Connect with us

Mobile Gaming

GameSir F3 Plus Hadirkan Pengalaman Baru Bermain Game Battle Royale di Smartphone!

Published

on

GwiGwi.com – GameSir, brand gaming gear mobile terkemuka kembali menghadirkan produk baru di Indonesia. Produk kali ini di khususkan untuk para pecinta game mobile bergenre Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lainnya. Produk terbaru tersebut bernama GameSir F3 Plus.

GameSir F3 Plus merupakan sebuah gamepad grip penerus GameSir F2 yang laku keras di pasaran. GameSir F3 Plus mampu menghadirkan pengalaman baru untuk kalian dalam bermain game bergenre Battle Royale yang memang saat ini sedang digemari oleh para gamers. GameSir F3 Plus menggunakan teknologi terkini yakni Conductive Airflash sehingga tidak perlu koneksi bluetooth ataupun software tambahan apapun untuk bisa menggunakannya. Sangat mudah digunakan.

GameSir F3 Plus memiliki desain yang simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Dibagian belakang gamepad, kalian akan menemukan dua tombol trigger yang terkoneksi langsung dengan teknologi Airflash Conduction yang terdapat di bagian sisi kanan dan kiri bawah layar. Posisi Airflash Conduction tersebut bisa kamu sesuaikan dengan smartphone kamu loh.

Baca Juga:  Game Ponsel Gundam Battle: Gunpla Warfare rilis video pembuka, siap rilis Global

“GameSir kembali merilis produk baru di awal tahun ini. Kami paham keinginan gamers di Indonesia saat ini akan kebutuhan peripheral tambahan untuk menunjang mereka saat bermain game mobile terutama game-game bergenre Battle Royale. Oleh karena itu, GameSir Indonesia resmi merilis GameSir F3 Plus yang cocok digunakan oleh para pecinta game mobile Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lain-lain. Kami berharap GameSir F3 mampu mendulang kesuksesan kembali layaknya versi terdahulunya,” Ungkap Adry Sunarto selaku Business Owner GameSir Indonesia.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari GameSir F3 Plus:

Working Platforms: Android / iOS
Compatible Phone Sizes: thickness less than 0.47 inch, width from 2.64 to 3.42 inches
Battery Capacity: built-in dual 110mAh rechargeable Lithium battery
Charging Time: 1~1.5 hours
Working Time: 20 hours
Connectivity: dual Micro-USB ports (only for charging)

GameSir F3 Plus sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp. 443.000 di berbagai market place di Indonesia

Mobile Gaming

EVOS Esport raih gelar juara Nasional pada turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile sukses menggelar turnamen terbesar nasional tahapan final yang bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). PINC 2019 merupakan turnamen PINC kedua setelah 2018 lalu. PINC 2019 sendiri telah dimulai semenjak bulan April 2019; melalui tahapan kualifikasi di berbagai kota besar di Indonesia dan telah menghasilkan 16 tim terbaik yang melaju ke babak tahapan Final yang diselenggarakan pada tanggal 13 dan 14 Juli 2019.

Dihadiri oleh kurang lebih 10,000 penonton langsung dan jutaan pasang mata melalui tayangan siaran langsung di akun sosial media PUBG Mobile Indonesia; gelar juara terbaik nasional 2019 berhasil diraih oleh tim EVOS Esport dari perwakilan kota Palembang dengan perolehan poin sebesar 180. Keberhasilan tim EVOS Esport ini tentu diraih dengan semangat serta kegigihan dan fokus yang tinggi. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang patut untuk dibanggakan oleh tim EVOS Esport yang mendapatkan gelar tim terbaik nasional 2019.

Sementara pada posisi kedua diduduki oleh Bigetron Esport dari Jakarta dengan total perolehan nilai sebesar 165 poin; Bigetron Esport sendiri merupakan juara runner up turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 untuk tahapan Asia Tenggara yang telah diadakan pada bulan Juni 2019 lalu dan akan bertarung di tahapan Global Final di Berlin nantinya. Sedangkan untuk tempat ketiga disusul oleh RRQ Ryu yang berasal dari Kota Bandung dengan perolehan poin sebesar 146 poin.

Baca Juga:  16 Tim siap perebutkan hadiah Rp. 1M dalam Babak Final PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Dalam perhelatan turnamen terakbar PUBG Mobile tingkat nasional, PINC 2019 yang juga didukung oleh Vivo, Torabika Cappucino dan Go-Pay sebagai sponsor resmi; para pengunjung dan penonton juga berkesempatan untuk menyaksikan rangkaian acara menarik lainnya seperti Ladies Tournament dan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara hiburan seperti Door-Prize dan lainnya.

Dengan diselenggarakannya acara PINC 2019 ini, PUBG Mobile berharap dapat menjadi inspirasi dan mengajak para pemain untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positif serta memberikan wadah yang juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

Gaga Li selaku Head of Esport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “Selamat kepada para pemenang dan juga terimakasih kepada kesuluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen terbesar skala nasional ini. Semoga kedepannya, PUBG Mobile dapat terus berkontibusi dalam perkembangan olahraga elektronik di Indonesia; serta terus memfasilitasi pemain serta komunitas dengan beragam turnamen lainnya dimasa yang akan datang.”

Continue Reading

Mobile Gaming

16 Tim siap perebutkan hadiah Rp. 1M dalam Babak Final PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile siap menggelar turnamen terbesar nasional yang bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). PINC 2019 merupakan turnamen PINC kedua setelah 2018 lalu. Sukses menggelar PINC 2018, PUBG Mobile optimis dengan turnamen babak grand final nasional terbesar tahun ini. PINC 2019 akan diselenggarakan mulai tanggal 13 Juli sampai dengan 14 Juli 2019 di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Ke-16 team yang telah lolos babak kualifikasi regional yang sebelumnya telah diadakan di total 48 kota di Indonesia siap memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 1,000,000,000.

Gaga Li selaku Head of Esport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “PINC 2019 diadakan untuk semakin memperkuat komitmen PUBG Mobile dalam berkontribusi di perkembangan dunia e-sport Indonesia serta memfasilitasi para pemain dan komunitas yang menjadi inti dari ekosistem e-sport.”

Didukung oleh Vivo, Torabika Cappuccino dan Go-Pay sebagai sponsor resmi, PINC 2019 tahapan Grand Final akan mempertandingkan 16 team terbaik untuk memenangkan title juara nasional, 16 team tersebut yaitu:

  • MIKAIL Esport X LCF dari Semarang
  • AEROWOLF Limax dari Surabaya
  • Bigetron Esport dari Jakarta
  • SFI4S dari Jakarta
  • RRQ Capcorn dari Bali
  • CMPB Fams dari Makassar
  • Professional dari Medan
  • DRANIX MTRJEA dari Manado
  • Ghost Alliance Grillpan dari Yogyakarta
  • Boom Ace dari Pontianak
  • ONIC LULPYB dari Padang
  • Frontier Esport Team dari Bandung
  • RRQ RYU dari Bandung
  • NFT Esport dari Balikpapan
  • EVOS Esport dari Palembang
  • ELITE8 Nyosep dari Jakarta
Baca Juga:  EVOS Esport raih gelar juara Nasional pada turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Dalam perhelatan turnamen terakbar PUBG Mobile tingkat nasional, PINC 2019; para pencinta Esport dapat menyaksikan tiap babak dalam tahapan Grand Final secara langsung serta PUBG Mobile memberikan fasilitas kepada para fans yang tidak dapat hadir untuk menyaksikan tayangan langsung melalui live streaming di channel YouTube PUBG Mobile Indonesia atau website resmi PINC 2019. Selain menyaksikan tahapan Final PINC 2019, pengunjung dan penonton juga berkesempatan untuk menyaksikan rangkaian acara menarik lainnya seperti Ladies Tournament dan ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara hiburan seperti Door-Prize dan lainnya.

Seiring dengan diselenggarakannya PINC 2019 ini; PUBG Mobile berharap dapat menjadi inspirasi dan mengajak para pemain untuk mengembangkan bakat dan pemikiran positive serta memberikan wadah yang juga dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Ponsel Gundam Battle: Gunpla Warfare rilis video pembuka, siap rilis Global

Published

on

By

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment merilis sebuah video animasi yang jadi video pembuka game ponsel Gundam Battle: Gunpla Warfare.

Game ini rencananya akan rilis untuk iOS dan Android untuk Amerika Utara.

Game ini diadaptasi dari Gunpla, akan menampilkan karakter Gundam beserta cerita aslinya. Gamer diberikan misi untuk memenangkan kompetisi demi mencegah pembubaran club sekolah Gunpla.

Kamu dapat membuat robot Gundam sesuai keinginanmu dan bertarung secara langsung dengan pemain lainnya.

Pre-registrasi game ini telah dibuka untuk Android dan untuk iOS akan menyusul kemudian. Bagi kamu yang mendaftar akan mendapat bonus hadiah di dalam game yang totalnya berdasarkan jumlah calon pemain yang mengikuti Pre-Registrasi.

Continue Reading

Trending