Connect with us

Mobile Gaming

Gameloft dan Automobili Lamborghini Mengumumkan Kemitraan Melalui Huracán EVO Spyder di Asphalt 9: Legends

Published

on

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pembuatan dan pengembangan game, dan Automobili Lamborghini mengumumkan kemitraan eksklusif yang akan menggabungkan dunia nyata dan virtual dengan selubung yang disinkronkan pada Huracán EVO Spyder baru pada 5 Maret 2019 di Geneva Motor Show dan di dalam Asphalt 9: Legends, game balapan seluler Gameloft yang paling banyak diunduh dan dianugerahi penghargaan. Gameloft dan Automobili Lamborghini memiliki sejarah kemitraan premium dan telah bekerja bersama sejak peluncuran Asphalt 9: Legends, dengan membawa Lamborghini Terzo Millennio untuk pemain di seluruh dunia.

Gameloft akan membuka acara selama dua minggu dan kontes di Asphalt 9: Legends, mulai 8 Maret. The Lamborghini Huracán EVO Spyder akan ditampilkan secara khusus selama acara terbatas waktu, menyelaraskan konten dalam game eksklusif dengan konten eksklusif. Lima pemenang yang beruntung kemudian akan berkesempatan pergi mengendarai model 1/43 dari Lamborghini baru ini.

Gameloft akan hadir di stan Lamborghini bersama, Asphalt 9: Legends, satu-satunya tempat di dunia untuk menguji drive Lamborghini Huracan EVO Spyder baru. Kedua perusahaan terkemuka ini saling bersilangan antara yang virtual dan yang nyata, mendorong batasan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang paling menarik bagi para penggemar mobil di seluruh dunia.

Baca Juga:  KLab Memperoleh Hak Distribusi Seluruh Dunia untuk Game Mobile Online Berdasarkan Serial Anime TV "JoJo's Bizarre Adventure"

“Lamborghini terkenal di dunia karena fokus mereka pada apa yang diinginkan orang-orang dari mobil sport super top end. Huracán EVO Spyder yang baru melanjutkan tradisi membawa segala sesuatu yang menjadikan mengendarai Lamborghini menjadi istimewa dan kami bangga dapat menangkap perasaan itu di Asphalt 9: Legenda dan membiarkan pemain kami mengambil kendali dan melakukan hal-hal luar biasa, “kata Damien Marchi, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi di Gameloft.”Gameloft dan Automobili Lamborghini telah bersatu sekali lagi untuk menawarkan mobil terbaik di dunia dalam game balap seluler terbaik di dunia.”

“Asphalt 9: Legends dari Gameloft adalah permainan balapan seluler yang luar biasa, mampu menciptakan kembali secara terus-menerus dan dengan setia menghadirkan apa yang membuat mobil sport super Lamborghini menonjol. Dengan Huracán EVO Spyder baru kami menjadikan pengalaman mobil terbaik di dunia menjadi kenyataan, baik di dalam Asphalt 9: Legends dan di Geneva Motor Show, “kata Katia Bassi, Kepala Pemasaran Automobili Lamborghini.”Kami sedang mendefinisikan ulang pengalaman mobil virtual terbaik dengan Gameloft.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

MapleStory M Luncurkan Pembaruan Konten dengan Dungeon Baru, Event Hadiah

Published

on

GwiGwi.com – MapleStory M, MMORPG seluler Nexon yang dapat dimainkan secara gratis, memulai tahun 2022 dengan berbagai acara liburan yang menarik. Pembaruan terbaru juga mencakup ruang bawah tanah baru untuk pemain tingkat tinggi, cara yang ditingkatkan untuk naik level dan penyeimbangan kembali untuk karakter dan dungeon Edge of Space.

Pembaruan ini menambahkan dua dungeon di wilayah Sungai Arcane: Erda Spectrum dan Hungry Muto. Misi pesta baru ini memiliki fitur minigame penyadapan dan hanya dapat dimasuki oleh pemain level 200 (Erda Spectrum) atau 215 (Hungry Muto) dan lebih tinggi. Mapler akan menerima lima tiket gratis per minggu untuk dungeon dan bisa mendapatkan hadiah termasuk Vanishing Journey Arcane Symbols.

Mapler level 140 dan lebih tinggi juga dapat merayakan Tahun Baru dengan pengalaman leveling yang ditingkatkan, menampilkan pencarian harian baru dengan hadiah EXP yang lebih tinggi untuk mempercepat proses leveling. Berbagai karakter dan dungeon Edge of Space akan diseimbangkan kembali, sedangkan Guild Fort Battle akan ditutup sementara sebelum dibuka kembali pada bulan Februari.

Awal tahun 2022 juga menghadirkan sejumlah acara untuk merayakan liburan yang akan datang dan banyak lagi:

  • Starforce Enhancement Event – Pada 29 Januari dan 1 Februari, Mapler dapat merayakan Tahun Baru Imlek dengan diskon untuk biaya peningkatan Starforce.
  • Bittersweet Valentine’s Day Event – Love is in the air dari 10 Februari hingga 24 Februari, saat Maplers akan mengalami quest cerita khusus Hari Valentine. Pemain juga dapat mengumpulkan bahan-bahan dari perburuan lapangan untuk ditukarkan dengan kotak hadiah yang penuh dengan tiket EXP, tiket Pertempuran Otomatis, dan banyak lagi
  • 2022 Teddy Family’s Bucket List – Dari 20 Januari hingga 16 Februari, pemain dapat berpartisipasi dalam enam acara mini berbeda untuk mendapatkan koin acara Tenny dan hadiah lainnya berdasarkan peringkat mereka di setiap acara. Toko acara akan tetap buka hingga 23 Februari.
  • Potion Pyramid: Pemain dapat menumpuk ramuan dalam bentuk piramida melawan pemain lain
  • Teddy’s Bowling Class: Minigame bowling untuk memenangkan hadiah. Pemain dapat menyesuaikan kekuatan bola bowling dengan pengukur bowling
  • Teddy’s Garden: Acara buff EXP yang dihadiahkan dengan jumlah dan jenis bunga yang ditanam
  • Teddy’s Baking Challenge: Tukarkan item acara yang dikumpulkan dari perburuan lapangan untuk berbagai hadiah
  • Kittin’ Around with Teddy’s Cat: Rawat kucing Teddy untuk hadiah khusus dan hadiah kumulatif!
  • I Love Yummy Food Event!: Sebuah minigame di mana pemain mencetak poin dengan menghindari objek
  • Teddy’s 14-day Attendance Event – Dari 20 Januari hingga 10 Februari, Mapler dapat memperoleh hadiah untuk login hingga 14 hari. Hadiah ini dapat mencakup koin acara Teddy, Api Kelahiran Kembali Legendaris, tiket pertukaran Red Meso, dan banyak lagi.
Baca Juga:  Anime 'Teasing Master Takagi-san' Dapatkan Game Smartphone Pada Musim Semi Ini
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

WAR OF THE VISIONS FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS Mulai Kolaborasi Dengan FINAL FANTASY IV

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang gumi Inc., dalam kemitraan dengan penerbit SQUARE ENIX® mengundang pemain kembali ke tayangan ulang yang menarik dari acara kolaborasi FINAL FANTASY® IV dalam RPG taktis hit-mobile WAR OF THE VISIONS™ FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS®, yang telah diunduh oleh lebih dari 21 juta pemain di seluruh dunia. Mulai hari ini hingga 22 Februari, pemain dapat merasakan kembali elemen gameplay ikonik dari FINAL FANTASY IV, termasuk pencarian acara, bonus login dan misi, dan mengumpulkan antagonis epik Golbez sebagai unit khusus baru.

Pemain sekarang dapat menggunakan FINAL FANTASY IV Golbez yang epik sebagai unit Ultra Langka (UR), yang memiliki kemampuan untuk memberikan sejumlah besar kerusakan pada target dalam jangkauan berdasarkan stat sihir kastor. Melalui job utamanya Dark Mage, Golbez dapat menurunkan Spirit target dan mengenai mereka dengan serangan sihir yang kuat, serta memulihkan AP dengan kemampuan reaksinya. Selain itu, Golbez dapat memberikan penghalang untuk memblokir serangan fisik dan magis, menjadikannya karakter yang kuat dalam serangan dan pertahanan.

Baca Juga:  WAR OF THE VISIONS FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS Mulai Kolaborasi Dengan FINAL FANTASY IV

WAR OF THE VISIONS FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS sekarang tersedia dan dapat diunduh gratis dengan pembelian dalam aplikasi melalui App Store®, Google Play™ dan Amazon App Store.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

KLab Memperoleh Hak Distribusi Seluruh Dunia untuk Game Mobile Online Berdasarkan Serial Anime TV “JoJo’s Bizarre Adventure”

Published

on

GwiGwi.com – KLab Inc. mengumumkan akuisisi hak distribusi di seluruh dunia, tidak termasuk Jepang, untuk game mobile online berdasarkan Serial animasi “JoJo's Bizarre Adventure“, yang sedang dikembangkan dalam kemitraan dengan Shengqu Games.

Akibatnya, area target distribusi telah ditambahkan dan diperluas dari China Daratan, Taiwan, Hong Kong, dan Makau yang awalnya diumumkan pada Agustus 2020.

Model bisnis

KLab bertujuan untuk menghasilkan peluang pendapatan dengan mempromosikan “Model Dukungan Pengembangan Game Luar Negeri”. Model ini didefinisikan dengan memperoleh lisensi untuk game dari pemegang IP Jepang yang bertujuan untuk menghasilkan pendapatan luar negeri dengan mengembangkan game bersama dengan pengembang luar negeri.

KLab berusaha untuk memperluas bisnisnya dengan memanfaatkan pengetahuannya saat ini tentang hubungan dengan pemegang IP dan pengembang luar negeri. Melalui implementasi strategi bisnis ini, KLab akan terus mempromosikan dan mengembangkan game berbasis IP untuk khalayak internasional.

Baca Juga:  Trailer Genshin Impact Baru Memperkenalkan Yun Jin, Nyonya Opera Liyue, Karakter Pertama Dengan 2 Pengisi Suara

Kemajuan pengembangan dan penerbitan di masa mendatang di area distribusi lain akan diumumkan jika tersedia.

Tentang “JoJo's Bizarre Adventure”

Proyek ini didasarkan pada “JoJo's Bizarre Adventure,” sebuah seri manga populer yang ditampilkan sejak 1987 dalam antologi komik terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump. Bagian kedelapan dari seri “JoJolion” menyelesaikan serialisasi di majalah “Ultra Jump” September 2021. Pada tahun 2018, “JoJo's Bizarre Adventure Golden Wind” dianimasikan dan mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Selain itu, anime baru “JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean” saat ini sedang tayang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x