Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Event

Gotta Catch Em’All di Singapore Comic Con (SGCC) 2019 Desember Ini!

Published

on

GwiGwi.com – Event Singapura paling megah untuk semua fandom Singapore Comic Con (SGCC) 2019 mengumumkan #PlayPokémon Trading Card Game dan Video Game Tournament dari official Pokémon Championship akan hadir untuk pertama kalinya di SGCC tahun ini. Bersamaan dengan turnamen untuk seluruh fans Pokémon, pengunjung SGCC juga dapat bertemu dengan barisan seniman bertalenta luar biasa di Artist Alley.

Maaf Anda Melihat Iklan

EVENT TURNAMEN SPESIAL, SERI KEJUARAN POKEMON DI COMIC CON

Fans Pokémon dapat menantikan seri kejuaraan Pokémon comic con dengan format standart Pokémon Trading Card Game dan Pokémon Ultra Sun & Ultra Moon di Nintendo 3DS. Peserta dapat memenangkan bukan hanya hadiah tapi juga jalur cepat untuk mengikuti Pokémon World Championships dengan meraihkan hingga 200 Championship Points dari event ini!
Kami senang untuk bekerjasama dengan Project EXT untuk membawa event spesial ini ke SGCC tahun ini. Kami menantikan komunitas Pokémon untuk bermain, menukar, bersenang-senang dan yang paling penting, bersosialisasi dengan perserta lainnya untuk berbagi cerita hobi yang sama dengan Pokémon” Komentar Ng Soon Aik, Organized Play Manager, Maxxsoft Pte, Ltd.

 

TEMUKAN KREASI LUAR BIASA DARI SENIMAN FAVORITMU

Berjalan jalan di SGCC Artist Alley dan temukan kreasi unik dari para seniman. Fans dapat mengeksplorasi kreasi yang menakjubkan dari koleksi pelukis, mainan, dan mengkomisikan karya seni di booth Artist Alley. Bersiaplah untuk berinspirasi dengan kreasi campuran seniman, illustrator dan bahkan pembuat mainan seperti Drawmonsterdraw, FRUS, Laugh and Belly dan banyak lagi. Setiap booth menjanjikan karya-karya unik yang dapat dibeli dan dimiliki oleh para penggemarnya.

 

BARISAN BINTANG DARI SELURUH PENJURU

DIkenal diseluruh negara, Game Art Director dari PUBG Coporation, Mufizal Mokhtar akan hadir di SGCC untuk membagikan pengalaman serta wawasannya dalam perkembangan industri gaming. Beliau dikenal dengan karyanya dalam game seperti Assassins Creed, Backyard Basketball dan Ninja Turtles serta game game lainnya. Dengan 17 tahun pengalaman di industri game, Mufizal percaya bahwa kombinasi antara seni dan juga teknologi dapat membantu para seniman untuk mendorong batasan yang ada.

Para pengunjung juga dapat menantikan kehadiran dari sculptor dan desainer mainan asal New York, Jason Freeny!. Kesuksesan awal Jason sebagai seniman dikenal dengan karyanya yang memperlihatkan anatomi skematik dari karakter fiksional ditahun 2007 dan ketenarannya bertambah saat dia menggunakan tehnik desain prototype untuk menciptakan scluptur mainan anatomi. Bersenjatakan masa muda dan imajinasi luar biasa, Jason menciptakan karya rumit yang indah dengan campuran dari konten keras, anatomi yang mendetail, pop iconography dan kecerdasaan.

Baca Juga:  “ANIME SONGS PARTY!” Akan Hadir Di “JAPAN EXPO Paris 2022”!

Fans garis keras komik tidak akan asing dengan nama Whilce Portacio, dikenal dengan karyanya seperti Uncanny X-Men, X-men Bishop, Punisher dan X-Factor. Dengan 3 dekade pengalaman dalam karirnya, Whilce memulai perjalanannya sebagai inker pada Alien Legion dan Art Adams’ Longshot. Telah bekerja untuk Marvel, dan DC.

 

JADI YANG PERTAMA UNTUK MILIKI KOLEKSI EDISI TERBATAS

Royal Selanggor adalah salah satu pengrajin campuran timah yang terkenal dengan produknya yang harus dipesan terlebih dahulu hadir kembali ditahun keduanya ini. Pecinta Star Wars kini mendapatkan kesempatan untuk memiliki Star Wars Classic Chess Set yang memperlihatkan karakter ikonik dari trilogy originalnya seperti Darth Vader, Luke Skywalker, dan Hans Solo diatas papan catur yang terbuat dari kaca. Selain itu, rayakan ulangtahun ke-80 tahun Batman dengan Royal Selangor’s Limited Edition Batman 80th Classic Batmobile Replica dan jangan sampai terlewatkan momen emas untuk memiliki Limited Edition Magneto Dominant yang memperlihatkan ketangguhan villain dari X-Men. Dengan hanya 3000 satuan yang telah di produksi, ini merupakan sebuah item unik yang tidak boleh dilepaskan oleh para kolektor

Fans dari segala usia dan fandom dapat menantikan dua hari penuh kegembiraan dengan semua kegiatan menarik hanya di SGCC 2019 yang berlangsung pada tanggal 7 – 8 Desember di Marina Bay Sands, Halls A, B dan C. Tiket SGCC 2019 sudah tersedia untuk dibeli. Bahkan, kamu dapat menikmati penghematan yang lebih ramah di kantong dengan paket tiket couple dan group yang tersedia melalui situs web Singapore Comic Con.

Sebagai bagian dari Singapore Media Festival (SMF) yang diselenggarakan oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA), SGCC akan berpartisipasi di Festival Village by SMF pada 22 Nov – 24 November dan 29 Nov – 1 Desember

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Website SGCC

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Event

“ANIME SONGS PARTY!” Akan Hadir Di “JAPAN EXPO Paris 2022”!

Published

on

GwiGwi.com – Program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting, “ANIME SONGS PARTY!” akan hadir di “JAPAN EXPO Paris 2022” pada tanggal 14 – 17 Juli (Kamis – Minggu).

Maaf Anda Melihat Iklan

Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu. Selain itu, program ini bekerja sama dengan media dan event seputar budaya anime Jepang dari berbagai negeri seperti “Anime News Network (Amerika Serikat)”, “Manga News (Prancis)”, “HYPER JAPAN (Inggris)”, “GwiGwi (Indonesia)” untuk mempromosikan berbagai konten seperti video YouTube dan juga rekaman sesi studio agar dapat dinikmati oleh penggemar lagu anime di seluruh dunia.

“JAPAN EXPO Paris 2022” merupakan acara yang di gelar setiap awal bulan Juli di Paris, Prancis . Acara ini juga merupakan salah satu festival Jepang (pameran yang menampilkan budaya Jepang) terbesar di dunia dengan 250,000 pengunjung dalam 4 hari.

Baca Juga:  Comic Market akan Mencabut Aturan Vaksinasi & Tes COVID-19

Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari, kedua MC dari ANIME SONGS PARTY! akan tampil di panggung JAPAN EXPO Paris 2022. Selain itu, Enzo Ratsito yang memerankan suara Kamado Tanjiro dari “Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)” dalam bahasa Prancis dan saat ini sedang memberikan direksi untuk anime “SPY×FAMILY” juga akan tampil pada segmen panggung yang sama.

Pada segmen tersebut, lagu cover anisong terbaru ANIME SONGS PARTY! oleh Enzo Ratsito akan ditampilkan untuk pertama kalinya dan 3 personil tersebut akan menampilkan anisong cover live bersama.

Yohei Onishi dan Singing Cosplayer Hikari, masing-masing dari mereka juga akan memberikan penampilan, menyanyikan lagu-lagu anime populer di panggung.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Comic Market akan Mencabut Aturan Vaksinasi & Tes COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Penyelenggara acara Comic Market (Comiket) mengumumkan pada hari Sabtu bahwa acara Comic Market 100 tidak akan lagi mengharuskan pendaftar untuk menunjukkan bukti vaksinasi atau tes COVID-19 negatif karena “standar pemerintah saat ini mengabaikan inspeksi semacam itu” karena “stabilisasi baru-baru ini.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara tersebut masih akan menggunakan “langkah-langkah pencegahan infeksi yang tepat,” dan masker akan diperlukan di dalam ruangan. Satu-satunya waktu berbicara yang diizinkan adalah saat makan atau minum, dan staf telah menyatakan bahwa mengobrol tidak diizinkan selama makan.

Selain itu, suhu tamu akan diambil untuk mendapatkan gelang untuk masuk. Peserta yang membeli tiket tetapi tidak dapat hadir karena berbagai keadaan, seperti gagal lulus pemeriksaan suhu, tidak akan dikembalikan uangnya.

Pihak penyelenggara menyatakan bahwa peraturan dapat berubah sewaktu-waktu.

Siaran langsung akan berlangsung pada 13 dan 14 Agustus. Alih-alih mulai pukul 10:00, itu akan dimulai pukul 10:30.

Baca Juga:  Daftar Kartu Wajib Punya dari Pokémon Game Kartu Koleksi Terbaru

Penyelenggara acara memperkirakan bahwa 80.000-90.000 orang akan hadir setiap hari, dan tiket akan diminta untuk hadir. Semua tiket akan dijual di muka, tanpa tiket tersedia di pintu.

Pada bulan Januari, acara tersebut bermaksud menggunakan sebagian dari Tokyo Big Sight untuk memeriksa bukti vaksinasi atau tes COVID-19 yang negatif, serta untuk mengukur suhu. Peserta, menurut staf, perlu memberikan bukti tiga suntikan imunisasi (termasuk suntikan booster) agar dapat diterima.

Saat Comic Market 99 berlangsung pada 30-31 Desember, kapasitasnya kurang lebih 55.000 orang per hari. Pada 4 Januari, dua karyawan Comiket didiagnosis dengan COVID-19. Empat orang lain yang terkait dengan acara tersebut kemudian dinyatakan positif COVID-19, menurut staf.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Lokal

ANIME SONGS PARTY! [GUEST:MADKID YOU-TA, LIN] PART1

Published

on

ANIME SONGS PARTY! https://www.joqr.co.jp/party/
Join and SING with us! #ANIMESONGSPARTY

Maaf Anda Melihat Iklan

This is the video of the guest talk with MADKID YOU-TA and LIN.
It was aired on May 15 (Sunday), 2022.

【MADKID Information】
https://columbia.jp/madkid/
https://lineblog.me/madkid/

https://www.instagram.com/madkid_offi…
https://www.facebook.com/Madkid-72995…
https://open.spotify.com/artist/1tofu…
https://www.youtube.com/channel/UCdNE…
https://fanicon.net/fancommunities/4450

– “Bring Back” (opening theme song of the TV anime “The RiSING of the Shield Hero (Season 2)” has been available since May 18, 2022 (Wednesday).
https://columbia.jp/madkid/disco/brin…

– Radio archive of MADKID YOU-TA and LIN's guest appearances (radiko)
https://www.joqr.co.jp/timefree/party…
*Sunday, May 15 – Sunday, May 22, 20:30 (Japan time), JAPAN ONLY

“ANIME SONGS PARTY!”
This is a new fan-participation type program that connects the whole world with anime-songs.
We will invite guests every week and upload studio session videos from the Nippon Cultural Broadcasting's radio studio for the whole world!
Official website: https://www.joqr.co.jp/party/

[ We are looking for videos of cover songs of anime songs.]
The program is looking for your cover song videos and cover performance videos of anime songs!
You are welcome to participate as a soloist or in a band, or in a session uSING original karaoke material prepared by this program!

– Your Name on this radio program
– URL of video where we can watch your anime song covers
– Message to the program

Baca Juga:  Pikachu, Eeve dan Squirtle Hadir dalam Koleksi Terbaru Cottonology

Please fill out the above and email your anime song cover to [email protected]
We will introduce it in our radio and YouTube programs. We look forward to hearing from you!
*Please upload your work with the hashtag #ANIMESONGSPARTY .
*Our staff will contact you before we introduce you.
*Please refrain from uploading any audio or video that infringes on any rights.

[ Program Information ]
ANIME SONGS PARTY!
Nippon Cultural Broadcasting FM91.6MHz/AM1134kHz/radiko.jp
Every Sunday 8:30pm-8:45pm(Japan time)

– Personality
Yohei Onishi
SING Cosplayer Hikari

– mail address
[email protected]
*If you'd like to make a guest appearance on this show, we'd love to hear from you!

[ Program Information ]
https://www.joqr.co.jp/party/
https://www.joqr.co.jp/timefree/party…
https://www.youtube.com/channel/UCeMY…

https://www.tiktok.com/@animesongsparty
https://www.instagram.com/animesongsp…

[ Overseas Partner Media Information ]
– ANIME NEWS NETWORK (North America)
https://www.animenewsnetwork.com/
https://www.youtube.com/c/animenewsne…

– HYPER JAPAN (UK)

Home


https://www.youtube.com/HYPERJAPANOff…

– manga-news (France)
https://www.manga-news.com/
https://www.youtube.com/c/manganews

– GwiGwi (Indonesia)

Pop Culture Digital Magazine | Anime & Manga


https://www.youtube.com/c/GwiGwiCom

[ YOHEI ONISHI Information ]
https://onishi-yohei.mystrikingly.com/
https://www.youtube.com/user/gaobe
https://www.instagram.com/onishi_yohe…

[ SING Cosplayer Hikari Information ]
https://www.youtube.com/c/SING
https://www.tiktok.com/@SING
https://www.instagram.com/SING

https://www.facebook.com/SING

© Nippon Cultural Broadcasting Inc. All rights reserved.

#ANIMESONG
#shieldhero
#MADKID_BringBack
#MADKID

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x