Connect with us

Idol Group

Grup Idol PASSPO☆ umumkan pembubaran seusai konser dibulan September

Published

on

GwiGwi.com – Kabar mengejutkan datang dari grup PASSPO☆ yang memberitahukan bahwa grup mereka bakal bubar pada 22 September sesudah konser di Nakano Sun Plaza Hall.

Sejak akhir tahun lalu, ketika berkata tentang pekerjaan masa depan mereka, sejumlah personel menyatakan kemauan mereka untuk memungut jalan lain. Mereka menyimpulkan tidak bakal melanjutkan karier mereka bareng tujuh perosnel lainnya dan, mereka bakal bubar. Ai Negishi dan Shiori Mori, yang menuliskan mereka hendak “terus mendendangkan lagu PASSPO☆ bahkan sesudah bubar,” bakal melanjutkan pekerjaan mereka dengan teknik lain.

Para personel beda menyatakan, “Kami tidak hendak membawa kesedihan untuk penggemar, jadi setiap hari kami berjuang untuk menghindari kata bubar. Tapi ini tidak ditetapkan oleh orang beda di samping kami. Kami sudah seperti keluarga, dan andai ada jalan lain untuk diambil, anda harus menghormati itu.”

Baca Juga:  [Live Video Camera] Murase Sae "WARUPII (Warukii)"

PASSPO☆ ialah grup rock cewek yang terbentuk dengan konsep “langit” dan “perjalanan.” Grup ini memulai pekerjaan mereka sebagai Passpo☆ (ditulis dalam Hiragana) pada tahun 2009 dan menciptakan debut major mereka dengan “Shoujo Hikou” pada tahun 2011. Mereka mengolah nama mereka menjadi PASSPO☆ pada tanggal 1 Januari 2013. Mereka pun aktif sebagai band semenjak lagu “Perfect Sky” diluncurkan pada Maret 2014.

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading

Idol Group

=LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Published

on

GwiGwi.com – Idol group asuhan Sashihara Rino, =LOVE (Equal Love) akan merilis single ke 6 mereka yang berjudul  “ZURUiyo ZURUine” pada tanggal 30 Oktober 2019. Di single ke 6 ini, akan termasuk 1 coupling song dari sister group nya yaitu ≠ME (Not Equal Me) yang berjudul “Kimi no Ota Dattanda”.

Berikut ini beberapa cover single =LOVE “ZURUiyo ZURUine” untuk setiap tipe :

Type A

 

Type B

 

Type C

 

Type D

 

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Baca Juga:  =LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending