Connect with us

Manga

Hiromu Arakawa dari Fullmetal Alchemist Meluncurkan Manga Baru

Published

on

GwiGwi.com –  Edisi Agustus majalah Monthly Shonen Gangan Square Enix mengumumkan pada hari Senin bahwa Hiromu Arakawa (Fullmetal Alchemist, Silver Spoon) meluncurkan manga baru di majalah “segera.”

Senin menandai peringatan 20 tahun manga Fullmetal Alchemist karya Arakawa, dan majalah tersebut juga menyoroti beberapa peringatan hari jadi tersebut, termasuk tayangan ulang pameran seni sebelumnya untuk waralaba tersebut di Tokyo dan Osaka musim dingin ini dan musim semi mendatang, masing-masing. Peringatan lainnya termasuk persiapan buku peringatan 20 tahun untuk waralaba, rilis digital mendatang dari karya one-shot Arakawa, rilis digital gratis volume pertama manga untuk waktu yang terbatas, dan acara streaming langsung khusus pada hari Senin pukul 8: 00 sore JST (7:00 pagi EDT).

Maaf Anda Melihat Iklan

Arakawa terkenal karena manga Fullmetal Alchemist dan Silver Spoon-nya. Manga Fullmetal Alchemist karya Arakawa ditayangkan di Monthly Shonen Gangan dari tahun 2001 hingga 2010. Viz Media merilis seri tersebut, serta novel dan buku seni terkait, di Amerika Utara. Manga menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2003 dan 2009, dua OVA, dua film anime, dan film aksi langsung. Mirip dengan anime Fullmetal Alchemist 2003, anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood 2009 didasarkan pada manga asli Hiromu Arakawa, meskipun yang terakhir lebih dekat dengan cerita dan akhir manga.

Baca Juga:  Gou Tanabe Luncurkan Manga dari Novel 'The Dunwich Horror' karya HP Lovecraft

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

‘Takano Intersection’ dari Mizuki Itо̄ Menangkan Penghargaan ‘Kyoto International Manga and Anime Fair’

Published

on

GwiGwi.com – Pameran Manga dan Anime Internasional Kyoto menganugerahkan “Takano Kо̄saten” (Persimpangan Takano) karya Mizuki Itо̄ dengan hadiah utama Penghargaan Manga dan Anime Internasional Kyoto untuk karya-karya luar biasa, mendapatkan nilai sempurna dari juri acara. Manga pendek tersebut juga memenangkan Outstanding Performance Award dalam kategori CG Animation Contest.

Itо̄ menyutradarai Manga pendek tersebut berdasarkan naskah dan ide orisinal Hideto Nakata. Taishi Fujisawa menggubah musiknya. Yoshihito Ichimura bertanggung jawab atas animasi 3D, dan Yuxue Shi bertanggung jawab atas warna. Pemerannya termasuk Ichika Akiba, Kirara, Keitaro, Hayata Aoyama, Slow-mo, dan Shuto Nishinaka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga pendek ini mengikuti kehidupan tiga orang asing, yang hidupnya bersinggungan.

“Anonatsu Coconuts” karya Fumihiko Tada memenangkan juara kedua dalam kategori Kontes Animasi CG.

Baca Juga:  Manga Saki Rehat 4 Edisi, Kembali di Bulan November

Selain itu, manga Coolheadedness karya Natsumi Eguchi karya Natsumi Eguchi memenangkan Grand Jury Prize.

Ada 2.632 entri dari 97 negara di seluruh dunia, termasuk Taiwan, Meksiko, China, dan Amerika Serikat. Sebagian besar entri berasal dari luar Jepang, dan lebih dari setengah pemenang berasal dari luar negeri. Penghargaan ini menampilkan tiga kategori, manga, ilustrasi, dan anime CG.

Acara tersebut berlangsung di pusat konvensi Miyako Messe, Teater ROHM Kyoto, Museum Manga Internasional Kyoto, dan Taman Studio Toei Kyoto pada 18-19 September.

Acara tahun lalu berlangsung dari 19 September hingga 20 September.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tsukiji Nao Luncurkan Manga BL Isekai Baru di Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober dari Shonen Magazine Edge milik Kodansha mengungkapkan pada 17 September bahwa Tsukiji Nao meluncurkan manga baru berjudul Kyonyū Suki nanoni BL Kai ni Tensei Shimashita (I Like Big Boobs, But I Got Reincarnated into the Boys Love Realm) di edisi majalah berikutnya. pada 16 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggoda manga sebagai cerita komedi yang berfokus pada seorang otaku bernama Otogawa yang meninggal dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan dan bereinkarnasi ke dunia cinta anak laki-laki sebagai pria tampan. Meskipun dia mencintai wanita berpayudara besar, dia sekarang malah berada di dunia di mana dia akan dihancurkan oleh manboobs berotot.

Baca Juga:  Arc Manga 'Poe Clan' Terbaru Dikabarkan Akan Berakhir di Volume 2

Nao meluncurkan manga Adekan (gambar di atas) di majalah Wings Shinshokan pada tahun 2008, dan Shinshokan akan menerbitkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Sabtu.

JManga telah menerbitkan dua volume seri secara digital sebelum situs tersebut mengakhiri layanannya pada Mei 2013. Manga ini menginspirasi dua adaptasi drama panggung pada tahun 2016 dan 2017.

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘I Think Our Son Is Gay’ Terdaftar Akan Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa retailer Jepang mendaftarkan bahwa volume keempat dari manga I Think Our Son Is Gay (Uchi no Musuko wa Tabun Gay) karya Okura akan menjadi volume terakhir. Volume akan dikirimkan pada 22 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Meskipun termasuk dalam keluarga beranggotakan empat orang, kediaman Aoyama biasanya menjadi rumah bagi tiga orang karena pekerjaan ayah Akiyoshi. Saat dia pergi bekerja, ibu Tomoko dan dua putra kesayangannya, Hiroki dan Yuri, menjalani kehidupan sehari-hari mereka — pergi ke sekolah, membuat makan malam, mengerjakan pekerjaan rumah, dll. Tapi sekarang setelah Hiroki berada di tahun pertama sekolah menengahnya, pikirannya berubah. sangat sedikit untuk seks dan asmara…dan ibunya tidak bisa tidak memperhatikan slip lidahnya ketika dia berbicara tentang siapa yang dia suka.

Baca Juga:  Game Smartphone 'La Corda d'Oro Starlight Orchestra' Mendapat Adaptasi Manga

Tomoko yang suportif memiliki firasat bahwa Hiroki mungkin gay, tapi dia akan membiarkannya mencari tahu sendiri. Sayangnya, Hiroki memiliki sedikit bakat untuk menjaga “rahasianya”, jadi dia mungkin akan mati karena malu sebelum semua dikatakan dan dilakukan!

Okura meluncurkan manga di layanan Gangan pixiv pada Agustus 2019. Volume buku kompilasi ketiga manga dikirimkan di Jepang pada November 2020. Square Enix Manga & Books mengirimkan volume pertama pada 11 Mei.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x