Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Main PUBG pake controller ke ban? Ga lagi dong! Dengan Gamesir G6, kalian pastinya jadi bisa lebih enjoy dan merasa aman saat bermain game di smartphone kalian (Terutama iOS) yang lebih presisi dan juga dilindungi dari ban. Dengan harga yang cukup kompetitif, akankah Gamesir G6 jadi raja Gamepad/Touchroller 2019? Yuk simak review dari kita berikut ini!

Link Pembelian Gamesir Indonesia Official: http://bit.ly/2Yqzru7 (tokopedia)

*Giveaway alert! Mau dapetin Gamesir G6 buat smartphone kalian? Cuss langsung like dan subscribe channel GwiGwi, terus tulisin komentar kalian, kenapa sih kalian perlu banget Gamesir G6 ini Gwiples! Ada 1 Gamesir G6 menanti kalian yah! Goodluck!

Baca Juga:  Sony Luncurkan Koleksi Terbaru WH-1000XM4, Noise Cancelling Headphone Nirkabel Terdepan di Industri

Advertisements

News

Sony Luncurkan Koleksi Terbaru WH-1000XM4, Noise Cancelling Headphone Nirkabel Terdepan di Industri

Published

on

By

  • Suara superior dengan teknologi Noise Cancellation terdepan dalam industri
  • Nikmati lebih sedikit kebisingan dan kualitas suara yang lebih jernih dengan teknologi smart listening yang dapat secara otomatis mempersonalisasi pengalaman Anda
  • Praktis, nyaman, dan bergaya dengan daya tahan baterai hingga 30 jam

GwiGwi.com – Hari ini Sony meluncurkan WH-1000XM4, generasi keempat headphone wireless noise cancelling over-ear dari koleksi Sony 1000X yang memenangkan penghargaan. Headphone terbaru ini menawarkan seluruh spesifikasi teknologi favorit dari Headphone WH-1000XM3 yang populer. Dilengkapi dengan tambahan berbagai fitur pintar yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi dan mengontrol musik, meningkatkan noise cancellation, dan menyelaraskan suara sekitar secara otomatis sesuai dengan keinginan pengguna untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang superior.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2020 ini, saya dengan bangga mempersembahkan generasi keempat dari seri 1000X, yaitu WH-1000XM4, Intelligent Headphone dengan noise cancelling terbaik di kelasnya. Seri terbaru 1000X adalah headphone pintar yang mampu menyesuaikan musik, meredam kebisingan, dan mengatur Mode Ambient Sound, sesuai selera Anda. Saya yakin siapapun akan menyukai headphone terpintar di dunia ini dan kami sangat senang konsumen di Indonesia bisa segera mencobanya.”

Keheningan dan Suara Superior

Headphone WH-1000XM4 menghadirkan performa noise cancelling terbaik dari Sony, mengurangi frekuensi suara tinggi dan menengah, baik pada saat dalam penerbangan jarak jauh, maupun saat sedang bersantai di café. Dengan dua mikrofon di setiap earcup yang digunakan dalam mode noise cancelling, teknologi Dual Noise Sensor di headphone ini dapat menangkap suara sekitar dan meneruskan data pada HD Noise Cancelling Processor QN1 yang terpercaya. Lalu, teknologi BLUETOOTH® Audio SoC (System on Chip) terbaru yang tertanam di dalamnya dapat merasakan dan menyesuaikan musik yang sedang diputar serta kebisingan lebih dari 700 kali per detik. Dengan menggunakan algoritme baru, HD Noise Cancelling Processor QN1 menerapkan pemrosesan noise cancelling secara real time. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk lebih fokus dengan musik yang disukai dan mengabaikan keriuhan dunia luar.

Headphone terbaru ini memanfaatkan teknologi Edge-AI, sehingga DSEE ExtremeTM dapat bekerja lebih akurat dalam membangun kembali audio yang hilang pada saat kompresi digital untuk menghasilkan pengalaman fidelitas penuh. Teknologi Edge-AI mampu menganalisis musik secara real time dan mengenal instrumen, genre musik, dan elemen individu dalam setiap lagu untuk mengembalikan suara rentang tinggi yang hilang saat kompresi untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya dan lengkap. Dalam mengembangkan sistem AI ini, Sony telah bekerja sama dengan Sony Music Studios Tokyo untuk mengumpulkan data seputar musik guna mendapatkan wawasan lebih jauh mengenai seberapa spesifik sinyal musik dapat tersusun.

Dilengkapi dengan 360 Reality Audio, Headphone WH-1000XM4 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio baru yang begitu nyata saat dikombinasikan dengan smartphone Android™/iPhone yang telah memiliki aplikasi layanan streaming. Teknologi ini dapat membawa pengguna hanyut dalam lantunan musik yang begitu nyata, seperti sedang menonton aksi panggung penyanyi favoritnya secara langsung. Lebih dari itu, pengguna juga dapat menyesuaikan musiknya sesuai preferensi masing-masing secara optimal saat menggunakan Headphone WH-1000XM4 dan aplikasi “Sony | Headphones Connect”.

Pengalaman Mendengarkan Musik yang Lebih Pintar dan Tak Tertandingi

Teknologi Adaptive Sound Control yang terdapat pada WH-1000XM4 merupakan fungsi pintar yang dapat mendeteksi lokasi dan kegiatan pengguna lalu menyesuaikan pengaturan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan musik yang ideal. Seiring berjalannya waktu, teknologi Adaptive Sound Control belajar mengenali lokasi yang kerap dikunjungi oleh penggunanya, seperti tempat kerja, gym, atau café favorit dan menyesuaikan suara agar sesuai dengan situasi. Jadi, ketika sedang bepergian, pengguna dapat menikmati perjalanan tanpa kebisingan latar belakang yang dapat mengganggu lagu favoritnya. Selain itu, misalnya, pada saat sedang berjalan, pengguna dapat mengetahui segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya sambil menikmati musik. Lebih lagi, pengguna dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi dan pengaturan yang diinginkan melalui aplikasi “Sony | Headphones Connect” serta pengaturan suara sekitar akan diperbarui secara otomatis pada saat pengguna sedang berpindah di antara lingkungan yang berbeda.

Baca Juga:  Sony Luncurkan Koleksi Terbaru WH-1000XM4, Noise Cancelling Headphone Nirkabel Terdepan di Industri

Kenyamanan Setiap Hari

WH-1000XM4 menghadirkan fitur terbaru, yaitu ‘Speak-to-Chat’, fitur inovatif yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan singkat tanpa melepas headphone. Saat pengguna berbicara, headphone ini akan mengenali suara lalu secara otomatis akan menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar untuk masuk, sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan orang lain walau masih mengenakan headphone. Musik akan mulai kembali secara otomatis dalam waktu 30 detik setelah pengguna terakhir kali berbicara. Selain itu, dengan mode ‘Quick Attention’ yang terdapat pada WH-1000XM4, pengguna dapat mendengarkan pengumuman atau mengatakan sesuatu secara singkat hanya dengan meletakkan tangan kanan di atas earcup untuk segera menurunkan volume dan membiarkan suara sekitar untuk masuk.

Headphone WH-1000XM4 kini dilengkapi dengan teknologi yang dapat mendeteksi saat headphone sedang dipakai dan menyesuaikan pemutaran musik untuk membantu menghemat daya tahan baterai. Dengan menggunakan sensor jarak dan dua sensor akselerasi, headphone ini dapat secara otomatis menghentikan musik pada saat pengguna melepaskan headphone dan memulai kembali pada saat dikenakan, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih mudah.

WH-1000XM4 memiliki teknologi Precise Voice Pickup terbaru. Teknologi ini mengontrol lima mikrofon yang terdapat pada headphone secara optimal dan dapat melakukan pemrosesan sinyal audio guna menangkap suara dengan jelas dan tepat saat melakukan panggilan bebas genggam dan memaksimalkan fitur Speak-to-Chat.

Mengedepankan Desain Terbaik

WH-1000XM4 menggabungkan tampilan gaya canggih dengan kenyamanan luar biasa serta desain yang ringan. Didesain untuk pengguna yang kerap bepergian, earpads lembut dan bebas tekanan yang digunakan pada headphone ini dapat mendistribusikan tekanan secara merata serta meningkatkan bentuk earpad agar tetap pas dan stabil.

Untuk mendapatkan kenyamanan yang totalitas, WH-1000XM4 dapat dipasangkan dengan dua perangkat BLUETOOTH® secara bersamaan. Saat mendapat panggilan masuk, headphone ini akan mengetahui perangkat mana yang berdering dan dengan otomatis terhubung pada perangkat yang tepat. Pengguna juga dapat mengalihkan headphone secara cepat dan mulus pada salah satu dari dua perangkat hanya dengan satu sentuhan tombol.

WH-1000XM4 memiliki kemampuan NFC dan BLUETOOTH®, serta memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam. Selain itu, headphone ini memiliki fungsi pengisian daya cepat yang dapat memberikan pemutaran musik secara nirkabel hingga 5 jam dengan pengisian daya 10 menit.

Headphone WH-1000XM4 juga mendukung fitur Fast Pair terbaru dari Google yang dapat memudahkan pengguna menemukan Headphone WH-1000XM4 di tempat terakhir headphone tersebut ditinggalkan dengan mengeluarkan bunyi yang khas.

Model terbaru mencakup kontrol panel sentuh yang sama seperti para pendahulunya dan telah dioptimalkan untuk Google Assistant dan Amazon Alexa agar para pengguna dapat mengatur harinya dengan bantuan asisten suara favoritnya.

Noise Cancelling Headphone nirkabel WH-1000XM4 tersedia dalam warna hitam dan platinum silver, akan segera hadir di Indonesia dengan harga Rp4.999.000. “Di hari yang sama dengan peluncuran WH-1000XM4 di Indonesia, kami sekaligus membuka pre-order untuk konsumen. Pre-order dibuka mulai dari tanggal 14 – 23 Agustus 2020 di seluruh dealer resmi Sony Indonesia dan toko resmi online. Yang tak kalah menarik, untuk setiap pembelian Headphone WH-1000XM4 dalam masa pre-order, konsumen dapat menikmati promo bundling secara gratis dengan speaker Bluetooth Sony, SRS-XB01 selama persediaan masih ada,” pungkas Ali Ichsan, Head of Video & Sound Product Marketing Sony Indonesia.

Advertisements
Continue Reading

Tech & life

Kenali Fitur Terbaru Firefox Lite: Awesome Bar, Customized Home Screen, dan Fitur Lainnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mozilla, organisasi nirlaba pelopor dan pendukung konsep Open Web, hari ini secara resmi meluncurkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia. Firefox Lite terbaru ini mampu memberikan hasil pencarian yang lebih cerdas dengan fitur “Awesome Bar”. Terlebih lagi, mobile browser ini memungkinkan pengguna untuk melakukan personalisasi layar utama hanya dengan satu sentuhan, memberikan pengguna lebih banyak kendali dalam pengalaman berinternet mereka.

Firefox Lite merupakan platform mobile browser lengkap yang dirancang khusus untuk pengguna Indonesia. Firefox Lite terkenal karena kecepatan, keringanan, dan dapat menjelajahi web dengan data yang lebih efisien. Untuk memungkinkan lebih banyak pengguna menikmati pengalaman browsing internet yang lebih baik, tim Firefox Lite melakukan beberapa penelitian untuk memahami kebutuhan pengguna internet, dan menciptakan dua fitur utama berdasarkan hasil penelitian tersebut:

  1. Awesome Bar – Antisipasi kebutuhan pengguna dengan saran pencarian cerdas

Ketika pengguna mencari sebuah kata kunci di kolom pencarian di Firefox Lite, hasil pencarian khusus akan muncul sesuai dengan riwayat pencarian pengguna, bookmark, dan tab, memberikan hasil yang baik dari pencarian biasa. Fitur ini membantu pengguna mendapatkan hasil pencarian dengan lebih cepat dan efisien.

Baca Juga:  Gelar Tech Trend Talk, realme Ungkap Strategi Produk AIoT 1+4+N Yang Segera DiImplementasikan Di Indonesia

  1. Home Customization – Personalisasi browser sesuai dengan suasana hati Pengguna

Dengan Firefox Lite yang baru, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan Konten dan Layanan (Games, News, Travel), menyematkan situs web favorit, dan mengubah tema atau warna latar belakang untuk layar utama sesuai dengan preferensi warna mereka.

Keunggulan Lain dari Firefox Lite:

  • Cepat: Fitur yang menonjol dari Firefox Lite, ‘Mode Turbo’, memblokir pelacak pihak ketiga. Fitur ini mengurangi penggunaan data dan memuat situs web lebih cepat.

  • Ringan: Firefox Lite berukuran kurang dari 7MB. Dengan bobotnya yang ringan, pengguna akan tetap mendapatkan penawaran terbaru dari Firefox Lite tanpa khawatir menghabiskan banyak data untuk melakukan pembaruan aplikasi.

  • Privasi: Pengiklan dan situs-situs sering melakukan pelacakan untuk mengumpulkan data pengguna dan memasang iklan bertarget. Firefox Lite dilengkapi dengan perlindungan penelusuran dan pelacakan pribadi untuk membantu pengguna menjelajah tanpa jejak.

Advertisements
Continue Reading

Tech & life

Likee Persembahkan Challenge #LifeWithGoPay untuk Menantang Kreativitas Para Pengguna

Published

on

By

GwiGwi.com – Likee, platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek menghadirkan challenge #LifeWithGoPay untuk mengasah kreativitas para penggunanya yang terinspirasi dari pemakaian uang elektronik sehari-hari. Challenge #LifeWithGoPay ini mengajak para pengguna Likee untuk berekspresi lewat video pendek yang kreatif dan menarik, menceritakan kegiatan kegiatan yang dapat mereka lakukan menggunakan GoPay agar hidup lebih praktis.

“Likee ingin membantu brand untuk dapat menjangkau lebih banyak audiens, melalui platform yang kami miliki. Kami berkomitmen untuk mengajak orang-orang untuk mengabadikan kehidupan mereka dengan kreatif, serta memberikan pengalaman yang menarik dan kreatif bagi pengguna dan juga brand. Melalui kolaborasi #LifeWithGoPay, kami juga ingin mengajak para Likers (pengguna Likee) untuk memasuki era baru dengan memenuhi kebutuhan secara elektronik E-Life (electronic life). Likee bukan hanya sekadar hiburan daring tetapi, juga sebuah komunitas yang memperhatikan kehidupan orang-orang,” ujar Kelly Zhang, Country Manager of Likee Indonesia.

Dengan berpartisipasi dalam challenge ini, pengguna Likee juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher cashback 50% di Codashop.com dan voucher cashback Rp10.000 di Alfamart senilai total 80 juta rupiah, challenge akan berlangsung hingga 20 Juli, 2020 di aplikasi Likee.

Baca Juga:  Saksikan Ultimate Arena PUBG Mobile Online Qualifier dan Grand Final di Akhir Pekan Ini!

Selain itu, Likee juga menghadirkan mini game “Likee Milyader” untuk mendapatkan pengalaman menjadi seorang miliarder dan menunjukkan kekayaan di media sosial. Pengguna dapat menghabiskan uang virtual sebesar 300 miliar untuk melihat berapa banyak barang yang dapat mereka peroleh. Klik ‘beli’ untuk membuat daftar belanja, dan share ke akun IG untuk mendapatkan kesempatan memenangkan iPhone XR, kupon GoPay, dan hadiah lainnya.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging. Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending