Connect with us

Mobile Gaming

GameSir F3 Plus Hadirkan Pengalaman Baru Bermain Game Battle Royale di Smartphone!

Published

on

GwiGwi.com – GameSir, brand gaming gear mobile terkemuka kembali menghadirkan produk baru di Indonesia. Produk kali ini di khususkan untuk para pecinta game mobile bergenre Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lainnya. Produk terbaru tersebut bernama GameSir F3 Plus.

GameSir F3 Plus merupakan sebuah gamepad grip penerus GameSir F2 yang laku keras di pasaran. GameSir F3 Plus mampu menghadirkan pengalaman baru untuk kalian dalam bermain game bergenre Battle Royale yang memang saat ini sedang digemari oleh para gamers. GameSir F3 Plus menggunakan teknologi terkini yakni Conductive Airflash sehingga tidak perlu koneksi bluetooth ataupun software tambahan apapun untuk bisa menggunakannya. Sangat mudah digunakan.

GameSir F3 Plus memiliki desain yang simpel dan bisa dibawa kemana-mana. Dibagian belakang gamepad, kalian akan menemukan dua tombol trigger yang terkoneksi langsung dengan teknologi Airflash Conduction yang terdapat di bagian sisi kanan dan kiri bawah layar. Posisi Airflash Conduction tersebut bisa kamu sesuaikan dengan smartphone kamu loh.

Baca Juga:  Mobile Legends: Bang Bang “Puncak Kegiatan 515

“GameSir kembali merilis produk baru di awal tahun ini. Kami paham keinginan gamers di Indonesia saat ini akan kebutuhan peripheral tambahan untuk menunjang mereka saat bermain game mobile terutama game-game bergenre Battle Royale. Oleh karena itu, GameSir Indonesia resmi merilis GameSir F3 Plus yang cocok digunakan oleh para pecinta game mobile Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, Fortnite, dan lain-lain. Kami berharap GameSir F3 mampu mendulang kesuksesan kembali layaknya versi terdahulunya,” Ungkap Adry Sunarto selaku Business Owner GameSir Indonesia.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari GameSir F3 Plus:

Working Platforms: Android / iOS
Compatible Phone Sizes: thickness less than 0.47 inch, width from 2.64 to 3.42 inches
Battery Capacity: built-in dual 110mAh rechargeable Lithium battery
Charging Time: 1~1.5 hours
Working Time: 20 hours
Connectivity: dual Micro-USB ports (only for charging)

GameSir F3 Plus sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp. 443.000 di berbagai market place di Indonesia

Mobile Gaming

Ini dia ‘Avengers’-nya MLBB Indonesia, Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akhirnya telah mengumumkan pemenang dari Hero Representative. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sederet kegiatan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari MLBB.

Kegiatan Hero Representative ini sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2019 dimana pemain dapat menominasikan influenser favorit mereka yang dilanjutkan dengan
tahapan pengumpulan suara yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2019.

Berikut ini merupakan daftar dari pemenang Hero Representative MLBB:

JessNoLimit

Tobias Justin atau yang biasa kita kenal JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS eSports yang fenomenal. Di umurnya yang masih muda, dia berhasil menjadi top gamer youtuber karena sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten meng-upload konten-konten Mobile Legends: Bang Bang di channel youtubenya.

Lemon

Lemon yang dijuluki “Si Dewa Mage” adalah salah satu Pro Player dari team PSG.RRQ. Dengan Kagura sebagai hero signaturenya, Lemon selalu  berrhasil tampil maksimal dan mengambil hati para fans nya. Salah satu prestasinya yang membanggakan adalah ketika RRQ berhasil menjuarai MPL-ID Season 2.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi dengan bermain Mobile Legends: Bang Bang

Cold

Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang terkenal. Diumurnya yang masih terbilang muda, Cold berhasil menjadi top Global Alucard. Cold dapat mengendalikan hero Alucard dengan gesit sehingga Cold bisa dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan savage dengan hero tersebut.

Donkey

Donkey adalah salah satu user tank yang bermain sangat agresif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock atau Chou. Dulu dia pernah bermain untuk team EVOS di MPL-ID Season 1 dan sekarang Donkey adalah pemain dari team REVO.

Tuturu

The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu, adalah salah satu Pro Player dari team RRQ yang berhasil menguasai teknik permainan role Marksman dengan baik. Dengan teknik Positioning yang bagus dan Farming yang sangat hati-hati pada awal permainan, Tuturu dapat menjadi Marksman yang sangat menakutkandi Late Game bagi lawannya.

Jadi apa influencer favoritmu berhasil menjadi MLBB Hero Representative 2019?

Continue Reading

Mobile Gaming

Pererat Silaturahmi dengan bermain Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game yang sangat digemari warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke, tua dan muda. Saat ini MLBB tak hanya sebagai permainan pengisi waktu luang, namun juga dapat dijadikan profesi dan juga ajang silaturahmi.

Di bulan puasa ini tentunya bermain MLBB bersama teman dapat menjadi salah satu alternatif sambil menunggu waktu berbuka. Banyak komunitas yang berkumpul untuk bermain bersama, karena tentunya akan lebih seru jika rekan satu tim berada di satu lokasi dan bermain bersama.

Salah satu penggemar permainan MLBB adalah komunitas dari Semarang yang bernama tim DLT Esports yang merupakan komunitas khusus Tuna Rungu. Komunitas ini sudah berdiri sejak Juli 2018 dengan total anggota 23 orang. Yang menarik dari komunitas ini meskipun mereka memiliki disabilitas, hal itu tidak menghalangi mereka untuk tetap bersemangat dan selalu ceria. Mereka juga terlihat sangat menggemari dan menikmati permainan MLBB ini. Meskipun video ini diambil pada bulan November 2018, para anggota komunitas ini selalu setia berkumpul setidaknya 2 kali dalam sebulan untuk bermain bersama.

Baca Juga:  Pra-Registrasi Sea Fortress, MMORTS di Laut Super Chaos, Telah Dibuka!

Video Komunitas DLT Esports:

View this post on Instagram

Meet one of MLBB Family! 😉😉 . 🎉 DLT Esports 🎉 . Komunitas Mobile Legends: Bang Bang khusus Tuna Rungu yang berasal dari kota Semarang! 😆😁😍 . Komunitas yang berdiri sejak Juli 2018 ini telah memiliki total anggota sebanyak 23 orang 😎👊 . 🙏🙏 Kami segenap tim Mobile Legends: Bang Bang sangat senang bahwa Game yang kami kembangkan, dapat dinikmati dan dapat menjadi salah satu sarana solidaritas 😉💖💞 . Tidak pernah terlambat untuk memulai, dan tidak ada kata "Tidak Bisa" bagi mereka yang terus berjuang 😆😆💪 . Keep growing and never hesitate to ask for community supports from Mobile Legends: Bang Bang! 👊👊👊🔥 (Min Pon~) ♪ヽ(*´∀`)ノ . #MLBB #MobileLegendsBangBang #MobileLegends #MLBBCommunity #KomunitasMLBBIndonesia #MLBBIndonesia

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) on

Di bulan puasa ini bagaimana rutinitas buka puasa kalian? Apa kalian juga punya
komunitas MLBB sendiri?

Continue Reading

Mobile Gaming

Mobile Legends: Bang Bang “Puncak Kegiatan 515

Published

on

By

GwiGwi.com – Kegiatan 515 Unite, yang diadakan oleh Mobile Legends: Bang Bang akan segera mendekati puncaknya. Untuk mengetahui latar belakang kegiatan ini, MLBB telah menyiapkan cerita dengan format video animasi untuk menghibur para pemain.

Kisah ini dilatar belakangi adanya kekuatan gelap yang menyerang dunia Land of Dawn. Di saat dunia yang dipenuhi teror, muncul Harper yang bersiap melindungi, bersama dengan para Kesatria mengumpulkan para Hero untuk melindungi Land of Dawn. Pemain dapat menonton kisah lengkapnya di Youtube MLBB maupun di dalam game.

Setelah sederet kegiatan seperti pemilihan Hero Representative, saat ini juga sedang berlangsung kompetisi dance lagu “Bang Bang”. Selain itu MLBB juga memberikan gratis skin pada pemain, yaitu:

Baca Juga:  Pra-Registrasi Sea Fortress, MMORTS di Laut Super Chaos, Telah Dibuka!

Tanggal 4 Mei 2019: Zilong painted skin yang didapatkan dari login.
Tanggal 11 Mei 2019: Avatar Border ekslusif 515 yang didapatkan dari login.
Tanggal 18 Mei 2019: Hero baru- Faramis yang didapatkan dari login.
Tanggal 25 Mei 2019: Skin Faramis yang didapatkan dari menyelesaikan misi.

Untuk fitur terbaru, akan dirilis mode baru yaitu Ravage yang merupakan mode arcade singkat yang hanya memakan waktu 3-5 menit. Dalam Mode ini tidak ada minion, turret ataupun creep, misi pemain adalah mengalahkan Mech Soldier dan mengumpulkan Aquamarine. Kumpulkan 15 Aquamarine dan pertahankan selama 30 detik untuk memenangkan battle. Pemain dapat mencoba fitur ini mulai tanggal 11 Mei 2019

Continue Reading

Trending