Connect with us

Gaming

Gameloft Mengumpulkan lebih dari 186.000 Euro donasi untuk CARE

Published

on

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembang dan penerbitan game, mengumumkan bahwa acara amal khusus “Stronger Together” mengumpulkan lebih dari 186.000 euro, lebih dari tiga kali dari jumlah yang dituju sebelumnya. Hanya dalam 10 hari, lebih dari 1,3 juta pemain bergabung dalam Dragon Mania Legends untuk mendukung CARE dalam perjuangannya melawan kemiskinan.

Dari 8 April hingga 18 April 2019, Gameloft menawarkan pemain kesempatan untuk menumbuhkan dunia yang lebih baik melalui pengalaman bermain mereka dengan acara amal khusus di Dragon Mania Legends. “Stronger Together” mengundang pemain untuk membuka kunci naga unik yang dibuat khusus untuk acara ini dengan memilih influencer favorit mereka atau naik ke papan peringkat.

Baca Juga:  Zion Williamson Dipilih sebagai Cover NBA 2K21 untuk Gim Konsol Generasi Berikutnya

“Sangat menyenangkan melihat keterlibatan kuat yang kami terima dari komunitas kami dalam dukungan mereka untuk CARE dalam perjuangan melawan kemiskinan. Kami senang mengizinkan para pemain kami untuk melakukan hal-hal luar biasa seperti itu dan berterima kasih kepada mereka dalam membantu membuat perbedaan dan menumbuhkan dunia yang lebih baik. ”Damien Marchi, VP Marketing & Communications di Gameloft.

“Kami senang dengan hasil dari acara“Stronger Together”, terutama oleh mobilisasi besar-besaran pemain di seluruh dunia; semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka! Terima kasih banyak kepada Gameloft dan tim game Dragon Mania Legends juga untuk operasi yang luar biasa ini. Ujar ”Philippe Leveque, Direktur Jenderal CARE Prancis.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Professor Layton and the Lost Future Rilis Untuk iOS, Android pada 13 Juli

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending