Connect with us

TV & Movies

Hideaki Anno Garap Film Shin Kamen Rider untuk Maret 2023

Published

on

GwiGwi.com – Hideaki Anno (Evangelion, Shin Godzilla) sedang menulis dan menyutradarai Shin Kamen Rider, sebuah film live-action yang akan ditayangkan pada Maret 2023. Acara “Kamen Rider 50th Anniversary Project Unveiling” mengumumkannya pada hari Sabtu. Toei Producstion menunjuk Shotaro Ishinomori sebagai pencipta original pahlawan super ikonik Jepang ini.

Anno berkata, “Lima dekade yang lalu, hampir setiap anak sekolah dasar terpesona oleh pahlawan seukuran Kamen Rider. Tidak terkecuali saya. Saya meluncurkan proyek ini karena keinginan untuk memberikan kembali sedikit hadiah besar yang saya terima dari Acara TV lima dekade lalu, dalam bentuk film lima dekade kemudian. ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Anno mencatat bahwa proyek tersebut diluncurkan dengan memo perencanaan pertama enam tahun lalu. Namun, jadwal produksi meleset karena penyakit baru virus corona (COVID-19), sehingga tanggal pembukaannya diundur sekitar dua tahun lebih lambat dari yang direncanakan sebelumnya.

Toei mempersembahkan video peringatan 50 tahun Kamen Rider yang diedit oleh Anno. Serial televisi Kamen Rider pertama ditayangkan pada hari ini tepat setengah abad yang lalu.

Baca Juga:  Tanaka, dan Satomi Ishihara berperan dalam film "And, the Baton Was Passed"

Selain ikut menulis dan mengarahkan franchise Evangelion, Anno adalah penulis dan sutradara utama film Shin Godzilla dan penulis film Shin Ultraman yang akan datang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Toei mengumumkan sebelumnya pada hari Sabtu bahwa Fūto Tantei, manga sekuel dari seri Kamen Rider W 2009 (dibaca “double”), mendapatkan serial anime berjudul FUUTO PI yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim panas 2022. Funimation mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa itu akan streaming serialnya.

Toei juga mengumumkan pada hari Sabtu bahwa pembuat film Kazuya Shiraishi akan mengarahkan Kamen Rider BLACK Sun, seri baru berdasarkan Kamen Rider BLACK. Serial ini akan diluncurkan pada musim semi 2022, dan akan menjadi reboot yang bertujuan untuk menarik pemirsa dewasa.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Paska Hengkang, Eks Idol J-Pop Ini Debut AV

Published

on

By

GwiGwi.com – Mayuko Ito (伊藤 真 友 子), mantan anggota grup idola Yumeoi Shoujo (元ユメオイ少女), membuat debut pornonya, bergabung dengan banyak penyanyi dan idola selama bertahun-tahun.

Seperti yang sering terjadi, Ito membuat perubahan karier ini dengan nama profesional baru – dalam hal ini, Himari Ayase (綾 瀬 ひ ま り).

Yumeoi Shoujo adalah grup pop yang berjuang di dunia yang kompetitif, diluncurkan pada tahun 2016 dan kehilangan sebagian besar anggotanya pada tahun 2019, termasuk Mayuko Ito. Grup ini masih memiliki satu anggota resmi tetapi peluangnya untuk mendapatkan pengikut yang lebih besar kemungkinan besar ada di belakangnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Secara alami, itu berarti mantan anggota perlu mencari pekerjaan baru. Mayuko Ito melihat hal itu. Dia mengubah namanya menjadi Himari Ayase. Dan hasilnya begini.

Baca Juga:  Film "Rurouni Kenshin: The Final" Rilis Video Trailer Spesial

Memasuki pasar pada bulan Mei, rilis (MIFD00157) dari Moodyz secara meragukan dipromosikan sebagai debut AV “perawan idola”, tetapi asal pemain tidak dibuat eksplisit. Yang pasti dibuat eksplisit adalah tubuh imut Himari Ayase, yang memiliki beberapa lekuk tubuh yang bagus sambil mempertahankan pesona Asia yang mungil.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film live-action “Tokyo Revengers” rilis video trailer dan poster utama

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer utama dan poster ditambahkan untuk film live-action Tokyo Revengers Dibintangi Takumi Kitamura & Yuki Yamada. Film ini didasarkan pada serial manga 2017 “Tokyo Revengers” oleh Ken Wakui (“Shinjuku Swan“) Dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Sementara itu, lagu dari film mereka telah diungkap sebagai “Namae o Yobuyo” oleh band rock Super Beaver. Lagu tema “Namae o Yobuyo” muncul di trailer utama.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tokyo Revengers” akan dirilis 9 Juli 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) hidup sebagai seorang pria bebas berusia 26 tahun. Hidupnya pada dasarnya sengsara. Suatu hari, dia mengetahui dari berita bahwa Hinata Tachibana dan adik laki-lakinya Naoto Tachibana (Yosuke Sugino) dibunuh oleh Geng Tokyo Manjikai. Takemichi Hanagaki tercengang dengan berita tersebut, karena Hinata Tachibana adalah cinta pertamanya saat SMP.

Baca Juga:  Nao & Hayato Isomura berperan dalam drama WOWOW "Enjiya"

Keesokan harinya, Takemichi Hanagaki didorong oleh seseorang di peron stasiun dan jatuh ke rel kereta api. Pada saat itu, dia kembali ke 10 tahun yang lalu. Di sana, dia memberi tahu Naoto Tachibana bahwa dalam 10 tahun, Hinata Tachibana akan dibunuh. Ini mengubah hari ini. Sekarang, Naoto Tachibana bekerja sebagai detektif dan menghindari pembunuhan oleh Geng Tokyo Manjikai, namun nasib Hinata Tachibana berbeda. Dia dibunuh oleh Geng Manjikai Tokyo.

Takemichi Hanagaki kemudian meminta bantuan dari Detektif Naoto Tachibana. Dia ingin menyelamatkan Hinata Tachibana dengan kembali ke masa lalu untuk menghancurkan Tokyo Manjikai Gang.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Inubu” ungkap Poster teaser & tanggal rilis untuk

Published

on

By

GwiGwi.com – Poster teaser ditambahkan untuk film Inubu Dibintangi Kento Hayashi & Taishi Nakagawa. Film ini didasarkan pada novel nonfiksi 2010 “Inubu!” oleh Yuka Katano dan disutradarai oleh Tetsuo Shinohara. Lagu tema untuk film tersebut juga telah diumumkan, yaitu “Life Squall” oleh band rock Novelbright.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Inubu” akan dirilis pada 22 Juli 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Sota Hanai (Kento Hayashi) berusia 22 tahun dan seorang mahasiswa di departemen kedokteran hewan. Sejak kecil, dia selalu menyayangi binatang. Apartemennya penuh dengan hewan yang membutuhkan bantuan. Suatu hari, Sota Hanai menyelamatkan seekor anjing yang sedang digunakan dalam percobaan. Untuk menyelamatkan lebih banyak hewan, dia mendirikan klub “Inubu”. Temannya Ryosuke Shibasaki (Taishi Nakagawa), antara lain, bergabung dengan grup. Ryosuke Shibasaki juga menyukai anjing dan merupakan mahasiswa di departemen kedokteran hewan yang sama dengan Sota Hanai. Mereka bekerja keras untuk melindungi hewan. 16 tahun kemudian, sebuah laporan keluar. Laporan itu tentang Sota Hanai, yang ditangkap.

Baca Juga:  Film "Rurouni Kenshin: The Final" Rilis Video Trailer Spesial

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x