Connect with us

PlayStation Console

Gundam Versus akan sambangi PlayStation 4

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco mengumumkan game Gundam Versus akan segera hadir di PlayStation 4. Ini adalah pertama kalinya seri game Gundam Versus hadir di PlayStation 4. Game ini dikatakan akan menghadirkan sistem pertempuran antar pemain dan akan dirilis pada akhir tahun 2017 mendatang.

Gundam Versus dikatakan akan hadir dengan sistem pertarungan antar pemain yang menggunakan format dua lawan dua dan tiga lawan tiga. Setiap pemian bisa memilih berbagai jenis mobile suit yang dihadirkan dari berbagai seri Gundam, mulai dari RX-78 Gundam, Freedom Gundam, hingga Barbatos Gundam. Masing-masing mobile suit memiliki set senjata khusus dan unik, sehingga pemain harus bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Selain itu, Anda juga bisa memainkan game ini baik dalam mode offline maupun online. Di dalam game, Anda bisa melakukan sebuah gerakan khusus bernama Quick Action. Gerakan tersebut membuat mobile suit yang Anda kendarai bisa melakukan manuver lebih lincah.

Dikombinasikan dengan dua mode serangan spesial, yaitu Burst Systems: Blaze Gear dan Lightning Gear, game ini menawarkan gameplay aksi yang lebih baik dari seri Gundam lainnya.

Khusus untuk fitur online, pemain akan dihadirkan dengan fitur Online Matchmaking dengan sistem ranking. Sistem online-nya akan mempertemukan pemain Gundam Versus dari seluruh dunia.

Event

Event Terbaru Winter Wonderland dari Overwatch Telah Dibuka!

Published

on

GwiGwi.com – untuk kalian para pemain Overwatch, Ini saat yang tepat untuk berpesta sambil melakukan serangkaian aktivitas musim dingin! Winter Wonderland 2019 telah dibuka untuk PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch. Hadiah baru akan tersedia tahun ini, jadi, jangan lupa untuk log in dari tanggal 12 Desember hingga 3 Januari untuk menambah koleksimu!

MODE BARU: SNOWBALL DEATHMATCH

  • Event Winter Wonderland tahun ini mendatangkan mode game mini, bernama “Snowball Deathmatch.”
  • Ini adalah game 8-pemain, free-for-all deathmatch dimana semua pemain akan bermain sebagai Mei dengan senjata yang telah dimodifikasi, mirip seperti yang ia bawa di Snowball Offensive.
  • Mei akan mendapatkan ability baru dalam mode permainan ini, yaitu “Catch” – yang dapat digunakan untuk menangkap bola salju milik lawan, jika berhasil, akan menambahkan jumlah amunisi yang kamu miliki.
  • Pemain yang berhasil mendapatkan 15 eliminasi akan menjadi pemenang!

WEEKLY CHALLENGE

  • Weekly Challenge akan kembali hadir dalam Winter Wonderland, dapatkan hadiah spesial terbatas dengan memenangkan 9 pertandingan.
  • Hadiah termasuk beragam player icon, spray, dan skin Epic!
    • Minggu 1: Ugly Sweater Soldier:76 (Epic)
    • Minggu 2: Holly Moira (Epic)
    • Minggu 3: Snow Angel Mercy (Epic)
    • Menangkan hadiah tambahan dan Blizzard Balance dengan mendaftar di halaman event weekly Challenge!
    • 12 Hari penuh dengan Christmas Challenge
      • Daftarkan diri di halaman event weekly challenge
      • Event sosial akan diumumkan pada tanggal 13 Desember melalui halaman Facebook Overwatch SEA
      • Selesaikan challenge untuk memenangkan Nintendo Switch dan banyak lagi!

COSMETIC BARU

  • 4 Skin Legendary
    • Jotunn Doomfist
    • Mountain Man McCree
    • Rat King Reaper
    • Rime Sigma
  • 3 Skin Epic
  • Player Icon, Spray

Saksikan video peluncuran Winter Wonderland 2019, yang akan menampilkan cosmetic baru yang akan tersedia selama event

Continue Reading

PlayStation Console

Gungrave G.O.R.E, Game PS4 Yang Akan Dirilis Bulan Desember 2019 Mendatang

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda para gamers, memasuki tahun 2019 Anda akan disuguhi dengan banyak sekali game-game terbaru. Salah satunya adalah Gungrave G.O.R.E, game PS4 yang akan dirilis pada bulan Desember 2019 tahun depan.

Yusuhiro Nightow yang merupakan pengatur dari game dan anime Gungrave sebelumnya akan kembali menjadi pengatur gambar dalam game tersebut. Sementara Iggymob’s Jun akan menjadi produser, DJ Hero sebagai perencana desain, dan Musai pengatur suara.

Iggymob akan menjadi pengembang game dengan Unreal Engine 4. Ia bertujuan untuk mengembangkan game tersebut dengan kualitas skala yang lebih tinggi dibandingkan dengan Gungrave VR, prekuel Gungrave G.O.R.E.

Bagi Anda yang pernah memainkan Gungrave tentu tak sabar untuk memainkan gamenya kan? Sabar ya, Anda harus menunggu sampai tahun depan!

Continue Reading

PlayStation Console

Sony akui siapkan penerus PlayStation 4

Published

on

By

GwiGwi.com – CEO Sony Kenichiro Yoshida mengonfirmasi bahwa mereka akan mengenalkan PlayStation baru, lapor Financial Times.

“Sekarang, apa yang dapat saya katakan ialah kita membutuhkan hardware generasi berikutnya,” kata Yoshida. Dia diadukan menolak guna mengonfirmasi apakah konsol PlayStation berikutnya bakal dinamai PlayStation 5.

Pernyataan Yoshida unik mengingat tingginya perkembangan pasar game mobile, yang tahun ini telah menjangkau lebih dari USD26 miliar (Rp395 triliun).

Sementara itu, pada Mei, PlayStation Head John Kodera menuliskan bahwa dia menyaksikan potensi dalam empiris bermain game portabel, lapor Variety.

Ketika itu, Kodera menuliskan bahwa meskipun game portabel mempunyai potensi, tersebut seharusnya dirasakan sebagai teknik lain untuk merasakan bermain game.

Seiring dengan munculnya teknik baru untuk konsumen guna bermain game muncul keperluan akan pengembangan hardware yang memenuhi keperluan itu.

Konsol juga diduga akan menjadi tidak relevan, terutama sebab munculnya platform game streaming di cloud. Pada hari Senin, Microsoft mengenalkan teknologi streaming game “Project xLoud”.

Pada bulan Juni, CEO Ubisoft Yves Guillemot memperkirakan, layanan gstreaming game bakal menjadi lebih mudah diperoleh oleh semua gamer. Itu artinya, eksistensi hardware eksklusif game menjadi sesuatu yang tidak perlu.

“Akan terdapat satu konsol generasi baru, sesudah itu, anda akan masuk ke era streaming,” kata Guillemot saat itu.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending