Connect with us

Berita Anime & Manga

Goro Taniguchi dari Code Geass Menyutradarai Opening Film ‘One Piece Red’ pada 6 Agustus 2022

Published

on

GwiGwi.com – Episode ke-1.000 dari anime One Piece mengumumkan pada hari Minggu bahwa Goro Taniguchi (Code Geass) akan mengarahkan One Piece Film Red, sebuah film anime One Piece baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tsutomu Kuroiwa menulis skenarionya, dan pencipta manga One Piece Eiichiro Oda sendiri berperan sebagai produser eksekutif. Film ini akan premiere di Jepang pada 6 Agustus 2022.

Untuk merayakan episode ke-1.000 anime, saluran YouTube resmi untuk waralaba memposting video 17 menit yang menampilkan satu detik dari semua 1.000 episode. (Dua video di bawah ini sama tetapi memiliki ketersediaan wilayah yang berbeda.)

Baca Juga:  Inilah Daftar Pemeran Live-Action One Piece di Netflix, Yay or Nay?

Episode ke-1.000 juga menampilkan urutan pembukaan animasi baru yang menampilkan lagu tema pertama acara itu “We Are” dan membuat ulang trailer pembuka dari pembukaan aslinya.

One Piece Stampede, film ke-14 dan terbaru dalam waralaba, dibuka di Jepang pada Agustus 2019, dan menghasilkan lebih dari 10 miliar yen (sekitar US$93 juta) di box office di seluruh dunia. Film tersebut merayakan ulang tahun ke-20 anime tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Manga

10 Rekomendasi Manga Untuk Penggemar Manga ‘Jujutsu Kaisen’

Published

on

GwiGwi.com – Setiap tahun ada manga dan anime baru dan populer yang dicintai pembaca, tapi Jujutsu Kaisen sepertinya akan menjadi manga hit besar setidaknya untuk beberapa tahun ke depan. Anime ini telah menjadi sangat populer dan diuntungkan dari bagaimana ia menggabungkan arketipe yang menghibur genre shonen dengan beberapa dinamika yang mengarah ke horor.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime & Manga Jujutsu Kaisen menampilkan pemeran karakter yang kuat dan eklektik, dengan protagonis seri menjadi yang utama di antara mereka. Semua elemen ini telah membantu Jujutsu Kaisen menjadi salah satu manga terbesar dari tahun 2020. Manga Jujutsu Kaisen masih berjalan, tetapi ada banyak seri hebat lainnya di luar sana bagi mereka yang haus akan konten yang lebih sebanding.

Berikut Ini Rekomendasi 10 Manga Jujutsu Kaisen

10. Chainsaw Man Menciptakan Dunia Berdarah Berbahaya Dengan Protagonis yang Terjebak

Anime jujutsu kaitsen

Chainsaw Man adalah seri manga fantastis yang menyeimbangkan genre shonen dengan horor dan gore yang berat. Ini menemukan audiens yang besar dan akan menjadi lebih besar setelah adaptasi anime-nya terjadi. Chainsaw Man berurusan dengan Iblis daripada Roh Terkutuk, tetapi protagonis manga, Denji, secara tidak sengaja tersapu ke dalam perang supernatural seperti Yuji.

Denji menjadi pembunuh Iblis untuk Yakuza, tetapi pengkhianatan drastis mengubah Denji dan memperkuat statusnya sebagai senjata iblis. Denji dan Yuji dipotong dari kain yang sama dan gaya seni dari karya-karya ini seringkali serupa.

9. Kekkaishi Juga Berurusan Dengan Siswa yang Mempertahankan Pekarangan Mereka Dari Roh

Kekkaishi-Kouya-Versus-Madarao-Demon

Sulit untuk tidak memikirkan Jujutsu Kaisen saat membacaKekkaishi. Kedua manga berlatar di sekolah menengah dan memperlakukan roh iblis sebagai ancaman utama mereka. Kekkaishi yang diabaikan melihat dua pahlawan kurang ajar, Yoshimori Sumimura dan Tokine Yukimura, yang memiliki reputasi sebagai pengguna sihir yang kuat, meskipun dari keluarga saingan.

Setelah wilayah mereka terancam oleh roh, Yoshimori dan Tokine harus beralih ke sumber dukungan yang mengejutkan untuk bertahan dari perang ini. Yoshimori dan Tokine jauh lebih arogan daripada Yuji, tetapi mereka semua dipandang dengan cara yang sama oleh rekan-rekan mereka.

8. Pahlawan yang Terkena Obor Hitam Memiliki Salib yang Mirip dengan Yuji Jujutsu Kaisen

Anime Jujutsu Kaitsen

Black Torch melangkah dalam kegelapan yang sama, wilayah supernatural seperti Jujutsu Kaisen, tetapi lebih condong ke estetika ninja dan shinobi daripada seni bela diri tradisional yang ada di Jujutsu Kaisen.

Protagonis Black Torch, Jirou Azuma, memiliki banyak kesamaan dengan Yuji Itadori mengingat mereka berdua secara tak terduga menderita komplikasi supernatural yang sangat meningkatkan kekuatan mereka dengan cara yang mungkin berbahaya. Jirou menggunakan kekuatan baru ini untuk melindungi hewan dan menghormati dunia, dan Yuji juga termotivasi oleh tujuan murni. Black Torch pasti akan meledak lebih banyak lagi setelah manganya mendapatkan adaptasi anime.

7. Yusuke Yu Yu Hakusho Juga Berandalan Sekolah Menengah Yang Memburu Roh-roh Iblis

manga yu yu kakhuso

Ini adalah premis yang sangat relatable ketika setiap orang yang kurang berprestasi didorong ke posisi otoritas supranatural dalam seri shonen. Yuji dari Jujutsu Kaisen dan Yusuke Urameshi dari Yu Yu Hakusho dimulai sebagai karakter tidak puas yang sangat mirip yang benar-benar meningkatkan diri mereka sendiri setelah mereka diberi tanggung jawab yang bersifat supernatural.

Perjalanan Yusuke dimulai di dunia manusia, tetapi dia perlahan-lahan menjadi lebih bercokol di sisi iblis dan animenya merangkul turnamen yang mematikan. Meski begitu, ada banyak kesamaan yang bisa diapresiasi oleh penggemar Jujutsu Kaisen di sini.

6. Dorohedoro berlatar Di Dunia Pembohong Makhluk Menakutkan

Manga dorohedoro

Dorohedoro menggabungkan banyak genre yang berbeda, tetapi pada intinya, ini adalah misteri tentang seorang individu amnesia yang putus asa untuk memulihkan identitasnya dan mengubah nasibnya yang suram di mana wajahnya telah berubah menjadi kadal.

Baca Juga:  Masuk Comic Market 99 Butuh Bukti Vaksinasi COVID-19 atau Tes PCR Negatif

Dorohedoro melukiskan gambaran dunia yang berbahaya di mana monster, sihir, dan kejahatan merajalela. Monster aneh yang bertindak sebagai ancaman di Dorohedoro terasa sangat mirip dengan Roh Terkutuklah yang sering mengganggu Jujutsu Kaisen. Kedua manga tersebut menciptakan suasana yang tidak nyaman di mana sang pahlawan tenggelam lebih dalam ke dunia yang berbahaya.

5. Arago Melihat Sepasang Anak Kembar Yang Dorong Ke Wilayah Berbahaya

Anime Jujutsu Kaitsen

Ada banyak serial manga dan anime yang berpusat pada saudara kandung yang harus bekerja sama atau terkoyak oleh keadaan. Yuji Jujutsu Kaisen adalah anak tunggal, tetapi Arago melihat dua anak kembar yatim piatu, Ewan dan Arago, yang haus akan balas dendam terhadap penjahat supernatural yang membunuh orang tua mereka.

Arago dan Ewan menanggung banyak rasa sakit, tetapi hasil akhirnya adalah Arago menyerap kekuatan penjahat yang mengganggu mereka. Transformasi Arago yang mudah berubah dan jalan yang dia tempuh sangat mirip dengan perjalanan Yuji begitu dia terinfeksi.

4. Blue Exorcist & Jujutsu Kaisen keduanya menunjukkan harga kekuatan

Anime Jujutsu Kaitsen

Kekuasaan sering menjadi pedang bermata dua dalam manga dan anime dan beberapa seri yang paling menarik adalah yang mengeksplorasi bagaimana kekuasaan adalah tanggung jawab yang tidak boleh disalahgunakan.

Yuji di Jujutsu Kaisen mendapatkan akses ke kekuatan yang luar biasa begitu dia menjadi tuan rumah bagi Roh Terkutuklah dan hal yang sama berlaku untuk Rin dan Yuko, dua bersaudara di Blue Exorcist yang mengetahui bahwa mereka adalah putra Setan. Rin menjadi terobsesi untuk membunuh ayahnya yang korup dan menyeimbangkan timbangan, seperti bagaimana Yuji ingin memberontak melawan kekuatan yang memberinya kekuatan.

3. Mononogatari Menukar Roh Terkutuk dengan Tsukumogami Misterius

Anime Jujutsu Kaitsen

Yuji Jujutsu Kaisen tumbuh menjadi pahlawan yang tangguh, tetapi dia membutuhkan waktu untuk membentuk dan memahami tanggung jawab perannya. Hyoma Kunato, pemeran utama di Mononogatari, adalah individu serupa yang lebih suka memunggungi kekuatannya daripada menjadi sosok yang produktif.

Mononogatari adalah seri yang berhubungan dengan tsukumogami, yang merupakan roh yang memiliki benda mati dan memberi mereka bentuk humanoid. Hyoma skeptis terhadap tsukumogami dengan cara yang sama seperti Yuji membenci Roh Terkutuk dan dia dipaksa untuk memperhitungkan keyakinannya begitu tsukumogami menjadi perlengkapan rutin dalam hidupnya.

2. Tokyo Ghoul Juga Protagonis yang Disiksa Tertangkap Di Persimpangan Jalan

Anime jujutsu kaitsen

Tokyo Ghoul memiliki reputasi yang sangat beragam dengan penonton dan meskipun benar bahwa anime menjadi sangat liar, manga mempertahankan kualitas dan merupakan cara yang tepat untuk mengalami cerita yang mencekam ini. Tokyo Ghoul diatur di dunia di mana perang terjadi antara manusia dan hantu, dengan Kaneki Ken memainkan peran khusus sebagai hibrida antara keduanya.

Posisi rumit Kaneki mencerminkan sikap Yuji di Jujutsu Kaisen setelah Roh Terkutuk Sukuna menjadi bagian dari tubuhnya. Kedua manga ini mencakup ide-ide yang sebanding yang pergi ke tempat yang sangat berbeda.

1. Sakamoto Days, Masa Lalu Yang Berdarah Menghadapi Hadiah Duniawi

Anime Jujutsu Kaitsen

Sakamoto Days hampir seperti jika A History of Violence adalah seri manga yang lebih komedi dan berlebihan. Ada tingkat ketakutan dan bahaya yang sama yang hadir di Sakamoto Days dan Jujutsu Kaisen, tetapi yang pertama mengadopsi nada yang jauh lebih ringan yang mampu menghargai sisi komedi pembunuh dan kejahatan terorganisir.

Taro Sakamoto adalah pekerja toko serba ada yang tidak berbentuk, jatuh cinta, tetapi di masa mudanya, dia adalah salah satu pembunuh paling terkenal. Masa lalu Sakamoto mengejarnya dan tantangannya untuk membandingkan dirinya dengan versi lama ini sangat memuaskan.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Anime Dystopia yang Tidak Ingin Dirasakan Fans

Published

on

GwiGwi.com – Pandemi tidak mudah bagi siapa pun dan tentu saja memberi dunia modern beberapa getaran distopia yang jelas. Meskipun tidak semua orang cukup beruntung untuk memiliki akses ke sumber daya dan hak istimewa yang mencegah penderitaan setiap hari, cukup adil untuk mengatakan bahwa kebanyakan orang tidak ingin hidup di dunia yang gelap seperti yang sering dibayangkan oleh pembuat anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seburuk apa pun dunia, penonton hanya bisa berharap itu tidak pernah tenggelam serendah beberapa distopia anime ini. Bahkan jika mereka membuat hiburan dan komentar yang fantastis.

10. Desert Punk Menghadirkan Masa Depan yang Kejam dan Kering

Pemeran utama dari Desert Punk sulit untuk dicintai. Bermulut kotor dan kejam, seorang tentara bayaran bernama Kanta Mizuno mengembara di gurun-gurun apokaliptik yang dulunya Jepang dengan satu-satunya tujuan, yah, untuk bercinta.

Serial ini adalah anime kontroversi pada masanya dan kemudian beberapa adegan penuh dengan fanservice yang kotor, kekerasan yang tidak perlu, dan lelucon mesum. Tetapi sekali lagi, Kanta, orang kotor seperti dirinya adalah produk dari tanah yang tidak ramah dan sudah membesarkannya seperti semua karakter lain. Standar kesopanan manusia tampaknya tidak menjadi masalah di dunia yang brutal ini, dan Gurun Besar Kanto pasti terlihat seperti pukulan keras.

 

9. Sunday Without God Menghadirkan Dunia Di mana Orang Meninggal Tidak Akan Mati

Keabadian sering menjadi tema sentral dalam cerita fantasi dan jarang ditampilkan secara positif. Makhluk malaikat dan dewa mungkin abadi, tetapi begitu juga setan dan vampir. Baru-baru ini, To Your Eternity telah menyoroti perangkap hidup selamanya sementara orang lain mati di sekitar penonton. Faktanya, kematian membuat manusia dan waktu menjadi bermakna.

Di dalam Sunday Without God, hadiah kematian dicuri dari umat manusia dan tidak ada yang bisa memiliki anak. Orang mati terus berjalan meskipun membusuk dan terluka. Hidup sampai penjaga kuburan dapat membaringkan mereka untuk istirahat selamanya. Kemanusiaan telah ditinggalkan oleh dewanya dan hidup di dunia ini akan sangat mengerikan.

 

8. The Abyss Akan Memberi Twist dan Trauma Untuk Tindakan Yang Baik (Made In Abyss)

Dunia ini penuh dengan rahasia, yakni tempat-tempat gelap yang tidak dapat diakses oleh umat manusia. Palung Mariana belum seluruhnya dijelajahi dan kedalaman lautan sama misteriusnya dengan kedalaman luar angkasa. Mengingat pengetahuan ini, pengaturan sentral di Made In Abyss terasa sangat pedih. Peradaban di dunia ini begitu terstruktur di sekitar ekspedisi ke dalam lubang misterius yang tak berujung. Di dalamnya penuh dengan monster dan rahasia sehingga itu adalah tempat yang meresahkan untuk ditinggali.

Bahkan, sebelum protagonis Riko menyelam ke dalam Abyss, Abyss telah mengklaim ibunya dan orang lainnya juga. Dengan setiap lapisan penurunan, jurang menjadi kurang layak huni. Hal yang paling menakutkan adalah kenyataan bahwa begitu seseorang terbiasa dengan kedalaman, pergi lagi bisa berakibat fatal.

 

7. Neo-Tokyo Adalah Masa Depan Yang Paling Dihindari (Akira)

Fiksi ilmiah telah lama ditetapkan sebagai genre cerita peringatan. Saat beberapa serial fiksi ilmiah berusaha menggambarkan masa depan secara akurat, para pembuat konten sering kali memperkirakan masa kini dalam alam semesta fiksi ilmiah sebagai bentuk kritik. Distopia seharusnya menakutkan karena tidak sulit untuk melihat bagaimana manusia dapat menciptakannya dan memiliki penciptaan mereka.

Dalam kasus Akira, Neo-Tokyo adalah perwakilan dari penderitaan warga Jepang di abad ke-20. Setelah Perang Dunia Kedua, Jepang menjadi negara pertama yang menghadapi dampak bencana nuklir. Generasi kehidupan berubah dan masyarakat juga berubah. Tidak mengherankan bahwa di Akira, Ledakan Akira mengingatkan pada peristiwa ini. Tidak mengherankan bahwa masyarakat berubah selamanya yakni terbelah antara kesedihan dan keserakahan. Hampir tidak dapat dihuni tetapi terlalu akrab bagi warganya.

 

6. Dorohedoro Menyenangkan Untuk Ditonton Tapi Akan Menjadi Neraka Untuk Ditinggali

Tidak diragukan lagi bahwa Hole, setting utama dari Dorohedoro adalah latar belakang yang sangat baik untuk kejar-kejaran pasca-apokaliptik. Hole merupakan sebuah kota yang dihuni oleh manusia dan sering dijadikan eksperimen oleh para penyihir dari alam lain. Hole adalah setiap jalan kota yang kotor di dunia menjadi rusak. Ya, ada kotoran standar, tetapi juga ada puing-puing yang ditinggalkan oleh penyihir kejam dan secara aktif mengubah manusia menjadi monster.

Caiman, karakter utama berkepala kadal, bekerja di rumah sakit bersama seorang dokter yang mencoba menangani para korban penyihir yang cacat. Setahun sekali, orang mati bangkit dari tanah berkat kabut ajaib beracun di udara dan mendatangkan kehancuran. Semua ini nampak normal. Jika tidak diterima, maka ditoleransi. Di alam penyihir mana kehidupan seharusnya lebih baik? Orang-orang sama kejamnya dan terkadang berubah menjadi jamur sehingga itu bukan perbaikan.

 

Baca Juga:  Manga 'The Blue Period' Mendapat Drama Panggung

5. Sistem Sybil Secara Inheren Sudah Rusak (Psycho-Pass)

Siapa pun yang akrab dengan karya penulis sci-fi seminal Philip K. Dick dapat memberi tahu Anda: membangun masyarakat di atas sistem kecerdasan buatan psikis bukanlah ide yang bagus. Tapi di Psycho-Pass, seperti dalam kasus Minority Report, itulah yang terjadi.

Di Jepang abad ke-22, Sistem Sybil adalah hivemind AI yang menentukan tempat setiap individu dalam masyarakat yang lebih luas. Sistem ini menggunakan prekognisi untuk menentukan kejahatan di masa depan dan niat buruk. Meskipun sistemnya objektif, ia juga sama sekali tidak memiliki empati dan menentukan nasib warga negara tanpa belas kasihan.

 

4. Grace Field House Adalah Berita Buruk (The Promised Neverland)

Anak Yatim selalu kasar dalam karya fiksi, tapi pemeran di The Promised Neverland sangat disayangkan. Penonton mana pun yang memiliki akal sehat dapat langsung mengetahui bahwa Grace Field House, seindah apa pun adalah berita buruk.

Panti asuhan itu sebenarnya adalah sebuah perkebunan. Di sana anak-anak dibesarkan untuk dimangsa oleh setan-setan yang menguasai masyarakat luas. Tidak ada cara mudah untuk melarikan diri dari Grace Field House atau Mama, penjaganya yang jahat. Mungkin kenyataan yang paling mengecewakan dari Grace Field House adalah cara ia menampilkan dirinya sebagai surga ketika kebenaran itu tercela.

 

3. Hei, Anda Punya Distopia Di My Utopia (No. 6)

Kehidupan Shion di No. 6 sebenarnya cukup menyenangkan. Dia menerima semua sumber daya yang dia butuhkan, pendidikan dan lingkungan yang indah. Dibangun setelah kiamat, No. 6 dibangun sebagai salah satu dari enam suaka utopis.

Tapi seperti di dunia nyata, kemewahan yang Shion anggap remeh datang dengan mengorbankan penderitaan orang lain. Dunia di balik tembok utopia ini adalah dunia yang berbahaya di mana umat manusia hidup dalam kemiskinan dan kehancuran. Setelah ini menjadi jelas bagi Shion, tidak ada cara untuk hidup dalam utopia tanpa merasa muak karenanya.

 

2. Medan Perang yang Kosong Bukanlah Tempat untuk Berkembang (Girl's Last Tour)

Sesuatu yang mengerikan telah terjadi pada dunia. Lebih tepatnya tidak sepenuhnya pasti seperti Girl's Last Tour. Anime ini mengeksplorasi bangunan dari sebuah tragedi itu sendiri. Dua gadis mengendarai tank Kettenkrad melintasi sisa-sisa lanskap yang rusak di salju, mengais makanan dan berjuang untuk bertahan hidup.

Tapi, meskipun pertunjukannya indah dan gadis-gadisnya mengagumkan, sulit bagi penonton untuk tidak bertanya-tanya apa yang mungkin bisa mereka capai untuk tumbuh di dunia yang telah lenyap. Gadis-gadis hidup di masa sekarang karena masa depan telah dilenyapkan.

 

1. Pulau Paradis Bukan Liburan (Attack on Titan)

Bagi banyak penggemar seri Attack On Titan, fakta pulau ini sudah diatur oleh koloni sebagai hukuman adalah mindblowing dan sulit dipercaya. Tiba-tiba pembangunan dunia menjadi lebih masuk akal, asal usul titans dijelaskan, dan dunia jauh lebih luas daripada yang benar-benar diketahui oleh karakter atau penonton mana pun.

Intinya, setiap orang yang tinggal di Pulau Paradis adalah Eldian, manusia yang mampu menjadi titan di dunia di mana hanya sedikit yang bisa. Diasingkan dan diisolasi ke Pulau Paradis, pendatang baru selalu menjadi penjahat yang telah diubah secara paksa menjadi monster tanpa pikiran sebagai hukuman. Seiring berjalannya dunia distopia, tidak ada yang lebih gelap daripada dibesarkan di penjara.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Kematian Paling Sedih Di Anime ‘Naruto’

Published

on

GwiGwi.com – Kematian memanglah bagian paling sedih yang ada di suatu anime termasuk Naruto. Ada banyak alasan mengapa Naruto menjadi salah satu anime terpopuler sepanjang masa. Protagonis yang menyenangkan, penjahat yang gila, dan pertarungan yang mendebarkan adalah beberapa faktor yang membuat pemirsa jatuh cinta pada pertunjukan tersebut. Namun yang membedakannya dari anime lainnya adalah kemampuannya untuk menciptakan sesuatu seperti manusia, mendukung karakter untuk mengikat hubungan emosional dengan lama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Banyak shinobi yang diperkenalkan dengan sangat baik sehingga mereka merasa seperti orang-orang yang siap. Kisah kematian, h eroik, tanpa pamrih, dan emosional, kematian ninja ini berdampak besar pada mereka yang menonton. 

 

Berikut Ini 10 Kematian dalam Naruto Yang Paling Sedih

10. Shikaku Nara Dan Inoichi Yamanaka Ucapkan Selamat Tinggal Pada Anaknya

Kematian tersedih di Naruto

Ayah dari Shikamaru dan Ino, dua shinobi tersebut memainkan peran penting dalam Perang Ninja Keempat Besar. Seperti, Shikaku adalah seorang jenius yang dipercaya untuk memimpin pasukan shinobi sekutu. Inoichi memiliki kendali teknik rahasia klannya dan menggunakan ini untuk berkomunikasi secara telepati dengan pasukan sekutu. Menggabungkan kemampuan mereka, keduanya menimbulkan ancaman sehingga Madara akan membunuh mereka, kehilangan mereka akan sangat merugikan upaya sekutu. Sadar kematian mereka hanya beberapa saat lagi, pasangan itu meninggalkan pesan yang menyentuh yang ditunjukan kepada anak-anak mereka, menasihati tentang bagaimana menjalani hidup terbaik mereka dan mengingatkan tentang cinta mereka.

9. Zabuza Dan Haku Meninggal dengan Bahagia Bersama

Zabuza-dan-Haku

Antagonis hebat pertama yang muncul Naruto, Zabuza dan Haku menetapkan standar untuk apa yang diharapkan dari penjahat yang dianggap di acara itu. Meskipun shinobi berbakat dan kejam, pasangan ini memiliki kerumitan yang membuat mereka menarik. Lahir dan dibesarkan oleh praktik brutal Desa Kabut Tersembunyi, waktu tersebut jarang ditemukan yang mereka bangun. Sebaliknya, mereka bekerja tanpa lelah untuk mengalahkan dan membunuh musuh mereka. Namun, setelah bertemu dengan Tim 7, Zabuza dan Haku menyadari bahwa ada lebih banyak kehidupan daripada darah. Di saat-saat terakhir sebelum kematiannya, Zabuza memahami pentingnya Haku.

8. Hidup Gaara Dipotong Sebelum Dia Dapat Melakukan Perubahan

Kematian tersedih di Naruto

Gaara adalah karakter penting di Naruto alam semesta yang mengalami perkembangan karakter luar biasa yang membuat berubah dari kejahatan gila menjadi Kage yang baik dan cakap. Namun jika dibiarkan dibiarkan di atas Kazekage setelah kematiannya di tangan Akatsuki.

Dia ditangkap oleh Deidara dan diekstraksi ekornya, mengakibatkan kematiannya. Ini sangat emosional karena Gaara baru saja membuka lembaran baru dan menjadi individu yang peduli pada Naruto. Melihatnya mati sedini mungkin berdampak besar pada banyak penggemar acara itu.

7. Hiruzen Sarutobi Memenuhi Tugasnya Sebagai Hokage

Hiruzen-kematian-Dipotong

Hokage ketiga dan pemimpin Desa Konoha saat itu Naruto dimulai, Hiruzen terbukti sebagai ninja yang bijaksana dan peduli yang memiliki kekuatan legendaris. Faktanya, dia pertama kali diperkenalkan sebagai Hokage terkuat dalam sejarah. Peran Hiruzen sering kali harus membuat keputusan demi kepentingan desa. Ketika rencana Orochimaru untuk menghancurkan daun yang tersembunyi dimulai, Hiruzen menghadapi Sannin yang legendaris, menyadari bahwa pertempuran ini bisa berakibat fatal karena usia Hiruzen yang sudah lanjut. Ini terbukti benar, karena Hiruzen mengorbankan nyawanya untuk memastikan Orochimaru tidak bisa berbuat apa-apa lagi untuk merusak desa yang telah lama dia lindungi.

6. Asuma Sarutobi Meninggalkan Shikamaru Dengan Pelajaran Penting

Asuma Naruto

Asuma adalah seorang shinobi terampil dengan kecanduan rokok yang berbahaya. Sepanjang anime, Asuma membantu dan mengasuh yang terlihat terdiri dari Shikamaru, Choji dan Ino. Meski merupakan pekerjaan yang sulit, Asuma berhasil mengeluarkan sisi yang terbaik pada siswanya. Selain itu, dia membantu Naruto memahami transformasi anginnya dan membantu orang lain tanpa berpikir dua kali. Terlepas dari keahliannya, Asuma dibunuh oleh anggota Akatsuki, Hidan, dan Kakuzu, yang mendapatkan keuntungan dari keabadian. Sensei mati di pelukan Shikamaru, tapi tidak mengingatkan Shikamaru untuk melindungi generasi berikutnya termasuk anak yang belum lahir.

5. Kakashi Hatake Keahliannya Sekali Lagi Selama Serangan Pain di Desa

Kematian paling sedih di Naruto

Bisa dibilang karakter yang paling dicintai di seluruh seri, kematian Kakashi tentu saja membuat banyak penonton menangis. Keajaiban shinobi dengan berani melawan Pain untuk melindungi desa, meskipun mengetahui pemimpin Akatsuki membunuh Sannin Jiraiya yang legendaris. Tapi, master Sharingan menolak untuk turun tanpa perlawanan, menekan kesulitan dan mendapatkan pengakuannya. Mungkin saat paling mudah dari itu semua adalah Naruto kembali ke Konoha dan menyadari bahwa chakra Kakashi telah hilang. Menginformasikan tetapi pengorbanan Kakashi, Naruto sangat mempengaruhi tidak bisa meratapi gurunya saat Pain berdiri di hadapannya.

4. Neji Hyuga Menepati Janjinya

Kematian paling sedih di Naruto

Neji mengalami transformasi luar biasa yang mirip dengan Gaara. Dimulai sebagai anak ajaib yang dibebani oleh peran klannya, Neji belajar dari Naruto bahwa dia bisa melihat takdirnya.

Berkat wahyu ini, Neji berjanji akan bekerja keras, menjadi lebih kuat, dan melindungi orang-orang yang ia sayangi. Dan dia melakukan persisten seperti itu. Neji menjadi anggota terkuat dari klan Hyuga yang legendaris dan melindungi Hinata dan Naruto, dua orang yang melatihnya begitu banyak.

3. Salah Paham Itachi Uchiha

kematianpaling sedih di naruto

Apakah ada arc karakter yang lebih baik dari Itachi Uchiha? Awalnya, master Sharingan tampak sebagai shinobi yang dingin, tidak berperasaan dan sangat kuat yang membunuh klannya hanya karena dia merasa mampu dan bisa. Terlebih lagi, dia meninggalkan saudaranya hidup-hidup dan menghidupkan kembali kematian orang tuanya melalui genjutsu. Penggemar dari Naruto sedang menunggu saat Sasuke membunuh saudaranya dan membalaskan dendam klannya. Dan dia pun akhirnya berniat membalas dendam. Tapi Sasuke (dan penggemar) kemudian mengetahui bahwa Itachi membunuh klannya untuk melindungi desanya, dan dibiarkan terbuka secara permanen oleh tindakannya.

2. Obito Uchiha Membantu Menyelamatkan Dunia

Kematian paling sedih di Naruto

Penggemar acara masih ragu-ragu tentang bagaimana mendefinisikan warisan Obito. Namun, pada akhir Naruto dan Obito berhasil memenangkan hati penonton dengan tindakan pengorbanan diri. Digunakan sebagai pion oleh Madara, mantan shinobi daun melakukan kejahatan yang terhitung jumlahnya, membunuh tanpa berpikir dua kali. Tapi saat diberikan kesempatan untuk penebusan, Obito mengambilnya, menyelamatkan nyawa Kakashi dan memberi tim 7 kesempatan untuk menyelamatkan dunia. Setelah perpisahan emosional dengan Kakashi, Obito bertemu kembali dengan Rin sekali lagi, menemukan pertama kali dalam waktu yang lama.

1. Jiraiya Mempercayai Sisanya Kepada Naruto

kematianpaling sedih di naruto

Seorang bijak yang mesum, seorang penulis di dunia, dan shinobi legendaris. Itulah Jiraiya dicintai oleh semua orang. Sannin adalah guru yang hebat bagi Naruto dan akhirnya berubah menjadi sosok ayah, membimbing Naruto melalui kehidupan yang rumit sambil membuatnya lebih kuat dalam prosesnya. Jiraiya benar-benar tanpa pamrih, membesarkan anak yatim piatu, melindungi Konoha dari bayang-bayang orang jahat, dan melatih Naruto. Jiraiya meninggal melawan Pain, berhasil memperoleh informasi tentang kejahatan yang menyebabkan kekalahan pada Pain. Pada saat ini, Jiraiya berpikir tentang hidupnya, berkat dia sedikit berkontribusi pada dunia sebelum kepercayaannya pada Naruto yang terpilih. Jika bukan karena Jiraiya the Gallant, dunia shinobi mungkin sudah tidak ada lagi.

 

Baca Juga:  10 Karakter Anime Yang Bisa Mencuri Kemampuan Orang Lain

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x