Connect with us

Gaming

GameSir G5, Gamepad Khusus MOBA dan FPS yang Berhasil Curi Perhatian Pengunjung CES 2018

Published

on

GwiGwi.com – Sejak tanggal 9 Januari 2018 kemarin, gelaran akbar Consumer Electroncis Shows (CES 2018) resmi dimulai. Seperti informasi yang telah dibeberkan sebelumnya, GameSir sebagai salah satu brand gamepad terkemuka di dunia turut mengikuti gelaran acara yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Di acara tersebut, GameSir memperkenalkan berbagai gamepad terbarunya seperti GameSir T2s, GameSir M2, dan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya yakni GameSir G5. Bagaimana tidak, GameSir G5 merupakan satu-satunya gamepad yang sangat dibutuhkan gamers pecinta game mobile di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, GameSir G5 merupakan gamepad yang didesain khusus untuk game bergenre MOBA dan FPS yang notabene kedua genre tersebut sedang digemari oleh para pecinta game mobile dunia.

GameSir G5 menjadi salah satu primadona di gelaran CES 2018. Tercatat sudah ada 1.400 media lebih yang memberitakan kehadiran GameSir G5 di CES 2018 berkat daya tariknya.

“GameSir G5 merupakan salah satu produk terbaik kami yang dipamerkan di gelaran CES 2018. Produk ini memiliki desain tombol yang unik dimana memadukan tombol fisik dan juga trackpad. Selain itu, GameSir G5 sudah memiliki fitur build in remapper. Gamepad ini tentu saja sangat cocok untuk game mobile bergenre MOBA seperti Arena of Valor dan Mobile Legends ataupun game FPS yang sedang booming saat ini Rules of Survival,” ungkap Fajar Arifin selaku Business Dept dari GameSir Indonesia.

Berikut ini detail dari GameSir G5:

Pegangan yang ergonomis yang bisa menghindari pemain lelah saat bermain game.

Baca Juga:  Hearthstone - Solo Adventure lima chapter gratis di Trial by Felfire!

Trackpad yang sensitif dan akurat

Trackpad memiliki empat titik kontrol yang memiliki desain layout yang hampir sama dengan gamepad lainnya.

Memiliki tombol hotkeys yang multi fungsi

Tombol trigger memiliki travel key yang singkat sehingga mampu memberikan pengalaman menekan yang mudah. Meski begitu, feedback tombol yang diberikan masih terasa nyaman.

Tombol L4/L5 dan L5/R5 bisa di konfigurasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Support dengan game yang sedang hype saat ini.

Saat ini masih belum ada informasi terkait ketersediaan dan juga info mengenai harga dari GameSir G5. Kemungkinan besar, informasi penting tersebut akan dirilis sehabis gelaran CES 2018 berakhir.

Facebook: GameSir Indonesia

Twitter: GameSirID (https://twitter.com/GameSirID)

Instagram: GameSir.ID (https://www.instagram.com/gamesir.id/)

Tentang GameSir

GameSir merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperti Amerika Serikat dan China.

GameSir merupakan brand yang terpercaya bagi gamers yang ingin menikmati gamepad berkualitas tinggi. Dengan begitu, reputasi dari produk gamepad yang diproduksi oleh GameSir sudah tidak perlu diragukan lagi.

GameSir terus berkembang dan menjadi merek dagang ternama dengan jumlah pengguna lebih dari dua juta orang dari seluruh belahan dunia mulai dari China, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, India, Brazil, Rusia, Argentina, Inggris, Prancis, dan 30 negara lainnya. Tentunya, jumlah pengguna gamepad dari GameSir terus bertambah.

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Gaming

Trails of Cold Steel IV Memperkenalkan Karakter dalam Trailer Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan datang ke PS4 di barat pada tanggal 27 Oktober, diikuti oleh rilis Switch di Musim Semi 2021. Sementara kami menunggu entri berikutnya tiba dalam bahasa Inggris, NIS America membagikan cuplikan baru yang memperkenalkan karakter, termasuk beberapa pahlawan yang kembali dari entri sebelumnya dalam seri.

Mereka yang melakukan pre-order akan dapat memperoleh Edisi Frontline, yang mengemas game dengan buku The Black Records dan soundtrack Echoes of Erebonia.

Baca Juga:  Yakuza Kiwami 2 Meluncur Untuk Xbox One dan Xbox Game Pass pada 30 Juli

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Tales of Crestoria Dalam Tahap Akhir Pengembangan, Segera Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Bulan lalu, Bandai Namco akhirnya menunda Tales of Crestoria dari peluncuran Juni 2020 yang semula direncanakan. Sekarang,  kami memiliki pembaruan dari produser Tomomi Tagawa. Menurut info terbaru, Crestoria berada dalam “tahap akhir dari versi Jepang dan Inggris,” dengan peluncuran yang direncanakan untuk “waktu dekat.”

Berikut pernyataan lengkap dari Akun Twitter bahasa Inggris:

Tales of Crestoria saat ini sedang bekerja untuk perangkat iOS dan Android.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Yakuza Kiwami 2 Meluncur Untuk Xbox One dan Xbox Game Pass pada 30 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Remake dari Yakuza 2 adalah entri terbaru dalam seri akan menuju platform Microsoft, dengan Yakuza Kiwami 2 secara resmi diluncurkan untuk Xbox One dan Windows 10, serta layanan berlangganan Xbox Game Pass pada 30 Juli.

Jika kamu tidak berlangganan, Yakuza Kiwami 2 dapat dibeli seharga $19,99 .

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending