi di dunia Labirin dan mendapatkan harga tinggi di pasar.

Penanda adalah pekerjaan yang paling berbahaya, tetapi juga paling menguntungkan.

Baca Juga:  Banyak Acara Dibatalkan atau Ditunda karena Jepang Menyatakan Keadaan Darurat di Area Tokyo

Gagamba memutuskan dia tidak bisa menahan Memenpu yang selalu penasaran untuk pergi sendiri berkali-kali, dan akhirnya menyerah. Keduanya memulai perjalanan bersama dalam robot kerja.

Namun, “biaya” dari keingintahuan…

“Kebenaran” yang akhirnya mereka temukan…

Ini adalah perjalanan epik ayah dan anak perempuan dengan tema cinta keluarga.

Pemeran anime meliputi:

Kanon Amane sebagai Memempu pahlawan wanita. 1.400 orang melamar dalam audisi untuk peran pahlawan wanita, termasuk 300 pelamar profesional dan 1.100 pelamar amatir. 10 juri memilih Amane, seorang mahasiswa, dari tujuh finalis.

Hiroki Touchi sebagai Gagumber, seorang ayah yang tidak pandai dalam segala hal

Kana Hanazawa sebagai Zackletu, seorang wanita misterius yang melacak Memenpu dan Gaganbaa

Toshiyuki Toyonaga sebagai Yuri, seorang hacker licik dalam sebuah geng pemuda

Hikaru Midorikawa (peran karakter belum diumumkan)

Minami Tsuda (peran karakter belum diumumkan)

Jun'ichi Wada (WorldEnd, Caligula) mengarahkan dan mengawasi pembuatan skrip seri di Satelight. Yuji Iwahara menyusun desain karakter asli, dan Shunpei Mochizuki mengadaptasi mereka untuk animasi.

Kazuma Kōda (Pokémon, Nier, Nier: Automata) dikreditkan dengan desain konseptual, dan Shoji Kawamori merancang kaijū konsep. Studio Tanpa Perbatasan's Stanislas Brunet (Macross Delta) adalah perancang mekanik. Yūri Shibamura (Operasi Marjinal) sebelumnya dikreditkan untuk kerja sama skenario. Eriko Kimura adalah direktur suara di Perusahaan Film Tohokushinsha. YouTuber Thailand MindaRyn akan membawakan lagu tema penutup “Shine.”

Visual di bawah ini menggambarkan koloni bawah tanah Pinyin, tempat tinggal ayah Gagamba dan putrinya Memenpu – protagonis cerita -.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Shinkalion Umumkan Anime TV Baru Pada Musim Semi Ini

Published

on

GwiGwi.com – Takara Tomy mengumumkan pada hari Selasa bahwa koleksi mainan mereka untuk Shinkalion akan memiliki anime televisi baru berjudul Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z yang akan tayang perdana pada TV Tokyo dan afiliasinya pada musim semi ini. Situs web anime ini mengalirkan cuplikan teaser dan juga mengungkapkan visual.

Visual di atas memperlihatkan dua karakter baru, serta seri E5 Hayabusa shinkansen, dan kereta Jalur Yamanote seri E235.

Dalam cerita anime televisi pertama, Hayato Hayasugi (nama belakangnya adalah pelesetan dari kata “terlalu cepat”) dan anak-anak lain berperan sebagai konduktor untuk mengemudikan Shinkalion. Anak-anak harus bekerja sama dengan orang dewasa dari “Shinkansen Ultra Evolution Institute” (SUEI) untuk mengalahkan monster yang terlihat seperti kereta peluru hitam pekat. Robot Shinkalion adalah berbagai model kereta peluru Jepang di kehidupan nyata (shinkansen) yang berubah menjadi robot untuk melawan kejahatan yang tidak diketahui untuk melindungi keamanan dan perdamaian Jepang.

Baca Juga:  Banyak Acara Dibatalkan atau Ditunda karena Jepang Menyatakan Keadaan Darurat di Area Tokyo

Anime ini tayang perdana pada Januari 2018, dan berakhir pada Juni 2019. Franchise juga memiliki film anime berjudul Gekijō-ban Shinkansen Henkei Robo Shinkalion: Mirai Kara Shinsoku no ALFA-X (Shinkansen-Transforming Robot Shinkalion the Movie: The Mythically Fast ALFA-X That Came From Future), yang dibuka di Jepang pada Desember 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Bushiroad Umunkan Anime TV Baru ‘Vanguard overDress’ dengan desain digarap CLAMP

Published

on

GwiGwi.com – Bushiroad mengumumkan pada hari Selasa bahwa franchise trading Cardfight!! Vanguard menginspirasi serial anime televisi baru berjudul Vanguard overDress, dengan desain karakter baru oleh grup pembuat manga CLAMP, dan produksi animasi oleh Kinema Citrus.

Bushiroad menggambarkan anime:

Yu-yu adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di Kanazawa, Provinsi Kaga. Dia berumur 15 tahun dan duduk di tahun ketiga sekolah menengah pertama. Dia memiliki kemampuan untuk merasakan perasaan orang lain, tetapi dia terganggu oleh fakta bahwa dia tidak bisa mengatakan tidak ketika ditanya. Suatu hari, Yu-yu tidak tahan lagi mengikuti hobi adiknya, jadi dia kabur dari rumah. Orang yang menyelamatkannya adalah Megumi Okura. Megumi mengundang Yu-yu ke taman hiburan malam hari yang disebut “Wonder Hill” tempat teman-temannya berkumpul.

Di taman hiburan, Yu-yu bertemu Megumi, Zakusa Ishikame, dan Tomari Seto, anggota “Team Blackout”, sebuah grup yang bertemu untuk bermain sebagai Vanguard setiap malam.

Malam ini, pertarungan serius untuk bendera tim akan berlangsung. Pemimpin Blackout, Danji Momoyama, dan petarung misterius dan kuat, Tohya Ebata. Saat Yu-yu menatap mereka, pertarungan kartu segera terkikis menjadi dunia gambar. Beginilah cara Yu-yu bertemu Vanguard, dunia yang belum pernah dilihatnya sebelumnya, dan tertarik oleh daya pikatnya yang kuat – menjalin pertemanan baru di sepanjang jalan.

Baca Juga:  Manga Productions, Toei, NEOM Bekerja Sama untuk Musim ke-2 dari Serial Animasi 'Future's Folktales'

Anime ini akan tayang perdana TV Tokyo, TV Aichi, TV Hokkaido, TV Osaka, TV Setouchi, dan Kyushu Penyiaran TVQ pada 3 April, dan juga akan debut secara resmi di kanal Youtube Cardfight!! Vanguard dengan teks bahasa Inggris pada 3 April.

Pemerannya termasuk (Catatan: Beberapa romanisasi nama karakter tidak resmi): (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Shouta Aoi sebagai Yu-yu Kondō
  • Yūki Ono sebagai Danji Momoyama
  • Yūma Uchida sebagai Tohya Ebata
  • Amane Shindō sebagai Megumi Okura

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Masahiro Itou sebagai Zakusa Ishikame
  • Hikaru Tohno sebagai Tomari Seto
  • Shūta Morishima sebagai Masanori Iseki
  • Yuki Nakashima

Bushiroad dan artis Akira Itō dikreditkan untuk karya asli, dan pendiri dan direktur perwakilan Bushiroad Takaaki Kidani dikreditkan sebagai produser eksekutif. Ken Mori mengarahkan anime di Kinema Citrus. CLAMP dikreditkan untuk desain karakter asli, dan Hiroyuki Saita (Revue Starlight) menggambar desain karakter untuk animasi.

Dua band franchise BanG Dream! membawakan lagu tema. Roselia membawakan lagu pembuka “ZEAL of proud,” sementara Argonavis menampilkan lagu tema penutup “Y.”

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x