Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Saatnya mencoba kemampuan performa gaming dari hape Snapdragon 855 pertama di dunia, Lenovo Z5 Pro GT. Kali ini kami memainkan game mainstream seperti PUBG Mobile, Vainglory, Arena of Valor, Asphatl 9, Fornite dan Lineage II dalam mode grafis paling maksimal.

Dengan app KF Mark kami akan mengungkapkan hasil benchmark dari hasil bermain game-game tersebut. Apakah performanya terbaik? simak video ini,

Gaming

GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – GameStart dengan bangga mengumumkan akan kembali menyapa para penggemarnya pada event gaming tahunan di tanggal 12 dan 13 Oktober 2019.

Pagelaran ke-6 acara gaming terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar kembali di Suntec Convention Centre (SCC) Halls 401-403.

Tahun lalu GameStart sukses menarik 27.000 pengunjung dari penjuru dunia dan dua kali lebih besar dari GameStart perdana di 2014.

Kalau Tahun lalu GameStart mengundang pro-wrestler Kenny Omega dan pengisi suara Overwatch, Elise Zhang, maka tahun ini GameStart berjanji akan mengundang tamu lainnya yang tak kalah seru.

Baca Juga:  Berkunjung ke Japan Amusement Expo 2019 – Sepetak Surga Bagi Penggemar Arcade Di Muka Bumi

Kompetisi game fighting SEA Major akan menggelar final Asia di Capcom Pro Tour 2019 di GameStart 2019. Dengan prize pool yang besar, event ini akan mengumpulkan para pecinta dan pemain game Street Fighters terbaik di dunia.

Continue Reading

Nintendo Console

Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan Hadir di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Inovasi gim terbaru akan muncul untuk semua penggemar Pokemon di semua dunia. Sekitar akhir 2019, dua gim Pokemon terbaru mempunyai nama Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan tersedia di perlengkapan Nintendo Switch.

“Tahun ini, kami menghadirkan petualangan baru Pokemon untuk Anda semua,” kata Presiden sekaligus CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara lewat pemberitahuan video, Rabu (27/2).

Pokemon dan Nintendo pun merilis cuplikan permainan yang mengindikasikan kehadiran tiga Pokemon baru. Pemain dapat memilih di antara dari ketiganya sebagai rekan di mula permainan, yakni Scorbunny, Sobble, dan Grookey.

Produser gim ialah Junichi Masuda yang telah bekerja di perusahaan semenjak Pokemon kesatu kali muncul di Nintendo Game Boy. Dia menyinggung kedua gim pendatang baru tersebut sangat bertolak belakang dari pendahulunya, seperti Pokemon Let’s Go, Pikachu!, dan Let’s Go, Eevee!.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield ialah pembaruan kesatu sesudah serial gim Pokemon Sun dan Pokemon Moon muncul di Nintendo 3DS pada 2016. Pengarah gim, Shigeru Ohmori, menyinggung Sword dan Shield seperti sisi bertolak belakang pada sekeping koin.

Baca Juga:  GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Kedua gim bahwasannya menawarkan empiris permainan serupa. Bedanya ialah alur cerita, interaksi dan pertukaran Pokemon, pun isi dari Pokedex alias katalog Pokemon. Terkait lokasi, Sword dan Shield sama-sama dilangsungkan di wilayah mempunyai nama Galar.

“Galar ialah wilayah luas dengan situasi geografis beragam. Pedesaan yang indah, kota-kota kontemporer, dataran luas, dan pegunungan yang tertutup salju,” ujar Ohmori, seperti dikutip dari laman Time.

Kabar itu diberitahukan sepekan sesudah Presiden Nintendo Amerika Reggie Fil-Aime menyimpulkan pensiun. Tidak melulu melalui gim, tahun ini Pokemon juga muncul menyapa peminat lewat film laga hidup Pokemon: Detective Pikachu yang tayang Mei 2019.

Continue Reading

Gaming

Berkunjung ke Japan Amusement Expo 2019 – Sepetak Surga Bagi Penggemar Arcade Di Muka Bumi

Published

on

By

GwiGwi.com – Dunia arcade semakin hari semakin berkemban, dengan munculnya mesin-mesin baru yang dapat memuaskan banyak orang, dari yang sedang mencari hiburan di mall, mengincar hadiah untuk pasangan, hingga mereka yang bergelut setiap minggu untuk mengejar skor. Akhir bulan Januari kemarin, GwiGwi menyempatkan diri untuk singgah ke Japan Amusement Expo (JAEPO), pameran mesin arcade terbesar di Jepang. Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 25-27 Januari di Makuhari Messe ini dihadiri oleh beragam perusahaan terkemuka di bidangnya seperti Konami, Bandai Namco, SEGA, dan Taito.

Konami

Begitu mengarahkan pandangan ke booth Konami, yakin dan percaya saja mata setiap pengunjung akan tertuju kepada mesin DanceDanceRevolution versi terbaru, yang diberi nama DanceDanceRevolution 20th anniversary model dengan layar lebih besar dan warna emas yang ‘bling-bling’. Tidak hanya itu, Konami juga telah mengumumkan versi terbaru DDR, yakni DanceDanceRevolution A20!

Tidak hanya mesin arcade saja, Konami kini mulai mendorong game-game di seri BEMANI ke platform baru, yakni ke telepon genggam. Tidak tanggung-tanggung, DDR, beatmania IIDX, dan SOUND VOLTEX akan mendapatkan versi ULTIMATE MOBILE, yang didampingi dengan kontroler masing-masing.

Selain itu, perusahaan yang berbasis di Aichi ini juga meluncurkan dua prize machine baru, yaitu Gokkan Hie-Hie Penta dan Treasure Road. Gokkan Hie-Hie Penta tergolong unik, karena hadiah yang dikeluarkan adalah es krim cup! Di sisi lain, Treasure Road menggunakan sistem conveyor belt untuk menjatuhkan hadiahnya, dimana biasanya mesin prize lain menggunakan capit.

Bandai Namco

Pada JAEPO kali ini, Bandai Namco hadir dengan dua mesin arcade yang menggandeng dua IP anime besar. Salah satunya adalah Sword Art Online Arcade: Deep Explorer, dimana pemain untuk mengendalikan Kirito dan kawan-kawan menjelajahi berbagai macam dungeon untuk berburu boss dan mengumpulkan item, seperti game Action RPG layaknya Diablo.

Bagi para penggiat Jojo, Jojo’s Bizarre Adventures: Last Survivor akan menjadi tempat dimana kalian bisa beradu Stand satu sama lain untuk menjadi yang bertahan, karena game ini adalah game bergenre battle royale. Bagi kalian yang ingin bermain menjadi Dio, Jojo, dan beragam karakter Jojo’s Bizarre Adventures lainnya di dunia battle royale, this game is for you.

Baca Juga:  Review Film Mia and the White Lion, persahabatan manusia dengan hewan liar

Selain dua game berbasis IP anime tadi, Bandai Namco juga memberi pengunjung kesempatan untuk mencicipi beberapa game menarik lainnya. Salah satunya adalah game yang mungkin paling ditunggu di Indonesia, yaitu Wangan Midnight Maximum Tune 6 versi Asia dengan antarmuka berbahasa Inggris. Bagi penggiat game musik, ada Taiko no Tatsujin Green Ver. dengan beragam lagu baru.

Taito

Sudah siap untuk kedatangan party game baru di arcade kalian? Pada JAEPO kali ini, Taito memperkenalkan Omatsuri Quest Hippare-Q! Para pemain akan diajak berkeliling dunia dan menyelesaikan berbagai tantangan dengan kontrol yang cukup unik. Bagaimana tidak, kontrolernya harus ditarik layaknya peluncur bola pinball.

Taito juga membangkitkan kembali franchise Space Invaders untuk sebuah iterasi baru: SPACE INVADERS GIGAMAX, dimana sepuluh orang bisa bermain Space Invaders secara bersamaan, di area yang sama! Taito juga mengeluarkan mesin Densha de GO! versi mini, agar arcade yang tidak memiliki cukup tempat untuk memasang mesin versi besarnya tetap dapat menyediakan game tersebut.

Psst, beberapa member STU48 dan Denpagumi.inc sempat mengisi acara di panggung Taito, lho. (Sayangnya saat mereka di atas panggung, nggak boleh foto..)

Sega

Bagi kalian yang menyukai game musik keluaran Sega yaitu maimai, berbahagialah, karena maimaiDX akan segera rilis! Dengan kabinet baru, beragam jenis note baru, dan tentunya lagu baru, mesin ini akan menyegarkan kembali semangat kalian untuk berburu skor! Untuk kalian yang gemar bermain World Club Champion Football (WCCF), kalian juga akan kedatangan update baru untuk game ini! WCCF 2019 Footista akan menjadi game terbaru di seri permainan koleksi kartu/manajemen klub keluaran Sega.

Sega juga akan mengeluarkan beberapa game baru, diantaranya adalah Kemono Friends 3 Planet Tours untuk kalian yang senang berwisata ke taman Japari, dan StarHorse4 untuk mereka yang suka akan pacuan kuda.

Tidak hanya memajang mesin arcade mereka saja, Sega juga menghadirkan panggung live music! SEGA OTOGE LIVE menghadirkan artis-artis yang menghiasi game-game mereka seperti A-One dan t+pazolite. Ingin menyaksikan tayangan ulangnya? Langsung saja nonton video di bawah.

Continue Reading

Trending