Connect with us

Mobile Gaming

GameSir gandeng Tim eSports, eStar Pro untuk Kembangkan Produknya

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai salah satu brand gamepad terbaik saat ini, GameSir tentunya ingin terus berkembang dan memenuhi kebutuhan gamers akan produk terbaik. Oleh karena itu, kali ini GameSir resmi menggandeng Tim eSports untuk ikut dalam mengembangkan produk-produk terbaiknya. Tim eSports tersebut adalah eStar Pro.

Advertisements

GameSir resmi menjadi salah satu sponsor di tim eStar Pro. GameSir tercatat satu-satunya brand gamepad yang menjadi sponsor di tim asal China tersebut. Dengan adanya kerjasama ini, tim eStar Pro turut berperan dalam penelitian dan pengembangan seluruh produk gamepad dari GameSir. Tim eStar Pro akan memberikan pandangan dan juga saran profesionalnya demi memberikan gamepad terbaik kepada gamers.

Di Indonesia, mungkin nama eStar Pro masih belum terdengar. Namun di China, tim eStar Pro merupakan salah satu tim eSports terbaik. eStar Pro merupakan tim eSports yang bergelut di game King of Glory. Sebagai informasi tambahan, King of Glory merupakan judul game Arena of Valor di China. Tidak hanya di Indonesia, game garapan Garena tersebut memang populer juga di China. Bahkan, game bergenre MOBA tersebut sudah dirilis sejak tahun 2015 silam.

Baca Juga:  The Seven Deadly Sins: Grand Cross Hadirkan Update Kolaborasi ‘Regarding Reincarnated To Slime’

Tim eStar Pro memiliki pamor yang cukup tinggi di scene kompetitif King of Glory China. Bagaimana tidak, tim eStar Pro tercatat berhasil keluar sebagai juara turnamen bergensi King of Glory Profesional League (KPL) sebanyak 9 kali. Berkat prestasinya, tim tersebut sempat diwawancara langsung oleh China Central Television karena berhasil menjadi wakil eSports di China.

Apakah di Indonesia GameSir akan menjalin kerjasama juga dengan tim eSports seperti di China? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Facebook: GameSir Indonesia
Twitter: GameSirID
Instagram: GameSir.ID

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Netmarble Rayakan Ulang Tahun ke-2 Knights Chronicle

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan perayaan ulang tahun ke-2 sejak perilisan dan hadirnya update besar-besaran pada animasi RPG Knights Chronicle.

Advertisements

Dalam update ini, Adventure Area 14 Shadow Guild – The Third Division baru telah ditambahkan. Pemain dapat memainkan story tentang penyelamatan dunia bersama dengan Hidden Story yang melatarbelakangi kisah Awaken Hero populer. Hidden Story bisa dimainkan setelah pemain menyelesaikan story dengan tingkat kesulitan ‘Hard'.

Awaken White Knights ‘Marduk' telah tersedia. Awaken Marduk memiliki kemampuan yang hebat di Arena dan Boss Battle dengan Passive Skill yang kuat serta peningkatan kemampuan lainnya.

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution Resmi Rilis Di 24 Negara Asia Termasuk Indonesia

SSR Hero baru, Maruhan, juga telah ditambahkan. Maruhan adalah penyerang Tipe Water yang berhadapan dengan Yin Yang Harmony. Leader Skill yang dimiliki Maruhan meningkatkan kesempatan Counterattack dari semua ally.

Salah satu karakter paling populer dalam game ini, Ysabella, kini memiliki kostum baju renang baru ‘Midsummer Nights Healer'.

Netmarble mengadakan berbagai event untuk merayakan update ini. Pemain bisa memperoleh beragam hadiah hanya dengan login dari Event 2nd Anniversary Check-in. Selain itu, pemain juga bisa mendapat Awakening Essence, ★4 SSR Selector, dan banyak lagi melalui Collect Coin atau Event Trade.

Continue Reading

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Pet Spesial ‘Bran & Bron’ di Update Terbaru Seven Knights

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya Pet spesial ‘Bran & Bron’ di game RPG mobile Seven Knights bersama dengan beragam pembaruan lainnya.

Advertisements

‘Bran&Bron’ merupakan Pet spesial dari ‘Branze & Bransel’. Pemain bisa melakukan Awaken dan mendapatkan Pet’s Cheer yang merupakan skill pasif dari Pet ini.

Selain itu, update kali ini juga menghadirkan sistem ‘Hero Sanctum’. Pemain bisa memperkuat Hero dengan mendaftarkan dan menggunakan Hero yang sama. Silakan cek detail lebih lanjut di dalam game.

Baca Juga:  Gamepad GameSir T4 Pro: Bisa Untuk Smartphone, PC, Bahkan Nintendo Switch!

Netmarble merayakan update ini dengan membuat berbagai event perayaan. Pemain bisa mendapatkan Ex-Seven Knights Gelidus ★4, Celestial Accessory Selector, dan Ruby. Selain itu, pemain juga bisa memiliki Cheer Power Up Material, Pet Essence, dan Pet ‘Setz’ melalui Event Step Up Summon.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Terra Battle’ Mengakhiri Layanan pada 30 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Mistwalker berjudul Terra Battle mengumumkan pada hari Jumat bahwa game akan mengakhiri layanan di seluruh dunia pada 30 Juni.

Advertisements

Pengumuman tersebut mencatat bahwa staf memutuskan bahwa mereka “tidak akan dapat terus memberikan kualitas layanan yang diperlukan untuk bergerak maju.” Penjualan mata uang dalam game berakhir pada hari Jumat.

Sebuah pesan dari produser game Hironobu Sakaguchi Catat itu Mistwalker sedang mengembangkan game Fantasia untuk Apple Arcade. Sakaguchi berkata, “Game ini kembali ke asal saya di era Famicom (NES), dan saya berencana untuk menghidupkannya menggunakan diorama.”

Baca Juga:  Blade&Soul Revolution Resmi Rilis Di 24 Negara Asia Termasuk Indonesia

Terra Battle telah mengakhiri layanan untuk pengguna di Prancis, Jerman, Spanyol, dan Inggris pada Oktober 2018. Layanan berlanjut di Jepang, AS, Kanada, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending