Connect with us

Tech & life

Gelar Tech Trend Talk, realme Ungkap Strategi Produk AIoT 1+4+N Yang Segera DiImplementasikan Di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk terus membawa produk tech trendsetter baik itu smartphone atau perangkat AIoT yang membawa trendsetting technology dan trendsetting design di segmennya masing-masing. Untuk memperkuat posisi sekaligus membuktikan diri ke pasar Tanah Air akan keandalan realme dalam memenuhi permintaan para konsumen, realme memiliki strategi baru yang berfokus pada pemenuhan teknologi kaum muda secara menyeluruh.

realme sendiri cukup produktif di pasar Indonesia dengan meluncurkan tujuh smartphone sepanjang semester I tahun 2020 yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di Indonesia. Mulai dari segmen entry-level hingga flagship level, realme berfokus untuk membawa trendsetting technology dan trendsetting design dengan harga terbaik di seluruh segmennya. realme bahkan membuat kejutan dengan meluncurkan realme Narzo, seri terbaru realme yang menargetkan pasar anak muda khususnya Generasi Z yang berfokus pada kebutuhan gaming dan hiburan.

Tahun 2020, realme tidak hanya ingin fokus ke smartphone tetapi realme juga ingin membangun ekosistem produk AIoT-nya secara cepat dan berkesinambungan. Hingga saat ini, realme telah meluncurkan 5 perangkat AIoT berupa perangkat smart audio dan perangkat smart wearable di Indonesia. Kedua kategori produk AIoT realme tersebut dengan cepat disukai oleh pengguna gadget di Indonesia. Contohnya realme Band, secara cepat menjadi produk AIoT dengan Penjualan Terbaik di Shopee melalui flash sale setelah diluncurkan. dan realme Band juga menjadi penjualan Smart Wearable AIoT Brand No. 2 di Shopee.

Advertisements

Di semester kedua tahun 2020, realme masih akan berfokus untuk mengembangkan teknologi kamera dan baterai. Dalam hal kamera, realme secara konsisten mengembangkan teknologi pengambilan foto malam hari atau Super Nightscape hingga desain modul kamera yang berbentuk kotak seperti layaknya modul kamera kekinian. Dalam hal baterai, realme juga mengembangkan pengisian daya cepat bertajuk UltraDart 125 Watt yang dapat mengisi 33% baterai hanya dalam waktu 3 menit. Untuk pengisian daya cepat ini realme memperhatikan dengan seksama tiga aspek: aspek kecepatan, aspek keamanan dan aspek kemudahan untuk dipakai oleh protokol pengisian daya manapun. Selain itu, di semester 2 tahun 2020 pula, realme akan berusaha agar teknologi pengisian daya cepat bisa dipakai di seluruh segmen produk, termasuk segmen entry-level sekalipun.

Di semester 2 tahun 2020, realme juga berencana akan meluncurkan smartphone 5G ke Indonesia. Saat ini realme telah bekerjasama dengan berbagai pihak seperti penyedia chipset, operator di Indonesia dan beberapa pihak lainnya untuk mempercepat implementasi jaringan 5G di Indonesia. realme sendiri telah menjelma menjadi perusahaan teknologi yang membawa Best 5G Solution di dunia dan siap untuk menjadi advisor implementasi jaringan 5G di Indonesia.

Baca Juga:  realme Konfirmasi Akan Meluncurkan realme 7 dan 7i, Ini Tanggal Perilisannya

realme selalu mendengarkan kebutuhan pengguna smartphone muda di Indonesia. Saat ini, banyak pengguna yang menginginkan smartphone dengan baterai besar demi pengalaman menggunakan smartphone yang maksimal setiap harinya. Untuk itu dalam waktu dekat, realme akan meluncurkan smartphone dengan kapasitas baterai besar 6000mAh pertama dalam jajaran produk realme.

Untuk menggapai tujuan menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia serta merek AIoT Favoritnya Anak Muda, realme berencana membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. realme bahkan akan membawa realme Smart TV pada semester 2 tahun 2020.

realme juga memperkenalkan strategi baru “1+4+N”. Strategi ini akan membantu realme untuk menambahkan portofolio pada produk smartphone dan AloT. Strategi ini memiliki tiga landasan:

  • 1 Core: Di realme, smartphone akan selalu menjadi inti dari pada portofolio produk yang akan menjadi poin utama dari ekosistem AIoT realme. Jadi, semua produk AloT akan tekoneksi dan diatur dalam realme smartphone. Ditambah dengan aplikasi realme Link, smartphone realme akan menjadi perangkat premium dengan kemudahannya mengatur berbagai produk AIoT.
  • 4 Smart Hubs: Ide ini dimunculkan untuk membantu konsumen dalam mengatur dan mengkontrol lebih banyak lagi produk AloT secara bersamaan melalui smartphone. Karena itu, sektor ini telah dibagi menjadi 4 kategori – Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker. realme telah memperkenalkan realme Buds Air, realme Buds Air Neo, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch di Indonesia. Nantinya, realme akan memperkenalkan produk-produk lain yang tidak kalah luar biasa dalam kategori Smart Speaker, bersama dengan jam tangan pintar yang lebih stylish, TV dengan teknologi tinggi dan ponsel yang lebih pintar. Seperti smartphone, AIoT realme menawarkan banyak portofolio di berbagai segmentasi, mulai dari entry-level hingga flagship level.
  • Produk N AIoT: ‘N’ merepresentasikan komitmen realme untuk memberikan banyak produk baru di sektor AIoT dan lifestyle untuk penggemar realme, termasuk berbagai aksesoris mulai dari charger dalam mobil, tas punggung dengan kapasitas besar yang stylish.
Advertisements

News

Yuk Berkenalan Dengan Produk Apple Baru Ini di Apple Event September!

Published

on

By

GwiGwi.com – Apple baru saja meluncurkan produk-produk teranyarnya melalui Apple Event yang berlangsung pada Dini Hari Waktu Indonesia Barat. Pada saat peluncurannya yang tanpa penonton dan secara virtual ini, Apple mengumumkan sejumlah produk terbarunya mulai dari Apple Watch Series 6Apple Watch SEApple One, iPad 8th Gen, dan juga All New iPad Air. Nah penasaran apa saja highlight dari keseluruhan produk itu? Yuk simak bahasannya ini.

Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE

Sebagai leader dari smartwatch Apple baru saja mengupdate lini Apple Watchnya dengan menghadirkan Series 6. Apple Watch seri ke-6 memperkenalkan beberapa fitur baru, dan mengupgrade fitur yang sudah ada sebelumnya menjadi lebih baik lagi. Dimulai dari VO2 Scannernya yang mampu membaca Blood Oxygen dari penggunanya. Mungkin kalian belum lama ini mendengar perihal Hyper Hypoxia yang merupakan salah satu symptom dari COVID-19. Nah dengan adanya VO2 Scanner ini, Apple Watch Series 6 akan dapat menghitung serta memonitor kadar SpO2 dalam darah kita, untuk memberikan kita pengetahuan tentang kondisi Oksigen dalam darah ini. Selain fitur ini, akurasi serta fitur sensor-sensor yang sudah disematkan didalam Series 6 memberikan kemampuan akurasi yang jauh lebih baik dari Series 3 dan Series 5. Salah satu upgrade yang cukup okenya juga adalah Displaynya yang kini 2.5x lebih jelas dalam mode Always On agar lebih mudah dibaca, serta Live Update dari setiap sensor yang ada. Apple Watch Series 6 ditenagai oleh Chipset A12 Bionic yang dicustom menjadi S6 Chip. Selain itu ada beberapa tambahan aestetik seperti adanya warna Biru, Gold, dan untuk pertama kalinya, Product Red. Nantinya Apple Watch Series 6 akan mulai dijual dengan harga 399 USD.

Advertisements

Kemudian Apple juga memperkenalkan Apple Watch SE. Apple Watch SE ini adalah Apple Watch versi lebih affordable dari Series 6, yang kecipratan fitur esensial dari Series 6, dengan spesifikasi yang lebih menyerupai dengan Series 3. Apple Watch SE dijual dengan harga yang cukup murah yaitu 279 USD bersamaan dengan Series 3 yang masih dijual dengan cukup murah, mulai dari 199 USD. Apple Watch SE kecipratan beberapa fitur terbaik dari Series 6 seperti Display yang lebih cerah, dan sensor yang lebih baik dari Series 3. Chipset yang digunakan masih merupakan Bionic S4. Namun demikian, ini adalah sebuah entry level yang cukup menarik, mengingat Apple jarang sekali mengeluarkan versi budgetnya.

Sekarang Apple Melalui Apple watchOS 7, memberikan fasilitas Family Setup, sehingga mempermudah pengguna Apple Watch yang belum memiliki iPhone/iPad untuk terhubung ke keluarga seperti Orang Tua, dan juga terdapat tracking, atau parental control yang bisa membantu menjaga anggota keluarga, seperti anak-anak dan elders.

Apple One

Ini merupakan service terbaru untuk mengumpulkan semua subscription service Apple dalam 1 service seperti iCloud, Apple Music, Apple News Plus, Apple Fitness Plus, dan juga Apple Arcade. Fasilitas Apple One ini adalah salah satu Subscription Service paling lengkap dan bisa dibilang cukup affordable dikarenakan 1 kali pembayaran sudah mencakup subscription service dalam bentuk Bundle. Untuk harganya sendiri dimulai dari 14.95 USD perbulan untuk mendapatkan 50GB iCloud Storage, Apple Music, Apple TV dan juga Apple Arcade dengan opsi Family mulai dari 19.95 USD dengan fasilitas Family Member Sharing dan juga 200GB iCloud Storage, dan di beberapa negara terpilih terdapat opsi Premiere dengan harga 29.95 USD dengan 2TB iCloud, ditambah Apple News Plus dan Apple Fitness Plus.

Upgrade iPad yang Signifikan

Baca Juga:  Mi True Wireless Earphones 2, Si TWS Termahal Xiaomi Ini ...

iPad 8th Gen akhirnya diumumkan secara resmi oleh Apple. Bentuknya masih serupa dengan seri pendahulunya, dan masih memiliki desain lama dengan TouchID, namun mendapatkan upgrade performa dasarnya. Mulai dari Prosesornya yang kini menggunakan Bionic A12, hingga peningkatan pada performa baterainya yang dapat membuat iPad 8th Gen ini bertahan lebih lama. Selain itu untuk aksesoris utamanya masih bisa dipakai seperti Smart Keyboard, dan juga Apple Pencil, yang memberikan kekuatan tambahan untuk iPad 8th Gen ini. Untuk harga, iPad 8th Gen nantinya akan dibanderol dengan harga yang sangat affordable, mulai dari 329 USD saja.

Lalu yang cukup menarik perhatian berikutnya adalah iPad Air. Kini iPad Air mendapatkan upgrade yang cukup signifikan, hingga layak disebut sebagai All New iPad Air. Dimulai dari desainnya. iPad Air kini sudah berubah dan memiliki desain layaknya iPad Pro 2 generasi sebelumnya. Displaynya kini memenuhi layar hingga mendekati bezel, dan juga memiliki opsi warna yang semakin colourful dengan opsi warna Rose Gold, Tosca, dan juga Biru Langit – Sky Blue. Walau demikian, dengan desain bezelless seperti iPad Pro, Face ID tidak ikut disematkan disini, melainkan sebuah fitur yang gw rasa akan banyak dicintai orang, yaitu TouchID. Tapi kali ini, TouchID ini berpindah lokasi dari Home Button yang kini hilang, menjadi kedalam Power Button yang pastinya membuat para penggemar Physical Sensor bahagia. Ini juga kali pertama Apple mengimplementasikan pendekatan baru ini, dan semoga saja bisa ikut serta pada iPhone 12 yang sayangnya tidak diumumkan pada event kali ini.

Lalu untuk di soal jeroannya, iPad Air mendapatkan Prosesor terbaru dari Apple yaitu A14 Bionic, yang dibuat dengan basis 5nm, pertama untuk Chip pada sebuah smart device. Performa yang diberikan dapat mengalahkan iPad Air sebelumnya hingga 40%, sebuah upgrade performa yang sangat layak ditunggu. Selain itu juga, Apple memberikan USB Type-C ke iPad Air ini, sehingga iPad Air baru ini mampu menerima Power Input Fast Charging hingga 20 Watt, dan memberikan Interface untuk transfer dari luar ke dalam iPadnya, dan juga sebaliknya. All Screen Displaynya berukuran 10.9 inci, dan menggunakan teknologi Liquid Retina bersamaan dengan fitur display lainnya seperti P3 Color Gamut, True Tone, Full Lamination, dan juga Antireflective Coating.

Untuk harga, nantinya iPad Air ini akan dibanderol mulai dari 599 USD, dan ini menjadi Opsi iPad terbaik dan paling powerful saat ini. Untuk aksesorisnya, iPad Air model baru ini juga sudah mendukung Apple Pencil 2nd Gen, dan juga iPad Magic Keyboard yang dirilis bersamaan iPad Pro Generasi terbaru.

iOS 14, iPadOS 14, tvOS 14, dan watchOS 7

Selain perangkat keras, Apple juga mengumumkan bahwa mulai besok, Operating System Apple akan diupgrade dengan lineup seperti iOS 14 untuk perangkat iPhone yang masih didukung, iPadOS 14 untuk perangkat iPad yang masih didukung, watchOS 7, dan juga tvOS 14. Untuk perangkat yang baru saja diumumkan, akan memiliki update tersebut out of the box.

Jadi itulah yang diluncurkan Apple pada Acara peluncuran Virtualnya saat ini. Sangat disayangkan Apple 12 sepertinya belum siap menunjukan taringnya. Namun, menilai dari iPad Air yang mendapatkan upgrade yang cukup signifikan dan satu-satunya di lini produk Apple yang menggunakan Bionic A14 Chip maka ini bisa membuat iPhone menjadi lebih powerful lagi ketimbang kubu Operating System sebelahnya.

Gallery Apple Event

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements
Continue Reading

Tech & life

Mi True Wireless Earphones 2, Si TWS Termahal Xiaomi Ini …

Published

on

By

Mi True Wireless Earphones 2 (non-basic) ini merupakan TWS termahal Xiaomi yang ada di Indonesia saat ini, dan inilah pendapat gw.

#Xiaomi #MiTrueWirelessEarphone #Review

Link pembelian:
Mi TWS 2:
https://www.gwigwi.com/mitws2lazada
Mi TWS 2 Basic:
https://www.gwigwi.com/mitws2basiclazada

Advertisements

Gamen GM1000: https://www.gwigwi.com/gm1000toped
ASUS ProArt Studio Book Pro X:
https://www.gwigwi.com/proxGwiGwi
ASUS ROG Strix G15:
http://bit.ly/Gwigwi1

Lazada
Beli Seagate 2TB:
http://bit.ly/Gwigwi3
Dapatkan potongan hingga 64rb melalui link berikut:
http://bit.ly/Gwi2tbb

Shopee
Beli Seagate 2TB black
http://bit.ly/Gwi2tb
Beli Seagate 2TB white
http://bit.ly/Gwi2tbw
Pake kode voucher “GIMUGWISE”untuk mendapatkan diskon setiap kalian membeli Seagate Backup Plus Ultra Touch ini dan dapatkan diskon spesial buat penonton setia GwiGwi 😉

Beli smarpthone yang paling panas saat ini!
Beli Redmi 9A (3/32):
https://www.gwigwi.com/redmi9alazada
Beli Redmi 9 (4/64):
https://www.gwigwi.com/redmi9shopee464
Beli Redmi 9 (3/32):
https://www.gwigwi.com/redmi9shopee332
Beli Redmi Note 9 Pro:
https://www.gwigwi.com/redminote9pros…
Beli realme C11 (2/32):
https://www.gwigwi.com/realmec11shopee
Beli POCO F2 Pro:
https://www.gwigwi.com/pocof2proshopee

Advertisements
Continue Reading

News

Sony Luncurkan Koleksi Terbaru WH-1000XM4, Noise Cancelling Headphone Nirkabel Terdepan di Industri

Published

on

By

  • Suara superior dengan teknologi Noise Cancellation terdepan dalam industri
  • Nikmati lebih sedikit kebisingan dan kualitas suara yang lebih jernih dengan teknologi smart listening yang dapat secara otomatis mempersonalisasi pengalaman Anda
  • Praktis, nyaman, dan bergaya dengan daya tahan baterai hingga 30 jam

GwiGwi.com – Hari ini Sony meluncurkan WH-1000XM4, generasi keempat headphone wireless noise cancelling over-ear dari koleksi Sony 1000X yang memenangkan penghargaan. Headphone terbaru ini menawarkan seluruh spesifikasi teknologi favorit dari Headphone WH-1000XM3 yang populer. Dilengkapi dengan tambahan berbagai fitur pintar yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi dan mengontrol musik, meningkatkan noise cancellation, dan menyelaraskan suara sekitar secara otomatis sesuai dengan keinginan pengguna untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang superior.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2020 ini, saya dengan bangga mempersembahkan generasi keempat dari seri 1000X, yaitu WH-1000XM4, Intelligent Headphone dengan noise cancelling terbaik di kelasnya. Seri terbaru 1000X adalah headphone pintar yang mampu menyesuaikan musik, meredam kebisingan, dan mengatur Mode Ambient Sound, sesuai selera Anda. Saya yakin siapapun akan menyukai headphone terpintar di dunia ini dan kami sangat senang konsumen di Indonesia bisa segera mencobanya.”

Keheningan dan Suara Superior

Advertisements

Headphone WH-1000XM4 menghadirkan performa noise cancelling terbaik dari Sony, mengurangi frekuensi suara tinggi dan menengah, baik pada saat dalam penerbangan jarak jauh, maupun saat sedang bersantai di café. Dengan dua mikrofon di setiap earcup yang digunakan dalam mode noise cancelling, teknologi Dual Noise Sensor di headphone ini dapat menangkap suara sekitar dan meneruskan data pada HD Noise Cancelling Processor QN1 yang terpercaya. Lalu, teknologi BLUETOOTH® Audio SoC (System on Chip) terbaru yang tertanam di dalamnya dapat merasakan dan menyesuaikan musik yang sedang diputar serta kebisingan lebih dari 700 kali per detik. Dengan menggunakan algoritme baru, HD Noise Cancelling Processor QN1 menerapkan pemrosesan noise cancelling secara real time. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk lebih fokus dengan musik yang disukai dan mengabaikan keriuhan dunia luar.

Headphone terbaru ini memanfaatkan teknologi Edge-AI, sehingga DSEE ExtremeTM dapat bekerja lebih akurat dalam membangun kembali audio yang hilang pada saat kompresi digital untuk menghasilkan pengalaman fidelitas penuh. Teknologi Edge-AI mampu menganalisis musik secara real time dan mengenal instrumen, genre musik, dan elemen individu dalam setiap lagu untuk mengembalikan suara rentang tinggi yang hilang saat kompresi untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya dan lengkap. Dalam mengembangkan sistem AI ini, Sony telah bekerja sama dengan Sony Music Studios Tokyo untuk mengumpulkan data seputar musik guna mendapatkan wawasan lebih jauh mengenai seberapa spesifik sinyal musik dapat tersusun.

Dilengkapi dengan 360 Reality Audio, Headphone WH-1000XM4 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio baru yang begitu nyata saat dikombinasikan dengan smartphone Android™/iPhone yang telah memiliki aplikasi layanan streaming. Teknologi ini dapat membawa pengguna hanyut dalam lantunan musik yang begitu nyata, seperti sedang menonton aksi panggung penyanyi favoritnya secara langsung. Lebih dari itu, pengguna juga dapat menyesuaikan musiknya sesuai preferensi masing-masing secara optimal saat menggunakan Headphone WH-1000XM4 dan aplikasi “Sony | Headphones Connect”.

Pengalaman Mendengarkan Musik yang Lebih Pintar dan Tak Tertandingi

Teknologi Adaptive Sound Control yang terdapat pada WH-1000XM4 merupakan fungsi pintar yang dapat mendeteksi lokasi dan kegiatan pengguna lalu menyesuaikan pengaturan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan musik yang ideal. Seiring berjalannya waktu, teknologi Adaptive Sound Control belajar mengenali lokasi yang kerap dikunjungi oleh penggunanya, seperti tempat kerja, gym, atau café favorit dan menyesuaikan suara agar sesuai dengan situasi. Jadi, ketika sedang bepergian, pengguna dapat menikmati perjalanan tanpa kebisingan latar belakang yang dapat mengganggu lagu favoritnya. Selain itu, misalnya, pada saat sedang berjalan, pengguna dapat mengetahui segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya sambil menikmati musik. Lebih lagi, pengguna dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi dan pengaturan yang diinginkan melalui aplikasi “Sony | Headphones Connect” serta pengaturan suara sekitar akan diperbarui secara otomatis pada saat pengguna sedang berpindah di antara lingkungan yang berbeda.

Baca Juga:  Yuk Berkenalan Dengan Produk Apple Baru Ini di Apple Event September!

Kenyamanan Setiap Hari

WH-1000XM4 menghadirkan fitur terbaru, yaitu ‘Speak-to-Chat’, fitur inovatif yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan singkat tanpa melepas headphone. Saat pengguna berbicara, headphone ini akan mengenali suara lalu secara otomatis akan menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar untuk masuk, sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan orang lain walau masih mengenakan headphone. Musik akan mulai kembali secara otomatis dalam waktu 30 detik setelah pengguna terakhir kali berbicara. Selain itu, dengan mode ‘Quick Attention’ yang terdapat pada WH-1000XM4, pengguna dapat mendengarkan pengumuman atau mengatakan sesuatu secara singkat hanya dengan meletakkan tangan kanan di atas earcup untuk segera menurunkan volume dan membiarkan suara sekitar untuk masuk.

Headphone WH-1000XM4 kini dilengkapi dengan teknologi yang dapat mendeteksi saat headphone sedang dipakai dan menyesuaikan pemutaran musik untuk membantu menghemat daya tahan baterai. Dengan menggunakan sensor jarak dan dua sensor akselerasi, headphone ini dapat secara otomatis menghentikan musik pada saat pengguna melepaskan headphone dan memulai kembali pada saat dikenakan, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih mudah.

WH-1000XM4 memiliki teknologi Precise Voice Pickup terbaru. Teknologi ini mengontrol lima mikrofon yang terdapat pada headphone secara optimal dan dapat melakukan pemrosesan sinyal audio guna menangkap suara dengan jelas dan tepat saat melakukan panggilan bebas genggam dan memaksimalkan fitur Speak-to-Chat.

Mengedepankan Desain Terbaik

WH-1000XM4 menggabungkan tampilan gaya canggih dengan kenyamanan luar biasa serta desain yang ringan. Didesain untuk pengguna yang kerap bepergian, earpads lembut dan bebas tekanan yang digunakan pada headphone ini dapat mendistribusikan tekanan secara merata serta meningkatkan bentuk earpad agar tetap pas dan stabil.

Untuk mendapatkan kenyamanan yang totalitas, WH-1000XM4 dapat dipasangkan dengan dua perangkat BLUETOOTH® secara bersamaan. Saat mendapat panggilan masuk, headphone ini akan mengetahui perangkat mana yang berdering dan dengan otomatis terhubung pada perangkat yang tepat. Pengguna juga dapat mengalihkan headphone secara cepat dan mulus pada salah satu dari dua perangkat hanya dengan satu sentuhan tombol.

WH-1000XM4 memiliki kemampuan NFC dan BLUETOOTH®, serta memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam. Selain itu, headphone ini memiliki fungsi pengisian daya cepat yang dapat memberikan pemutaran musik secara nirkabel hingga 5 jam dengan pengisian daya 10 menit.

Headphone WH-1000XM4 juga mendukung fitur Fast Pair terbaru dari Google yang dapat memudahkan pengguna menemukan Headphone WH-1000XM4 di tempat terakhir headphone tersebut ditinggalkan dengan mengeluarkan bunyi yang khas.

Model terbaru mencakup kontrol panel sentuh yang sama seperti para pendahulunya dan telah dioptimalkan untuk Google Assistant dan Amazon Alexa agar para pengguna dapat mengatur harinya dengan bantuan asisten suara favoritnya.

Noise Cancelling Headphone nirkabel WH-1000XM4 tersedia dalam warna hitam dan platinum silver, akan segera hadir di Indonesia dengan harga Rp4.999.000. “Di hari yang sama dengan peluncuran WH-1000XM4 di Indonesia, kami sekaligus membuka pre-order untuk konsumen. Pre-order dibuka mulai dari tanggal 14 – 23 Agustus 2020 di seluruh dealer resmi Sony Indonesia dan toko resmi online. Yang tak kalah menarik, untuk setiap pembelian Headphone WH-1000XM4 dalam masa pre-order, konsumen dapat menikmati promo bundling secara gratis dengan speaker Bluetooth Sony, SRS-XB01 selama persediaan masih ada,” pungkas Ali Ichsan, Head of Video & Sound Product Marketing Sony Indonesia.

Advertisements
Continue Reading

Trending