Connect with us

Idol Group

Seorang yang mengaku produser Idol Grup ditangkap polisi Jepang atas tuduhan membawa lari gadis SMP

Published

on

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menahan produser dari sebuah idol grup. Produser yang berusia 38 tahun tersebut diduga telah menculik gadis berusia 14 tahun yang dikenalnya lewat internet, seperti ditulis oleh Sankei Shimbun (23 april).

Pada 1 April lalu, Takahiro Akashi diduga membawa gadis yang masih SMP tersebut dari sebuah stasiun kereta di Tokyo ke rumah Takahiro di kota Tokamachi, perfektur Niigata dengan menggunakan mobil.

Dua hari kemudian, gadis itu dilepas dan ditinggalkan di tempat parkir toserba. Takahiro yang dituduh menculik anak dibawah umur mengakui tuduhan tersebut.

Menurut polisi, Takahiro berkenalan dengan korban lewat jejaring sosial. Setelah korban mengungkapkan keinginan untuk kabur dari rumah, Takahiro mengaku kalau dia adalah seorang produser grup idola. Takahiro kemudian menyarankan pada sang korban kalau mereka bertemu dan menyuruh korban untuk membawa pakaian sekolahnya.

Baca Juga:  Misa Eto Ex Nogizaka46, Resmi Berpacaran!

Pada 2 april, orang tua korban mengajukan laporan orang hilang ke kepolisian. Takahiro menjadi salah satu orang yang menarik perhatian polisi setelah polisi memeriksa rekaman CCTV. Polisi menangkap Takahiro pada tanggal 21 April lalu di daerah Akihabara – Tokyo saat bersama seorang gadis lain, yang berusia 19 tahun.

Idol Group

Misa Eto Ex Nogizaka46, Resmi Berpacaran!

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 12 April kemarin, mantan anggota idol group Nogizaka46, Misa Eto mengupdate instagramnya dengan mengatakan bahwa dia sekarang sedang menjalani hubungan kasih dengan pemain baseball Genda Sosuke dari tim Saitama Seibu Lions. 

Misa menulis, “Seperti yang dilaporkan hari ini, Saya, Misa Eto sedang berpacaran dengan Genda Sosuke pemain baseball dari tim Saitama Sebu Lions. Dia mengatakan, “Sejak tahun pertamanya dia menjadi pemain baseball, saya tahu kalau kami berasal dari kota yang sama dan umur kami juga sama. Ketika aku mewawancari dia musim lalu, aku menyadari kalau tempat asal kami dekat dan kami mempunyai beberapa teman yang saling kenal. Kami mendapatkan kesempatan hangout bersama dengan teman-teman kami, dan memulai hubungan dari sebagai teman” 

Kemudian misa melanjutkan, “Saat itu, aku mempelajari kepribadianya dan sikapnya terhadap pekerjaannya. Meskipun pekerjaan seorang atlet dan idol berbeda, kami tetap tampil meski di depan umum. Aku berpikir, bahwa dia adalah seorang yang luar biasa dan tersentuh olehnya. Dia mengajak ku berkencan ketika aku lulus dari Nogizaka46, aku tertarik dengan ketulusannya dan juga ingin mengenalnya lebih jauh, jadi aku jawab Ya.” 

Misa menjawab jujur, “Aku terkejut ketika media mewawancarai ku. Belum lama setelah aku lulus dari Nogizaka46, jadi saya jujur tidak tahu harus bagaimana menanggapinya. Kepada penggemar ku yang terkejut dengan berita ini, kepada orang-orang yang peduli, staff ku yang sudah ku repotkan, dan kepada manajemen tim baseball , saya mohon maaf.” 

Setelah media “Daily Shinto”, mengumumkan hubungan mereka, Genda kemudian mengatakan “Aku memang sedang menjalin hubungan dengan Misa Eto yang juga berasal dari prefektur Oita. Itu akan, membuat ku senang apabila para fansku dan orang-orang yang peduli denganku menerima dengan hangat hubungan kami.” 

Continue Reading

Idol Group

PRODUCE 101 JAPAN! Program kolaborasi terbaru Jepang dan Korea

Published

on

GwiGwi.com – Acara kompetisi untuk membentuk sebuah grup idol yang populer di Korea dan China ini akan mulai berinvasi di Jepang. Yup, konglomerat media hiburan Jepang, Yoshimoto Kogyo dan entertainment agency korea CJ E&M akan bekerja sama untuk memproduksi program ajang pencarian bakat, khusus untuk Idol Pria yaitu PRODUCE 101 JAPAN. 

Sebuah press conference juga sudah dilakukan pada tanggal 11 April kemarin di Ebisu Act Square untuk mengumumkan program terbaru “Produce 101 Japan”.

Jadwal audisi untuk acara ini dimulai dari tanggal 31 Mei. 101 Kandidat yang mengikuti audisi ini harus berumur antara 16 – 30 Tahun, dan harus berjenis kelamin Pria. Putaran audisi tambahan akan diadakan mulai Juni dan Juli sebelum peserta final produce 101 terpilih.

Baca Juga:  Misa Eto Ex Nogizaka46, Resmi Berpacaran!

Untuk MC dari program Produce 101 Japan ini, rencananya akan dibawakan oleh duo MC Owarai Duo “Ninty-Nine”. Program ini akan membentuk Idol Grup Pria yang difokuskan untuk target pasar musik Jepang dan mulai debutnya pada tahun 2020 mendatang.

“Comedy Duo Ninty-Nine”

Di tahun sebelumnya, EJ E&M juga pernah bekerjasama dengan AKS untuk program Produce48 (PD48) yang membentuk idol grup wanita dari beberapa para trainee korea dan member AKB48. Program ini tayang di Korea dan hasil voting dari acara ini juga dipilih oleh penonton dari korea sendiri. Dan terbentuklah idol grup global dari program ini yang bernama IZ*ONE dengan kontrak selama 2 setengah tahun, yang akan melakukan kegiatan nya di Korea dan Jepang.

Continue Reading

Idol Group

Eks Nogizaka46 Seira Miyazawa kembali dengan foto gravure seksi semi-nude

Published

on

By

GwiGwi.com – Kabar baik datang mantan anggota grup idol Jepang, Nogizaka46, Seira Miyazawa. Setelah lulus dari grup idol saingan AKB48 itu pada tahun 2013, gadis 25 tahun ini kembali di dunia hiburan dengan foto seksi untuk majalah Weekly Playboy.

Foto ini menjadi foto gravurenya dalam 3 tahun terakhir. Seira tampil seksi dan lebih dewasa. Sebelumnya dirinya sibuk dunia fashion model. Di majalah itu Seira tampil setengah telanjang memperlihatkan tubuhnya yang seksi.

Continue Reading

Trending