Connect with us

Berita Anime & Manga

Ghibli Theme Park Bagikan Penampakan Howl’s Castle Ukuran Sebenarnya

Published

on

GwiGwi.com – Ghibli Theme Park yang direncanakan mengadakan konferensi pers pada hari Rabu, mengungkapkan lebih banyak detail dan foto dari gambar taman tersebut. Ini termasuk gambar dari Howl's Moving Castle dan atraksi Princess Mononoke. Foto Howl's Castle setinggi 16 meter ditampilkan di bawah ini:

Kalian juga bisa melihat gambar daerah berdasarkan pemukiman Irontown dari Princess Mononoke, serta rumah Satsuki dan Mei dari My Neighbor Totoro:

Konsep seni baru untuk area Ghibli no Daisōko (Gudang Ghibli Raksasa) juga terungkap.

Area Ghibli no Daisōko, Seishun no Oka (Bukit Pemuda), dan Dondoko Mori (Hutan Dondoko) di Ghibli Theme Park dijadwalkan dibuka pada musim gugur 2022, diikuti oleh Area Mononoke no Sato (Desa Mononoke, yang terinspirasi oleh Princess Mononoke ) dan Area Majo no Tani (Lembah Penyihir, terinspirasi oleh Kiki's Delivery Service) sekitar satu tahun kemudian. Area Dondoko Mori akan menampilkan rekreasi kuil dan jalan setapak dari My Neighbor Totoro.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengerjaan desain dimulai pada 2019. Upacara peletakan batu pertama diadakan pada Juli tahun lalu. Pembangunan formal di kawasan Mononoke no Sato dan Majo no Tani akan dimulai tahun ini. Konstruksi akan berlanjut selama dua atau tiga tahun.

Staf memproyeksikan bahwa 1 juta orang setiap tahun akan mengunjungi tiga area pertama yang dibuka, dan kemudian 1,8 juta orang setiap tahun akan mengunjungi setelah taman dibuka penuh setahun kemudian. Untuk menampung arus pengunjung, area dan jalan sekitarnya menambah 1.500 tempat parkir dan langkah-langkah untuk mengendalikan lalu lintas.

Baca Juga:  Simak Teaser Baru Anime TV Vanitas no Carte

Prefektur Aichi telah menganggarkan 31 miliar yen (sekitar US $ 280 juta) untuk konstruksi, selain 3 miliar yen (sekitar US$ 30 juta) untuk proses desain dan perencanaan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Prefektur Aichi setuju pada Mei 2017 untuk mendirikan taman, dan dokumen konfirmasi diselesaikan pada Maret lalu. Perencana proyek kemudian mengungkapkan rencana desain dasar pada April 2018. Taman itu awalnya direncanakan dibuka pada 2020. Studio Ghibli dan Chunichi Shimbun koran bersama-sama mendirikan perusahaan Ghibli Park, Inc. yang akan bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengoperasian taman.

Prefektur Aichi dan Studio Ghibli bekerja sama untuk membuka taman di area seluas 200 hektar di Aichi's Expo Park, juga dikenal sebagai Taman Moricoro, tempat Pameran Dunia 2005. Taman ini sudah memiliki “Rumah Satsuki dan Mei”, replika rumah karakter utama dari film anime My Neighbor Totoro. Rumah itu adalah lokasi pameran Studio Ghibli pada 2008 dan 2015.

Prefektur ini bertujuan untuk menjadikan taman tersebut sebagai daya tarik bagi turis asing dan domestik. Kedua Studio Ghibli dan prefektur mendanai perusahaan pengelola yang akan bertanggung jawab atas taman tersebut.

Selama taman sedang dikembangkan, pembangunannya tidak akan menyebabkan kerusakan taman melalui penebangan pohon atau cara lain.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Dragon Ball Super dan One Piece Merayakan Festival Annecy Ke-60 Dengan Video Pendek

Published

on

GwiGwi.com –  Tahun ini menandai peringatan 60 tahun Festival Film Animasi Internasional Annecy dan banyak rumah animasi membuat beberapa klip pendek khusus untuk perayaan animasi yang sudah berlangsung lama. Dengan Jepang berada di garis depan animasi selama sebagian besar abad terakhir, studio anime dan festival selalu memiliki hubungan yang kuat, dengan film dan serial anime secara teratur memenangkan penghargaan atau tayang perdana di Prancis.

Salah satu rumah anime terbesar di Jepang, Toei Animation, memberi selamat festival pada 60 tahun dengan dua animasi pendek yang menampilkan kru Topi Jerami dari One Piece dan para pejuang Z dari Dragonball Super, lengkap dengan desain anime terbaru mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Bawa Nezuko Kalian Sendiri di Koper Ala Demon Slayer
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Simak Teaser Baru Anime TV Vanitas no Carte

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian berminat untuk beberapa kekejaman aksi teman supernatural, lihat trailer teaser kesepuluh dan terakhir yang baru dirilis untuk The Case Study of Vanitas (dikenal di Jepang sebagai Vanitas no Karute), sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan manga supernatural steampunk oleh Jun Mochizuki tentang vampir muda dan seorang pria yang mengklaim dia dapat menyembuhkan vampir yang bekerja sama untuk petualangan di Paris abad ke-19.

Trailer (di bawah) menyoroti beberapa momen yang lebih ringan dan interaksi yang lebih komedi antara Noé dan Vanitas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Dengarkan Harmoni Paduan Suara Indah Mia REGINA dalam MV Tema Anime ‘Aquatope of White Sand’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit vokal anison yang beranggotakan tiga orang Mia REGINA telah memposting video musik lengkap untuk lagu single kesembilan mereka “Gekkai no Yurikago” (Cradle of the Moon Sea), yang akan ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2021 mendatang Aquatope of White Sand.

Sebagai salah satu grup yang dikelola oleh DEARSTAGE (Dempagumi.inc, Kalibrasi Moso), Mia REGINA dibentuk oleh Waka Kirishima, Fuuri Uebana, dan Risuko Sasakama pada Agustus 2016. Ketiganya adalah anggota asli original STAR☆ANIS, unit pemain lagu untuk for Aikatsu!.

“Gekkai no Yurikago” ditulis/dibuat oleh penyanyi-penulis lagu Kayoko Kusano, terkenal karena karya kolaborasinya dengan LiSA, termasuk lagu tema OP Demon Slater: Kimtesu no Yaiba anime televisi, “Gurenge.” Ketiga anggota Mia REGINA menyanyikan lagu ballad indah ini dengan hangat dan lembut dalam video musiknya.

Baca Juga:  Manga Komedi 'Isekai Ojisan' Mendapat Anime TV

Single kesembilan mereka yang ditunggu-tunggu akan dirilis di Jepang pada 28 Juli 2021. Sudah 15 bulan sejak single kedelapan mereka sebelumnya “I got it!” (OP Anime TV APPARE-RANMAN!) dirilis pada April 2020.

 

video musik “Gekkai no Yurikago” :

Maaf Anda Melihat Iklan

CD jaket:

foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x