Connect with us

Smartphone

Garmin Forerunner 745 Resmi Di Indonesia, Hadir dengan Fitur Berlimpah

Published

on

GwiGwi.com – Indonesia hari ini meluncurkan Forerunner 745, jam tangan GPS canggih bagi para pelari dan atlet triathlon yang membutuhkan perangkat pendamping saat berolahraga. Forerunner 745 dapat digunakan untuk memantau data secara terperinci, memberikan beragam latihan langsung dari perangkat, serta berbagai fitur smartwatch lainnya.

Forerunner 745 menawarkan desain yang lebih minimalis dengan lebih banyak pilihan warna bagi atlet wanita juga atlet dengan lingkar pergelangan tangan yang lebih kecil. Dengan bobot seringan 47 gram, Forerunner 745 dirancang untuk memberikan pengalaman seakan pengguna tidak memakai jam tangan sehingga dapat fokus meningkatkan performa mereka.

Baik untuk berlari, bersepeda atau berenang, Forerunner 745 akan memantau statistik dan menganalisa data untuk membantu para atlet mencapai tujuan mereka. Dengan puluhan profil aktivitas bawaan, termasuk triathlon, berenang, lari di lintasan dan masih banyak lagi, para atlet dapat melengkapi rutinitas mereka dan dengan mudah berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lain hanya dengan menekan sebuah tombol saat berlomba maupun berlatih.

“Dengan desain compact untuk memudahkan latihan, Forerunner melacak setiap langkah saat lari, perjalanan saat bersepeda dan jarak tempuh saat berenang, mengkombinasikan alat pemantauan performa yang dapat atlet andalkan. Dengan berbagai rekomendasi latihan harian baru, Forerunner memperbarui fitur penganjuran waktu pemulihan (recovery time advisor) dan fitur pemantauan kesehatan untuk membantu para pelari dan atlet triathlon pemula melampaui kemampuan terbaik mereka,” ujar Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

Bobot ringan, fungsi berlimpah

Untuk membantu para atlet lebih siap saat bertanding atau berlatih, Forerunner 745 juga memiliki alat pemantauan performa dari Firstbeat Analytics seperti VO2 max, beban latihan (training load), status latihan, serta efek pelatihan aerobik dan anaerobik. Para atlet bahkan akan menerima rekomendasi latihan lari dan bersepeda langsung pada jam setiap harinya berdasarkan beban pelatihan dan VO2 max mereka.

Dengan penambahan Running Dynamics Pod atau Chest Heart Rate Monitor yang kompatibel, para pelari dapat menafsirkan data mereka lebih jauh dengan melihat keenam metrik lari – termasuk tingkat kecepatan langkah per menit (cadence), panjang langkah per meter (stride length), dan masih banyak lagi – tepat di jam tangan. Forerunner 745 juga memiliki dinamika canggih untuk membantu latihan bersepeda dan berenang. Ketika bersepeda, jam ini akan melacak data seperti keseimbangan kiri dan kanan, posisi duduk dan berdiri, platform center offset dan power phase.1 Di dalam air, Forerunner 745 akan melacak jarak, kayuhan, kecepatan, rekor pribadi, dan banyak lagi.

Berdasarkan tingkat kesulitan latihan, fitur recovery time advisor akan memberitahu para atlet berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk beristirahat sebelum sesi latihan intensif. Perangkat ini juga menjelaskan faktor-faktor lain yang memengaruhi termasuk tingkat stres harian, kualitas tidur dan kegiatan sehari-hari, serta dapat menyesuaikan waktu pemulihan pada jam tangan, memudahkan atlet untuk berlatih secara maksimal.

Jam tangan ini memungkinkan pengguna menyinkronkan olahraga dalam ruangan dan luar ruangan secara otomatis dari Garmin Connect™ atau aplikasi latihan lainnya, termasuk TrainingPeaks® dan TrainerRoad, langsung ke jam tangan. Terlebih, Forerunner 745 juga kompatibel dengan Garmin Coach, rencana latihan gratis yang beradaptasi berdasarkan tujuan dan kemampuan para pelari. Pengguna Garmin dapat latihan lari 5K, 10K atau setengah maraton dengan bantuan tiga pelatih lari – Jeff Galloway, Greg McMillan dan Amy Parkerson-Mitchell – untuk membimbing dan memotivasi mereka.

Buat jam Forerunner 745 bekerja lebih keras untuk Anda

Sebelum pergi keluar untuk berlari atau berkendara, para atlet dapat merencanakan dan mengunggah rute menggunakan course creator pada Garmin Connect. Fitur ini menggunakan penyedia rute populer (Trendline™ popularity) untuk memberikan rute jalan utama, jalan setapak atau pegunungan terbaik berdasarkan hasil akumulasi rute yang paling banyak dilalui oleh sesama pelari dan pengendara sepeda. Untuk para atlet yang menggunakan platform seperti Strava2 and Komoot, mereka dapat membuat rute yang akan disinkronkan ke Forerunner 745 secara langsung.

Baca Juga:  realme Raih Berbagai Penghargaan Global pada tahun 2020 dengan Nilai Serta Kualitas Produk yang Diakui dan Menjadi Pilihannya Anak Muda

The Forerunner 745 memberikan para atlet kebebasan untuk menikmati lagu kesukaannya ketika berolahraga tanpa perlu membawa telepon genggam. Jam ini mampu menyimpan lebih dari 500 lagu dan memberikan akses bagi pengguna untuk menyinkronkan playlist dari pilihan layanan streaming musik3 yang dimuat sebelumnya. Misalnya, Spotify®, Amazon Music dan Deezer, atau transfer musik dari komputer.

Tetap terhubung saat beraktivitas

Dirancang untuk dipakai sepanjang hari, Forerunner 745 menghadirkan alat untuk memantau kondisi para atlet. Pulse Ox sensor5 di pergelangan tangan akan membantu memberikan gambaran yang lebih rinci tentang kualitas tidur para atlet dan altitude acclimation. Di samping itu, Body Battery™ memungkinkan pengguna monitor energi mereka yang dapat menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat. Selain itu, fitur pelacakan siklus menstruasi membantu wanita melakukan penyesuaian berdasarkan periode menstruasi mereka agar dapat memaksimalkan perkembangan dan perencanaan latihan untuk perlombaan mendatang.

Meski sedang beraktivitas, Forerunner 745 memungkinkan para atlet untuk tetap terhubung. Pengguna dapat menerima pesan tertulis, melihat update media sosial, email dan lain-lain secara langsung dari pergelangan tangan. Baik berolahraga sendiri atau bersama teman, fitur keselamatan dan pelacakan bawaan mencakup deteksi insiden, bantuan, dan LiveTrack agar orang terdekat dapat melacak keberadaan pengguna.6  Setelah berolahraga, Forerunner 745 akan secara otomatis mengunggah aktivitas ke Garmin Connect.

Harga dan Ketersediaan

Forerunner 745 memiliki masa pakai baterai hingga satu minggu dalam mode jam tangan pintar, hingga 16 jam dalam mode GPS dan hingga 6 jam dalam mode GPS dengan musik. Jam ini tersedia dalam warna hitam, neo tropic, red magma, atau whitestone dengan harga ritel yang disarankan Rp7.999.000. Pemesanan pre-order Forerunner 745 dimulai dari tanggal 25 September hingga 4 Oktober secara offline di seluruh gerai Garmin Store, Urban Republic dan online di Eraspace.com, Tokopedia Official Store, Blibli Official Store dan Shopee Official Shop. Tambahan potongan harga hingga Rp600.000 dengan cicilan 0% menggunakan Kartu Kredit BCA, CIMB, Mandiri, Permata Bank. Seluruh pembelian Forerunner 745 akan hadir dengan jaminan garansi 2 tahun dari TAM.

Berikan Pengalaman Berbelanja Maksimum

Garmin juga menawarkan aksesibilitas lebih luas ke berbagai produknya untuk para penggemar dan pengguna Garmin dengan membuka Garmin Brand Store baru di Grand Indonesia, Jakarta. Para penggemar dan pembeli Garmin dapat melihat dan mencoba berbagai produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan Garmin serta berkonsultasi dengan para expert Garmin sebelum melakukan pembelian. Garmin Brand Store yang berlokasi di East Mall 3A Grand Indonesia ini menjadi yang kelima di Indonesia dan keempat di Jakarta.

Produk Garmin merevolusi kehidupan para pelari, pengendara sepeda, atlet renang, dan atlet dari semua kalangan dengan kemampuan masing-masing. Berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang membantu orang untuk tetap aktif, Garmin percaya setiap hari adalah peluang untuk berinovasi dan kesempatan untuk mengalahkan dan menjadi lebih baik dari kemarin (beat yesterday). Merk fitness Garmin yang lain termasuk Tacx dan Firstbeat Analytics.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

iQOO 7 resmi hadir dengan Snapdragon 888, pengisian daya 120W dan Origin OS

Published

on

GwiGwi.com – iQOO telah berevolusi dari asalnya ketika itu adalah sub-merek berorientasi gaming vivo, tetapi beberapa dari silsilah itu masih bersinar dalam andalan terbarunya yang diumumkan hari ini – iQOO 7. Hanya ada satu model (setidaknya untuk saat ini) dan ia menghadirkan Chipset Snapdragon 888, pengisian cepat 120W dan beberapa peningkatan gaming. Ponsel ini berjalan pada Origin OS baru vivo berdasarkan Android 11, yang merupakan penerus dari FunTouch OS vivo.

iQOO 7 memulai debutnya dengan Snapdragon 888, pengisian daya 120W dan OS Origin

Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,62 inci di depan dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh variabel 120Hz. Tingkat pengambilan sampel sentuh keluar ke 300Hz dan iQOO juga mengiklankan tingkat pengambilan sampel sentuh instan hingga 1000Hz untuk permainan yang mulus. Layar juga peka terhadap tekanan dengan area kiri dan kanan dalam mode lanskap yang memungkinkan kontrol yang lebih presisi dalam judul yang didukung.

Panel HDR10+ hadir dengan lubang lubang di tengah untuk kamera selfie 16MP. Juga terdapat speaker stereo ganda dengan audio Resolusi Tinggi yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Monster Audio.

iQOO 7 memulai debutnya dengan Snapdragon 888, pengisian daya 120W dan OS Origin

Chipset Snapdragon 888 ditugasi untuk tugas berat dan iQOO menghadirkan opsi penyetelan kinerja khusus untuk game yang memungkinkan Anda memanfaatkan secara maksimal chipset Qualcomm terbaru. Ini dipasangkan dengan penyimpanan UFS 3.1 128 / 256GB dengan arsitektur penyimpanan Multi-Turbo 5.0 bersama dengan RAM LPDDR5 8 / 12GB.

Baca Juga:  Huawei nova 8 dan nova 8 Pro diumumkan dengan Kirin 985 dan Quad Camera 64MP

Di bagian belakang, kami menemukan pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 48MP dengan OIS, di samping modul ultrawide 13 MP 120 derajat dan sensor telefoto 13MP setara 50mm. Modul utama dilengkapi dengan stabilisasi gambar Super Video dengan HDR.

iQOO 7 memulai debutnya dengan Snapdragon 888, pengisian daya 120W dan OS Origin

Ada baterai 4.000 mAh yang dibagi menjadi dua sel 2.000 mAh terpisah yang memungkinkan kecepatan pengisian daya 120W yang sangat cepat. FlashCharge 120W yang disertakan memungkinkan iQOO 7 mengisi daya penuh dalam waktu 15 menit. Pengisi daya juga kompatibel dengan protokol 65W PD.

IQOO 7 hadir dalam tiga pilihan warna: biru muda, hitam dan putih versi merek bersama BMW M-sport. Versi dasar 8/128 GB akan dijual seharga CNY 3.798 ($ 586) sedangkan trim 12/256 GB akan dijual seharga CNY 4.198 ($ 648).

iQOO 7 dengan warna biru, hitam dan putih
iQOO 7 dengan warna biru, hitam dan putih
iQOO 7 dengan warna biru, hitam dan putih

Preorder di China sedang berlangsung sementara penjualan resmi dijadwalkan akan dimulai pada hari Jumat, 15 Januari.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Seri Redmi K40 akan debut bulan depan, salah satunya dengan Snapdragon 888

Published

on

GwiGwi.com – Sub-merek Xiaomi Redmi akan segera mendapatkan perangkat yang ditenagai Snapdragon 888 dengan peluncuran jajaran K40 yang akan datang. Perangkat teratas dalam seri baru yang kemungkinan disebut Redmi K40 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 888 seperti yang dibawa oleh GM Redmi Lu Weibing ke Weibo untuk mengungkapkan beberapa spesifikasi utama untuk seri K40.

Poster teaser seri Redmi K40

Seperti K30 Pro tahun lalu, model K40 tahun ini akan mengemas chipset andalan terbaru Qualcomm– Snapdragon 888. Ini akan digabungkan dengan layar datar yang disebut-sebut sebagai “layar datar termahal” meskipun kami tidak sepenuhnya yakin apa ini. memerlukan. Berdasarkan rumor sebelumnya, semua ponsel seri K40 akan hadir dengan layar refresh rate tinggi, namun kami belum tahu apakah itu akan menjadi panel LCD atau AMOLED.

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Herald of Thunder, Thor, dalam Update Sebesar Asgard untuk RPG Aksi dan Epik MARVEL Future Fight

Detail Redmi K40

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Mediatek menjadwalkan pengumuman chipet baru untuk 20 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Mediatek semakin kuat dengan jajaran chipset smartphone Dimensity barunya dan baru saja mengumumkan tambahan baru yang akan datang minggu depan. Perusahaan Taiwan itu telah menjadwalkan pengumuman pada 20 Januari, menurut profil Weibo-nya sendiri. Acara ini akan menampilkan “produk Dimensity terbaru” dengan “teknologi superior”.

Poster pengumuman Mediatek

Sementara pembuat chipset tidak mengklarifikasi jenis platform apa yang akan diungkapnya, kami berharap untuk melihat MT6893 menjadi hidup – chip tersebut diberi kode nama “alps” dan dikatakan diproduksi dengan proses 6nm.

Baca Juga:  Poco F2 muncul dalam sebuah video, dikabarkan punya Snapdragon 732G

Rumor mengklaim chipset Dimensity baru akan menjadi yang pertama untuk flagships dan akan datang dengan inti CPU utama Cortex-A78 3 GHz yang di-overclock. Spesifikasi lain, bocor melalui AnTuTu, menyarankan CPU Mali-G77, RAM LPDDR5, dan dukungan penyimpanan UFS 3.1.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x