Connect with us

Film Anime

Hari Pertama Film Final Evangelion Menjual Lebih dari 530.000 Tiket Senilai Rp. 100M

Published

on

GwiGwi.com – Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban:||), film “terakhir” Evangelion, terjual lebih dari 530.000 tiket seharga lebih dari 800 juta yen (sekitar Rp. 105M) pada hari pertama di 466 bioskop pada hari Senin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini menjual 21,7% lebih banyak tiket dan menghasilkan 23,8% lebih banyak dalam yen pada hari pembukaannya dibandingkan dengan hari pembukaan film Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo sebelumnya pada tahun 2012. Evangelion: 3.0 dibuka pada hari Sabtu. sementara Evangelion: 3.0+1.0 dibuka pada hari Senin.

Pemutaran IMAX, MX4D, dan 4DX dari Evangelion: 3.0+1.0 juga dimulai pada hari Senin bersamaan dengan pemutaran reguler. Staf telah menunda film tersebut dari 23 Januari hingga 8 Maret, setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film tersebut mengalami penundaan lebih awal karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali membawakan lagu tema “One Last Kiss” untuk film tersebut.

Baca Juga:  King & Prince Bawakan Lagu Tema Sekuel Film Live-Action Kaguya-sama: Love is War

Tiga film pertama dalam tetralogi, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, masing-masing memulai debutnya pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Ketiga film tersebut memiliki pemutaran MX4D dan 4DX baru di Jepang yang masing-masing dibuka pada tanggal 4, 11, dan 18 Desember.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Final Evangelion Terjual Lebih dari 6 Juta Tiket

Published

on

GwiGwi.com – Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban :||), film Evangelion “final”, terjual lebih dari 6 juta tiket dalam 101 hari sejak dibuka pada 8 Maret. Sekarang telah menghasilkan 9,16 miliar yen (Rp. 1,2T)

Meskipun pada hari kerja, film ini menjual 987,5% lebih banyak tiket dengan harga 964,4% lebih banyak yen dari Senin hingga Kamis dibandingkan pada hari yang sama di minggu sebelumnya. Film ini mencapai 9 miliar yen (sekitar Rp. 1,15T) pada Senin, hari ke-99 di box office.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini telah menjual 169.296 tiket seharga 265.876.900 yen (sekitar Rp. 34M) akhir pekan lalu dengan total baru 5.867.510 tiket seharga 8.965.306.780 yen (sekitar Rp. 1,17T). Box office akhir pekan lalu adalah 939,5% dari akhir pekan sebelumnya (dengan jumlah tiket yang terjual), dan 960,5% (dengan total yen yang diperoleh). Film ini menduduki peringkat #1 berdasarkan tiket yang terjual akhir pekan lalu. (Mobile Suit Gundam Hathaway berada di peringkat #1 berdasarkan total yen yang diperoleh akhir pekan lalu.)

Baca Juga:  Film Final Evangelion Posting Trailer Spoiler Baru

Evangelion baru dari film tersebut: versi 3.0+1.01 mulai diputar pada hari Sabtu untuk “perjalanan terakhir” film tersebut. Versi baru berisi “revisi kecil” untuk beberapa urutan animasi, tetapi tidak mengubah cerita film.

Bioskop yang berpartisipasi di seluruh negeri juga mulai membagikan satu juta eksemplar dari 36 halaman pamflet EVA-EXTRA-EXTRA pada hari Sabtu, selama persediaan masih ada. Pamflet ini menampilkan ilustrasi sampul baru (lihat di bawah untuk spoiler kecil) oleh animator Atsushi Nishigori dan manga (lihat di atas) oleh staf tentang akun yang sebelumnya tak terhitung yang mengarah ke film ketiga. Enam bioskop di Jepang mulai menjalankan pemutaran Dolby Cinema pada hari Sabtu.

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Demon Slayer Menjual 486.000 Disc pada Hari Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Oricon melaporkan bahwa anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train menjual 268.000 Blu-ray Disc edisi terbatas dan 218.000 DVD edisi reguler dengan total 486.000 disc pada hari pertama perilisannya, Rabu. Itu menduduki puncak baik harian Blu-ray Disc dan grafik peringkat penjualan DVD harian dari Oricon.

Dalam satu hari, ia telah mengumpulkan penjualan Blu-ray Disc dan DVD satu minggu tertinggi sepanjang tahun ini. Rekor sebelumnya adalah Snow Man Asia Tour 2D.2D, yang menjual 236.000 Blu-ray Disc dan 170.000 DVD dalam satu minggu di bulan Maret.

Rilisan home video Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train menyertakan subtitle Jepang untuk tunarungu dan orang-orang yang mengalami gangguan pendengaran dan subtitle bahasa Inggris, serta soundtrack Jepang dalam audio 2 saluran, dalam audio 5.1 saluran, dan dengan deskripsi audio untuk orang buta dan tunanetra.

Edisi terbatas dari rilisan ini menambahkan sebuah kotak dengan ilustrasi eksklusif (gambar di atas) oleh desainer karakter Akira Matsushima, serta jaket bagian dalam (gambar di bawah) yang diilustrasikan oleh ufotable. Anggota pemeran utama Natsuki Hanae (Tanjirō Kamado), Akari Kitō (Nezuko Kamado), Hiro Shimono (Zenitsu Agatsuma), Yoshitsugu Matsuoka (Inosuke Hashibira), dan Satoshi Hino (Kyjurō Rengoku) menyediakan trek komentar audio.

Maaf Anda Melihat Iklan

Edisi terbatas juga menggabungkan CD bonus dengan campuran stereo dari film scoring edition dari soundtrack film. DVD bonus termasuk video intisari penampilan penyambutan panggung 17 Oktober oleh para pemain dan staf di teater TOHO Cinemas Roppongi Hills Tokyo, acara khusus Fuji TV yang menampilkan para pemain untuk memperingati pembukaan film, mini-game 10 batu-gunting-kertas celana pendek yang ditayangkan selama acara pagi Mezamashi TV, dan kumpulan video promosi dan iklan. Sebuah buklet eksklusif mencakup diskusi meja bundar baru antara anggota staf produksi dan kompilasi wawancara para pemeran dari buku-buku khusus yang dibagikan di bioskop.

Baca Juga:  Film Pertama Space Battleship Yamato 2205 Debut pada 8 Oktober

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

King & Prince Bawakan Lagu Tema Sekuel Film Live-Action Kaguya-sama: Love is War

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-29 majalah Young Jump Shueisha tahun ini mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa grup idola King & Prince membawakan lagu tema “Koi Furu Tsukiyo ni Kimi Sо̄fu” (Berpikir tentang Anda di Malam yang Terang Bulan Saat Cinta Jatuh) untuk film sekuel live-action Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen Final.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota King & Prince Shō Hirano memerankan Miyuki Shirogane dalam film live-action seri.

Sekuel dari film live-action pertama dari manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Aka Akasaka akan dibuka pada 20 Agustus.

Film ini akan menggambarkan peristiwa dari manga asli “Festival Olahraga dan Festival Budaya”, yang berfokus pada Yu Ishigami dan Tsubame Koyasu. Saga ini juga digambarkan di musim kedua anime.

Shō Hirano (kiri pada gambar di bawah) dan Kanna Hashimoto (kanan) mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya. Hayato Sano (Yū Ishigami) dan Nana Asakawa (Chika Fujiwara) juga kembali. Anggota grup idola Hinatazaka46 Yūka Kageyama berperan sebagai “heroine alternatif” Miko Iino, seorang bendahara OSIS yang tidak fleksibel dan berpikiran sangat serius yang telah lama mengagumi dewan tersebut.

Baca Juga:  King & Prince Bawakan Lagu Tema Sekuel Film Live-Action Kaguya-sama: Love is War

Mayu Hotta kembali dari film sebelumnya sebagai Ai Hayasaka, pembantu Kaguya. Jiro Sato juga kembali dalam dua perannya sebagai dokter Shōzō Tanuma, dan narator. Pengisi suara Haruka Fukuhara akan memerankan karakter Tsubame Koyasu dalam film tersebut. Dia juga menyuarakan karakter dalam Kaguya-sama: Cinta adalah Musim Perang 2 anime. Situs tersebut juga mengungkapkan Shunya Itabashi sebagai siswa tahun ketiga dan kapten klub pemandu sorak Kazeno, dan Fumiya Takahashi sebagai Kō Ogino, teman sekolah menengah Ishigami.

Hayato Kawai (live-action Kisah Cintaku!!, Nisekoi) kembali untuk menyutradarai film, bersama penulis naskah yang kembali, Yūichi Tokunaga.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x