Connect with us

Idol Group

Seorang yang mengaku produser Idol Grup ditangkap polisi Jepang atas tuduhan membawa lari gadis SMP

Published

on

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menahan produser dari sebuah idol grup. Produser yang berusia 38 tahun tersebut diduga telah menculik gadis berusia 14 tahun yang dikenalnya lewat internet, seperti ditulis oleh Sankei Shimbun (23 april).

Pada 1 April lalu, Takahiro Akashi diduga membawa gadis yang masih SMP tersebut dari sebuah stasiun kereta di Tokyo ke rumah Takahiro di kota Tokamachi, perfektur Niigata dengan menggunakan mobil.

Dua hari kemudian, gadis itu dilepas dan ditinggalkan di tempat parkir toserba. Takahiro yang dituduh menculik anak dibawah umur mengakui tuduhan tersebut.

Menurut polisi, Takahiro berkenalan dengan korban lewat jejaring sosial. Setelah korban mengungkapkan keinginan untuk kabur dari rumah, Takahiro mengaku kalau dia adalah seorang produser grup idola. Takahiro kemudian menyarankan pada sang korban kalau mereka bertemu dan menyuruh korban untuk membawa pakaian sekolahnya.

Baca Juga:  Grup Idol Pria, CoLoN: akan gemparkan panggung Ennichisai 2019

Pada 2 april, orang tua korban mengajukan laporan orang hilang ke kepolisian. Takahiro menjadi salah satu orang yang menarik perhatian polisi setelah polisi memeriksa rekaman CCTV. Polisi menangkap Takahiro pada tanggal 21 April lalu di daerah Akihabara – Tokyo saat bersama seorang gadis lain, yang berusia 19 tahun.

Idol Group

Enka Joshi Lupinas-Gumi akan lantunkan musik enka bergaya kekinian di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Enka Joshi Lupinas-gumi adalah grup musik beraliran techno-enka yang memiliki misi untuk memperkenalkan musik soul Jepang kepada dunia, yaitu Enka.

Dengan memadukan Enka dengan musik tekno, Enka Joshi menarik pendengar dengan usia muda dan membuat Enka lebih mudah diterima oleh telinga warga asing non-Jepang. Selain membuat remix lagu-lagu Enka, Enka Joshi juga meluncurkan beberapa lagu original mereka

For Your Information, enka adalah genre musik yang populer dan mencapai puncak selama berada di masa Showa. Tapi dalam beberapa kurun waktu ini, daya tariknya sudah memudar, dan hanya didengarkan oleh para lansia. Dengan menggabungkan musik enka dan electro pop, diharapkan bisa membawa musik enka yang sudah lama pudar menjadi hidup kembali.

Baca Juga:  Pengumuman Tour Musim Gugur MORNING MUSUME '19

Sebelumnya Enka Joshi perna datang ke Indonesia dalam rangka untuk menghadiri acara di Eat Bulaga Indonesia dan juga guest star di event lokal Jogja Idol Festival 2016.

Kalau kamu penasaran bagaimana musik tradisional Jepang dibawakan dengan gaya idol Jepang, kamu wajib datang ke Ennichisai Blok M 2019 yang akan diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading

Idol Group

Senang-senang bareng grup idol Tokyo TERCERA TRAPs MOIS di Ennichisai Blok M 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Dengan tekad menyebarkan senyuman ke seluruh dunia melalui musik, TERCERA TRAPs MOIS, grup idol pria dari Jepang terbentuk pada tanggal 25 November 2017.

Grup ini beranggotakan 5 anggota yang unik ialah “Yoshito”, “Hidenori”, “HARUTA”, “Lucia Pia Bout” dan “Rouge Stella Pesca”.

TERCERA TRAPs MOIS akan menyapa para penggemarnya di Ennichisai Blok M 2019 pada tanggal 22-23 Juni 2019.

“Kami sangat bersyukur dapat tampil di panggung besar Ennichisai Blok M 2019. Kami akan berusaha yang terbaik untuk membuat semua orang tersenyum melalui performa kami.”

Baca Juga:  Grup Idol Pria, CoLoN: akan gemparkan panggung Ennichisai 2019

“Walaupun kami belum sempurna, kami akan berusaha sebaik mungkin agar semua orang diseluruh dunia dapat mengingat kami, TERCERA TRAPs MOIS”

Mari bersenang-senang bareng TERCERA TRAPs MOIS di Ennichisai Blok M 2019 pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Continue Reading

Idol Group

Grup Idol Pria, CoLoN: akan gemparkan panggung Ennichisai 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup Idol Pria Jepang CoLoN: akan datang ke Indonesia untuk tampil pada pagelaran Ennichisai 2019 pada tanggal 22-23 Juni 2019.

CoLoN: beranggotakan 9 pria yaitu Hayato Yogo, Yudai Fujinawa, Nozomu Goto, Takumi Sato, Takumi Ishibashi, Yuki Nakanishi, Leoga, Rita Kimura dan Kengo Kurosawa berambisi sebagai pria yang mengerti para wanita.

Resmi terbentuk pada tahun 2016, CoLoN: mulai menunjukkan karya-karya musik yang menggambarkan perasaan dan perjuangan hidup para wanita.

Mereka baru saja merilis single terbaru berjudul “Shojou M” pada bualn April lalu. Rencananya pada tanggal 21 Agustus 2019, CoLoN: akan merilis album perdana “Inhibition.”

Baca Juga:  Enka Joshi Lupinas-Gumi akan lantunkan musik enka bergaya kekinian di Ennichisai Blok M 2019

Official Links:

Twitter
YouTube
BACS Website
CoLoN: Website

 

Continue Reading

Trending