Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

Genshin Impact V2.7 “Di Balik Mimpi yang Kelam” Siap Hadir Tanggal 31 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengungkap rincian tentang update Genshin Impact v2.7,”Di Balik Mimpi yang Kelam” yang akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2022. Pemain dapat terus menjelajahi Chasm dan bergabung dengan tim yang tidak terduga dengan anggota beragam untuk mengetahui sejarah tentang orang-orang, monster, dan yaksha yang disegel. Dua karakter baru yang dapat dimainkan, Yelan dan Kuki Shinobu, juga akan membintangi cerita sebagai sekutu Traveler yang bisa diandalkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Event “Jalur Berbahaya” versi 2.7 akan membawa pemain kembali ke Chasm dengan kisah Quest Archon baru dan serangkaian tantangan yang memberikan hadiah. Pemain akan menemukan bahwa mereka terdampar di kedalaman dengan Yanfei, Yelan, Arataki Itto, dan Kuki Shinobu, dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Sementara itu, bahaya juga mengintai Xiao, “Vigilant Yaksha” yang sedang melakukan penyelidikannya sendiri. Seiring berjalannya cerita, masa lalu yang sudah terkubur dalam, termasuk bagaimana orang-orang Liyue melawan para monster 500 tahun yang lalu, serta peran yaksha dalam sejarah, pada akhirnya akan terungkap untuk tim yang terdiri dari anggota yang beragam ini. Bermain dengan mengikuti alur ceritanya juga akan membuka tantangan pertempuran baru “Alam Ratapan dan Peperangan” dan berbagai hadiah yang menarik, termasuk di antaranya Bow 4★ eksklusif event Fading Twilight, yang tersedia di toko event. Dalam empat domain tantangan yang berbeda, pemain harus mempertimbangkan dengan hati-hati strategi pengaturan party dengan berbagai buff Stratagem dan peraturan domain yang berbeda untuk bertahan dalam banyak pertempuran.

Pada saat yang sama, Hosseini sang pelajar Sumeru telah menemukan beberapa zat seperti lumpur hitam yang mengalir keluar dari gua-gua dan tambang di Chasm akhir-akhir ini. Dalam event “Petualangan Penuh Lumpur”, pemain dapat membantu membersihkan lumpur, melemahkan monster, dan menyelesaikan berbagai misi, seperti mengalahkan monster dalam batas waktu ditentukan atau mengantarkan balon udara dengan Lumenstone Adjuvant dan pemasangan khusus yang disebut Pursina's Spikes.

Baca Juga:  Final Fantasy VII The First Soldier Rilis Trailer Season 3

Yelan dan Kuki Shinobu, yang menemani Traveler di Chasm juga akan bergabung dalam game sebagai Karakter yang dapat dimainkan dengan Quest Story dan Event Undangan mereka sendiri. Karakter 5★ baru Yelan adalah sosok misterius si seribu wajah dan memiliki identitas seperti pemilik Kedai Teh Yanshang dan petugas intelijen khusus Liyue. Dia menggunakan Bow sebagai senjatanya, menjadikannya sebagai karakter Hydro DPS yang menggabungkan serangannya cepat dengan pergerakannya yang lincah. Karakter 4-Bintang baru, Kuki Shinobu, adalah wakil pemimpin Geng Arataki yang sangat andal dan cakap. Shinobu adalah karakter pendukung yang menggunakan Sword dan memiliki kekuatan Electro. Dia dapat menggunakan HP-nya sendiri untuk memulihkan anggota party lain sambil memberikan Electro DMG secara berkala ke musuh di sekitarnya. Yelan dan Xiao akan tersedia di Event Permohonan, diikuti oleh Arataki Itto dengan tangan kanannya Kuki Shinobu.

Keseruan di Inazuma masih terus berlanjut setelah Festival Irodori selesai. Geng Arataki sedang mempersiapkan festival drum yang paling hebat dan paling keren, sembari membawakan permainan ritme musim baru untuk merayakan kelulusan Shinobu dari studi hukumnya di Liyue. Dalam event “Jantung Perapian”, pemain dapat membantu pedagang mainan dari Fontaine untuk membuat robot dan mendapatkan Perabotan robot untuk ditempatkan di Serenitea Pot sebagai hadiahnya!

Update v2.7 Genshin Impact akan dirilis pada tanggal 31 Mei. Dengan fitur cross-save, sekarang pemain dapat memulai petualangan mereka di PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta peringkat 12+ di iOS.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
5 1 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Situs Resmi Dibuka! Turnamen Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Siap Dimulai

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc. telah mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola besutannya, Captain Tsubasa: Dream Team, akan mengadakan turnamen bertajuk Dream Championship 2022 di seluruh dunia mulai Jumat, 9 September 2022. Selain itu, situs resmi Dream Championship 2022 juga telah dibuka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dream Championship adalah turnamen resmi untuk Captain Tsubasa: Dream Team yang diselenggarakan oleh KLab Inc. untuk para pemain berusia 18 tahun ke atas. Turnamen ini akan menggunakan mobile game Captain Tsubasa: Dream Team yang tersedia di Google Play, App Store, dan HUAWEI AppGallery.

Dream Championship kali pertama diadakan pada tahun 2019 dan tahun ini menandai penyelenggaraannya keempat dari turnamen eksklusif yang diadakan secara online ini. Turnamen ini diciptakan sebagai kesempatan besar bagi para pemain untuk bertemu dengan lawan kuat dari seluruh dunia demi menjadi yang nomor satu.

PENJELASAN DREAM CHAMPIONSHIP 2022

Format Kompetisi

Babak Online Qualifiers akan diadakan di dalam game mulai Jumat, 9 September. Setelah itu, babak Final Regional Qualifiers akan diselenggarakan secara online dan akan terdiri dari 4 blok yang mewakili berbagai wilayah di dunia.

Sebanyak 7 pemain dengan peringkat teratas per November 2022 akan maju ke Final, bersama 8 pemain teratas yang berhasil menjuarai Final Regional Qualifiers dan Golden Generation★Xiao Liu, juara Dream Championship 2021. Sehingga, total pemain yang akan bersaing pada babak final tahun ini terdiri dari 16 pemain.

Jadwal (Berdasarkan JST/UTC+9)

Online Qualifiers (in-game)

  • Ronde 1: Jumat, 9 September hingga Jumat, 16 September
  • Ronde 2: Jumat, 16 September hingga Rabu, 21 September
  • Ronde 3: Jumat, 23 September hingga Jumat, 30 September

Final Regional Qualifiers *Disiarkan di YouTube Live

  • Blok Eropa/Afrika/Timur Tengah: Sabtu, 15 Oktober
  • Blok Asia/Oceania: Sabtu, 22 Oktober
  • Blok Amerika: Minggu, 30 Oktober
  • Blok Jepang/Asia Timur: Sabtu, 5 November

Dream Championship 2022 Finals *Disiarkan di YouTube Live

  • Hari 1: Sabtu, 10 Desember
  • Hari 2: Minggu, 11 Desember

Hadiah

Juara 1:

  • In-Game Kit (Home+GK) (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus pemenang DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 2:

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 2 DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 3

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 3 DCS2022)
  • Original Merchandise

Hadiah untuk 16 pemain teratas pada babak Final dan 8 pemain teratas di Final Regional Qualifiers bisa dilihat pada website resmi.

Baca Juga:  Update Cold Snap Resmi Dirilis! Hadirkan Legends Loba ke Apex Legends™ Mobile

Untuk detail lebih lanjut, penggemar didorong untuk mengawasi situs web resmi Dream Championship.

Tentang Dream Championship 2021

Turnamen sebelumnya, Dream Championship 2021, diadakan secara online para September hingga Desember 2021. Golden Generation★Xiao Liu dari Taiwan berhasil keluar sebagai pemenang setelah melawan para pemain dari seluruh dunia yang mana dirinya juga akan berpartisipasi dalam turnamen final Dream Championship 2022.

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, “Captain Tsubasa” adalah manga Jepang yang mengangkat tentang olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump, pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi sekaligus menyenangkan bagi banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan, setelah akhir dari serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menyoroti pertumbuhan dan perkembangan karakter utamanya, Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus menyebar, dengan Captain Tsubasa Rising Sun yang menyelesaikan penampilannya di antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Captain Tsubasa Magazine memulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melesat hingga ke luar negeri, diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, menemukan penggemar hingga memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Tentang KLab

KLab adalah pemimpin dalam game mobile online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section of the Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak 2012. Dengan penekanannya pada game berkualitas dan inovatif, KLab terus tumbuh dengan pesat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi https://www.klab.com/en/.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Ayo Berkunjung ke Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends Mobile di Indonesia yang Mengadopsi Kearifan Lokal

Published

on

By

GwiGwi.com – Electronic Arts menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends™ Mobilebertajuk “Jagad Sandya Legenda” di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Kegiatan yang digelar sepanjang 30 Juni – 3 Juli 2022 ini terbuka untuk umum dan gratis!

Maaf Anda Melihat Iklan

“Jagad Sandya Legenda” akan menyajikan kolaborasi game battle royale terbaru yang dikembangkan Respawn Entertainment ini dan kearifan lokal Indonesia. Kegiatan selama empat hari ini bakal dihiasi beragam acara seru sekaligus pentas seni budaya.

Saat Kearifan Lokal Bertemu dengan Game Zaman Now

Perpaduan perkembangan teknologi dan kearifan lokal menjadi semangat utama yang diusung “Jagad Sandya Legenda”. Salah satunya, menghadirkan lakon wayang kulit dengan dalang Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta. Ki Bayu sebelumnya, juga terlibat di dalam produksi video promosiApex Legends Mobile Indonesia yang dibintangi oleh cosplayer kenamaan Indonesia, Larissa Rochefort.

Pertunjukan wayang kontemporer ini akan menceritakan perjuangan Legends dari Apex Legends Mobilemelawan kebatilan. Sejumlah karakter dalam game, seperti Wraith, Bloodhound, dan Fade dalam bentuk Wayang, akan ‘bertarung’ melawan berbagai karakter antagonis dari lakon yang dibuat khusus untuk pentas Jagad Sandya Legenda.

Acara utama pentas wayang “Jagad Sandya Legenda” akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, menghadirkan pembuat wayang karakter Apex Legends Mobile, Is Yuniarto pada sesi Q&A. Selain itu di akhir acara akan diiringi oleh penampilan musik dari band Stars and Rabbit dan Efek Rumah Kaca di area Live House M Bloc.

Baca Juga:  COD Warzone Mobile akan memiliki opsi self-revive

Jalankan Misi Khusus dan Dapatkan Hadiah Menarik

Pengunjung “Jagad Sandya Legenda” juga dapat mengikuti misi khusus dari Apex Legends Mobile. Pengunjung yang telah registrasi akan diberikan JSL Passport berisi petunjuk terkait sejumlah misi yang harus dilakukan, sekaligus peta lokasi area di dalamnya.

Setelah menyelesaikan setiap misi yang tersebar di dalam area Jagad Sandya Legenda, pengunjung mendapatkan stiker khusus yang akan ditempel di Passport, untuk kemudian dimasukkan ke kotak undian yang sudah disediakan. Pengambilan undian dilakukan secara acak di akhir acara tiap harinya.

Total sebanyak 4 smartphone, 40 merchandise box, dan 100 Google Play Gift Card akan disediakan selama 30 Juni – 3 Juli 2022 dan bisa dibawa pulang oleh para pengunjung yang berhasil mengerjakan semua misi. Selain itu, tiap harinya 100 pengunjung pertama Jagad Sandya Legenda juga bisa mendapatkan 100 kaos spesial dari Apex Legends Mobile.

Ayo! Datang ke “Jagad Sandya Legenda”. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapat di official Discord Apex Legends Mobile Indonesia dan Instagram Komunitas Apex Legends Mobile Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Free Fire Akan Rilis Logo Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Free Fire dikabarkan sedang mengerjakan logo baru untuk menciptakan suasana baru.  Walaupun belum resmi bocoran Firemania telah mengungkapkan logo baru serta deskripsi pembaruan yang akan datang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Free Fire new logo

Di sisi lain, logo baru tampak seperti fan art pada pandangan pertama. Jangan salah paham: logo baru mewakili aksi permainan dan intensitas yang luar biasa. Ini juga termasuk pisau legendaris, yang merupakan bonus tambahan. Namun, butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan dengan logo baru.

Baca Juga:  Bukan Dunia Dongeng Biasa! Mobile RPG NeverAfter akan Dirilis 14 Juni dengan Beragam Event Seru

UI game juga akan diubah sebagai akibat dari logo baru. Di UI, kita dapat mengharapkan gaya font yang serupa. Selain itu, akan ada pembaruan visual. Untuk saat ini, informasi ini belum resmi. Namun, kami mengantisipasi melihat penampilan baru game dalam waktu dekat. Berikan pendapat Anda tentang logo baru Free Fire di bagian komentar di bawah. Juga, awasi ruang ini untuk berita game seluler dan konsol tambahan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x