Connect with us

Gaming

Assassin’s Creed Valhalla Sudah Menjadi Emas, Siap Meluncur

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Ubisoft dan pengembang Ubisoft Montreal mengumumkan Assassin's Creed Valhalla menjadi emas, . Itu berarti pengembangan telah selesai dan game ini siap untuk produksi massal untuk memenuhi tanggal rilisnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Ubisoft:

Tentang

Di Assassin's Creed Valhalla, kamu adalah Eivor, seorang pejuang Viking yang galak yang diangkat dari kisah pertempuran dan kemuliaan. Jelajahi dunia terbuka yang dinamis dan indah dengan latar belakang brutal Abad Kegelapan Inggris. Serang musuh kamu, kembangkan pemukiman kamu, dan bangun kekuatan politik kamu dalam pencarian kamu untuk mendapatkan tempat kamu di antara para dewa di Valhalla.

Fitur Utama

  • Tulis Saga Viking kamu – Mekanika RPG tingkat lanjut memungkinkan kamu membentuk pertumbuhan karakter kamu dan memengaruhi dunia di sekitar kamu. Dengan setiap pilihan yang kamu buat, dari aliansi politik dan strategi pertempuran hingga dialog dan kemajuan perlengkapan, kamu akan mengukir jalan kamu sendiri menuju kejayaan.
  • Sistem Pertempuran Visceral – Senjata ampuh ganda seperti kapak, pedang, dan bahkan perisai untuk menghidupkan kembali gaya bertarung kejam para pejuang Viking. Memenggal musuh kamu secara brutal, menaklukkan mereka dari jauh, atau secara diam-diam membunuh target dengan pisau tersembunyi kamu. Tantang diri kamu dengan koleksi paling beragam dari musuh mematikan yang pernah ditemukan di Assassin's Creed permainan.
  • Dunia Terbuka Zaman Gelap – Berlayar dari pantai Norwegia yang keras dan misterius ke kerajaan Inggris yang indah namun terlarang dan sekitarnya. Benamkan diri kamu dalam cara hidup Viking melalui memancing, berburu, permainan minum, dan banyak lagi.
  • Pimpin Serangan Epik – Meluncurkan serangan besar-besaran terhadap pasukan dan benteng Saxon di seluruh Inggris. Pimpin klan kamu dalam serangan mendadak dari longship dan penjarahan wilayah musuh kamu untuk mengembalikan kekayaan dan sumber daya kepada rakyat kamu.
  • Kembangkan Penyelesaian kamu – Bangun dan tingkatkan bangunan yang memungkinkan penyesuaian mendalam, termasuk barak, pandai besi, ruang tato, dan banyak lagi. Rekrut anggota baru ke klan kamu dan sesuaikan pengalaman Viking kamu.
  • Viking Mercenary – Buat dan sesuaikan perampok Viking unik dalam klan kamu dan bagikan secara online dengan teman untuk digunakan selama penggerebekan mereka sendiri.
Baca Juga:  “Era Pencakar Langit Sempurna & Arus Langit Biru” Turnamen Kejuaraan Eevee Evolusi Ramaikan Perilisan Ekspansi Terbaru

Assassin's Creed Valhalla akan keluar untuk Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Uplay dan Epic Store Games, dan Stadia pada 10 November, dan PlayStation 5 pada 12 November.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game 'Monochrome Moebius'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Neko Works Mengungkapkan Judul Baru Nekopara

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  Neko Works Mengungkapkan Judul Baru Nekopara

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x