Connect with us

Gaming

GONNER 2 Meluncurkan 22 Oktober untuk Xbox One, Switch, dan PC; PS4 Menyusul

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Raw Fury dan pengembang Art in Heart mengumumkan Sekuel platformer aksi Roguelike akan diluncurkan untuk Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam dan GOG pada 22 Oktober, Versi Xbox One juga akan tersedia melalui Xbox Game Pass.

 

PlayStation 4 dan Microsoft Store untuk versi PC akan mengikuti “segera setelah”. Ini juga akan tersedia melalui Xbox Game Pass untuk PC ketika versi Microsoft Store diluncurkan.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Raw Fury:

Tentang

Di GONNER 2, pahlawan altruistik dan tak terduga Ikk telah kembali! Dan kali ini Kematian membutuhkan bantuannya. Sarangnya telah diambil alih oleh kehadiran misterius dan dia membutuhkan Ikk untuk membongkarnya. Perjalanan jalan Anda melalui tempat-tempat kacau gelap yang dalam dengan percikan warna yang tak terbayangkan dan bos gila, semua sambil mencoba untuk benar-benar menjaga kepala Anda !! GONNER 2 adalah platformer yang dibuat secara prosedural dengan elemen roguelike yang akan membuat Anda tetap waspada – sekarang dengan lebih banyak tambahan, warna dan kekacauan!

Baca Juga:  Informasi Baru 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuuta' akan datang "dalam waktu dekat", pengembangan "berjalan dengan baik"

Fitur Utama

  • Aksi penembak platformer yang intens.
  • Level yang dihasilkan secara prosedural di dunia yang aneh dan nyata.
  • Struktur tingkat nonlinier.
  • Sekelompok kepala, senjata, dan peningkatan yang dapat Anda gabungkan.
  • Perkelahian bos.
  • Rahasia dan misteri!

Tonton cuplikan baru di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game Switch ‘New Pokémon Snap’ Akan Diluncurkan pada 30 April

Published

on

GwiGwi.com – Pokémon Company International mengumumkan pada hari Kamis bahwa game New Pokémon Snap akan diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 30 April. Perusahaan mulai memposting trailer baru, dan mempratinjau wilayah Lental dan Pokémon.

Bandai Namco Studio sedang mengembangkan game New Pokémon Snap

Game tersebut, terinspirasi oleh game tahun 1999 Pokémon Snap untuk Nintendo 64, memungkinkan pemain memotret Pokémon untuk menyelesaikanPokémon Photodex untuk Profesor Mirror dan asistennya Rita. Pemain mengunjungi berbagai lingkungan menggunakan kendaraan auto-driving Neo-One dan menangkap Pokémon perilaku yang unik di depan kamera. Mereka mungkin berinteraksi dengan Pokémon dengan melempar fluffruit. Beberapa Pokémon dan tumbuh-tumbuhan juga memancarkan cahaya, yang dikenal sebagai fonemen Illumina. Profesor Mirror mengevaluasi dan menilai foto pemain.

Baca Juga:  Game Mobile 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba — Keppuu Kengeki Royale' Tak Jadi Rilis di Jepang Tahun ini

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Franchise Dragon Quest Mempermudah Aturan untuk Streaming yang Dimonetisasi di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa Franchise Dragon Quest melonggarkan aturan tentang streaming yang dimonetisasi untuk game-nya. Pedoman baru, yang mulai berlaku pada hari Kamis, memungkinkan streamer game Dragon Quest di Jepang untuk mendapatkan keuntungan dari streaming dan video mereka yang dimonetisasi. Panduan baru tidak berlaku untuk streamer di luar Jepang.

Dalam pengumumannya, Square Enix mengutip kreator seri Dragon Quest Yuji Horii: “Game juga merupakan alat komunikasi.” Perusahaan menjelaskan bahwa komunikasi telah berubah dari waktu ke waktu, dan interaksi internet telah menjadi hal biasa, yang mendorong kebijakan baru tersebut. Square Enix mencatat bahwa pedoman mungkin berbeda di antara judul yang berbeda, dan itu akan memperbarui aturan dari waktu ke waktu.

Baca Juga:  Yostar Pictures Garap Anime Pendek 9 Menit untuk Game Smartphone Arknights

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Trailer Game Switch ‘Bravely Default II’ Memperlihatkan Snow Country dan Asterisk Holders

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai mengalirkan trailer baru pada hari Rabu untuk Game Switch Bravely Default II  Video ini mempratinjau negara salju dalam Rimedahl dan pemegang Asterisk untuk job Dragoon, Swordmaster, Spiritmaster, Oracle, dan Salve-Maker.

Bravely Default II akan diluncurkan pada 26 Februari, setelah penundaan dari tahun 2020. Nintendo sebelumnya menyatakan bahwa penundaan itu untuk lebih banyak waktu pengembangan.

Square Enix mengumumkan angsuran baru di seri game Brave Default pada Desember 2019 setelah menggoda angsuran baru pada tahun 2018.

Baca Juga:  Trailer debut Novel Visual Otome LoverPretend Dirilis

Square Enix merilis game original Bravely Default: Flying Fairy untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2012. Versi game yang disempurnakan, berjudul Bravely Default: For the Sequel di Jepang, dikirim di Jepang pada Nintendo 3DS pada Desember 2013 dan di Amerika Utara pada Februari 2014.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x